Inventing A Millionaire - Bab 255 Kunjungan

Orang dari Departemen Pembelian segera mencari tahu siapa yang membeli, pada akhirnya hanya mengetahui dibeli oleh sebuah perusahaan bernama New Hope Corp, mereka mendapatkan kontak dari provinsi lalu menelepon untuk bertanya.

Telepon djawab oleh seorang pria, setelah mendengar maksudnya, dia kembali mengalihkan pada seorang wanita yang terdengar masih muda.

Suara wanita tersebut lembut, merdu, namun tetap diam mengenai pembelian bahan obat.

“Maaf, sekarang aku sibuk, bila ada hal yang ingin dibicarakan, tunggu setelah tidak sibuk dibicarakan lagi.”

Setelah menjawab seperti itu, telepon ditutup.

Orang dari departemen pembelian menunggu, lalu kembali menelepon, seorang pria muda yang menjawab telepon. Orang dari departemen pembelian bertanya di mana orang yang bertanggung jawab, apa bisa menerima telepon. Orang di sana berkata sekarang tidak bisa, bos sangat sibuk. Untuk sibuk berapa lama, harus melihat keadaan, mungkin 10 hari, mungkin 8 hari, bahkan satu bulan pun mungkin.

Departemen pembelian tidak mungkin tidak mengerti orang tersebut tidak ingin membicarakannya, jadi hanya bertanya dengan jelas alamat perusahaan, berencana mengunjungi ke sana.

Pihak sana sebaliknya langsung memberitahu alamat perusahaan, orang dari Departemen Pembelian dalam semalam datang menghampiri, pagi hari di hari kedua pergi mengetuk pintu kantor.

Di dalam kantor, Natalie Ning sedang membawa orang sibuk membereskan laporan, akhir-akhir ini orang yang mendaftar semakin lama semakin banyak, setiap hari hanya laporan perubahan berat badan saja harus sibuk dari pagi sampai malam, walaupun demikian, sangat jelas mereka kekurangan orang, dia sedang mempertimbangkan, apakah harus merekrut beberapa orang yang khusus melakukan laporan.

Setelah orang dari Departemen Pembelian Farmasi Changxin datang, Natelie Ning sama sekali tidak bermaksud berbicara secara detail dengan mereka, hanya berkata satu kalimat : “Pembelian bahan obat tidak masalah, satu tahun 8 juta RMB, tanda tangan kerja sama selama 10 tahun, bayar biaya 5 tahun dulu.”

Syarat ini, membuat orang dari departemen pembelian mendengarnya marah.

Walaupun bahan obat Kota Tongxian hanya satu-satunya di seluruh negeri, tapi nilainya sendiri sama

sekali tidak tinggi, juga Farmasi Derui baru bisa menggunakannya. Bila menjual pada orang lain, orang lain juga sama sekali tidak mau.

Jadi harga pembelian bahan obat seperti ini, juga tidak termasuk tinggi. Membeli semua bahan obat dari tiga tempat, juga hanya memerlukan tidak sampai 8 juta RMB.

Sekarang Natalie Ning berkata ingin RMB 8 juta setahun, harganya langsung menjadi 10 kali lipat.

Mereka ingin berdiskusi kembali, namun Natalie Ning bergegas pergi dengan alasan pekerjaan terlalu sibuk, tidak punya waktu berlama-lama.

Natalie Ning tahu dengan sangat jelas barang seperti apa Farmasi Changxin itu, Direktur Utama mereka mencelakai suaminya hingga hampir masuk penjara. Jadi Robert Huo sudah berpesan padanya bila orang dari Farmasi Changxin datang, jangan sekali-sekali mengatakannya, Natalie Ning tentu saja melakukan seperti yang dipesankan.

Orang dari departemen pembelian tahu Natalie Ning sengaja mempersulitnya, juga tahu selama apapun dia berlama-lama di sini tidak ada artinya, hanya bisa melaporkan berita itu.

Setelah Andreas Wang mengetahui berita ini, ekspresinya marah.

8 juta RMB?

Mereka benar-benar berani!

Dia segera meminta orang memeriksa dengan jelas latar belakang New Hope Corp, ini sama sekali tidak sulit, dengan mudah mengetahui jangkauan bisnis perusahaan, wakil hukum, pemegang saham, aset dan data detail lainnya.

Saat melihat nama wakil hukum bernama Shawn Li, Andreas Wang merasa nama ini sedikit familiar, tapi tidak ingat dari mana mendengarnya.

Untuk aset New Hope Corp, sama sekali tidak banyak. Aset yang terdaftar hanya ada beberapa juta RMB. Dibandingkan dengan Farmasi Changxin, singkatnya hanya seekor semut.

Sedangkan seekor semut ini, sekarang menjadi senjata utama yang mengendalikan apakah Farmasi Changxin bisa melewati kesulitan!

Setelah Andreas Wang ragu-ragu sejenak, dia memutuskan menghampiri sendiri, melihat sebenarnya seberapa besarnya nyali bos perusahaan ini, beraninya menipu dia!

Bila di waktu lain, dia pasti malas pergi, paling banyak mengirim Direktur atau Direktur Utama pergi. Tapi sekarang, Farmasi Derui mendesaknya, tidak bisa membuat kesalahan sedikitpun.

Sore hari itu, Andreas Wang turun dari pesawat, orang dari Departemen Pembelian sudah menunggu di pintu bandara, setelah menjemputnya langsung menuju ke New Hope Corp.

Sampai di sana, Andreas Wang sama sekali tidak melihat Natalie Ning.

Natalie Ning sudah pergi ke dapur untuk live streaming, mana ada waktu membicarakan hal ini dengannya.

Tapi yang membuat Andreas Wang senang adalah, saat mengetahui dia adalah Direktur Utama Farmasi Changxin, seorang gadis muda bernama Sisilia Jian berjalan menghampiri memberitahu walaupun GM tidak ada, tapi bisa membantunya menghubungi wakil hukum.

Andreas Wang senang, dia melihat Sisilia Jian dengan memuji, berkata : “Kamu sangat pintar melakukan urusan, bila nanti menemui masalah pekerjaan di sini, bisa pergi ke Farmasi Changxin mencariku.”

Menurut Andreas Wang, Sisilia Jiang berinisiatif membantunya menghubungi wakil hukum karena terkejut dengan kedudukan identitasnya, ingin sengaja menyenangkannya.

Yang namanya mengambil keputusan sesuai keadaan, gadis ini begitu pintar menangani urusan, wajahnya juga sangat cantik. Memberinya sedikit keuntungan juga tidak berlebihan.

Sisilia Jian selanjutnya menelepon Robert Hui, mengetahui Andreas Wang sudah datang, Robert Huo juga sangat terus terang, meminta Sisilia Jian menahannya, dia ke sana sekarang.

Karena sudah memutuskan untuk mempercepat proses, Robert Huo tidak ingin menunda waktu lagi.

30 menit kemudian, dia masuk ke dalam kantor.

Andreas Wang sedang duduk di atas sofa minum teh dengan nyaman, sambil mengkritik kantor. Saat melihat Robert Huo masuk, dia sedikit terkejut.

Mungkin dia tidak ingat dengan nama Shawn Li ini, namun dia masih ingat dengan anak muda yang hampir masuk penjara karena jebakannya beberapa waktu lalu.

Hanya saja sebelumnya Andreas Wang termasuk yang menang, sekarang dia berada di kantor orang lain, tentu saja tidak akan membuat banyak perselisihan dengan Robert Huo, dia memalingkan wajahnya, seakan tidak melihat orang ini.

Seorang tokoh kecil yang tidak penting saja, mana layak dipandang olehnya.

Kemudian detik berikutnya, Sisilia Jian mengigatkannya : “Direktur Utama Wang, wakil hukum kami sudah datang, bukankah Anda ingin membicarakan perihal bahan obat?”

Andreas Wang menoleh dengan terkejut, selain Robert Huo, tidak ada orang yang masuk ke dalam kantor. Dia sangat ingin bertanya-tanya, di mana wakil hukumnya.

Tapi dia segera tersadar, dia melihat Robert Huo, dengan ekspresi aneh bertanya : “Apa dia adalah wakil hukum perusahaan kalian?”

Robert Huo tersenyum berjalan menghampiri, berkata : “Benar, Tuan Wang sepertinya masih ingat denganku. Ini hal yang baik.”

Andreas Wang mendengar ejekan di dalam nada suaranya, wajahnya sedikit muram, wakil hukum New Hope Corp ternyata orang ini, dia tidak menyangka.

Saat ini, dia mengerti dirinya memerlukan bahan obat, kenapa begitu kebetulan seluruh hutan pegunungan dibeli oleh orang。

Pasti bukan kebetulan, pasti anak muda yang bernama Shawn Li ini sengaja!

Walaupun mengerti hal ini, tapi Andreas Wang sama sekali tidak marah. Hanya saja dengan wajah muram berkata : “Ternyata Tuan Li, lama tidak bertemu....”

“Bila Tuan Wang suka berbasa-basi, aku bisa mengatur orang untuk mengobrol dengan Anda.” Kata Robert Huo.

Andreas Wang tersedak karenanya, sekretaris di sebelah tak tahan dengan marah berkata : “Apa kamu tahu sedang berbicara dengan siapa?”

Robert Huo melirik sekretaris sebentar, berkata : “Gaya dan sikap bawahan, bisa menunjukkan karakter dan citra atasan, jadi orang seperti apa di sekitar maka seperti itu pula kamu. Laigpula sekarang aku sedang berbicara dengan bosmu, tidak peduli kamu adalah sekretaris atau asisten, memotong pembicaraan sembarangan, terlalu tidak menganggap atasan.”

“Kamu bicara sembarangan, bagaimana aku...”

Sekretaris masih ingin berkata sesuatu, namun ditahan oleh Andreas Wang.

Dia menatap Robert Huo, berkata : “Aku tidak ingin berdebat denganmu, sekarang aku hanya ingin tahu, berapa bahan obat itu dijual. 8 juta RMB itu tidak mungkin, dulu harga kami membeli hanya...”

“Aku tidak tahu dulu berapa banyak uang yang kamu keluarkan untuk membeli bahan obat ini, juga tidak ingin tahu, tapi sekarang, hutan pegunungan itu sudah dikontrak olehku dalam sepuluh tahun ini. Bila Tuan Wang tidak setuju dengan hargaku, bisa pergi mencari persediaan ke tempat lain. Yang aku tahu, di dalam negeri masih ada dua tempat yang menghasilkan bahan obat ini, bila pergi lebih awal, mungkin masih ada sedikit hasil.” Kata Robert Huo dengan tersenyum.

Andreas Wang mana mungkin tidak tahu di dalam negerti masih ada dua tempat bisa membeli bahan obat, tapi produksi bahan obat dua tempat tersebut sangat sedikit, hanya menempati sekitar 20%, masih ada jarak yang besar dari permintaan Farmasi Derui.

Bila dia ingin memenuhi permintaan Farmasi Derui, maka harus mendapatkan Kota Tongxian!

Sekarang Robert Huo mengontrak hutan pegunungan, berdasarkan isi kontrak, dalam sepuluh tahun selain dia meledakkan gunung, kalau tidak, melakukan apapun tidak ada orang yang peduli.

Ini hampir sama dengan daerah pribadi, jadi saat berbicara tanpa takut sedikitpun.

Wajah Andreas Wang muram, melihat Robert Huo tanpa berbicara.

8 juta RMB membeli bahan obat ini, bisa membuatnya marah sampai muntah darah, tapi bila tidak membelinya, maka bisa bagaimana lagi?

Robert Huo melihatnya sedang ragu, dia berkata : “Tuan Wang bisa pelan-pelan mempertimbangkan, bagaimanapun bahan obat itu masih belum sepenuhnya tumbuh matang. Tapi bila Farmasi Derui tahu harga masih belum dinegosiasikan, mungkin akan menimbulkan masalah.

Andreas Wang tertegun, selanjutnya tiba-tiba berdiri, menunjuk Robert Huo dengan suara galak berkata : “Memang benar kamu yang berbuat ulah di belakang!”

Novel Terkait

Anak Sultan Super

Anak Sultan Super

Tristan Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
3 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Behind The Lie

Behind The Lie

Fiona Lee
Percintaan
2 tahun yang lalu
Mr CEO's Seducing His Wife

Mr CEO's Seducing His Wife

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Tito Arbani
Menantu
2 tahun yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Innocent Kid

Innocent Kid

Fella
Anak Lucu
2 tahun yang lalu