Inventing A Millionaire - Bab 280 Murid.

Kemampuan Robert Huo untuk berbicara membuktikan bahwa dia bukanlah yang palsu.

Adapun sosok, penampilan, dan suaranya Timmy Wang, tidak peduli mengapa bisa menjadi seperti ini.

Di matanya, gurunya adalah dewa yang bisa melakukan segalanya. Kalau begitu, apa susahnya mengubah suara?

Dari sudut pandang ini, Timmy Wang adalah penggemar sejati Robert Huo.

Selama beberapa tahun terakhir, untuk melihat Robert Huo lagi, Timmy Wang rela mengalami kesulitan dan rintangan yang tidak terhitung jumlahnya.

Modal panas yang besar di mata orang lain itu hanya bergantung pada dana yang sangat besar untuk membidik saham orang lain agar mendapat untung, tetapi nyatanya, banyak bahaya di dalamnya.

Mengambil keuntungan dari saham orang lain terkadang naik dan turun. Bisakah bos besar itu menanggungnya?

Yang ada dia akan mencari orang untuk memukulmu, kemungkinan yang parah adalah dia akan menghancurkanmu atau bahkan membunuhmu.

Semua orang berani membunuh demi uang sebesar beberapa ratus ribu RMB, apalagi memanfaatkan duit beberapa juta untuk mendapatkan keuntungan puluhan juta.

Termasuk para pemegang saham, mereka juga membenci modal panas.

Jika dirinya beruntung, dia masih bisa makan enak. Jika dia tidak beruntung maka kurvanya akan turun dengan drastis. Membuatnya berdiri di atas gunung bertiupan angin, berlari-lari tanpa henti.

Dalam beberapa tahun terakhir, Timmy Wang tidak hanya berkali-kali di kerjar dan diserang oleh orang-orang.

Dia beruntung dan cukup pintar untuk mengubah bahaya menjadi keuntungan setiap saat.

Hanya saja beberapa kali dia di bohongi oleh bawahannya. Di khianati, melarikan uang orang, sehingga dia hampir saja lumpuh.

Dengan begitu banyak kesulitan, Timmy Wang tidak memiliki pemikiran untuk mundur. Bahkan sekarang, dia telah bertahan dan telah menjadi predator modal panas yang terkenal.

Dia bukannya tidak mau menghasilkan uang, atau hanya ingin mendapatkan uang saja, dia ingin membuktikan bahwa dia telah memenuhi harapan Gurunya!

Sekarang dia akhirnya melihat orang yang ingin dia temui, bagaimana mungkin Timmy Wang tidak bersemangat.

Melihat Robert Huo, karena rasa gembiranya sehingga dia sedikit kesulitan berbicara.

Robert Huo tertawa dan berkata, "Beberapa tahun telah berlalu, kamu masih terlihat sembrono seperti dulu, kenapa tidak ada kemajuan."

Jika kata-kata ini didengar oleh orang yang akrab dengan Timmy Wang, pasti mereka akan sakit perut karena tertawa.

Buaya modal panas yang selalu dikenal karena ketenangannya, apakah menurutmu dia orang yang sembrono?

Tapi Timmy Wang tidak membantah, sama seperti saat pertama kali dia bertemu dengan Robert Huo, dia tersenyum dan menggaruk bagian belakang kepalanya, sehingga rambutnya yang rapi menjadi berantakan.

“Bukankah ini karena aku sangat senang bisa bertemu dengan guru lagi,” kata Timmy Wang sambil tersenyum.

“Baiklah, setelah beberapa tahun, kamu bisa dianggap telah mencapai sesuatu pencapaian. Terakhir tentang Farmasi Changxin, aku harus berterima kasih padamu.” Kata Robert Huo.

"Guru, kamu ini terlalu sungkan! Jika bukan karena ajaranmu, bagaimana mungkin hari ini aku ada disini. Jangankan tentang Farmasi Changxin, bahkan jika pasaran itu memiliki nilai ratusan miliar, aku tetap akan menanganinya jika kamu mau!" Timmy Wang bersumpah padanya. .

Kata-katanya penuh dengan keyakinan, seolah-olah mudah baginya melakukan sesuatu yang tidak bisa dibayangkan oleh orang biasa.

Robert Huo tidak mempedulikan kesombongannya, muda dan sembrono, jika dia tidak memiliki ambisi ini, maka hidup akan terlalu membosankan.

Terlebih lagi, Timmy Wang tidak sepenuhnya membual. Meskipun Farmasi Changxin hanya sebuah perusahaan yang terdaftar di NEEQ dan jauh di bawah perusahaan besar di barisan utama, tapi saat itu Timmy Wang belum sepenuhnya mengerahkan kekuatannya, dan dia sudah berhasil membuat Andreas.

Waktu itu Robert Huo juga tidak bermaksud untuk membunuh semuanya, kalau tidak, jika Timmy Wang masih melanjutkannya, maka kemungkinan Andreas Wang dan keluarganya tidak hanya patah pinggang saja, menyusut hingga sepuluh persen saja mungkin.

"Jika tidak ada hal yang harus kamu urus, ikutlah bersamaku makan bersama, sekalian bertemu dengan istriku ," kata Robert Huo.

“Guru, apakah kamu sudah menikah?” Timmy Wang sedikit terkejut, pada saat yang sama dia bertanya dengan rasa ingin tahu: “Tuan putri mana yang bisa membuatmu memasuki kuburan cintanya secara sukarela?”

“Pernikahan tidak pernah menjadi kuburan cinta. Sekalipun demikian, itu hanya untuk beberapa orang saja. Kedepannya saat kamu bertemu seseorang yang kamu cintai, kamu akan memahaminya,” kata Robert Huo sambil tersenyum.

Beberapa tahun yang lalu, dia juga berpikir bahwa dia mungkin tidak akan pernah menikah seumur hidupnya. Bahkan jika dia kemudian bertunangan dengan Zila Tang, dia tidak merasa bahwa pernikahan dan cinta ada hubungannya.

Zila Tang adalah putri dari Tang's Corp, dia bertunangan dengannya semata-mata karena kepentingan keluarga. Di mata Robert Huo, Zila Tang tidak lebih dari seorang adik untuknya.

Tetapi sekarang, setelah dilahirkan kembali, dia bertemu dengan Natalie Ning dan putrinya Gaby.

Ibu dan putrinya membuatnya memahami apa itu keluarga yang sebenarnya, membuatnya mengerti bahwa ketika kamu benar-benar jatuh cinta dengan seseorang, kamu tidak akan takut untuk menikah.

Timmy Wang masih muda, mungkin karena pekerjaannya, sulit untuk menenangkan diri dan membicarakan hubungan yang serius, jadi wajar jika dia tidak memiliki pemikiran untuk menikah.

Keduanya mengobrol sambil meminum teh di kedai teh.

Sesekali mereka membicarakan tentang masa lalu. Jawaban Robert Huo membuat Timmy Wang semakin yakin bahwa dia adalah tuannya.

Tidak peduli dia saat ini menjadi seperti apa, suaranya yang berubah, tapi nada suaranya. Sikap dan gaya berbicara dan melakukan sesuatu tidak akan berubah.

Setelah berbicara sekitar satu jam, dua teko teh telah habis, Robert Huo melihat jam tangannya, ketika dia melihat sudah waktunya menjemput Gaby dari sekolah, dia menawarkan Timmy Wang untuk bergabung dengannya.

Mengetahui bahwa Robert Huo bahkan memiliki anak, Timmy Wang semakin terkejut, terutama ketika mendengar bahwa Gaby hampir berusia delapan tahun, wajahnya semakin terpana.

Saat dirinya bertemu Guru. Dia masih sendirian tidak punya pasangan, dan itu baru terjadi beberapa tahun yang lalu. Bagaimana mungkin dia sudah memiliki anak perempuan yang hampir berusia delapan tahun?

Hal ini dari awal di sembunyikan atau dia menikahi wanita yang sudah di hamili orang lain, Timmy Wang tidak berani menanyakan hal ini.

Rasa kagumnya pada Robert Huo telah tertanam beberapa tahun yang lalu. Tidak peduli seberapa banyak pencapaiannya, dia akan selalu memiliki cukup rasa kagum pada robert Huo di dalam hatinya.

Robert Huo juga tidak bermaksud untuk menjelaskan apapun kepadanya, karena masalah ini terlalu rumit untuk dijelaskan, dia tidak dapat menjelaskannya hanya dengan beberapa kalimat saja.

Keluar dari kedai teh. Robert Huo membawa Timmy Wang ke sekolah.

Timmy Wang pun tidak terlalu kaget melihat bahwa mobil Robert Huo hanyalah sebuah Mercedes-Benz kelas E yang harganya jauh dari jutaan RMB.

Tahap guru, dari awal juga sudah melebihi tahap orang biasa, jangankan kelas E, bahkan jika dia membawa sepeda saja dia tidak akan kaget.

Tepat ketika dia membuka pintu mobil, dia merasakan perasaan di pantau yang tidak tergambarkan.

Setelah bertahun-tahun mengalami pengalaman berbahaya, hal itu membuat Timmy Wang memiliki rasa kepekaan yang tajam.

Dia menoleh dengan naluriah dan melihat ke arah dirinya di pantau, di mana dia bisa melihat seorang pria.

Pria ini terlihat sedikit lebih tua dari dirinya, tinggi dan berdiri tegak, wajahnya yang tampan tanpa senyuman terlihat sedikit keren, dia berdiri di seberang jalan, seperti orang-orangan sawah yang tidak memiliki perasaan.

Tetapi Timmy Wang memiliki firasat bahwa jika dirinya berani melakukan sesuatu yang berbahaya kepada gurunya, orang itu akan bergegas ke sini secepat mungkin untuk membunuhnya.

Robert Huo juga melihat pria di seberang jalan, melihat Timmy Wang yang terkejut, kemudian berkata: "Pria itu adalah Seamus Tang, anak dari keluarga seni bela diri. Kungfunya sangat bagus."

“Dia pengawalmu?” Tanya Timmy Wang.

"Benar," Robert Huo mengangguk.

Seamus Tang mematuhi keinginan Prof. Yacob Zhao dan memilih untuk mengikuti Robert Huo untuk melindunginya, sambil mempelajari beberapa kebenaran yang hanya dapat dipelajarinya dari orang lain.

Jika berdasarkan logikanya, seharusnya dia menjadi supir Robert Huo.

Tapi Robert Huo berpikir. Dia belum mencapai titik di mana dirinya membutuhkan supir, hal tersebut terlalu mencolok, terlebih lagi, banyak orang telah melihat penampilan Seamus Tang, dan mengetahui kehebatannya.

Orang-orang muda yang melihatnya mungkin tidak berani melakukan apa pun.

Meskipun hal ini dapat membuat para perampok atau pencuri takut. Tapi bukan berarti itu selalu menjadi hal yang baik.

Musuh yang tersembunyi dalam kegelapan tidak pernah semudah ini untuk dihadapi dengan berdiri di sisi terang.

Oleh karena itu, Robert Huo membiarkan Seamus Tang bersembunyi di dalam kegelapan dan keluar saat dia membutuhkannya, saat dia tidak membutuhkannya. Anggap saja dia sebagai seorang pejalan kaki.

Seamus Tang sangat patuh, tidak peduli dia mendengarkan Prof. Yacob Zhao atau Robert Huo, singkatnya, dia pada dasarnya tidak pernah muncul ketika dia disuruh bersembunyi di kegelapan.

Dia muncul hari ini semata-mata karena dia merasakan rasa bahaya pada Timmy Wang.

Aura seperti ini hanya ada pada orang yang selalu melewati mara bahaya, yang sudah melewati terpaan badai yang besar baru memilikinya.

Ketika dia tidak yakin apakah pihak lawan adalah musuh atau teman, apakah itu akan menjadi ancaman bagi Robert Huo, Seamus Tang hanya akan menunjukkan dirinya berdiri diam untuk mengejutkan orang.

Setelah menerima tanggapan Robert Huo, Timmy Wang tidak bertanya lagi mengapa pengawal itu berdiri di seberang jalan tapi tidak datang untuk melindunginya.

Karena Guru menyuruhnya seperti itu, pasti ada maknanya tertentu, sebagai seorang murid, dia tidak perlu terlalu banyak tahu.

Mobilnya mulai berjalan dan melaju dengan perlahan.

Novel Terkait

Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
3 tahun yang lalu
CEO Daddy

CEO Daddy

Tanto
Direktur
2 tahun yang lalu
Awesome Guy

Awesome Guy

Robin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
2 tahun yang lalu
Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
2 tahun yang lalu
Istri Direktur Kemarilah

Istri Direktur Kemarilah

Helen
Romantis
2 tahun yang lalu
Thick Wallet

Thick Wallet

Tessa
Serangan Balik
2 tahun yang lalu