Inventing A Millionaire - Bab 231 Penutupan Kenaikan Harga Saham

Manajer investasi dengan cepat menoleh untuk melihat, dan melihat bahwa United Industrial Corp sedang berhenti di garis lurus. Dalam waktu kurang dari lima detik, telah mencapai penutupan kenaikan harga saham, dan pesanan sebesar 80 ribu sepenuhnya menutupi penutupan kenaikan harga saham.

Dia melihat ke waktu, hanya ada tiga menit tersisa sebelum penutupan, lalu tiga menit ini tidak bisa lagi diperdagangkan dengan bebas. Biasanya waktu ini didasarkan pada harga transaksi dari rata-rata keseluruhan sebagai harga penutupan, dan penutupan kenaikan harga saham ditarik pada titik waktu ini, menunjukkan bahwa mereka tidak bersedia memberikan kesempatan kepada investor untuk membeli saham dan menghasilkan uang.

Dengan kata lain. Saham ini juga memiliki kemungkinan besar untuk melanjutkan penutupan kenaikan harga saham di keesokan harinya!

Lagi pula ini bukan saham yang sering fluktuatif, ia terus turun hampir setengah tahun, tanpa keadaan khusus, bagaimana bisa menarik penutupan kenaikan harga saham?

Terlebih lagi masih ada banyak 80 ribu lot, ini menunjukkan, bahwa beberapa orang membeli dengan harga rendah dulunya, dan sekarang mereka mulai menguasainya!

"Bagaimana mungkin ..." Melihat penutupan kenaikan harga saham yang meningkat, yang menjadi total lebih dari 100.000 RMB pada penutupan kenaikan harga saham, kedua manager itu menjadi bodoh.

Seharian. Fluktuasi naik dan turun tidak melebihi enam sen, dan berkumpul sekarang sebelum 5 detik perlelangan, telah naik ke penutupan kenaikan harga saham sebesar 10%!

Joel Miao tidak merokok lagi, dia juga terkejut melihat ke layar. tidak menyangka akan terjadi hal seperti itu. Ini membuatnya melihat ke arah Robert Huo secara tidak sadar, bertanya-tanya apakah itu karena keberuntungan atau karena hal lain?

Namun, ketika dia melihat ke Robert Huo, dia menemukan bahwa pemuda itu tidak menunjukkan banyak kegembiraan, tetapi sedikit mengernyit, seolah-olah dia tidak puas dengan sesuatu.

Jika orang lain melakukan ini, Joel Miao akan mengira orang itu sedang berpura-pura.

Saham yang kamu pilih ada penutupan kenaikan harga sahamnya, apalagi yang kurang memuaskan.

Tapi kalau dipikir-pikir, ini adalah calon yang diutus oleh guru, jadi sudah sewajarnya dia tidak bisa seperti orang biasa. Ini juga membuat Joel Miao diam-diam merasa malu dengan idenya sendiri, bahkan jika dia meremehkan pemuda ini, dia harus mempercayai gurunya.

Selama bertahun-tahun, guru tidak memilih seorang murid yang mewarisi ilmunya. Sekarang akhirnya terpilih satu, bagaimana bisa yang terpilih itu adalah orang biasa.

Selera diri sendiri tidak begitu baik, tidak bisa mengikuti kecepatan guru!

Termasuk sekretaris Nadya Feng, mata indah itu juga melayang di antara layar komputer dan kembali melihat Robert Huo.

Semenit yang lalu, dia masih sangat tidak puas dengan pria yang beberapa tahun lebih muda dari dirinya, bahkan memanggil satpam untuk mengusirnya.

Tapi sekarang, Nadya Feng terkejut dengan "keberuntungan" Robert Huo. Lebih ingin tahu lagi, bagaimana cara dia melakukannya.

Pertanyaan yang sama bergemuruh di hati beberapa orang, membuat mereka sangat tidak nyaman untuk bertanya pada saat ini.

Sinisme barusan, masih ada di dalam tatapan mata.

Robert Huo mengerutkan kening, bukan karena tidak puas dengan saham, tapi karena waktunya tidak tepat.

Lima detik sebelum lelang bersama, investor biasanya tidak bisa bereaksi.

Dia tidak tahu berapa banyak chip harga rendah yang telah dikumpulkan oleh Timmy Wang, tapi setidaknya lebih dari 100 Juta RMB, Bagaimanapun, 80 ribu pesanan, menjadi 8 juta saham. Satu saham lebih dari 12 RMB, dan 8 juta saham lebih dari 90 Juta RMB.

Seperti saham yang anjlok dalam jangka waktu yang lama, biasanya tidak membutuhkan banyak tawar-menawar, selama kamu memasuki pasar dengan sejumlah besar uang, secara alami akan ada investor yang mengikuti. Apalagi ketahanannya terhadap tanjakan akan sangat kecil, karena yang terjebak menunggu untuk disingkirkan, tidak akan mudah untuk dijual, tidak ada set ingin berada di titik teratas, juga tidak akan mudah dijual.

Selama penutupan limit telah tutup, 1 miliar RMB cukup untuk memindahkan 20 miliar RMB pada saham tertentu.

Tapi. Ketika Robert Huo melakukan ini sebelumnya, dia selalu menyisakan sepuluh menit untuk investor.

Tidak peduli apakah kamu ingin menghasilkan uang, atau ingin pergi, ada banyak waktu untuk dipertimbangkan.

Tapi pendekatan Timmy Wang berbeda dengannya.

Promosi semacam itu hanya bisa dikatakan telah mencekik habis harapan investor.

Ketika dia membuka penutupan kenaikan harga saham, dia sebenarnya bersiap untuk mengirimnya secara perlahan dan membiarkan investor membeli saham.

Pada saat itu, tidak akan ada modal besar kedua untuk mengikuti pasar, saham akan terus turun, investor yang membeli saham akan terjebak di puncak seperti pendahulunya.

Anak ini, kenapa dia begitu kejam sekarang!

Ketidakpuasan di hati Robert Huo tertuju pada Timmy Wang, tetapi dia tidak memiliki informasi kontak dari muridnya saat ini, terlebih lagi, yang paling penting sekarang adalah menyelesaikan masalah Profesor Zhao terlebih dahulu, tidak peduli dengan investor.

Berani memasuki pasar ini. harus memiliki kesadaran saham untuk mendapatkan keuntungan.

Menatap Joel Miao, Robert Huo berkata: "Dirut Miao, saham yang aku pilih memiliki penutupan kenaikan harga saham, bukankah seharusnya tidak perlu menunggu hingga besok?"

Joel Miao tidak segera berbicara. Dia menatap Robert Huo, dan Robert Huo menatapnya dengan tenang.

Setelah pertemuan tersebut, Joel Miao tiba-tiba bertanya: "Apakah kamu merokok?"

“Istriku tidak suka bau asap.” jawab Robert Huo.

Nadya Feng mengerutkan kening, meskipun saham Robert Huo memiliki penutupan kenaikan harga saham di sesi perdagangan akhir, ini bukan berarti kamu memiliki hak untuk berbicara dengan Dirut seperti itu.

Namun, Joel Miao yang selama ini dikenal pemarah, saat ini dia tidak marah, malah tertawa. Dia meletakkan rokok di tangannya dan berdiri sambil bertepuk tangan.

Tidak berbicara dengan Robert Huo untuk pertama kalinya, dia melihat ke kedua pengelola dana dan berkata: "Sekarang tampaknya, kalian berdua benar-benar tidak kompeten!"

Kedua Pengelolah dana itu berubah menjadi pucat, tidak bisa berkata-kata, mereka hanya bisa berdiri di sana dengan kepala tertunduk dan dimarahi.

Barusan mereka dengan sengaja mengganggu orang lain, tetapi mereka tidak menyangka seberapa tinggi gunung itu dan seberapa dalam airnya, betapa canggungnya diri sendiri harus mengatakan begitu banyak kata.

Namun keduanya tidak yakin. merasa bahwa Robert Huo ini benar-benar menyesatkan, dan terlalu beruntung.

Tidak ada kabar baik di United Industrial Corp, bagaimana dia bisa melihat bahwa itu akan membatasi penutupan kenaikan harga saham?

Tapi sekarang mereka tidak berani mengatakan hal seperti itu, sebaliknya, dengan karakter Joel Miao, kemungkinan akan mengambil mereka.

Kalimat paling umum yang diucapkan oleh Dirut adalah: "Jika kalah, ya kalah, mengapa mencari begitu banyak alasan?"

Setelah memarahi pengelolah dana, Joel Miao memandang Robert Huo dan bertanya, "Apakah kamu menggunakan semacam analisis untuk saham ini, atau apakah ini adalah intuisi?"

"Intuisi yang memberi tahuku, bahwa hati memiliki jawabannya." jawab Robert Huo.

Joel Miao terkejut, kemudian tertawa lagi, menunjuk ke arah Robert Huo dan berkata: "Amarahmu ini, aku suka! bagus, bagus! Sekretaris Feng. ambilkan buku cekku!"

Nadya Feng bergegas mengambil buku cek, Joel Miao menyentuh rokoknya, melemparkannya ke Robert Huo, dan berkata, "Apakah istrimu menyukai bau rokok atau tidak? Itu tidak ada hubungannya denganku, juga bukan istriku. Tapi aku menyukai orang seperti dirimu, kamu harus menerimanya. "

Robert Huo menangkap rokok, melihat ini dan berbicara dengan keras. Seorang pria sombong, setelah pertemuan, berkata: "Kamu sering dipukul saat di sekolah, kan?"

Joel Miao tertegun, lalu tertawa. Dia menepuk bahu Robert Huo dengan penuh semangat: "Oke, kamu sangat berani lihat saja nanti! Aku memang sering bertengkar ketika aku masih di sekolah, tapi biasanya aku yang memukuli orang lain, setelah bertahun-tahun, kamu adalah orang pertama yang berbicara seperti ini kepadaku. Terutama di poin ini, aku akan memberimu tambahan 2 Juta RMB, ketika Kembali beri tahu Tuan Zhao, bahwa uang ini untuk menghargaimu, dan tidak ada hubungannya dengan dia. Selain itu, di mana pun kamu melakukan sesuatu sekarang, akan melaporkanya ke Kementerian Kepegawaian besok dan aku akan melindungimu tidak masalah dengan menghasilkan jutaan dalam setahun! "

"Maaf, aku pekerjaanku yang sekarang ini sangat baik, Dirut Miao harus menyerahkan posisi itu kepada mereka yang lebih membutuhkan saja." kata Robert Huo.

Pada saat ini, Nadya Feng telah membawa buku cek, dan ketika dia mendengar Robert Huo berbicara seperti ini, dia tanpa sadar meliriknya dua kali.

Bagi Robert Huo, Nadya Feng kini bisa dikatakan membenci dan mengagumi.

Membenci dia berbicara dengan arogan di depan Dirut, dan mengaguminya karena berani berbicara seperti ini.

Tahukah, miliarder yang telah dikalahkan oleh Joel Miao tidak kurang dari dua digit, setiap orang di lingkaran yang berteman dengannya, pasti mengalami konflik. Tetapi dia kebetulan memiliki pesona kepribadian seperti itu, setelah berkelahi, minum anggur, dan menjadi teman baik.

Tapi sekarang tahu bahwa Joel Miao suka melakukan sesuatu, tidak ada yang berani merebutnya, anak yang tidak peduli dengan citranya ini, adalah orang gila!

Joel Miao menerima buku cek dan menulis dua lembar.

Satunya adalah 7 juta ekuitas Yacob Zhao, dan yang lainnya adalah dua juta yang baru saja dia janjikan.

Semuanya telah di sobek dan di letakan di tangan Robert Huo, Joel Miao berkata, "Oke, jika tidak bersedia sudahlah, keluar!"

Bagaimanapun, dia tidak peduli apa yang dikatakan atau dilakukan oleh Robert Huo, dia langsung kembali ke tempat duduknya, mengambil cerutu, dan memutar layar komputer kembali.

Robert Huo awalnya ingin membujuknya untuk mengatakan sesuatu tentang hubungannya dengan Yacob Zhao, tetapi ketika Joel Miao terlihat tidak ingin berkomunikasi lagi, dia berhenti berbicara. Adapun dua cek itu, dia tidak berpura-pura dan mengembalikan 2 juta RMB itu.

Orang lain bersedia memberikan uang, mengapa dia tidak menerimanya?

Novel Terkait

Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
Unplanned Marriage

Unplanned Marriage

Margery
Percintaan
2 tahun yang lalu
Now Until Eternity

Now Until Eternity

Kiki
Percintaan
3 tahun yang lalu
Air Mata Cinta

Air Mata Cinta

Bella Ciao
Keburu Nikah
3 tahun yang lalu
Chasing Your Heart

Chasing Your Heart

Yany
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
2 tahun yang lalu
Perjalanan Selingkuh

Perjalanan Selingkuh

Linda
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
2 tahun yang lalu