Inventing A Millionaire - Bab 239 Masalah

Wajah Danel Wang terlihat buruk ketika mendengarnya, awalnya dia merasa bingung dengan apa yang telah dia lakukan, tetapi sekarang dia malah ditakuti oleh Robert Huo, dan dia bahkan merasa semakin bingung.

Walaupun temperamennya yang kuat, membuat dia tidak mungkin untuk memaafkan untuk saat ini, tapi dia tidak berani untuk melakukan apapun terhadap Robert Huo lagi.

Jika tidak, begitu Zila Tang menyelidikinya, dia benar-benar sudah tidak akan memiliki makanan lagi.

Mengenai Elviani Lin. Dia juga merasa ngerti dengan perkataan Robert Huo.

Kenapa aku tidak pantas untuk menjadi teman dekatnya?

Bukan aku yang meminta Danel Wang untuk menabrak secara sengaja!

Tapi dia juga tahu, kecelakaan hari ini, memiliki 1 alasan yang sangat besar yaitu dia sudah berhasil memprovokasi konflik antara Danel Wang dan yang lainnya dengan Robert Huo. Jika tidak seperti itu, maka hal seperti ini juga tidak akan terjadi.

Di tambah lagi dengan Zila Tang yang marah, juga membuat Elviana Lin tidak berani untuk banyak berbicara.

Tidak lama kemudian, orang-orang dari tim kecelakaan pun tiba, dan tentu saja mereka membawa beberapa orang tersebut kembali untuk membantu melakukan penyelidikan.

Awalnya, Robert Huo dan Zila Tang hanya berpikir untuk bekerja sama dalam melakukan penyelidikan, dan mereka pun bisa segera kembali. Siapa tahu dalam hal ini akan memakan waktu berjam-jam.

Zila Tang mendapatkan kebebasannya terlebih dahulu, lagi pula dia hanya duduk di kursi penumpang bagian depan, dan seluruh kecelakaan tersebut tidak terlalu berhubungan dengannya.

Dan ketika Robert Huo masih ditahan, Zila Tang pergi bertanya. Setelah kembali dia membawa sebuah kabar buruk.

Ayah Danel Wang yang bernama Darwin Wang, mengundang 2 pengacara, dan memberikan sebuah cap tanggung jawab bersama kepada Robert Huo.

Alasannya sangat sederhana, Danel Wang memang menabrak Robert Huo, tapi dia tidak sengaja, melainkan kesalahan operasional. Begitu pula dengan Robert Huo yang mengendarai Porsche 911, juga mengalami kesalahan operasional, kemudian menabrak Lamborghini tersebut, dan menyebabkan pembalap mengalami luka berat.

Maka, penanggung jawab utama dalam kecelakaan adalah Danel Wang, dan Robert Huo harus memikul tanggung jawab yang lebih ringan.

Ketika Zila Tang mendengar informasi ini dikatakan, wajahnya penuh dengan amarah: "Mereka benar-benar tidsk masuk akal, mobil kehilangan kendali dalam kecepatan tinggi, apa hubungannya dengan kamu. Jelas-jelas ini adalah kesalahan Danel Wang sendiri, dan dia terus berikeras untuk menyalahkanmu! Kamu tenang saja, aku sudah meminta ayahku untuk mengutus pengacara terbaik, dan aku tidak akan membiarkanmu bermasalah !"

Robert Huo mengerutkan alis ketika mendengarnya, faktanya sudah jelas, tetapi orang-orang malah mengatakan kebohongan. Walaupun tahu bahwa mereka sengaja melalaikan tanggung jawab. Tapi Robert Huo tidak perlu memahaminya.

Dia hanya tahu bahwa, dirinya dijebak oleh orang lain, bahkan jika menyelesaikannya dengan cepat, hal ini akan sangat sulit untuk kembali di esok hari.

"Pikirkan solusinya, biarkan aku menelpon." Robert Huo berkata.

Zila Tang menganggukkan kepala, permintaan ini tidak sulit untuk dilakukan, sekarang hasil akhir dalam kecelakaan masih belum ditetapkan, dan Robert Huo juga beridentitas tersangka.

Tanpa kepastian bahwa dia melakukan kejahatan, hak asasi manusia dasarnya tidak akan bisa dicabut seperti dalam panggilan telepon ini.

Dengan sangat cepat, ponsel Robert Huo dikembalikan.

Dia menghubungi Natalie Ning terlebih dahulu, untuk memberitahu bahwa dirinya sedang berada dalam sedikit masalah, dan tidak bisa pulang besok.

Perlu diketahui bahwa Robert Huo mengalami kecelakaan mobil di sini, dan dia ditahan, Natalie Ning terkejut, dan ingin segera bergegas datang.

Tapi dia sudah melupakannya, tidak ada gunanya datang ke tempat yang asing dan bertemu dengan orang asing.

Yang terpenting adalah, Robert Huo sendiri sangat ahli dalam hukum, dia sangat paham dengan kecelakaan seperti ini, jika Danel Wang terus bersikeras menyatakan bahwa kesalahan operasional yang menyebabkan tabrakan. Maka benar-benar tidak bisa dibahas dengan jelas.

Bahkan jika ada video pengintai di lintasan juga tiada gunanya, aku sendiri sudah mengaku bahwa terjadi kesalahan operasional, bukankah ini melakukan hal yang wajar, jika kamu menbanting setir.

Dan Lamborghini tersebut, juga memang tertabrak oleh Porsche 911 yang dikendarai Robert Tang.

Terkadang, fakta tidak sejelas yang dipikirkan oleh orang-orang, karena orang yang menentukan tanggung jawab bukan kamu sendiri, melainkan seseorang yang mungkin sama sekali tidak pergi ke tempat kejadian.

Tidak peduli cara apapun yang digunakan Robert Huo, akan sangat sulit untuk menyelesaikan masalah ini dalam waktu singkat, jika ditunda-tunda, mungkin akan membutuhkan waktu selama 1 setengah tahun.

Sekarang dia hanya memikirkan 1 hal, yaitu membebaskan dirinya sendiri terlebih dahulu, dan tidak boleh menerima tuduhan tersebut.

Dengan seperti ini, setidaknya dia masih bisa memulihkan kebebasannya, mengenai hal gugatan, itu termasuk dalam litigasi perdata dan tidak perlu untuk ditahan.

Setelah memperjelas pemikiran ini. Robert Huo berkata di ponsel: "Aku akan memilikirkan solusinya di sini, kamu tidak perlu khawatir. Kamu tetap tinggal di rumah saja, jika ada masalah, aku akan memberitahumu. Oh ya. Aku meminta orang untuk mengantarkan 2 lembar cek kepadamu, lalu kamu serahkan kepada Tuan Zhao, dan katakan bahwa Joel Miao memberinya kepemilikan saham untuknya."

"Sudah tiba pada kondisi seperti ini, dan kamu masih memiliki pikiran untuk mengurus urusan orang lain !" Natalie Ning merasa cemas seperti semut di atas panci panas.

Robert Huo tersenyum santai sambil berkata: "Tenang saja, masalah ini tidak terlalu merepotkan, aku akan pulang setelah menunda selama beberapa hari."

Setelah tenang, Robert Huo memutuskan panggilan. Kemudian menghubungi Nova Ji.

Dia memberitahu bahwa dirinya mendapatkan masalah, mungkin harus menunda beberapa saat, dan dalam akhir-akhir ini dia tidak bisa pergi bekerja di perusahaan.

Nova Ji juga memberikan respon yang sangat kuat, Nova langsung hendak membawa orang dari bagian urusan hukum untuk datang. Awalnya Robert Huo ingin menolak, tapi dia merasa ragu, dan pada akhirnya dia memilih untuk menerimanya.

Zila Tang mengatskan bahwa dia sudah mencari pengacara dari International Tang’s Corp, berdasarkan pemahaman Robert Huo terhadapnya, Robert juga percaya bahwa 2 pengacara ini sangat professional.

Tapi, pengacara proffesional, mungkin tidak akan berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan masalahnya.

Lagi pula itu adalah pengacara dari International Tang’s Corp, masalah ini juga tidak terlalu berhubungan dengan Zila Tang, kemungkinan besar mereka datang ke sini untuk melindungi Zila Tang, daripada menolong seseorang yang tidak dikenal.

Maka, Robert Huo harus membuat 2 persiapan.

"Setelah kamu datang, bawa seseorang untuk mendapatkan rekaman video lintasan balap, ini sangat penting." Robert Huo memberi perintah.

Nova Ji tentu menyetujuinya, setelah memutuskan panggilan, Robert Huo tidak menghubungi siapapun lagi.

Dia melihat ke arah Zila Tang yang berdiri di depan pintu ruang interogasi dan berkata: "Bantu aku."

"Kamu katakan saja !"

"Tolong cari tahu informasi spesifik tentang orang tua korban, kemudian serahkan padaku." Robert Huo berkata: "Sekaligus pergi ke rumah sakit untuk mencari tahu, situasi spesifik dari korban, dan tingkat lukanya. Selain itu, mengenai orang yang menyaksikan kecelakaan di lintasan balap pada hari itu, tolong pikirkan cara apakah kamu bisa mencari 2 orang saksi yang bisa diandalkan untuk memberikan kesaksian."

"Baik, aku akan pergi mencari orang sekarang."

Setelah Zila Tang selesai berbicara, dia berbalik dan hendak pergi.

"Tunggu sebentar !" Robert Huo meneriakinya.

Zila Tang berbalik, lalu bertanya : "Ada apa? Apakah masih ada hal lain yang harus dilakukan?"

"Ada, dan ini sangat penting." Robert Huo berdiri, lalu berkata dengan wakah yang serius: "Kamu pergilah ke rumah sakit terlebih dahulu untuk memeriksa lukamu, jika kakimu sakit, serahkan saja urusan ini kepada orang untuk melakukannya. Jangan tinggalkan bahaya pada tubuhmu karena urusan ini. Oh ya. Nanti, perlihatkan padaku rekaman medis setelah kamu melakukan pemeriksaan di rumah sakit !"

Nada bicaranya yang serius, membuat Zila Tang merasa sedikit gugup.

Bukan karena takut, melainkan karena nada bicara dan sikap orang ini, kenapa bisa sangat mirip dengan tunangannya?

Jelas-jelas tidak sendiri. Tapi sikap ketika dia berbicara, seolah-olah dia ada di sini.

Saat kecil dia terluka karena nakal, dan Robert Huo juga selalu mengkhawatirkannya, demi melindunginya agar tidak melakukan hal yang sembarangan, maka dia membuat berbagai “Aturan”.

Salah satunya adalah, dia harus mengeluarkan bukti substantif bahwa dia sudah pergi ke rumah sakit untuk mencari dokter!

Untuk sesaat, Zila Tang merasa dirinya seperti kembali pada masa kecil.

Akhir-akhir ini, keluarga Huo palsu sudah sangat jarang berhubungan dengannya, dalam waktu beberapa bulan, berapa kali mereka saling bertemu dapat dihitung dengan 1 tangan.

Dibandingkan dengan momen ketika mereka saling bertemu hampir setiap hari sebelumnya, sekarang Zila Tang selalu merasa gelisah.

Walaupun tunangannya selalu berkata bahwa dirinya sangat sibuk, dan tidak memiliki banyak waktu untuk saling mencintai, dia harus memprioritaskan pekerjaan, maka Zila juga bisa memahami ambisi seorang pria.

Tapi pemahaman, tidak bisa membuktikan apapun, dan lebih tidak bisa mengurangi kegelisahannya.

Tapi sekarang, pada diri pria lain, dia merasakan perasaan aman pernah dia rasakan sebelumnya.

Semua perasaan tersebut, sangat mirip.

Kenapa bisa begitu mirip……

Pada saat ini, terdengar suara percakapan di luar, lalu Zila Tang kembali tersadar, dan menganggukkan kepala sambil berkata: "Aku akan pergi !"

Robert Huo tersenyum kepadanya, lalu melambaikan tangan yang berarti bahwa dia sudah boleh pergi.

Ketenangannya, juga membuat Zila Tang merasa rileks. Sama seperti ketika melaju cepat di lintasan, tidak peduli betapa rumitnya tikungan, mobil yang dikendarai Robert Huo tetap stabil. Paling dia juga hanya merasa gembira, dan tidak memiliki banyak rasa takut, sepertinya selama dia duduk di samping pria ini, dia tidak merasa takut sama sekali.

Dapat dikatakan bahwa, hal ini membuat Zila Tang merasa sedikit bersalah.

Karena dia mengira bahwa dirinya sendiri tidak seharusnya memiliki perasaan seperti ini terhadap pria lain, meskipun dia hanya merasakan rasa aman dengan orang tersebut.

Segala sesuatu, seharusnya hanya disediakan untuk calon suami, dan disediakan untuk pria yang sudah disukainya sejak kecil.

Novel Terkait

Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku CEO Misterius

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Vinta
Bodoh
2 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
3 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
2 tahun yang lalu
Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
2 tahun yang lalu
Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
2 tahun yang lalu