Inventing A Millionaire - Bab 250 Berpendidikan Dan Bisa Bela Diri

"Tuan Li, apa yang kamu katakan ini benar? Itu adalah harta ratusan triliun. Jika dibilang dari hukum, ini semua milikmu." Kata Carlos.

Ekspresi Robert tetap tenang, tidak berniat ragu.

Melihat dia begitu yakin, Carlos menghela nafas berkata: "Tampaknya pilihan Profesor Zhao sangat benar, memang lebih hebat daripada kami."

Selesai berkata. Dia mengambil kunci dari sakunya dan berkata: "Ini adalah kunci brankas bank. Sesuai perintah Profesor Zhao, jika kamu memilih aku atau orang lain yang melelang barang antik ini, maka kunci ini akan langsung diserahkan ke museum. Semua barang antik juga akan disumbang ke museum. Tapi sekarang, kunci ini milikmu, bisa dikatakan semua harta Profesor Zhao mulai saat ini menjadi milikmu!"

Melihat Carlos memberi kunci khusus yang memiliki garis rumit yang tak terhitung, Robert langsung mengerti, ini adalah percobaan dari tuan besar.

Dia sedang mencoba seseorang. Apa bisa melindungi barang kesayangannya atau tidak, tepatnya adalah memastikan harta ini diserahkan ke orang yang pandai dan bisa dipercayai.

Untungnya Robert bisa menahan godaan.

Jika dikatakan, Robert ini memang mendapat keuntungan.

Jika dia hanya manusia sederhana yang dilahirkan kembali, mungkin sulit menahan nafsu untuk menghadapi harta triliun ini. Tapi Robert malah salah satu orang terkaya di dunia ini, harta yang dia dapatkan sudah ribuan triliun, mana mungkin tertarik pada barang triliun ini.

Menurut Robert, mengingat seseorang lebih penting dan bermakna daripada menjual barang antik ini.

Setelah Robert menerima kunci ini, Carlos berjalan ke depan pintu dan berteriak: "Masuk."

Kemudian Seamus dari luar masuk ke dalam.

Robert tidak merasa kaget, ketika melihat supir Yacob, dengan kepintarannya bisa menebak masalah ini.

Setelah Seamus masuk, langsung berlutut di depan peti mati dan dengan kuat mengetuk kepala.

Dia adalah seorang bela diri, karena pendapat keluarga, dia datang ke keluarga pendidikan yang banyak murid untuk menjadi supir. Ingin menggunakan pendidikan membantu orang dan bisa saling membantu.

Selama menjadi supir Yacob, Seamus bisa melihat keseluruhan pria tua ini, dia sepertinya tidak mengatakan banyak hal, tapi susah dilupakan orang. Seolah-olah seluruh orang seperti bayangan dan bergabung dengan dirinya.

Dalam hati Seamus, bisa disebut keharmonian manusia dan alam.

Setiap tindakan cocok dengan aturan alam, sehingga bisa membuat setiap orang yang bertemu dengannya akan mengingatinya.

Hanya saja orang biasa susah merasakan ilmu pendidikan mencapai keharmonian, juga susah dijelaskan, hanya orang seperti Yacob yang mengerti.

Selesai mengetuk kepala, dia berdiri. Lalu berhormat pada Robert dan berkata: "Sebelum rumah lama terbakar, profesor memberiku dua pilihan, satu mengambil uang pergi, kedua anggap uang ini sebagai gaji, lain kali bekerja denganmu. Dia bilang tubuhmu ada energi yang tak bisa dikatakan, lalu dari matamu melihat kelahiran kembali. Profesor pernah katakan, hanya seorang yang pernah mati, baru tahu cara hidup. Di dunia ini tidak ada yang lebih berarti dari hidup dan mati. Mengikuti orang yang pernah merasakan mati lebih berguna dibandingkan dia. Jadi aku memilih untuk tetap, kedepannya kamu adalah boss aku."

Robert terdiam, ketika melihat wajah Seamus tampan yang di depan, juga penuh nafas kuat ini.

Dia tahu Yacob memberinya komentar tinggi, tetapi tidak menyangka dia bisa melihat sangat jelas.

Hampir mati baru hidup kembali, dia bukan hampir, tetapi pernah mati!

Tidak ada yang bisa melihat hal ini, selain Yacob. Pendapat dia pada Seamus adalah memberitahu Robert, bahwa aku tahu apa yang pernah kamu alami.

Hanya dengan hal ini, sudah membuat Robert tidak bisa menolak.

Apalagi dia memang perlu orang hebat seperti Seamus yang melindunginya, karena statusnya semakin tinggi, maka akan banyak masalah repot.

Tidak ada pengawal yang bisa dipercayai, maka kesedihan masa lalu akan terulang lagi.

Waktu yang sama, Carlos memberi satu kartu nama dan berkata: "Dulunya Profesor Zhao memberikan aku sepasang vas phoenix dinasti Ming seharga 20.000.000 RMB, ini adalah gajiku. Jadi dalam sepuluh tahun ini, jika ada masalah hukum bisa meneleponku, aku akan 24 jam melayanimu. Jangan buru-buru menolak, jika menggunakan perkataan Profesor Zhao adalah orang pendidikan takut bertemu tentara, karena tidak bisa mengatakan dengan jelas. Sekarang adalah zaman hukum, kamu akan membutuhkanku."

Robert menundukkan kepala melihat kartu nama ditangannya, di atas tercetak jelas pekerjaan Carlos: "Ketua pengacara Firma Hukum, mitra senior."

Ada lima firma hukum dosmetik yang diakui terhebat, Zhaohe tidak termasuk kelima ini, tapi kedua dari keberadaan lima firma ini.

Tidak diakui terhebat bukan berarti tidak baik.

Yang disebut terhebat adalah, di dalam firma hukum asal mencari seseorang, sudah pasti orang terhebat di dalam bidangnya.

Meskipun Zhaohe tidak bisa mencapai tingkat ini, tapi bisa mencapai mitra senior, pasti sangat hebat.

Biasanya setelah seorang pengacara bekerja. Akan menjadi pengacara tingkat satu, perkiraan satu sampai tiga tahun baru meningkat sekali, menjadi pengacara tingkat dua atau tiga. Setelah mencapai tingkat kelima sudah bisa mencapai mitra junior, namun persyaratan minimun adalah pengacara harus mendapat penghasilan miliar untuk firma hukum.

Dan mitra senior, biasanya bisa sendiri membawa satu grup dan permintaan gaji akan lebih tinggi.

Dengan tingkat Firma Hukum Zhaohe, orang seperti Carlos, setidaknya penghasilannya untuk firma hukum ada di atas 20.000.000 RMB atau lebih banyak.

Yang paling penting adalah Carlos adalah ketua pengacara di Firma Hukum Zhaohe.

Bisa disebuah firma hukum menjadi ketua pengacara, bukanlah hal yang bisa dibandingkan oleh mitra senior lain.

Bisa dikatakan tingkat difirma hukum selain direktur firma hukum, hanya dia yang memiliki kekuasan terbesar.

Bisa membiarkan ketua pengacara Firma Hukum Zhaohe menjadi mitra senior gratis selama sepuluh tahun. Mungkin selain barang antik 20.000.000 RMB itu, Yacob pasti menjual mukanya. Jika tidak dengan tingkat Carlos, sama sekali tidak mungkin menagih 2.000.000 RMB per tahun.

Karena dia mengatakan akan 24 jam melayaninya, maka sama seperti pengacara pribadinya.

Carlos dengan Seamus, satu berpendidikan satu bela diri. Demi melindungi Robert, Yacob benar-benar susah payah mengatur semua ini.

Robert dengan tenang menghadapi dua orang ini.

Bukan tidak mau bicara, tapi yang ingin dikatakan sangat banyak, hanya saja orang yang perlu dengar sudah tidak ada.

Natalie diam-diam memegang tangannya, bisa merasakan tangan suaminya sedang gemetar, dia tahu perasaan pria ini tidak tenang.

Semakin dia berekspresi tenang, dalam hati semakin tidak tenang.

Harta Yacob sangat banyak, dari benda sampai orang, semua diatur dengan baik.

Ada bantuan ini, meskipun adalah babi juga tidak bisa terbang ke langit.

Saat ini, ada suara rem dari luar.

Warga yang berdiri di luar rumah duka melihat ada tiga mobil sejenis Rolls Royce atau Maybach yang dengan cepat melaju ke sini.

Membuka pintu mobil, Joel dan empat orang lain turun dari mobil.

Saat melihat rumah duka, mata mereka menjadi merah.

Harvey yang paling tua sudah menangis, lalu berlutut dan mengetuk kepala juga dengan sedih berkata: "Guru, murid datang terlambat!"

Tiga yang lain juga sama, setiap orang menangis dan mengetuk kepala.

Semua orang dengan kaget melihat empat orang ini, sebagian orang tidak tahu status mereka. Tapi orang yang melihat berita, pasti tahu Yacob ada empat murid terkenal.

Yang membuat mereka bingung adalah, bukannya Yacob dengan muridnya sudah bertengkar?

Setelah tuan besar pindah ke komplek ini selama dua bulan, tidak ada yang membesuknya selain Robert.

Selain beberapa hari pertama ada yang datang, berikutnya tidak ada lagi.

Termasuk setelah dia diperiksa terkena penyakit kanker stadium terakhir, juga tidak ada yang membesuk, sehingga semua orang mengakui masalah pertengkaran ini benar.

Jika tidak mereka bagaimana mungkin tidak membesuk guru yang sudah mau meninggal?

Semua orang bingung ketika melihat Harvey berserta temannya mengetuk kepala sampai luka dan tidak tahu apa yang terjadi.

Karya ini diterjemahkan dan diterbitkan oleh Xian Perfect Network Technology, siapa yang mengambilnya tanpa hak izin akan dituntut.

Novel Terkait

Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Baby, You are so cute

Baby, You are so cute

Callie Wang
Romantis
2 tahun yang lalu
Cantik Terlihat Jelek

Cantik Terlihat Jelek

Sherin
Dikasihi
2 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu
Yama's Wife

Yama's Wife

Clark
Percintaan
2 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
2 tahun yang lalu
Seberapa Sulit Mencintai

Seberapa Sulit Mencintai

Lisa
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Tito Arbani
Menantu
2 tahun yang lalu