Inventing A Millionaire - Bab 305 Jahat

Namun, Robert Huo dengan sengaja bertanya sebelum pendaftaran bahwa kata "Jiazi" tidak termasuk dalam merek dagang terkait penurunan berat badan, dan tidak ada perusahaan penurun berat badan yang pernah mendengar nama ini di China.

“Tidak hanya Jiazi, tetapi juga merek dagang masa depan Yichou, beberapa orang sekarang mengajukan keberatan dan kami ingin menangguhkan tinjauan kami!” Karyawan lain datang untuk melapor.

“Bagaimana ini bisa terjadi?” Natalie Ning dengan cepat mengambil tablet di tangan karyawan itu dan melihatnya.

“Ini kebetulan, tidak ada yang memanggil nama ini sebelum kami mendaftar. Aku sudah memeriksanya berkali-kali, mengapa begitu banyak perusahaan tiba-tiba muncul sekarang?” Kata Sisilia Jian sangat tidak senang.

Meskipun dia tidak tahu banyak tentang pendaftaran merek, dia juga berpartisipasi dalam beberapa pekerjaan dasar.

Sekarang auditnya ditangguhkan, itu sama saja dengan menyangkal kinerjanya.

“Bukan kebetulan, sudah jelas kita sengaja diblokir.” Robert Huo tidak mengambil tablet yang diserahkan Natalie Ning, baginya, tidak masalah jika tidak melihat isinya.

Memalingkan kepala dan melihat kategori peralatan fitnes di toko-toko tersebut, Robert Huo berkata: "Dapat dimengerti bahwa merek dagang telah dikeluhkan secara jahat, dan toko palsu juga dapat dipahami. Tidak mengherankan jika produknya sama, bagaimanapun juga, hal-hal ini mudah dioperasikan. Namun, kita baru saja mendapatkan ide baru untuk peralatan fitness, toko-toko yang baru dibuka ini segera meletakkan produk yang relevan di rak, yang membuat aku merasa sedikit aneh. Hubungi CEO Mu dan tanyakan apakah ada situasi di sana. "

“Oke, aku pergi sekarang!” Natalie Ning mengangguk cepat dan pergi memanggil Wesley Mu.

Saat dia bertanya. Robert Huo juga tidak diam, dan meminta Sisilia Jian untuk memeriksa izin usaha dari toko-toko palsu ini untuk melihat apakah ada hubungan di antara mereka.

Orang dengan bakat atau moral yang luar biasa mudah untuk cemburu dan disalahkan.

Aktivitas penurunan berat badan perusahaan sangat efektif sehingga menjadi terkenal di seluruh negeri, di seluruh kategori penurunan berat badan Taobao, toko New Hope tidak diragukan lagi adalah yang pertama.

Beberapa orang adalah yang pertama, beberapa yang kedua, ketiga, keempat ...

Jangan dilihat seolah-olah hanya di beberapa tempat, ternyata penjualannya sangat berbeda.

Di toko Robert Huo, volume penjualan bulanan produk penurunan berat badan mencapai ratusan ribu, dan volume penjualan di tempat kedua hanya lebih dari 10.000.

Berapa banyak orang yang dapat menanggung kesenjangan dua puluh atau tiga puluh kali?

Banyak orang tahu bahwa produk setiap orang berasal dari formula yang sama, dalam kasus efek produk yang sama, celah yang sangat besar telah dihasilkan, yang benar-benar menakjubkan.

Oleh karena itu, wajar jika toko-toko palsu tersebut bermunculan.

Ada yang mencoba menahan panas, tapi ada pula yang murni mencoba menjual beberapa produk palsu dan jelek, dengan sengaja merusak reputasi perusahaan cabang Jiazi.

Ini adalah metode persaingan bisnis yang sangat umum, Robert Huo sudah tidak asing lagi, dan dia tidak merasa terkejut.

Hanya peralatan kebugaran yang membuatnya sangat menyadari sebuah petunjuk. Dan di salah satu toko, dia juga melihat gambaran besar pratinjau, mengatakan bahwa minuman penurun berat badan terbaru ada di rak dalam tiga hari.

Produk minuman dalam negeri nampaknya banyak, bahkan 80% saham pasar dikuasai oleh perusahaan-perusahaan tersebut, dan sisanya tujuh atau delapan orang telah membagi sisa saham pasar.

Sedangkan untuk minuman dengan fungsi penurunan berat badan, selain cabang perusahaan Jiazi hanya ada satu perusahaan yang mengkhususkan diri pada produk makanan ringan.

Perusahaan penurunan berat badan yang kompetitif tidak ingin membuat minuman. Tetapi mereka tidak mau berinvestasi, sulit untuk mengembangkan rasa yang memenuhi kebutuhan masyarakat, dan benar-benar dapat mencapai hampir nol kalori.

Bahkan jika kamu hanya mencoba meniru rasanya, kamu tidak bisa mendapatkannya dalam tiga atau dua minggu.

Sekarang toko palsu ini. Pengumuman bahwa minuman penurun berat badan sedang beredar di pasaran dan peralatan fitness sudah ada di rak membuat Robert Huo secara naluriah mencurigai bahwa seseorang telah membocorkan berita tersebut.

Jika melewatkan langkah selanjutnya dari ide operasi. Ini tidak terlalu serius, tetapi jika formula minumannya bocor, itu masalah besar.

Terlepas dari kenyataan bahwa perusahaan cabang Jiazi belum banyak berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan minuman, nampaknya mudah dibuat, bahkan, bisa dibuat dengan uang sekecil itu dan waktu sesingkat itu, sembilan puluh persen kreditnya adalah berkat keberuntungan.

Terkadang berbisnis seperti itu, kalau beruntung lancar jalannya, tapi kalau sial pasti invest 10 milyar. Tidak ada yang peduli tentang apa yang mungkin dibuat.

Robert Huo masih mementingkan pencapaian yang dibuat oleh keberuntungan ini.

Owen Ning, yang sedang duduk di seberang, menyaksikan beberapa orang tetap sibuk dan melihat kening Robert Huo.

Wajahnya tenang. Tapi hatiku senang.

Jangan disangka kalau menghasilkan uang dengan melakukan suatu kegiatan, dan benar-benar bisa stabil, bagaimana sekarang? Hanya memberimu sedikit masalah, kamu sudah tidak memiliki pilihan lagi?

Ini adalah kasus dengan level rendah, hanya dapat menabrak dinding dengan kepalamu ketika kamu menghadapi kesulitan!

Owen Ning tidak memiliki rasa bersalah sama sekali, dia dengan sepenuh hati percaya bahwa dia telah mengungkap wajah asli pasangan itu, membuat orang melihat bahwa level mereka sangat rendah.

Dia tidak pernah memikirkannya. Apa yang dilakukan adalah bencana bagi perusahaan mana pun.

Mengapa volume penjualan tahunan perusahaan cabang Jiazi melebihi 100 juta dan kemudian tiba-tiba jatuh ke titik di mana Robert Huo dapat membeli sebagian besar ekuitas dengan harga 8 juta?

Bukankah karena formula intinya bocor?

Perusahaan kelas dunia yang besar itu. Langkah kerahasiaan untuk formula semacam itu sangat ketat, misalnya perusahaan Cola yang paling terkenal, yang hanya menjual minuman jenis ini setiap tahun, memiliki keuntungan melebihi 99%. Tidak ada orang lain yang tahu siapa pemilik resepnya, dan mereka tidak dapat menemukan tempat untuk mencurinya.

Juga dikatakan bahwa beberapa dekade yang lalu, beberapa orang bersedia menghabiskan ratusan juta RMB untuk membeli formula, tetapi mereka tidak dapat membelinya.

Segera. Natalie Ning menutup telepon dan berkata kepada Robert Huo: "CEO Mu berkata tidak ada yang salah dengan kantor cabang, semuanya sama seperti sebelumnya. Hanya saja beberapa penjual di industri alat fitnes menelepon mereka hari ini untuk menanyakan apakah mereka membutuhkan OEM atau tidak, mereka bisa memberi harga lebih rendah. "

Awalnya Wesley Mu merasa aneh, ide alat fitnes baru diputuskan, sekarang bagian R&D sedang mengembangkan ilmu ergonomis, belum lagi fungsi dan gaya, bahkan bahannya pun belum diputuska, kenapa ada yang datang bertanya?

Tapi dia tidak menganggapnya terlalu serius, lagi pula, begitu banyak orang yang mendengarkan, dan itu normal untuk berbicara ketika seseorang membual.

Setelah mendengarkan Natalie Ning, Robert Huo merenung sejenak dan berkata: "Panggil CEO Mu lagi dan minta dia pergi ke Departemen R&D, semua orang di departemen ini akan berkumpul dan mengajukan pertanyaan satu per satu. Aku curiga resep minumannya mungkin bocor. "

“Hah?” Natalie Ning kaget.

Meskipun dia tidak bisa mencapai level Robert Huo dalam bisnis, dia juga mengerti apa artinya bocor, pelajaran perusahaan cabang Jiazi masih terlihat. Siapa yang tidak berani menganggapnya serius?

Tapi bagaimana bisa bocor?

Orang-orang di Departemen R&D dikelola secara pribadi oleh Robert Huo dan Natalie Ning, dan kontrak kerahasiaan juga telah ditandatangani, begitu kebocoran terdeteksi. Tapi itu adalah kompensasi yang sangat besar, puluhan juta. Tidak ada yang berani mengambil risiko seperti itu.

Lagi pula ini hanya minuman dan belum sepenuhnya menunjukkan potensi yang luar biasa, siapa yang rela mengeluarkan uang puluhan juta untuk membelinya?

Bahkan jika rasanya tidak mungkin. Tapi Natalie Ning lebih mau mempercayai penilaian Robert Huo.

Keputusan suami tidak pernah luput, tidak ada sebelumnya, dan tidak ada hal seperti itu sekarang.

Berpikir bahwa formulanya mungkin dicuri, Natalie Ning bisa duduk diam, dan segera menelepon Wesley Mu lagi.

Di telepon, Wesley Mu terkejut ketika mengetahui bahwa Robert Huo telah menilai bahwa formula minuman itu mungkin bocor, dan berkata: "Tidak mungkin?"

"Terlepas dari apakah mungkin atau tidak, karena ada peluang seperti itu, kita harus memeriksa! Semua orang di Departemen R&D, semua kontak eksternal terkini, dana akun, dan lainnya semua harus diperiksa! Kamu bertanggung jawab atas pengacara, lakukan semua proserdur dan jangan tinggalkan kata-kata kepada orang lain. "Natalie Ning berkata.

Aku cemas, tapi Natalie Ning masih terlihat tenang dan kalem saat memerintahkan. Dibandingkan dengan awal bisnis, telah terjadi peningkatan yang sangat besar.

Wesley Mu mengetahui keseriusan masalah ini dan segera berkata: "Oke, aku akan segera melakukannya, tetapi aku masih berpikir itu tidak mungkin."

“Tidak peduli seberapa besar, periksa saja baru mengetahuinya!” Natalie Ning berkata dengan sungguh-sungguh.

Setelah menutup telepon, dia segera kembali ke sisi Robert Huo dan bertanya apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Robert Huo telah memikirkan tentang rencana selanjutnya, dan berkata: "Tidak peduli apa hasilnya, kita harus merencanakan yang terburuk dan bersiap untuk menuntut."

Novel Terkait

Love Is A War Zone

Love Is A War Zone

Qing Qing
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Awesome Husband

Awesome Husband

Edison
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
2 tahun yang lalu
Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
Be Mine Lover Please

Be Mine Lover Please

Kate
Romantis
2 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Someday Unexpected Love

Someday Unexpected Love

Alexander
Pernikahan
2 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
2 tahun yang lalu