Inventing A Millionaire - Bab 148 Pihak Yang Banyak Bebicara Dipukuli

Dirut Liu sudah menjelaskan permasalahan pernikahan ini kepada Moris Liu dengan sangat mendetil, bahkan sangat tegas sebelum mereka datang ke rumah keluarga Ji.

“Pernikahan ini berhubungan dengan puncak kejayaan perusahaan dalam waktu dua puluh tahun ke depan, jika berhasil, kita dapat menargetkan puluhan miliyar yuan. Jika tidak berhasil, kita mungkin akan tersingkirkan dari dalam persaingan bisnis yang sangat sengit kedepannya. Koneksi ini sangat penting, tidak peduli bagaimanapun, kamu harus menyelesaikan permasalahan ini dengan baik, jika terjadi masalah, sekalipun kamu adalah putraku, aku tetap saja tidak akan memaafkanmu!”

Moris Liu juga merupakan anak kandung dari Dirut, mengetahui poin penting permasalahan ini sangatlah normal, namun mengapa asisten kecil yang berada di depan hadapan matanya ini bisa mengetahuinya?

Moris Liu menatap Robert Huo dengan tubuh yang bergemetar, serta hati yang penuh rasa terkejut dan kesal.

Namun Robert Huo bersikap seakan-akan tidak melihat ekspresinya, dia tetap saja bersikap tenang dan berkata,”Aku memukulmu untuk menyampaikan kepadamu bahwa kamu harus menghormati siapapun yang kamu temui. Jangan bahas mengenai kemungkinan GM Ji tidak menikahimu, sekalipun dia menikahimu, aku tetap akan berani memukulmu jika kamu bersikap sembarangan terhadap dirinya! Mengenai permasalahan hari ini, anggap saja sebagai pembelajaran bagimu untuk mempelajari bagaimana caranya bersikap, tidak perlu berterima kasih.”

Moris Liu hampir saja muntah darah. Kamu sudah memukulku, tetapi kamu masih saja ingin aku berterima kasih kepadamu? Benar-benar tidak tahu malu!

Namun Nova Ji menatap ke arah Robert Huo dengan ekspresi yang sedikit aneh, dia akhirnya mengerti mengapa pria ini berani memukulnya, apakah dia ternyata sudah mengetahui poin penting ini sejak awal.

Reaksi Moris Liu ini sudah membuktikan bahwa Robert Huo tidak salah berbicara.

Dalam permasalahan pernikahan ini, kedua junior ini tidak memiliki posisi yang stabil, menjadikan pernikahannya sebagai sebuah batu loncatan untuk mendapatkan kepentingan yang lebih besar lagi adalah poin yang paling penting.

Mereka yang menghalangi hal ini tentu saja adalah lawan dari kedua keluarga.

Robert Huo sudah menonjok Moris Liu, jika seburuk-buruknya dikatakan bahwa dia tidak menghargai Tuan Muda Liu, lalu dipecat, atau kemudian dilaporkan, semua itu bukanlah sebuah masalah besar.

Namun, jika Moris Liu membatalkan pernikahannya, itu adalah penyebab dari kegagalan semua hal ni.

Denovan Ji yang sedang menuntun Moris Liu kini tercengang, berdasarkan cara Robert Huo berbicara, apakah permasalahan ini harus dibiarkan berlalu begitu saja?

Jika dipandang dari sudut yang lebih cerdas, mereka kini memang hanya bisa membiarkannya berlalu begitu saja, namun bagaimana mungkin emosi dalam hatinya bisa menerimanya!

Hal yang paling membuat Denovan Ji kesal adalah, dia berada dalam situasi yang sama seperti Moris Liu, tidak peduli seberapa kesal dirinya, dia tetap saja tidak berani mengucapkan sepatah katapun lagi.

Jika kamu berani berbicara omong kosong, pria brengsek itu berani saja memukulmu, jika kamu melawan hingga tidak sengaja membuat Nova JI merasa kesal hingga tidak bersedia menikah, apa yang harus dilakukan?

Ketika saatnya tiba, orang yang menyebabkan semua permasalahan itupun tidak akan bisa melarikan diri.

Tidak peduli bagaimanapun asisten kecil itu dihukum, kerugiannya tidaklah besar, kemungkinan paling buruk hanyalah mengganti pekerjaan. Namun, bagaimana mungkin Tuan Muda Tertua yang merupakan bagian dari tingkatan kedua, yang mempunyai harapan untuk memasuki tingkatan pertama seperti Denovan Ji ini bisa bertindak seperti dirinya?

Jadi, setelah berulang kali berpikir, Denovan Ji akhirnya hanya berbicara dengan ekspresi menegangkan,”Tidak peduli bagaimanapun keadaannya, kamu sudah memukul Tuan Muda Liu, aku pasti akan melaporkan permasalahan ini ketika kita pulang nanti! Jangan mengira bahwa Tuan Muda Liu tidak berani bertindak terhadap dirimu, lalu kamu dapat bersikap sesuka hatimu!”

Robert Huo meliriknya, lalu tertawa sejenak, sikapnya yang tidak peduli ini membuat Denovan Ji merasakan penghinaan yang sangat mendalam.

Tuan Muda Ji yang selama ini hanya menggertak orang lain tanpa mengizinkan orang lain untuk menyepelekannya kini sudah merasa sangat kesal terhadap Robert Huo.

Robert Huo tidak akan mungkin menghiraukan sosok dengan peran kecil seperti dirinya ini, menurutnya, mungkin hanya Cedric Ji yang mempunyai kekuasaan terbesar di dalam keluarga Ji, yang mempunyai sedikit kedudukan.

Lagipula keluarga Ji hanyalah keluarga yang menempati peringkat lima puluh terdepan tingkat nasional, jaraknya dengan keluarga Huo sangatlah jauh, asetnya saja sudah berjalan hingga puluhan hingga ratusan kali lipat.

Berdasarkan perhitungan aset, Cedric Ji mungkin hanya akan menempati posisi tingkat direktur saja di dalam keluarga Huo.

Moris Liu kini sedang berada dalam situasi yang canggung, dia berdiri diam di depan pintu dan merasa bingung apakah dia harus menetap atau melangkah pergi.

Ayo pergi. Tapi, untuk apa?

Tidak pergi, bagaimana dia bisa membalas rasa emosinya ini?

Pada saat ini, Nova Ji tiba-tiba tertawa dan berkata,”Mohon maaf, sifatnya ini memang sedikit keras, dia tidak tahan melihatku digertak. Mohon jangan tersinggung, dia sebenarnya tidak bermaksud untuk melakukannya, begini saja, bagaimana kalau kita bersulang untuk membayar semua kesalahan ini? Tidak peduli bagaimanapun, kita tetap akan menjadi suami istri kedepannya, kalau tidak, begini saja, pulang dan tanyakan kepada ayahmu, jika dia tidak merasa keberatan, kita dapat langsung meregistrasikan pernikahan kita minggu depan, lanjutkan pembahasan hal lainnya setelah selesai mengambil surat nikahnya, anggap saja sebagai bayaran atas kesalahan ini.”

Moris Liu dan Denovan Ji tercengang mendengarnya, mereka tidak pernah menyangka bahwa Nova Ji akan tiba-tiba mengungkit mengenai permasalahan pengambilan surat pernikahan.

Dia sebelumnya masih sedang bertengkar, mengapa kini tiba-tiba ingin menikah?

Moris Liu secara tidak sadar menatap ke arah Robert Huo, Robert Huo tentu saja memahami maksud Nova Ji, dia kemudian berkata,”Aku tentu saja akan menuruti perkataan GM Ji, aku yang bersalah dalam permasalahan sebelumnya, Tuan Muda Liu, ini untukmu.”

Sambil berbicara, Robert Huo mengangkat gelas anggur yang berada di atas meja dan mencicipinya, lalu menurunkannya.

Walaupun tidak minum terlalu banyak, namun tindakannya sudah cukup berarti.

Morris Liu merasa ragu untuk beberapa detik, setelah Nova Ji berusaha untuk membujuknya lagi, dia akhirnya perlahan berjalan kemari.

Dia kini sudah tidak berani berada terlalu dekat dengan Robert Huo, dia berhenti melangkah saat mereka berjarak setidaknya empat hingga lima langkah, Nova Ji menyerahkan segelas anggur dengan senyuman ramah secara pribadi.

Sikapnya yang penuh dengan senyuman, yang sama sekali berbeda dengan Robert Huo membuat Moris Liu merasa sedikit lebih baik.

Setelah mengambil gelas dari Nova Ji dan meminum seteguk. Moris Liu diam-diam berpikir di dalam hati untuk menahan emosinya terlebih dahulu. Saat wanita yang bernama Nova Ji ini sudah menjadi istrinya, dia akan membersihkan asisten dengan keberanian yang sangat hebat ini!

Gangguan kecil ini langsung mengakibatkan makan malam menjadi tidak enak, setelah Moris Liu meminum dua gelas anggur, dia langsung menggunakan alasan bahwa kepalanya terasa pusing dan melangkah pergi sebelum sayurannya sempat disajikan.

Nova Ji dan Robert Huo tentu saja tidak akan menghentikannya, namun Denovan Ji bersikeras untuk pergi bersama dengannya, sebelum melangkah pergi, dia tidak lupa menatap Robert Huo yang tatapan mengancam.

Dalam menghadapi hal ini, Robert Huo tentu saja hanya tersenyum tipis dan tidak menghiraukannya.

Setelah melangkah keluar dari pintu ruang VIP, Denovan Ji mengejar Tuan Muda Liu yang sedang berjalan terburu-buru di depannya, lalu berbisik,"Tuan Muda Liu, kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal ini, anak itu sudah berani memukulmu, aku tidak akan pernah membiarkan dia pergi begitu saja! Ketika pulang nanti, aku akan...... "

“Hanya kamu yang banyak bicara, tidak ada yang akan menganggapmu sebagai orang bodoh jika kamu tidak bicara!” Moris Liu tiba-tiba berhenti dan menampar Denovan Ji,“Kamu baru mengatakan semua ini kepadaku sekarang, mengapa kamu tidak naik dan memukulinya sekarang? Kalau kamu dipukuli, kamu tahu bagaimana kamu harus mengelabuinya?? Sampah! Keluar, aku merasa kesal melihatmu!"

Denovan Ji sedikit tercengang oleh karena tamparannya ini, saat dia sudah kembali bereaksi, Moris Liu sudah berjalan sangat jauh.

Ada orang yang sedang berjalan ke sana dan kemari di dalam restoran, tidak sedikit orang yang berlalu lalang melihat ke arahnya dengan perasaan penasaran, wajah Denovan Ji memucat dan memerah, dia diam-diam mengomel dengan kejam, tidak tahu siapa yang sedang dia marahi.

Di dalam ruang VIP, Nova Ji menatap ke arah Robert Huo yang sedang mengambil sepotong daging babi rebus dan berkata,"Kenapa kamu bisa merasa setenang ini? Itu adalah anak Dirut Liu's Corp. Sekalipun dia tidak berani memutuskan kontrak pernikahan karena hal ini, menangkapmu tetaplah menjadi hal yang sangat mudah baginya.”

"Badai sedang terjadi, setelah keadaannya menjadi semakin serius, Liu's Corp. akan langsung menghadap petinggi senior keluarga Ji. Ketika saat itu tiba, aku yang merupakan seorang sosok kecil tidak akan diperhatikan oleh mereka lagi. Jadi, selama Moris Liu tidak bertindak di tempat. Kamu tidak perlu mengkhawatir sama sekali,"ucapRobert Huo.

"Dengan demikian, kamu kini merasa begitu percaya diri......" Nova Ji menggelengkan kepalanya dan berkata,"Sepertinya paman ketiga benar, menjadi musuhmu benar-benar sangat mengerikan. Pada saat orang sedang linglung, kamu sepertinya selalu saja menyadari poin utamanya.”

"Tidak sehebat yang kalian pikirkan. Aku hanya terbiasa menyelidiki dulu, lalu menilai, dan akhirnya, menyelesaikan permasalahannya,”ucap Robert Huo sambil meletakkan sepotong daging babi rebus ke dalam mangkuk Nova Ji, lalu lanjut berkata,”Rasa daging babi rebus ini cukup enak. Coba dahulu. Kamu selalu saja sangat sibuk setiap hari, kamu perlu makan daging lebih banyak untuk menambah nutrisi. Aku bisa membantumu saat kamu digertak orang lain, tetapi aku tidak bisa membantumu jika kamu jatuh sakit. "

Melihat daging babi rebus lembut yang berada dalam mangkuk, aromanya benar-benar memicu selera makan orang lain.

Namun, ketika teringat akan hal-hal yang baru saja Robert Huo katakan, jantung Nova Ji tiba-tiba berdebar kencang.

"Sekalipun dia sudah menikah, jika kamu berani sembarangan bertindak, aku tetap saja akan memukulmu!"

Apakah dia mengatakan semua ini secara tidak sengaja? Atau, sekalipun dia sudah menjadi pengantin orang lain, dia akan tetap melindungi dirinya seperti apa yang dia lakukan sekarang......

Perasaan dilindungi ini sangat indah, Nova Ji bahkan perlahan mulai terhanyut.

“Ada apa denganmu? Wajahmu sepertinya sedikit memerah, apakah kamu benar-benar jatuh sakit?” Tanya Robert Huo secara tiba-tiba.

Nova Ji kembali sadar, lalu menatapnya tajam dan berkata,"Kamu ini terlalu banyak berbicara, makan!"

Robert Huo tersenyum tidak terlalu pendula, dia kemudian beranjak berdiri dan membantunya menyajikan sup iga.

Kepeduliannya membuat Nova Ji tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigit lidahnya, dia berusaha membuat dirinya terus sepenuhnya sadar diri.

Dia tidak boleh terhanyut oleh karena sikapnya ini, jangankan masa lalunya, dia kini sudah menjadi suami Natalie NIng.

Tidak peduli dari sisi manapun, dia adalah pria yang harus dia hormati!

Pekerjaan adalah pekerjaan, dia tidak boleh mengaitkannya bersama dengan kehidupan!

Novel Terkait

Mbak, Kamu Sungguh Cantik

Mbak, Kamu Sungguh Cantik

Tere Liye
18+
2 tahun yang lalu
My Only One

My Only One

Alice Song
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
The Break-up Guru

The Break-up Guru

Jose
18+
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
Antara Dendam Dan Cinta

Antara Dendam Dan Cinta

Siti
Pernikahan
2 tahun yang lalu