Inventing A Millionaire - Bab 254 Krisis

Bagaimana pun dia memilik 30 persen saham perusahaan, harga saham semakin tinggi, maka harga dirinya semakin tinggi.

Namun semenjak penjualan hari kedua, muncul sejumlah harga pesanan rendah.

Pesanan 100.000 RMB itu, turun harga dan seperti disegel.

Penurunan harga 30 persen ini membuat Andreas terkejut.

Dia sama sekali tidak mengerti, kenapa saham bisa turun seperti ini?

Komisi Sekuritas dan Bursa menelepon untuk bertanya, apa perusahaan terjadi masalah atau tidak?

Andreas berekspresi bingung. Tidak terjadi hal apapun, semua berjalan dengan baik.

Dia harus menyuruh bawahannya untuk mencari tahu dari mana pesanan 100.000 RMB ini, lalu siapa yang lakukan. Sore hari itu bawahan sudah memeriksa keluar, dana ini dari ruang VIP agen pialang asing.

Tapi hanya bisa memeriksa hal ini saja, karena pialang akan merahasiakan data pelanggan besar. Sebuah Pasar OTC, sama sekali tidak ada hak untuk membiarkan perusahaan saham besar mempublikasikan data pelanggan.

Waktu seharian. Saham dihentikan, sampai sekuritas berakhir, juga masih ada pesanan 80.000 RMB yang disegel.

Hari kedua, harga saham turun sampai 30 persen. Kali ini, termasuk pelanggan Pasar OTC bergegas menjual barang.

Siapapun tidak tahu Farmasi Changxin terjadi masalah, tapi dalam waktu dua hari ini bisnis langsung terpotong, jika bilang tidak terjadi masalah, siapa yang percaya!

Andreas sudah mau gila, dia hanya bisa menggunakan berbagai cara mencari hubungan untuk mencari tahu siapa yang menurunkan harga saham perusahaannya.

Dalam dua hari, harga kekayaan dia turun setengah, jika diganti keorang lain, mungkin juga tidak bisa tenang.

Setelah pemakaman Yacob selesai, juga hari ketiga saham Farmasi Changxin turun, Timmy tidak bertindak, hanya menggunakan uang 20.000 RMB untuk menekan harga saham di tujuh delapan persen, kemudian menelepon Robert.

Robert tidak merasa kaget ketika mendengar saham Farmasi Changxin turun hampir 60 persen, karena dia tahu Timmy bisa menyelesaikan perintahnya.

Robert sudah terpikir dengan tindakan selanjutnya, berkata: "Tahan saham itu, jangan turun drastis. Apa yang akan dilakukan selanjutnya, aku akan mengabarimu."

Meskipun adalah Pasar OTC, juga perlu dipantau oleh Komisi Sekuritas dan Bursa. Seperti masalah dua tiga hari kehilangan setengah saham, sangat mudah menarik perhatian orang.

Robert tidak ingin terjadi masalah repot karena hal ini, asalkan saham bisa ditahan, semuanya masih bisa dikatakan.

Timmy tidak banyak tanya, hanya berkata: "Kapan bisa makan bersama?"

"Cepat dua minggu, lambat satu bulan." Jawaban Robert.

Timmy menjawab iya, tidak mendesak.

Bisa bertemu dengan guru, jangan bilang satu bulan, meskipun tunggu satu tahun, dia juga tidak apa-apa.

Awalnya Robert ingin menggunakan air hangat memasak katak, pelan-pelan merebus Andreas, tapi kematian Yacob, membuat dia semangat, juga membuat dia mempercepat masalah ini.

Jika Robert ingin mengganggu Andreas, hanya perlu katakan pada Joel dan temannya. Dengan kemampuan mereka, menghancurkan Pasar OTC yang masih berusaha, sama seperti bermain.

Tapi Robert tidak melakukan seperti itu, karena kekuatan hubungan Joel sangat besar, jadi dia tidak boleh asal menggunakan kartu ini.

Hanya masalah kecil, melawan orang kecil. Dirinya sudah cukup. Bahkan biarkan Timmy membantu menahan saham, juga termasuk menambah masalah.

Bagaimana menambah kecepatan masalah ini, Robert sudah menggunakan cara yang lengkap, salah satu cara terpenting adalah mengundang penulis komentar online.

Beberapa jam kemudian, seketaris dengan kuat membuka pintu kantor Andreas.

"Dirut, tidak baik!"

Sikap seketaris sangat panik, sehingga membuat suasana hati Andreas yang tidak senang menjadi marah dan

berkata: "Berdiri stabil dulu baru bicara, jangan panik!"

"Internet tiba-tiba ada banyak berita mengatakan kerja sama kita dengan Farmasi Derui ada masalah, mengatakan bahan baku kita sudah mau habis, lalu Farmasi Derui ingin berhenti kerja sama, sehingga saham turun drastis!" Seketaris sambil berkata, sambil memperlihatkan laptopnya pada Andreas: "Dan berita ini bukan hanya ada di dalam negri, juga ada di luar negri. Bahkan ada orang yang lari ke situs web perusahaan Farmasi Derui untuk memberi komentar."

Ekspresi Andreas berubah, bergegas melihat laptop, kata seketaris benar, diinternet semua mengenai hal ini. Area komentar situs web Farmasi Derui. Tidak tahu orang dari mana yang mengirim pesan ini.

"Bajingan! Siapa yang melakukan ini? Cepat periksa! Lapor polisi!" Kata Andreas dengan marah.

Saham sudah turun seperti ini, masih ada orang yang menyebarkan rumor diinternet, ini jelas-jelas ada orang yang mengganggu dia.

Saat ini, ponsel tiba-tiba berdering, Andreas melihat ponsel, ekspresi semakin jelek.

Karena ini panggilan internasional, nomor ini adalah nomor penanggung jawab Farmasi Derui yang biasa memabahas bisnis dengan Farmasi Changxin.

Setelah beberapa kali menarik nafas, Andreas menekan tombol angkat. Berusaha membuat nadanya terlihat tenang.

Namun orang Farmasi Derui tidak memberinya waktu basa-basi, langsung bertanya apakah bahan buku terjadi masalah atau tidak, apa bisa tepat waktu mengirim barang dimusim itu?

Andreas tentu saja bisa membantah rumor itu, tapi orang Farmasi Derui tidak percaya, dia menelepon ke sini untuk bertanya, juga mengatakan satu permintaan, yaitu di dalam waktu satu minggu. Harus menyediakan semua bahan baku!

"Satu minggu? Tapi kami masih ada beberapa bahan baku yang belum dibeli, tidak sempat......"

Pihak sana tidak memberi maksud kompromi, kata sangat pendek.

Bisa menyelesaikan permintaan ini, maka terus bekerja sama, jika tidak bisa, mereka mencari mitra lain, juga akan menuntut Farmasi Changxin atas pelanggaran kontrak.

Ini membuat Andreas takut, harus diketahui hukum penuntutan asing sangat berat. Banyak perusahaan dosmetik mendapat keuntungan sepanjang tahun, tapi karena sekali tuntutan, bisa membuat semua usaha hancur.

Yang paling penting adalah Farmasi Derui adalah mitra kerja sama terpenting Farmasi Changxin, tidak ada yang lain dan keuntungan setiap tahun juga datang dari farmasi luar negri ini.

Jika kerja sama berhenti, jangan katakan apa akan menuntut atau ganti rugi. Hanya kerugian keuntungan, sudah membuat Andreas sengsara.

Pihak sana duluan menutup telepon, Andreas dengan ekspresi jelek berdiri di tempat, setengah menit kemudian. Dia menolehkan kepala melihat seketaris, lalu dengan ekspresi tidak senang berkata: "Bergegas menelepon departeman pembelian, tidak peduli cara apa yang mereka gunakan, harus di dalam tiga hari membeli lengkap semua bahan baku Farmasi Derui, lalu antar ke perahu! Dalam satu minggu, bahan baku ini harus sampai ke gudang Farmasi Derui! Jika tidak bisa lakukan, semua keluar dari sini!"

Setelah mendengar ini seketaris terkejut. Dia ingin mengatakan waktu seminggu tidak cukup.

Berbagai bahan baku tersebar di seluruh dunia, dari mana ada begitu banyak orang.

Biasanya perlu waktu dua tiga bulan untuk bolak balik untuk membeli lengkap. Sekarang waktu dikurangi, ini benar-benar mempermainkan orang.

Tapi Farmasi Derui tidak berencana kompromi dengan Farmasi Changxin, Andreas juga tidak ingin kompromi dengan karyawan.

Dia hanya ingin hasil, ingin berhasil, satu sama lain senang. Jika tidak selesai, dia tidak senang, maka orang lain jangan berharap baik!

Tidak ada cara lain, seketaris hanya bisa menyampaikan perintah Andreas pada departemen pembelian.

Karyawan tidak cukup, maka diambil dari luar, meskipun pinjam juga harus cukup.

Waktu terlalu pendek sehingga harga modal pembelian menjadi naik, tapi itu tidak dipedulikan, yang paling penting adalah mendapatkan kerja sama Farmasi Derui!

Orang yang di dalam perusahaan hampir kosong, semua sibuk membeli barang.

Meskipun begini, dalam hati Andreas masih merasa tidak tenang, selalu merasa ada hal buruk yang akan terjadi.

Krisis kali ini sangat mengerikan, juga mendadak, sama sekali tidak memberi dia waktu untuk mempersiapkan diri.

Andreas tahu jelas, ada orang yang mengganggu di belakang, tapi tidak tahu siapa itu.

Bukannya dirinya tidak ada lawan, tapi biasanya mereka hanya saling merebut, tidak akan melakukan hal yang keterlaluan. Jika melakukan seperti ini, hanya bisa mati bersama.

Siapa yang melakukan hal ini?

Andreas sangat kesal, tapi tidak tahu apapun.

Hari kedua, ada berita yang lebih buruk.

Bahan baku yang perlu diberi pada Farmasi Derui, kurang satu obat herbal yang langka, mempertimbangkan pertumbuhan obat perlu waktu, jadi departemen pembelian duluan menyuruh orang ke sana untuk melihat apakah periode pertumbuhan obat herbal sudah memenuhi standar atau tidak?

Sampai sana baru tahu, hutan tempat tumbuhnya tanaman obat herbal itu sudah dibeli orang. Sekarang ingin masuk ke hutan itu perlu mendapat izin orang itu dan tidak peduli kamu mau memetik obat atau jalan-jalan.

Novel Terkait

King Of Red Sea

King Of Red Sea

Hideo Takashi
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Ten Years

Ten Years

Vivian
Romantis
2 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
3 tahun yang lalu
Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
2 tahun yang lalu