Inventing A Millionaire - Bab 262 Kebenaran

Dia sangat ingin memiliki hubungan dengan orang ini, tetapi bisnis yang ia jalani sekarang semua berhubungan dengan mobil, jika berbisnis dengan Robert maka tidak akan memiliki kaitan apapun.

Dengan ingin menyenangkan Robert, pasti akan banyak orang yang akan memeluk kakinya Joel dan pasti tidak akan ada kesempatan bagi dirinya.

Nelson sendiri mengetahui dengan jelas jika dirinya tidak memiliki kesempatan untuk berdekatan dengan Robert, dan ini membuat dirinya merasa sedih, tetapi hari ini dia melihat Robert muncul di Toko mobil 4S nya.

Orang kaya baru yang berada di matanya ini, membuat Nelson tidak ingin kehilangan kesempatannya.

Ketika dirinya memutarkan tubuhnya ke arah Robert, manager Zhang mengira bos besar berjalan ke arahnya dan seketika merasa senang, lalu merasa dirinya orang yang di cari.

Dia dengan segera menyambut dan membungkukkan tubuhnya : “Ceo Nelson, hari ini anda sempat berkunjung ke toko, biar aku menyeduhkan teh untuk anda.”

“Tidak perlu, aku tidak ingin meminumnya.” Nelson berkata lalu ketika dia memikirkan sesuatu dan berkata : “Jenis teh apa yang kamu punya?”

“Teh merah terbaik dari gunung Wuyi, dan harganya 3.000 Rmb ½ kilogramnya.” Manager Zhang segera berkata.

Nelson berkata, bagi dirinya teh tersebut tidak terbilang baik, hanya bisa di katakan biasa saja, apalagi dirinya yang datang dalam 8 tahun sekali pasti tidak akan mempersiapkan teh yang bagus.

Setelah merasa ragu, dia tetap berkata : “Seduhkan dua gelas dan bawakan kemari, lalu apakah kedua orang itu datang bersama?”

Sisilia sedang berbincang dengan Robert, Nelson sendiri tidak merasa ada karyawan seperti ini dan juga dia tidak mengenakan seragam kerjanya.

Manager Zhang melihat ke sana dan tidak sempat berpikir kenapa harus membuatkan 2 gelas teh, karena pertanyaan bos besar ini harus segera di jawabnya.

“Kedua orang ini, baru saja ingin mengatakan hal ini kepada anda, mereka berdua sungguh keterlaluan, mereka datang untuk membeli mobil, tetapi tetap mengatakan jika terjadi masalah, aku sendiri telah meminta teknisi untuk memeriksanya 2 kali, tetapi mereka tetap tidak percaya, bos anda tidak perlu marah, aku akan meminta mereka segera membawa mobil ini pergi!” Manager Zhang berkata, dan berjalan ke arah Robert.

Nelson terdiam dan menahannya lalu berkata : “Apakah kamu berkata kasar kepada mereka?”

“Tentu saja tidak, aku orang yang profesional, bagaimana boleh berbicara seperti itu, hanya saja orang ini...”

Manager Zhang yang ingin kembali berkata, tetapi Nelson sangat malas untuk mendengarnya, dia hanya ingin memastikan jika karyawan nya sendiri, tidak melakukan sebuah kesalahan kepada Robert.

Tanpa memperdulikan manager Zhang, Nelson berjalan ke arah Robert.

Manager Zhang mengira bos besarnya ini ingin menyelesaikan permasalahan lalu dengan segera berkata : “Ceo Nelson, biarkan aku saja yang mengurus semua ini, sebenarnya ini bukanlah permasalahan yang besar, hanya...”

Ketika berkata, kedua orang ini hampir mendekatinya.

“Diam, kenapa berisik sekali!” Nelson dengan tidak sabar berkata, lalu tersenyum dan mengeluarkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Robert : “Tuan Li, sungguh kebetulan bisa bertemu dengan anda di sini!”

Perkataannya ini, membuat manager Zhang bingung, dengan sapaan yang sopan ini.

Tuan Li? Anda?

Kenapa bos menggunakan nada yang seperti ini untuk berbicara dengan orang ini? Bukankah hanya orang kelas biasa yang membeli mobil saja, dan palingan dia hanya berasal dari kalangan menengah saja.

Dan Robert melihat ke arah Nelson lalu bertanya : “Siapa kamu?”

Dia yang tidak berjabat tangan ini membuat Nelson merasa canggung, juga dengan tidak peduli dan santai menyimpan kembali tangannya, sambil memperkenalkan diri : “Aku adalah bos di Toko ini, namaku Nelson Xiao, benar-benar sebuah kehormatan tuan Li bisa datang untuk membeli mobil, jadi mobil apa yang ingin di beli oleh tuan Li? Apakah sudah membuat keputusan?”

“Sudah, hanya saja pelayanan di toko kalian, membuat aku ingin mengembalikannya saja.” Robert berkata.

Nelson sendiri telah mendengar manager Zhang menjelaskan sedikit walaupun tidak tahu permasalahannya lebih detail, tetapi apapun itu alasannya, orang yang telah menjadi bahan pembicaraan tempat ini, tidak boleh tersinggung.

Dan walaupun orang ini sengaja mencari perkara, tetap harus di terima!

Senyuman di wajah Nelson tetap tidak berubah dan berkata : “Mungkin ada kesalahpahamn di sini, permintaan anda bisa kami terima, ingin berganti mobil atau ingin di kembalikan juga boleh, anggap saja untuk menjalin pertemanan.”

“Tidak hanya ingin menganti mobil, dan menganti 3 kali lipat uang mobil.” Robert berkata.

Dia tidak karena sikap Nelson menjadi lunak, dengan berani menganti mesin dan menjual kepada konsumen, dan menjadi seorang bos pantas menerima kepahitan ini.

Nelson terkejut ketika mendengar ini, untuk menganti mobil ataupun ingin meminta uangnya kembali, bagi dirinya ini adalah hal biasa, tetapi harus menganti 3 kali lipat harga, terbilang cukup keterlaluan.

Walaupun dia ingin berteman dengan Robert, tetapi tidak bisa menghaburkan uang seperti ini, jika tersebar keluar akan di anggap seperti orang dirinya ini!

Maka dari itu, senyuman di wajah Nelson sedikit berkurang dan berkata : “Tuan Li, aku tidak begitu paham tentang ini, jika memang karena pelayanan yang buruk, seharusnya tidak perlu menganti rugi bukan?”

“Perlu di ganti atau tidak, seharusnya kamu tanyakan sendiri kepada manager mu ini, aku merasa di akan memberikan sebuah jawabanmu untukmu.” Robert berkata.

Nelson memutarkan kepalanya dan bertanya kepada manager Zhang : “Ada apa ini?”

Manager Zhang segera memutarkan kepalanya dan berkata : “Aku tidak mengerti apa maksud dari tuan ini.”

“Sisilia, bukalah rekaman dari telepon genggamu.” Robert memutarkan kepalanya dan berkata kepada Sisislia.

Ketika Sisilia membuka kameranya, dan ketika video ini berputar, Robert berkata kepada manager Zhang : “Aku hanya perlu bertanya kepadamu, mobil C260L yang kamu jualkan kepada Sisilia ini, apakah semua nya ini asli, dan tidak ada penipuan apapun?”

Jika beberapa menit yang lalu pertanyaan ini di lontarkan, manager Zhang akan menjawabnya dengan tanpa ragu.

Tetapi sekarang, telepon genggam yang telah merekam semua ini, lalu Nelson yang telah berdiri di sini, membuat hatinya merasa tidak tenang.

Karena percaya dengan teknisi tua itu, membuat detak jantungnya berdetak dengan kecang.

Manager Zhang yang terlihat ragu, dan berkata dengan tidak jelas, Nelson sendiri dapat memahami, semua ini pasti sudah tertangkap basah jika tidak Robert tidak akan meminta ganti rugi.

Dia tidak tahu kerumitan apa ini, tetapi dirinya dapat memastikan untuk tidak memperdulikannya.

Mengingat hal ini, Nelson segera memotong lalu berkata : “Karena tuan Li telah mengatakan ini, maka kita akan mengantinya, mari kita ke atas untuk meminum teh sejenak, sambil meminta bagian keuangan untuk menghitung uangnya.”

Robert menggelengkan kepalanya lalu berkata : “Waktu kami tidak banyak, dan kami akan menunggu di sini, dalam 10 menit uang ini di berikan atau tidak, kami akan tetap pergi.”

Kekerasannya membuat Nelson tidak berkata apapun lagi, karena takut terlalu banyak berkata.

Karena dia telah menuruti perkataan Robert, maka tanpa berkata lagi, dia segera meminta bagian keuangan untuk menghitung uang kepada Sisilia juga uang ganti rugi sebanyak 3 kali lipat.

Melihat dari sikap dia ini, Robert tidak ingin mencari ribut lagi, lalu meinta Sisilia untuk menghapus video terus, kemudian keluar dari Toko 4S ini.

“Tuan Li hati-hati di jalan, jika lain kali membutuhkan bantuan, hubungi aku saja, agar kelak kita bisa berteman!” Nelson mengantarkan mereka keluar dari pintu dengan ramah, lalu memberikan kartu namanya kepada Robert.

Setelah mengambil kartu nama itu, Robert menganggukan kepalanya lalu pergi.

Ketika bayangan kedua orang ini menghilang, senyuman di wajah Nelson perlahan menghilang, lalu terlihat wajah yang dalam.

Dia memutarkan tubuhnya, lalu melihat tubuh manager Zhang yang bergetar dan bertanya dengan dingin : “Katakan apa yang sebenarnya terjadi?”

Ketika mendengar Nelson setuju untuk menganti rugi juga memberikan 3 kali lipat uang rugi, manager Zhang sendiri tahu jika akan ada hal buruk yang akan terjadi, dia sendiri percata dengan teknisi tua ini karena akan mengerjakan pekerjaannya dengan baik, dan tidak akan diketahui oleh orang lain, tetapi tidak berani membujuk Nelson.

Karena nelson adalah orang yang akan susah di bujuk, jika sudah bisa di bujuk dan walaupun percaya dengan perkataannya, tetap tidak akan menyinggung perasaan orang lain karena uang ini.

Lalu sekarang Nelson mempertanyakan kebenarannya, manager Zhang sendiri tidak berani menutupi lagi lalu berkata dengan jujur : “Mesin di mobil tersebut terjadi masalah, lalu ada pelanggan yang mengembalikan mobil ini, setelah itu kita membeli mesin baru dari pabrik dan mengantinya, lalu tuan Huang sendiri yang mengantinya, dan dari segala sisi di lakukan dengan sangat baik, dia sendiri tidak mungkin menyadari hal ini, orang ini yang meminta ganti rugi, pasti ingin mengertak kita, dia...”

Belum selesai berkata, Nelson telah memberikan tendangan lalu dengan marahnya berkata : “Kamu masih berani berkata lagi! Menganti merekku, lalu membuat kesalahan kepada pelanggan! Siapa yang menyuruh kamu melakukan ini!”

Setiap perkataan, Nelson memberikan tendangannya lalu manager Zhang mengigit bibirnya, karena pukulan ini.

Siapapun tidak ada orang yang berani menghentikannya, tetapi bos besar melakukan hal ini kepada seorang sales penjualan, sungguh sebuah kegilaan.

Novel Terkait

After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Mr CEO's Seducing His Wife

Mr CEO's Seducing His Wife

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
Menantu Hebat

Menantu Hebat

Alwi Go
Menantu
2 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
Kisah Si Dewa Perang

Kisah Si Dewa Perang

Daron Jay
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
3 tahun yang lalu
My Charming Lady Boss

My Charming Lady Boss

Andika
Perkotaan
3 tahun yang lalu