Inventing A Millionaire - Bab 235 Tamparan Yang Familiar

"Ayo kita juga pergi ke sana untuk melihatnya, sepertinya tabrakan di sana lebih parah." Zila Tang berkata.

"Apakah kakimu baik-baik saja ?" Robert Huo bertanya dengan khawatir.

"Tidak apa-apa, hanya terbentur pintu mobil, dan masih bisa berjalan." Zila Tang menjawab.

Dia adalah orang yang berhati baik, dia tidak peduli dengan pemeriksaan lukanya sendiri, dan menarik Robert Huo untuk pergi membantu.

Robert Huo tidak ingin mengubah kebaikan hatinya, dan dia hanya bisa mengikutinya pergi dengan wajah yang selalu terlihat muram.

Tabrakan yang di alami mobil Lamborghini benar-benar hebat, hingga pintu mobilnya pun tidak tahu terbang ke mana.

Wanita muda yang duduk di kursi penumpang bagian depan masih lumayan baik, mungkin dia mengalami patah tulang rusuk dan kaki, karena ditarik keluar dari sana oleh orang-orang. Tapi pria yang duduk di kursi pengemudi, kondisi lukanya sangat parah.

Walapun mobil sport seperti ini memiliki keamanan yang sangat tinggi, tapi ketika terjadi kecelakaan, juga tidak ada seorang pun yang tahu tentang kejadian tidak terduga apa yang akan muncul.

Seperti Lamborghini ini, tidak ada masalah pada mobil tersebut. Tapi selama proses berguling, sebuah tiang besi bendera yang dipasang pada kedua lintasan balap yang digunakan untuk memberi arah, secara bertepatan menembus kaca depan mobil. Dan langsung menembus masuk ke bagian perutnya.

Walaupun tiang bendera putus dalam proses bergulingnya mobil, dan hanya bagian kepala bendera yang masih menancap pada dirinya, tapi juga menyebabkan luka dalam yang besar.

Orang ini sudah tenggelam dalam kondisi koma sekarang, tidak sadar, lalu mulut dan hidungnya sedang mengeluarkan darah.

Selain aroma minyak mobil yang bocor dan logam yang bergesekan, juga ada aroma penderita inkontinesia.

Sekelompok orang di sekeliling, ada yang melakukan panggilan darurat, juga ada yang ingin mengeluarkannya terlebih dahulu.

Danel Wang dan Elviani Lin juga sudah tiba, ketika melihat luka pria yang begitu parah, wajah kedua orang semakin memucat.

Sekarang Elviani Lin sudah sangat membenci Danel Wang, apakah orang ini sudah gila, dan benar-benar menabrak mobil orang lain! Sekarang lupakan saja, tifak membahas orang yang terluka lagi, jika ada seseorang yang mati, maka bukankah mereka harus dipenjara ?

"Cepat keluarkan dia dan bawa ke rumah sakit!" Seseorang berteriak.

Beberapa orang segera bergerak maju, lalu menarik ruang bagian pengemudi yang sudah berubah bentuk tersebut, dan mencoba untuk mengeluarkannya.

Ketika Robert Huo dan Zila Tang tiba di sana, kebetulan mereka melihat beberapa orang sedang menarik keluar korban dari dalam ruang pengemudi.

Salah satu dari mereka melihat tiang bendera tertancam di bagian perutnya, lalu secara tidak sadar dia hendak mengulurkan tangan untuk mencabutnya.

Ekspresi wajah Robert Huo berubah, lalu berteriak dengan cepat : "Jangan dicabut !"

Orang tersebut tercengang. Dan pergerakan tangannya terhenti.

Robert Huo berjalan menghampiri dengan cepat, dan berkata :"Jika kamu mencabut tiang bendera tersebut, dia akan mati lebih cepat. Selain itu, dia mengalami inkontinesia, mulut dan hidungnya mengeluarkan darah, kemungkinan besar luka benturan pada bagian kepalanya menyebabkan pendarahan internal. Biarkan dia terbaring, dengan kepala memiring ke sisi samping, jangan biarkan darah atau muntahan tersumbat di batang tenggorokan, ini akan mudah tercekik. Kalian segera hubungi orang yang berwajib, bersihkan jalan, agar kita dapat dengan mudah dan cepat membawanya ke ambulan."

Setelah berbicara, Robert Huo melepaskan pakaiannya, lalu mengambil sebuah baru di samping dan membungkusnya, kemudian meletakkannya di bagian bawah kepala korban.

Orang yang berada di lokasi kejadian, hampir tidak ada orang yang mengenali Robert Huo, tapi ketika melihat aksinya yang cekatan, dan memiliki temperamen kepemimpinan yang terlahir pada hari itu, orang di sekeliling semuanya mematuhi instruksinya secara tidak sadar.

Robert Huo memeriksa pernafasan dan denyut nadinya, denyut nadinya sedang melemah, dan mungkin bisa terjadi bahaya kapan saja.

Jika terus menunggu di sini. Ini mungkin hanya membuang-buang waktu.

Setelah penanggung jawab lintasan balap mendapatkan informasi, dia langsung bergegas datang dengan cepat, Robert Huo segera memintanya untuk membawa tandu orang sakit, dan bersiap untuk membawa orang ke pintu terlebih dahulu, agar meminimalisir penundaan waktu sebisa mungkin.

Selain itu, bagian perut korban, dia menemukan luka kedua, yang terus mengeluarkan darah tanpa henti.

Untungnya demi keseleamatan, lintasan balap selalu mempersiapkan berbagai macam barang yang digunakan untuk pertolongan pertama.

Robert Huo mencari mereka untuk meminta perban, lalu menekan bagian perut orang tersebut dengan kuat, untuk memperlambat kecepatan kehilangan darah.

Jika tidak, mungkin sebelum mobil ambulan datang, dia sudah mati karena kehilangan darah yang terlalu banyak.

Zila Tang juga tidak tinggal diam, dia juga ikut mondar mandir, tanpa mempedulikan lukanya sendiri.

Setelah sekitar 12 hingga 13 menit berlalu, mobil ambulan pun tiba. Para dokter membawa korban ke atas mobil dan pergi. Setelah melihat tindakan Robert Huo memberikan pertolongan pertama pada korban, dokter pun secara khusus memujinya karena dia melakukannya dengan sangat baok.

Jika tidak ada tindakan pertolongan pertama ini, orang tersebut mungkin sudah tiada.

Penanggung jawab lintasan balapan juga ikut pergi, mengenai Robert Huo dan yang lainnya. Mereka semua tetap tinggal di tempat.

Bukan tidak ingin pergi, melainkan tidak bisa pergi.

Banyak orang yang melihat secara pribadi bahwa Danel Wang yang sudah menabrak mobil Robert Huo, maka bisa terjadi kecelakaan seperti ini.

Tidak ada yang tahu apakah orang tersebut bisa tertolong atau tidak, jika tidak tertolong, maka itu akan menjadi tuntutan seumur hidup.

Sebagai pelaku, terlihat jelas bahwa Danel Wang akan diinterogasi, dan Robert Huo serta Zila Tang, merupakan saksi dan pihak paling langsung.

Sebelum kecelakaan ini dimintai pertanggung jawaban, tidak ada siapapun dari mereka yang diperbolehkan untuk pergi.

Mobil ambulan baru saja pergi, lalu Robert Huo berjalan menunju ke arah Danel Wang.

Ketika tiba di hadapan pria muda ini, Robert Huo bertanya: "Apakah kamu sengaja ?"

Danel Wang masih panik karena luka parah yang dialami rekannya, tapi nada suara dari pertanyaan Robert Huo, membuat dia merasa sangat tidak nyaman, dia meluruskan lehernya sambil berkata: "Tidak ada yang bisa dilakukan dalam kecelakaan, kamu bisa……"

Sebelum perkataan selesai dikatakan, Robert Huo langsung menampar wajahnya.

Tidak hanya Danel Wang. Termasuk orang yang lainnya semuanya tercengang, Tidak ada yang menyangka bahwa, Robert Huo akan memukul orang secara tiba-tiba, pukulannya begitu alami dan begitu lancar.

Wajah Danel Wang memerah kebiruan, setelah kembali bereaksi, dia tiba-tiba merasa marah.

"Kamu kurang ajar !"

Sebuah tamparan datang lagi, kemudian, terdengsr suara Robert Huo: "Juga hanya karena nona Tang tidak mengalami luka parah, jika tidak, apakah kamu mengira bahwa kamu akan mendapatkan tamparan yang begitu sederhana? Atau, kamu merasa ketika kamu membiarkan orang tuamu tahu, maka mereka akan melindungimu dan menyinggung keluarga Tang?"

Awalnya Danel Wang berniat untuk maju dan berkelahi dengan Robert Huo, ketika mendengar perkataan ini, pergerakannya langsung terhenti.

Yang dikatakan Robert Huo benar, jika membiarkan orang tuanya tahu bahwa putranya sengaja menabrak maka menyebabkan kecelakaan terjadi. Dan di dalam mobilnya duduk nona besar dari keluarga Tang, mungkin mereka akan merasa marah hingga memutuskan hubungan dengannya.

Tidak peduli International Tang’s Corp memiliki posisi seperti apa, tapi tetap bisa dibandingkan dengan orang kaya setingkat kota.

Di samping itu, perilaku Danel Wang hari ini, bisa dikatakan secara kecil merupakan orang yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Dan jika dikatakan secara besar, itu merupakan aksi pembunuhan secara sengaja.

Putramy berniat untuk menbunuh nona besar keluarga Tang, hal ini cukup membuat siapapun merasa terkejut.

Zila Tang juga berjalan datang menghampiri. Wanita ini selalu memiliki temperamen yang sangat baik, dan wanita yang tidak mudah untuk berselisih dengan siapapun, sekarang ekspresinya juga penuh dengan amarah.

"Kejadian ini, aku pasti akan menyelidikinya. Perilakumu yang seperti ini benar-benar sudah terlalu menjijikkan!" Zila Tang berkata dengan marah.

Sejak kecil hingga dewasa, orang yang berhubungan dengannya cukup positif. Mungkin dibelakang orang-orang tersebut bukan merupakan orang baik, tapi setidaknya di hadapannya mereka bersikap sangat baik.

Tindakan seperti Danel Wang ini, Zila Tang bahkan tidak pernah mendengarnya.

Tidak bisa bersaing dengan orang lain, maka harus membunuhnya? Sebenarnya kamu adalah manusia atau hewan ?

Sebenarnya, ketika mobil berputar, Zila Tang juga cukup terkejut, dan mengira bahwa dirinya sudah akan mati.

Ini pertama kalinya dia mengalami duduk dalam mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi, juga pertama kalinya bertemu dengan situasi yang begitu berbahaya, dan suasana hatinya sangat kacau.

Awalnya dia merasa sangat marah atas perilaku Danel Wang, tetapi sekarang secara alami dia ingin berdiri dan membantu Robert Huo berbicara.

Elviani Lin yang sebelumnya selalu menentang Robert Huo, sekarang dia juga tidak mengatakan apapun lagi.

Dia tahu bahwa dirinya sudah melakukan kesalahan besar hari ini, bahkan jika bukan dia yang mengendarai mobil, tapi kesalahan ini berhubungan dengan dirinya.

Sekarang Elviani Lin merasa sangat menyesal, dia tidak seharusnya membawa Robert Huo datang ke sini, jika Robert tidak datang, maka juga tidak akan kejadian seperti ini.

Jadi dalam analisis terakhir, sementara dia membenci pikiran Danel Wang kemasukan air, dia juga memberi tanggung jawab kepada diri Robert Huo.

Robert Huo tidak paham dengan apa yang sedang dipikirkan Elviani Lin, tapi dia tetap berbalik dan melihat ke arah wanita muda ini sambil berkata dengan suara yang berat :"Aku tidak memukul wanita, maka aku tidak akan menamparmu. Tapi, orang sepertimu ini, tidak patut untuk menjadi teman dekatnya. Terpengaruh oleh perasaan pribadi, dan hampir membuatnya mati. Jika dia mati, bahkan jika keluarga Tang tidak mencari masalah denganmu, aku juga tidak akan melepaskanmu !"

Perkataan ini, Robert Huo mengatakannya dengan tegas, sehingga membuat Zila Tang tidak tahan untuk melihat ke arahnya.

Perkataan yang begitu mendominasi, dia pernah mendengar orang lain mengatakannya sebelumnya.

"Dengan adanya aku, tidak ada orang yang boleh menindasnya !"

Sejauh ini, masalah ketika kecil, Zila Tang juga masih mengingatnya dengan jelas, dan sulit untuk melupakannya.

Dia berharap alasan dia menikah dengan Robert Huo, selain kagum dan ketergantungan, dia lebih ditaklukkan oleh sifat yang mendominasinya.

Wanita mana yang tidak berharap dirinya bisa menikah dengan suami yang mendominasi? Siapa yang berharap orang terdekatnya menjadi satu-satunya?

Tapi, tunangannya sudah sangat lama tidak bertemu dengannya, di dalam hati dia selalu merasa, orang ini sepertinya akan pergi menjauhi dirinya.

Perasaan gelisah tersebut, membuat dia merasa cemas untuk waktu yang lama, maka dia bisa menyetujui Elviani Lin, untuk datang ke sini dan bersantai.

Sekarang, dia merasakan perasaan aman yang sudah lama hilang, tapi perasaan aman ini bukan dibawa oleh tunangannya, melainkan seorang pria asing yang hanya pernah bertemu 2 kali.

Novel Terkait

This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
2 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
3 tahun yang lalu
Back To You

Back To You

CC Lenny
CEO
2 tahun yang lalu
The Revival of the King

The Revival of the King

Shinta
Peperangan
2 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Cantik Terlihat Jelek

Cantik Terlihat Jelek

Sherin
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
2 tahun yang lalu