Inventing A Millionaire - Bab 257 Latar Belakang Yang Mengejutkan

Dalam keadaan yang sulit, Andreas Wang tidak memiliki kartu apapun untuk melawan, hanya bisa kembali sambil menahan amarah, membawa kontrak tersebut untuk ditandatangani.

Sedangkan ini masih belum termasuk selesai, bila ingin memetik bahan obat, maka Farmasi Changxin harus mengirim uang dulu. Sedangkan kontrak juga harus disahkan melalui notaris. Dengan begini, bila nanti Robert Huo membawa kontrak meminta bayaran ke Farmasi Changxin, siapapun juga tidak memiliki kuasa menghalanginya.

Jumlah 24 juta RMB, bukan berkata ingin mengirim maka bisa langsung mengirim, walaupun Farmasi Changxin memiliki banyak uang, juga harus melewati tinjauan dari bank, memastikan tidak ada kesalahan baru bisa dilepaskan.

Paling cepat, juga harus beberapa jam.

Andreas Wang dibuat sangat marah, bertahun-tahun ini, dia sudah lama tidak menerima rasa dipermalukan seperti ini.

Lagipula, dijebak oleh seorang kecil yang tidak sebanding dengannya, terlalu memalukan!

Walaupun tahu sekarang tidak boleh menyinggung Robert Huo, namun amarah di mata Andreas Wang tetap tidak bisa ditutupi.

Tiba waktu senja, sebelum bank tutup akhirnya bisa mengirim uang ini.

Setelah memastikan uang sudah sampai, Robert Huo menepuk-nepuk kontrak yang sudah melalui notaris, dengan tersenyum berkata pada Andreas Wang : “Tuan Wang, sekarang Anda bisa memberitahu bawahan Anda untuk memetik bahan obat. Tapi ada hal yang harus aku katakan padamu, berdasarkan kontrakku dengan Kota Tongxian, pemetikan bahan obat menjadi tanggung jawab petani obat lokal, lagipula harga lebih tinggi 15% dari sebelumnya. Tentu saja, untuk Farmasi Changxin, ini adalah uang kecil. Bila Tuan Wang harus mengatakan aku tidak memberitahu detail isi sebelum tanda tangan kontrak, juga bisa memilih jalur pengadilan, paling banyak aku mengembalikan uang 24 juta RMB itu secara utuh pada kalian.”

“Kamu!” Andreas Wang hampir muntah darah, biaya pemetikan bahan obat lebih tinggi 15%, hanya sedikit saja.

Tapi masalah ini sebenarnya terlalu mebuat orang muak, sampai membuat Andreas Wang menunjuk Robert Huo, ingin maju menamparnya.

Tapi dia tidak berani, hanya bisa di bawah bujukan sekretaris, pergi sambil mengutuki.

Sebelum pergi, Andreas Wang mengucapkan satu kalimat : “Waktu masih panjang, kita lihat bagaimana hasilnya, tunggu saja!”

Robert Huo melambaikan tangan dengan bersahabat, mengisyaratkan Anda pergi saja!

Saat Andreas Wang keluar dari kantor, begitu pintu ditutup, terdengar suara tawa dari dalam.

Seorang CEO perusahaan terdaftar dipermalukan oleh Robert Huo seperti ini, membuat Sisilia Jian dan yang lainnya merasa lega, juga sangat bangga.

Jangan lihat kami hanya sebuah perusahaan kecil yang pegawainya tidak sampai dua digit, tapi bos kami sangat hebat!

Nilai dirimu 10miliar RMB lalu bagaimana? Perusahaanmu terdaftar di Pasar OTC juga bagaimana?

Bukankah tetap harus melihat wajah bos kami saat melakukan urusan?

Dulu beberapa orang ini memiliki pikiran yang mirip dengan Owen Ning terhadap Robert Huo dan Natalie Ning, merasa mereka hanya mengambil keuntungan dari tempat dan waktu, namun tidak termasuk kemampuan sebenarnya.

Tapi sekarang, Robert Huo menggunakan tindakan nyata memberitahu mereka, keberhasilannya tidak kebetulan.

Perusahaan besar yang memiliki aset 10 digit, dipermainkan olehnya, seakan hanya karena memegang kelemahan lawan, tapi karena melibatkan pengetahuan dan pengalaman bisnis di dalamnya, ini tidak bisa dilakukan oleh orang biasa.

“Bos, kamu benar-benar sangat hebat!” Kata Sisilia Jian sambil berlari menghampiri.

Untuk seorang gadis yang baru lulus, walaupun sudah melewati 20 tahun lebih di sekolah, namun tetap seorang muda yang tidak berpengalaman.

Seperti Robert Huo yang memiliki kemampuan luar biasa, juga orang yang tidak lebih tua beberapa tahun darinya, sangat mudah menerima kekaguman dari mereka.

Robert Huo tertawa, berkata :”Ini bukan kemampuan apa-apa, hanya membuatnya tidak berdaya, lagipula caranya juga tidak benar, tidak pantas didukung. Hanya saja kalian juga harus mengambil hal ini sebagai pelajaran, dalam bekerja usahakan jangan melakukan kesalahan yang dapat dijadikan senjata oleh orang, kalau tidak akan dengan mudah diambil oleh lawan untuk dijadikan masalah.”

“Baik, aku mengerti!” Sisilia Jian mengayunkan tinjunya dengan sekuat tenaga, berkata :”Aku akan berusaha menjadi orang yang hebat seperti Bos!”

Robert Huo tersenyum tidak berkata apa-apa. walaupun Sisilia Jian adalah seorang perempuan, tapi sifatnya terus terang dan ceria, sifat seperti ini saat melakukan bisnis memiliki nilai tambah. Lagipula dia sangat rendah hati, juga sangat ingin belajar. Walaupun sekarang kualifikasinya rendah, pengalamannya sedikit, tapi bila dilatih, untuk berhasil pun tidak sulit.

Bila dibandingkan dengan Owen Ning yang tidak pernah kemari, membuat Robert Huo sedikit kecewa.

Terutama saat dia melirik, dia segera merasakan tatapan Owen Ning yang aneh.

Semakin Sisilia Jian menunjukkan kagum pada Robert Huo, rasa tidak senang hati Owen Ning semakin berat, tatapannya saat melihat ke arah Sisilia Jian dan Robert Huo, membawa rasa benci, iri.

Tatapan seperti ini, sangat mudah dirasakan oleh orang lain. Sedangkan Robert Huo tidak suka orang yang berhati kelam, setelah melihat Owen Ning seperti ini, tentu saja lebih merasa kecewa.

Orang muda ini memiliki landasan teori yang kokoh, memiliki kepribadian yang terbuka, juga memiliki pandangan, hanya saja dadanya terlalu sempit, sulit melakukan hal yang besar.

Sebaliknya Sisilia Jian bila dibandingkan dengan Owen Ning walaupun lebih kurang sedikit, tapi perilakunya dalam berbagai aspek lebih seimbang. Bila dilatih sedikit, bisa menjadi asisten yang baik. Untuk membuatnya mengerjakan sendiri, maka mungkin membutuhkan latihan yang lebih banyak baru bisa.

Sedangkan saat ini di pinggir jalan, Andreas Wang memaki dengan marah : “Brengsek ini berani diam-diam mencelakakanku! Tunggu sampai masalah ini berlalu, kamu cepat cari beberapa orang untukku, membuatnya....”

“Direktur Utama, takutnya tidak bisa melakukan ini...” Sekretaris menyodorkan ponsel dengan ekspresi aneh, berkata : “Aku barusan memeriksa, orang yang bernama Shawn Li ini, sepertinya tidak begitu sederhana.”

“Ada yang tidak sederhana apanya, bukankah hanya seorang wakil hukum perusahaan kecil saja?

Orang tidak berguna seperti ini, aku...”

Bicara sampai setengah, Andreas Wang tidak berkata lebih lanjut lagi, dia melihat sebuah judul berita di ponsel sekretaris : “Murid Almarhum sangat banyak, penerusnya menampakkan diri!”

Di bawah judul, dilengkapi sebuah foto Robert Huo dan Joel Miao dan lainnya berdiri bersama.

Nama besar Yacob Zhao dalam dunia bisnis bisa dibilang sangat terkenal, tapi tidak semua orang bisa dekat dengannya.

Seperti Andreas Wang, bisnisnya kebanyakan berfokus pada kerja sama dengan luar negeri. Pemimpin bisnis dalam negeri, selain beberapa yang paling top, dia tidak tertarik pada yang lainnya.

Dia tahu Joel Miao, juga tahu Harvey Deng, namun tidak begitu mengerti Yacob Zhao.

Tapi tidak mengerti bukan berarti dia tidak tahu sama sekali dengan pengaruh Yacob Zhao, paling tidak Andreas Wang masih tahu betapa kuatnya jaring koneksi di belakang profesor tua ini.

Sekarang melihat isi berita, terutama setelah melihat Robert Huo adalah ahli waris terakhir Yacob Zhao, dia sangat meragukan apakah dia salah lihat.

Anak muda yang pernah dia tipu hingga hampir masuk ke dalam penjara ini, adalah penerus Yacob Zhao?

Bagaimana mungkin!

Tapi foto di dalam berita, wajah Robert Huo jelas, lagipula kampung halaman Yacob Zhao juga ada di sini, pemakaman baru diadakan, sekarang masih menjadi perbincangan banyak orang di kota.

Sekretaris berkata dengan suara rendah di sebelahnya : “Bila dia benar-benar memiliki hubungan dengan Profesor Zhao, maka kerugian kita ini, sepertinya harus kita terima.”

“Kamu banyak omong kosong!” Andreas Wang memarahinya sambil melotot : “Saat kamu pertama menyelidiki, bukankah berkata dia tidak memiliki latar belakang!”

Sekretaris dengan wajah sedih berkata : “Saat itu memang tidak mendapatkan apa-apa, aku dengar identitasnya sebagai penerus baru diketahui setelah kematian Profesor Zhao.”

“Orang tidak berguna!” Maki Andreas Wang.

Sekretaris tidak bersuara, karena dia tahu sekarang suasana hati Direktur Utama sangat buruk, bila

banyak bicara, takutnya hanya membuatnya melampiaskan amarah padanya.

Melihat foto di dalam berita, tangan Andreas Wang yang memegang ponsel bergerak, ini menunjukkan betapa besarnya gelombang emosi di dalam hatinya.

Walaupun memarahi sekretaris, tapi dia juga tahu, ucapannya ini tidak salah.

Bila anak muda ini benar-benar murid terakhir Yacob Zhao, maka dia tidak mungkin mencari masalah dengannya.

Joel Miao, Marco Shang dan beberapa yang lain, sembarang menarik salah satu saja sudah bisa membuatnya babak belur.

Bisnis di luar negeri lalu bagaimana? Bukankah masih harus memiliki dasar di dalam negeri?

Di dunia ini, semua tanah milik raja, jaring koneksinya berada di seluruh negeri, kamu bisa lari kemana.

Amarah di hatinya perlahan-lahan menghilang, digantikan dengan sedikit kalut

Setelah keinginan membalas dendam hilang, yang tersisa hanyalah kebingungan dan kegelisahan pada masa depan.

Seorang penerus jaring koneksi Yacob Zhao, ingin memberinya pelajaran bukankah hanya perihal satu kalimat saja?

Sebenarnya, yang paling Andreas Wang ingin lakukan adalah berbalik kembali, meminta maaf pada Robert Huo dulu, membalikkan masalah ini.

Mengenai kerugian puluhan juta RMB, bila dibandingkan nasib seluruh perusahaan, termasuk apa!

Namun barusan mengatakan hal yang kejam padanya, sekarang kembali meminta maaf, terlalu memalukan.

Ditambah usianya cukup menjadi ayah Robert Huo, menundukkan diri pada seorang junior, terlebih lagi di bawah keadaan sudah dipermalukan dulu, sejujurnya Andreas Wang tidak dapat melakukannya.

Novel Terkait

Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Predestined

Predestined

Carly
CEO
3 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Sang Pendosa

Sang Pendosa

Doni
Adventure
2 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
3 tahun yang lalu
Si Menantu Dokter

Si Menantu Dokter

Hendy Zhang
Menantu
2 tahun yang lalu
Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
3 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu