Inventing A Millionaire - Bab 247 Kata Sandi

Sejak pertama kali dia mendapatkan modal tiga ratus juta yuan, hal yang harus dilakukan Timmy Wang setiap hari adalah mengirim sekelompok orang, untuk mengamati dirinya yang sedang berulang kali mengotak-atik sektor, melihat apakah ada pembeli yang memenuhi syarat.

Ini bukanlah pekerjaan yang mudah, biarpun hanya fokus pada satu sektor saja, tetapi begitu banyak saham, jumlah sektor apapun telah mencapai ratusan.

Timmy Wang membayar gaji tinggi untuk sekelompok orang ini. Membiarkan banyak orang yang mengikuti dia melakukan saham merasa tidak mengerti.

Kita hanya perlu fokus pada stok saham itu, kenapa harus fokus pada saham lain?

Timmy Wang tidak menjelaskannya kepada siapapun, dia hanya ingin bertemu dengan orang yang paling ingin dia hubungi.

Dia sendiri telah begitu lama bersusah payah untuk membuktikan kepadanya bahwa dirinya memenuhi syarat untuk menjadi muridnya!

Pada pukul sepuluh Robert Huo membeli sepuluh lot saham dan staf pengawasnya langsung melaporkan hal ini kepada Timmy Wang.

Duduk diruang vip eksklusif, Timmy Wang menatap ke layar komputer bawahannya, mengangguk dan berkata: “Buat sinyal.”

Apa yang disebutkan sinyal adalah turun dulu kemudian naik, membentuk centang.

Jika orang yang membeli sepuluh lot saham ini adalah orang yang ingin dia temui, dia pasti akan merespons saat melihat tanda centang ini.

Baru tahun ini, Timmy Wang telah mencoba berkali-kali, setiap kali membuktikan bahwa itu kebetulan hanya investor biasa.

Setelah dikecewakan berkali-kali, Timmy Wang sudah tidak lagi menyimpan harapan besar seperti yang dia lakukan diawal, dia sudah terbiasa dengan tanda centang itu.

Disaat tanda centang itu muncul, sekitar tiga menit lebih kemudian, staf pengawas tiba-tiba berteriak: “Bos, sudah ada tanggapan! Tiba-tiba batas tertinggi dibeli menjadi empat ratus lima puluh lot!”

Satu lot adalah seratus lembar, empat ratus lima puluh lot adalah empat puluh lima ribu lembar, berdasarkan hitungan harga saham ini, Robert Huo setara dengan menghabiskan semua tiga ratus ribu saham yang baru saja dimasukkan.

Sekarang saham teknologi ini masih berfluktuasi sekitar 0,7% keatas, tiba-tiba ada ratusan lot dibeli pada harga batas tertinggi, tentu saja ini sangat mencolok.

Orang normal tidak akan tiba-tiba membeli banyak dengan harga seperti itu, mungkin mereka yang bekerja sebagai bankir akan melakukannya, karena mereka harus membingungkan investor saham individu, membuat orang-orang tidak mengerti sebenarnya apa yang ingin mereka lakukan.

Namun hanya chip saham teknologi yang nyaris memiliki harga rendah, yang dikendalikan ditangan Timmy Wang, tidak mungkin ada keberadaan bankir kedua.

Jika memang begitu, itu bisa jadi benar!

Timmy Wang melompat dari kursinya, bergegas kedepan layar komputer, melihat ke catatan pembelian empat ratus lima puluh lot yang nyaris tertelan dalam sekejap.

Meskipun karena mekanisme kerahasiaan, dia tidak dapat mengetahui pembeli kali ini apakah adalah orang yang sama dengan orang yang membeli sepuluh lot, tetapi dia memiliki firasat yang kuat, bahwa orang ini adalah gurunya!

Itu pasti dia!

“Dengan harga batas tertinggi membeli sebanyak seratus tiga puluh enam lot!” Timmy Wang memberitahu dengan suara cemas.

Operator segera menuruti apa yang dia katakan, pesanan besar ini dibeli pada harga batas tertinggi.

Pesanan besar sebanyak sepuluh ribu lot, membuat harga saham nyaris dari garis lurus naik keatas, disaat yang sama, banyak saham yang dijual dibahwa harga ini juga ditelan dalam sekejap.

Menurut pandangan Robert Huo, tekanan kenaikan saham saat ini terlalu besar, tiga belas ribu lot, dihabiskan bersih dalam waktu singkat dan harga saham berhenti pada kenaikan 7,8%.

“Beli tujuh puluh enam ratus lima puluh satu lot lagi!” Timmy Wang lanjut memerintah.

Operator melihat dia dan berkata: “Bos , sekarang tekanan keatas terlalu besar, jika kita membeli seperti ini, chip harga rendah kita mungkin bisa tergantikan, pada saat itu tidak akan dapat memanipulasi saham.”

“Aku menyuruh kamu untuk membeli!” Timmy Wang menoleh dan menatapnya dengan wajah yang dingin.

Dia baru lulus dari perguruan tinggi kurang dari dua tahun. Umurnya masih muda, tetapi banyak orang yang hadir jauh lebih tua dari dia.

Tetapi karakter Timmy Wang sangat gigih dan juga sangat tidak berperasaan.

Jika kamu tidak setuju, terpukul adalah hal yang biasa.

Pada saat dia hanya memiliki modal beberapa ratus ribu, dia berani meludahi orang yang memiliki aset puluhan juta untuk mengungkapkan rasa jijiknya, kamu berani menantangnya, dia berani pergi ke komisi pengaturan sekuritas untuk membongkar semua data gelap kamu!

Bagi banyak orang yang beroperasi dipasar saham, orang ini gila.

Jika kamu melaporkan orang lain, lantas apakah orang lain itu akan melepaskanmu?

Tetapi Timmy Wang sama sekali tidak mempedulikan hal itu, dia tampaknya hanya ingin menghasilkan uang, siapapun yang menghalangi jalannya, akan enyah atau binasa bersama. Tidak ada kompromi, apalagi menghindar.

Karena kepribadian yang gila ini, banyak orang yang tahu bahwa setelah dia menjadi bankir, mereka dengan bijaksana untuk tidak merebut bankir lagi.

Sampai sekarang. Timmy Wang telah mengumpulkan ratusan juta dana dan telah menjadi orang yang kuat dan agresif dipasar saham, juga tidak ada orang yang berani memprovokasi dia.

Mungkin lembaga-lembaga besar itu memiliki dana yang lebih banyak daripada dia, tetapi data gelap juga banyak, tidak ada yang berani memprovokasi Timmy Wang dia dengan resiko diseret sampai mati oleh dia.

Bahkan memiliki modal besar juga begitu, apalagi operator yang bekerja dengan Timmy Wang.

Dia memelototinya, operator yang berusia hampir tiga puluh tahun itu tidak mengatakan apapun, langsung menuruti perkataan dia membeli tujuh puluh enam ratus lima puluh satu lot.

Meskipun tekanan kenaikan saham saat ini terlalu besar. Tetapi pada awalnya lebih dari sepuluh ribu lot, kemudian lebih dari tujuh puluh ribu lot, juga menekan banyak investor saham individu.

Melihat harga batas tertinggi diblokir, banyak investor saham individu juga mengikutinya beli.

Pada saat ini Timmy Wang berkata: “Batalkan pesanan!”

Operator segera membatalkan pembelian, tidak ada prioritas pesanan besar, beberapa pesanan beli investor saham individu langsung tertelan dengan pesanan jual, harga saham dari harga batas tertinggi sekejap turun.

Sebelumnya pernah mengatakan. Investor saham individu itu buta, membeli saham ketika naik, menjual saham saat harga turun.

Disaat saham naik, mereka membeli secara membabi buta, disaat saham turun mereka menjual secara membabi buta.

Saham teknologi yang sangat tertekan ini langsung turun dari harga batas tertinggi dan turun beberapa poin lebih banyak dari sebelumnya.

Hampir seperti pertunjukkan, membuat operator sedikit khawatir dan mengingatkan: “Dengan operasi kita seperti ini, mungkin kita bisa diwawancarai.”

Bankir biasa tidak akan dengan mudah memanipulasi harga saham dengan cara ini, kalau tidak komisi pengaturan sekuritas sana akan sangat mudah keluar untuk mencari masalah.

Tetapi Timmy Wang tidak peduli dengan hal ini, dia mengeluarkan ponselnya dengan semangat, kemudian berkata kepada yang lain: “Kalian semua keluar!”

Semua orang tercengang, pasar saham hari ini belum berakhir, dan mereka baru saja membuat pertunjukan seperti itu, tidak tahu ada berapa banyak investor saham individu yang marah dibelakang mereka. Bahkan pergi ke komisi pengaturan sekuritas untuk melaporkan keluhan, sekarang kamu menyuruh kami keluar?

Hati mereka penuh keraguan, tetapi tidak berani banyak tanya, tatapan mata Timmy Wang sudah terlalu menakutkan. Siapa yang tinggal berarti mencari masalah.

Setelah mereka semua pergi, Timmy Wang mengunci pintu, pada saat yang sama ponselnya berdering.

Melihat nomor yang tidak dikenal muncul, dia menghela nafas dalam-dalam, kemudian menekan tombol menjawab.

Jika membiarkan beberapa bawahan melihatnya, bos Wang yang menciptakan mitologi pasar saham ternyata jari-jarinya bisa gemetaran saat menerima panggilan telepon, takutnya dagu mereka bisa hilang.

Ratusan juta dana masuk keluar dari bahaya. Bagaimana bisa hanya karena satu panggilan telepon masuk dia gemetaran.

Didalam ponsel terdengar suara yang lembut: “Jangan bertanya, tolong bantu ingatkan waktu ini untukku.”

Suara dari telepon terdengar berbeda dari dia bayangkan, tetapi nada kegagahannya dalam memerintahkan orang melakukan sesuatu terdengar sangat familiar.

Timmy Wang menarik nafas dalam-dalam lagi, mengangguk dan berkata: “Katakan.”

“Sembilan lewat tiga puluh satu, sembilan lewat tiga puluh tujuh, sembilan lewat tiga puluh delapan, sepuluh lewat tiga…..”

Serangkaian titik waktu dilaporkan, pada akhirnya berkata: “Setelah selesai mari kita makan bersama, mengenai waktu dan tempat akan aku beritahu lagi.”

Selesai mengatakan, panggilan telepon ditutup.

Mendengarkan bunyi bip ditelepon, Timmy Wang tidak terlalu kecewa, karena dia sangat yakin bahwa dirinya telah berhubungan dengan gurunya.

Satu-satunya hal yang membuat orang bertanya-tanya adalah, bagaimana bisa suara gurunya berubah begitu banyak, seolah-seolah dengan yang sebelumnya terdengar seperti dua orang.

Tetapi dia juga tidak akan meragukan apapun hanya karena perubahan suara, karena yang bisa menghubungi dirinya, hanya orang itu!

Dua kali membeli pesanan batas tertinggi adalah nomor telepon, membeli dua kali batasan, mewakili nomor terakhir adalah dua.

Ini adalah kata sandi yang dimiliki murid dan gurunya, katakanlah orang yang menelepon itu bukan gurunya, dia pasti adalah orang yang paling bisa dipercaya.

Melihat titik waktu yang dicatat diatas kertas, Timmy Wang meletakkan ponselnya, mengambil mouse dan mulai memeriksa pembeli dari saham teknologi ini sesuai dengan titik waktu.

“Sembilan lewat tiga puluh satu adalah seribu tujuh ratus lot, sembilan lewat tiga puluh tujuh adalah dua ribu dua ratus lot, sembilan lewat tiga puluh delapan adalah seribu sembilan lot…..”

Jumlah transaksi disetiap titik waktu dicatat olehnya, yang juga merupakan kata sandi digital.

Setelah semua angka dihitung, menurut aturan khusus melakukan kombinasi deklasifikasi, pada akhirnya menerjemahkan kalimat seperti ini.

“Pasar OTC farmasi Changxin, potong!”

Novel Terkait

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Vinta
Bodoh
2 tahun yang lalu
Air Mata Cinta

Air Mata Cinta

Bella Ciao
Keburu Nikah
3 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Penyucian Pernikahan

Penyucian Pernikahan

Glen Valora
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
3 tahun yang lalu
Pengantin Baruku

Pengantin Baruku

Febi
Percintaan
2 tahun yang lalu
My Goddes

My Goddes

Riski saputro
Perkotaan
2 tahun yang lalu