Inventing A Millionaire - Bab 209 Saran

"Berhenti! Kalau kamu terus melanjutkan, aku akan membuat kakak ipar menutup mulutmu, percaya atau tidak!" Natalie Ning memarahi sambil tersenyum, “Kalau ada urusan cepat katakan, jangan buat onar di sini."

"Hehe, aku kan perlu membuatmu bahagia dulu. Sebenarnya bukan masalah besar, lihatlah toko Taobao-mu, bukankah sudah mencapai penjualan tahunan lebih dari 100 juta RMB, pemanas air kita masih jauh dari itu, jadi, biarkan kakak ipar memberi ide untuk kami untuk mempercepat prosesnya, ya?"

“Karena kamu mencari kakak iparmu, katakan langsung padanya, kenapa kamu mencari aku?” tanya Natalie Ning bingung.

Eugene Ning terkekeh, dia berkata "Bukankah kalau istrinya yang bilang akan lebih bagus, kalau aku yang mencari langsung kakak ipar, kalau sampai dia tidak setuju, akan canggung. Jadi aku mencarimu, nanti kamu coba bicarakan dengannya, mana mungkin kakak ipar tidak mendengarkanmu, pasti akan membantuku.”

Wajah Natalie Ning jadi tersipu dan jantungnya berdebar, dia tidak bisa menahan untuk tidak mengangkat tangannya, “Sembarangan! Apa maksudnya kalau istri yang bicara pasti akan didengar!"

Eugene Ning memeluk kepalanya dan berteriak:,”Aku tidak salah bicara, kalian kan sudah merupakan suami istri, kenapa masih malu-malu deh."

Pada saat ini, Robert Huo berjalan mendekat dan berkata sambil tersenyum, “Sudah, jangan bertingkah lagi di sini, lain kali kalau butuh bantuan langsung bicara saja, kalau ada yang bisa kubantu pasti akan kubantu, kalau tidak bisa kubantu, cari kakakmu juga tidak berguna."

Ketika Eugene Ning mendengarnya, dia memandang Robert Huo dengan gembira, "Kalau begitu kamu setuju? Cepat, cepat buat rencana untukku, nanti aku akan mencari seseorang untuk menerapkannya!"

“Lihat betapa terburu-burunya kamu!” Natalie Ning berkata dengan suara marah.

Eugene Ning hanya terkekeh, tetapi masih menebalkan muka untuk rencananya.

“Daniel Huang tidak memberimu saran yang bagus?” tanya Robert Huo.

“Ada beberapa saran dan itu telah diterapkan, tetapi efeknya agak lambat.” Eugene Ning berkata, “Seperti yang kamu ketahui, Pak Tua Huang sekarang fokus untuk membuat merek dan dia sedang terburu-buru. Uang yang dia hasilkan dalam beberapa bulan terakhir, semuanya hancur berantakan. Aku tahu dia sangat terburu-buru, tapi bos sudah angkat bicara, jadi hanya bisa gigit jari. Karena benar-benar tidak tahu harus berbuat apa, jadi aku kemari.”

"Memajukan pertumbuhan bukanlah hal yang buruk, tetapi karena kamu telah membentuk tim kamu sendiri, kamu harus tetap memikirkan masalah dari perspektif tim. Selalu mengandalkan kekuatan eksternal bukanlah solusi jangka panjang, mengerti? Terutama Daniel Huang, dia adalah orang yang sangat potensial, hanya saja pikirannya terkurung. Kalau tidak ada urusan apa-apa lebih baik ajak dia pergi jalan-jalan, kalian itu e-commerce, bukan bengkel produksi, selalu berada di kantor dan tidak melihat dunia luar tentu saja tidak bagus, "kata Robert Huo.

Eugene Ning mengangguk berulang kali. Dia berkata bahwa dia akan mengatur agar Daniel Huang pergi ke luar negeri untuk berlibur dan tidak boleh kembali tanpa memperluas wawasannya.

Robert Huo tertawa, yang dia katakan tentang memperluas wawasannya adalah membuat orang melihat lebih banyak perusahaan dan mendapatkan inspirasi dari orang lain. Setidaknya, harus memiliki banyak pengetahuan tentang produk dari seluruh dunia dan melihat bagaimana orang lain melakukannya, lebih mengenali produk sendiri, lebih mengenali pelanggan, maka secara tidak langsung akan menarik pelanggan.

Tapi Eugene Ning pada awalnya hanyalah seorang wiraniaga di pabrik, visinya sendiri relatif rendah, mungkin sulit baginya untuk tiba-tiba memahami hal ini.

Robert Huo tidak banyak bicara, setelah dia berpikir sejenak, dia berkata, "Sebenarnya, kualitas pemanas air kamu masih sangat bagus, tapi dari mulut ke mulut butuh waktu untuk menyelesaikannya. Masalahnya sekarang adalah bagaimana membuat pelanggan mempercayai kamu. Jadi solusinya sangat sederhana, garansi seumur hidup, bisa dikembalikan tanpa alasan apapun dalam waktu 30 hari, pengembalian dana penuh dalam tiga tahun karena masalah kualitas, dan penggantian gratis semua suku cadang dalam sepuluh tahun. Layanan ini akan membantu meningkatkan kepercayaan pelanggan.”

Eugene Ning mendengarnya dan berkata, "Ini tidak bagus, orang lain itu mengembalikan barang tanpa alasan dalam jangka waktu 7 hari, garansi 3 tahun itu luar biasa, mana ada dalam 3 tahun rusak, semua uang kembali. Lalu mengganti suku cadang dalam waktu sepuluh tahun, itu butuh berapa banyak uang.”

“Aku tanya, apakah pemanas air mudah rusak?"

"Tidak mudah deh …."

“Kalau kamu tidak yakin dengan kualitas Jingyun Water Heater, jangan tambahkan layanan ini. Tapi jika kualitas kalian bisa maju, maka layanan ini sebenarnya hanya tipuan belaka."

Menurut Robert Huo, kandungan teknis pemanas air sangat rendah, kualitas produk bergantung pada bahan dan pengerjaan. Dalam hal ini, pabrik Derry Huang tidak ada masalah.

Biasanya pemanas air tidak akan rusak setelah digunakan lebih dari sepuluh tahun, lebih awet daripada AC, kalau rusak, berarti bahannya terlalu jelek.

Jadi selama Derry Huang dapat mengontrol kualitas produk, tidak akan banyak pemanas air yang rusak karena kecelakaan dalam sepuluh tahun, sedangkan untuk suku cadang, berapa uang yang bisa ditukar?

Kepala katup tembaga tidak akan rusak, pipa air tidak akan rusak, sedangkan untuk papan elektronik yang paling rapuh, itu tidak termasuk suku cadang.

Namun begitu layanan ini ditambahkan, para pelanggan yang memiliki keraguan tentang merek baru akan segera tergerak, mereka tidak akan terlalu memperhatikan apa yang disebut suku cadang, mereka hanya akan melihat pengembalian dana penuh pada kerusakan selama tiga tahun dan penggantian gratis suku cadang selama sepuluh tahun.

Hilangkan keraguan pelanggan, merupakan langkah terpenting untuk meningkatkan penjualan.

Eugene Ning mengangguk sambil mendengarkan, semakin dia mendengarkan, semakin merasa masuk akal.

Robert Huo melanjutkan, “Kalau kamu ingin penjualan meledak, maka lebih baik diadakan sale, ada satu sale yang pas untuk kalian, itu adalah diskon 90%."

“90%? Ini tidak bisa, sama sekali tidak!" Eugene Ning menggeleng dengan cepat, lalu berkata, "Meskipun keuntungan produk kami adalah penjualan langsung pabrik, tetapi tanpa tenaga kerja, transportasi dan biaya lainnya, hanya sekitar 40%, kalau diskon 90%, itu namanya rugi!"

“Tidak ada yang menyuruhmu diskon 90%, kalian tetapkan waktunya, hari pertama diskon 10%, hari kedua diskon 20%, hari ketiga dan keempat diskon 30%. Hari kelima dan keenam diskon 40%, hari ketujuh dan kedelapan diskon 50%, hari kesembilan dan kesepuluh diskon 60%, hari kesebelas dan keduabelas diskon 70%, hari ketigabelas dan keempatbelas diskon 80%, dan dua hari terakhir diskon 90%. Kalau didengar, memang seperti hari terakhir itu yang termurah, tapi kalau kamu membatasi jumlah pemanas airnya, maka saat diskon 30~40%, persediaan akan menurun, pelanggan yang takut kehabisan stok akan langsung membeli, mungkin saja saat diskon 50% akan habis terjual. Jadi, saat sale kedua, tingkatkan jumlahnya, untuk memberi perasaan bahwa kalian sangat bermanfaat bagi orang lain."

Ide Robert Huo sangat sederhana, orang awam tidak hanya melihat kata kuncinya saja, maka mereka pasti akan tertarik dengan diskon seperti diskon 90% dan pengembalian dana secara penuh jika rusak dalam jangka waktu tiga tahun.

Tapi sebenarnya, pemanas air akan habis terjual habis di tengah periode, dan tidak mungkin bisa membelinya dengan harga diskon 90%.

Tetapi karena Anda telah melakukan aktivitas ini, meskipun itu palsu, Anda harus bertindak seperti itu.

Menurut sale, kalau di diskon 40~50% sudah habis terjual, maka hanya beberapa pemanas air yang akan terjual di diskon 80~90%.

Adapun pernyataan Eugene Ning bahwa profitnya hanya 40%, ini adalah solusi yang lebih baik.

Dua penampilan baru diluncurkan secara online, ditambah beberapa model dengan fitur opsional baru, harganya dinaikkan, sehingga profit bisa mencapai minimal 70% atau bahkan 80%, kemudian secara khusus buat sale, disebut diskon produk baru.

Ada dua keuntungan dari hal ini, salah satunya adalah menarik konsumen untuk membeli. Berpikir itu murah. Kedua, juga bisa menaikkan harga cadangan komoditas.

Karena telah menetapkan harga tinggi di awal, tetapi harganya rendah kamu benar-benar membelinya, tetapi begitu model baru digunakan untuk acara tersebut, model lama akan kembali ke harga aslinya, tentu saja harga cadangannya tinggi.

Saat ini banyak merek yang kelihatannya banyak terjual, tetapi sebenarnya malah merugi, justru karena harganya yang tidak bisa naik, sehingga margin keuntungannya terlalu terkompresi.

Derry Huang adalah orang yang sangat ambisius, dia ingin membangun mereknya sendiri. Jadi harus menanggung kemungkinan kerugian dalam waktu singkat.

Tidak akan pernah bisa menjadi merek besar jika kamu tidak membangun reputasi dan menaikkan harga cadangan.

Eugene Ning terdiam, menunjukkan tampilan yang bijaksana.

Setelah sekian lama, dia mengangkat kepalanya dan berkata, "Aku harus kembali dan mendiskusikan metode ini dengan CEO Huang. Lagi pula, jika mereka dapat bertahan dalam sale tersebut, dan membelinya dengan diskon 90%, takutnya akan merugi, aku tidak berani mengambil resiko.”

Robert Huo mengangguk dan berkata, "Kalau begitu kembali dan diskusikan saja, ini hanya saran pribadiku saja, terserah kalian saja mau menggunakannya atau tidak."

Eugene Ning mengiyakan, lalu buru-buru pergi.

Natalie Ning berjalan mendekat dan berkata, "Menurutku sale yang kamu katakan cukup bagus, bahkan aku yang mendengarnya saja tersentuh, bagaimana kalau toko kita juga mengadakannya?"

“Pemanas air bisa melakukan kegiatan seperti ini, kita tidak bisa.” Robert Huo menggelengkan kepalanya.

“Ah? Kenapa?” ​​Natalie Ning bertanya dengan bingung.

“Yang kita jual produk diet, pelanggan menahan diri, menunggu sepuluh hari, kemudian memborong banyak pesanan dalam jumlah besar, lain kali mereka menunggu harga rendah dan dapat melakukan siklus tanpa batas, yang mereka bayar hanyalah tidak membeli barang selama sepuluh hari pertama. Kalau begitu, dalam sepuluh mungkin kita tidak bisa menjual apapun, saat terjual, kita akan merugi.”

Novel Terkait

 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
2 tahun yang lalu
Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
2 tahun yang lalu
Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
2 tahun yang lalu
Love From Arrogant CEO

Love From Arrogant CEO

Melisa Stephanie
Dimanja
2 tahun yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Back To You

Back To You

CC Lenny
CEO
2 tahun yang lalu
Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
2 tahun yang lalu