Inventing A Millionaire - Bab 233 Arena Balap

Tetapi sebelum Zila Tang mengetahuinya, Robert Huo tidak akan dengan mudah mengungkapkan identitasnya, Bagaimanapun, masalah kelahiran kembali tidak dapat dipercaya dan dapat dengan mudah menyebabkan masalah yang tidak perlu.

Nada suara Robert Huo membuat Zila Tang merasa lebih familiar.

Pada pertemuan pertama, dia mengakui kata-kata Griffin Huo, pria ini dan tunangannya memiliki gaya yang agak mirip.

Apalagi sekarang tampilannya yang mengkhawatirkan dirinya ini, lembut tapi keras, hampir persis sama.

Justru karena ini, dia tidak segera menanggapi, tetapi sedikit melamun.

Sebaliknya, Elviani Lin di kursi pengemudi sedikit tidak senang, apa yang dimaksud dengan masuk angin tapi masih pergi sejauh ini, seolah-olah aku tidak peduli padanya.

“Tuan, apakah kamu akrab dengan Zila?”Elviani Lin bertanya.

Robert Huo menatapnya. Dia menjawab:"Tidak terlalu akrab."

"Oh, aku pikir kamu adalah pamannya, berbicara begitu kuno."Kata Elviani Lin.

Robert Huo bisa mendengar sengatan dalam kata-katanya, dan Zila Tang juga bisa mendengarnya. Jadi dia memanggil Elviani Lin, dan kemudian berkata kepada Robert Huo:“Tuan Li, jangan pedulikan, Linda bicara memang terus terang dan tidak berniat jahat.”

Robert Huo tahu bahwa apa yang dia katakan barusan mungkin telah menyebabkan semacam ketidakpuasan pada gadis muda ini, meskipun dia merasa bahwa ketidakpuasan semacam ini agak naif, dia masih mengangguk mengikuti kata-kata Zila Tang: "Tidak masalah, aku tidak berpikiran sempit seperti yang kamu pikirkan."

"Siapa yang berpikiran sempit!"Suara Elviani Lin tiba-tiba naik.

Dia jelas salah mengira bahwa Robert Huo mengacu pada dirinya. Elviani Lin tidak peduli apakah Robert Huo bersungguh-sungguh atau tidak, bagaimanapun, sejak Robert Huo mengkhawatirkan kalimat pertama Zila Tang, dia sudah tidak suka dengan orang ini.

Gadis dengan lingkungan hidup mewah sejak usia muda ini jarang peduli dengan perasaan orang lain. Siapa pun yang membuatnya kesal akan segera memarahimu.

Karena latar belakang keluarganya, hanya sedikit orang yang berani melawannya, apalagi dia masih gadis yang cantik, dan dia memiliki kelebihan.

Zila Tang dengan cepat membujuk:“Linda, Tuan Li tidak membicarakanmu, mengapa kamu berbicara seperti ini?”

Elviani Lin tidak memberikan rasa hormat Robert Huo. Tapi dia harus menghormati Zila Tang.

Dalam hal latar belakang keluarga, Zila Tang lebih baik darinya, dan tunangannya adalah bintang harapan di dalam negeri dalam beberapa tahun terakhir, dalam segala aspek, membuat orang merasa iri.

Bahkan Elviani Lin tahu bahwa dia sedikit lebih rendah dari sahabat ini.

Selain itu, Zila Tang adalah karakter yang mudah membuat orang merasa kasihan. Elviani Lin tidak ingin membuatnya sulit, jadi dia mendengus dan tidak terus mengatakan hal yang lebih buruk.

Zila Tang menatap Robert Huo dengan ekspresi maaf di wajahnya.

Jika tahu ini lebih awal, akan lebih baik tidak meminta Robert Huo untuk masuk ke mobil, jadi bisa menghindari rasa canggung sekarang.

Robert Huo mengerti apa yang dia pikirkan, hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya sedikit, menandakan bahwa dia tidak akan peduli. Sebaliknya, kemurahan hatinya membuat Zila Tang semakin malu.

"Tuan Li akan pulang besok? Atau aku akan mengundang kamu makan malam malam ini. Terakhir kali kamu dan Griffin berbicara dengan tentang peradaban kuno, aku cukup tertarik." Kata Zila Tang.

Dia tidak seperti Griffin Huo, yang tertarik pada semua hal yang tidak diketahui. Dia mengatakan ini semata-mata untuk menemukan alasan yang tepat. Mengekspresikan permintaan maaf.

Namun, sebelum Robert Huo sempat berbicara, Elviani Lin sudah kesal dan berteriak:"Hei, kamu terlalu konyol melupakan teman-temanmu! Sudah berjanji ingin pergi menemui Jonathan dan yang lainnya, lalu pergi makan malam bersama!"

Zila Tang berkata:"Aku juga bukan pergi besok, bisa makan kapan saja, tetapi Tuan Li hanya punya waktu hari ini. Ketika kamu kembali, kamu dapat membantu aku dan meminta maaf kepada mereka. Bolehkah aku mentraktir mereka makan besar besok sebagai balasannya?"

Elviani Lin tidak jelas bergumam, wajahnya penuh dengan ketidakbahagiaan, tetapi kemudian matanya berputar, seolah dia memikirkan sesuatu.

Baik Zila Tang maupun Robert Huo tidak mengenal kota ini, tentu saja, dia tidak tahu bahwa Elviani Lin telah berbelok dan langsung menyimpang dari arah Seven’s Hotel.

Karena keberadaan Elviani Lin, keduanya tidak banyak bicara, setelah beberapa saat dalam keheningan, Zila Tang melihat sesuatu dari jendela. Bertanya dalam kebingungan:“Linda, apakah kamu menuju ke arah yang salah?”

“Tidak, akan segera tiba.”Elviani Lin berkata dengan senyum licik di wajahnya,“Kamu tidak mendengarkanku. Kalau begitu aku tidak mendengarkan kamu juga, dengan begini kita sudah imbang. "

Zila Tang menyadari bahwa dia tidak mengemudi ke arah yang salah, tetapi dengan sengaja pergi ke sini.

Ini membuatnya sedikit tidak senang, dan berkata:"Mengapa kamu melakukan ini..."

"Kita sudah sampai, selain itu, kamu ingin mengundang Tuan Li ini untuk makan malam. Itu tidak menghalangi kamu untuk makan bersama kami."Elviani Lin berkata, dia melirik ke arah Robert Huo dari kaca spion, dan berkata:"Tuan Li, kami juga telah membuat janji dengan beberapa teman, orang tua mereka adalah pemilik bisnis besar. Aku pikir Tuan Li juga harus mengenal orang seperti itu? Atau, karena kamu malu, takut bertemu mereka?”

"Linda, kali ini, kamu keterlaluan!" Sekali ini Zila Tang sungguh marah, berkata: “berhenti, aku ingin turun!”

Elviani Lin mengabaikannya, hanya menunggu Jawaban Robert Huo.

Robert Huo tahu bahwa gadis itu dengan sengaja membuatnya gelisah, dan dia dengan mudah mengetahui bahwa dia pasti membuat ide yang licik dan ingin melihatnya mempermalukan dirinya sendiri.

Jika di waktu lainnya, Robert Huo malas berbicara dengan orang seperti itu.

Jika kamu ingin melihat aku membodohi diri sendiri, sebelum membahas apakah ada kemungkinan berhasul, kamu juga harus melihat apakah aku bersedia memberi kamu kesempatan ini.

Tapi hari ini, di depan Zila Tang, Robert Huo tidak bisa menunjukkan kelemahan.

Beberapa bocah saja, dapat membuat takut Tuan muda besar Keluarga Huo ?

Dia sedikit tersenyum dan berkata:"Ya, aku benar-benar ingin bertemu dengan beberapa orang ini, jika ada seseorang bersedia memimpin jalan. Itu hal yang baik."

"Tuan Li..."

Zila Tang berbalik untuk mengatakan sesuatu, tetapi Elviani Lin adalah yang pertama mengatakan:"Zila, Tuan Li sudah setuju, kamu jangan menyulitkannya lagi. Orang-orang memiliki pengejaran sendiri. Kamu jangan menghalangi. Mengenal lebih banyak orang, akan membantunya, aku melakukan ini demi masa depannya."

Zila Tang memandang Robert Huo, yang tersenyum dan tenang. Menatap Elviani Lin lagi, dan akhirnya memelototi sahabatanya yang terlalu kuat, dan berkata:"Jika kamu membuat masalah seperti ini, aku tidak akan datang mencarimu lagi di masa depan!"

"Jangan. Aku ini baik sekali, kamu tidak bisa salah paham padaku, kalau tidak aku akan sangat sedih."Senyum terlihat di wajah Elviani Lin dan tidak menganggap serius ancaman Zila Tang.

Saat berbicara, mobil berhenti.

Melihat Elviani Lin dan Zila Tang turun dari mobil, Robert Huo juga membuka pintu dan melihat bahwa ini adalah lintasan balap.

Dari kejauhan, bisa mendengar deru mobil sport di dalam yang memekakkan telinga.

Tentunya ini adalah tempat hiburan eksklusif untuk anak orang kaya, dengan segala jenis mobil mewah jutaan bahkan puluhan juta RMB.

Robert Huo juga pernah ke tempat bermain seperti itu, dan bahkan menyembunyikan identitasnya dan berpartisipasi dalam beberapa kompetisi balap.

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa dulu pembalap master yang dalam waktu enam bulan sudah mengikuti berbagai sirkuit balap profesional, adalah Tuan muda besar Keluarga Huo.

Para pria, menyukai hal-hal yang membuat mereka antusias, ini adalah hal wajar.

Hanya saja Robert Huo tetap ingin menempatkan karirnya sebagai hal terpenting, dia hanya mencobanya dan tidak melanjutkan.

Sama seperti saham, dia hanya ingin merasakan industri secara langsung dan mengumpulkan beberapa pengalaman hidup.

Ngomong-ngomong, ini sangat menyebalkan.

Griffin Huo bisa melakukan hanyak hal, tapi tidak sampai benar-benar hebat, tapi Robert Huo, bisa melakukan banyak hal, dan juga sangat hebat, kalau tidak bagaimana orang akan menyebutnya demon.

Arena balap seperti ini adalah kenangan masa lalu. Bahkan jika dia menghasilkan banyak uang di masa depan, Robert Huo mungkin tidak akan datang lagi.

Dia telah melewati usia mencari kegembiraan, dan dia tidak ingin berjuang keras dengan seseorang untuk memamerkan segela ini.

Karenanya, saat melihat sirkuit balap, Robert Huo lebih emosional dan mengenang masa lalu.

Hanya saja penampilannya, di mata Elviani Lin, tampak seperti orang udik yang memasuki kota.

Gadis kaya ini menyeringai menghina di dalam hatinya, tapi wajahnya tenang, tapi dia lebih antusias dan sopan daripada di dalam mobil.

“Tuan Li, ini sirkuit balap yang sangat profesional. Kamu juga bisa mengendarai mobil bukan? Apakah kamu ingin masuk dan melihat-lihat? Tentu saja, jika kamu belum memiliki pengalaman seperti ini, akan mengalami sedikit demam panggung, aku bisa memahaminya,”kata Elviani Lin.

Novel Terkait

Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Jiang Muyan
Percintaan
2 tahun yang lalu
Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
2 tahun yang lalu
Pria Misteriusku

Pria Misteriusku

Lyly
Romantis
2 tahun yang lalu
Love at First Sight

Love at First Sight

Laura Vanessa
Percintaan
2 tahun yang lalu
Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
2 tahun yang lalu