Inventing A Millionaire - Bab 153 Segala Jenis Cobaan

Tidak ada orang yang berbicara, semua orang yang tetap terdiam.

Situasi saat ini terlalu rumit, juga terlalu berbahaya, memberikan saran, tetapi jika ada kesalahan setelah diimplemenasikan, siapa yang sanggup bertanggung jawab?

Anggota keluarga Ji sudah terbiasa mengandalkan latar belakang keluarga untuk mencari nafkah, berinisiatif membuat rencana untuk mengatasi krisis bukanlah kemampuan yang mereka miliki.

Cedric Ji melihat ke arah sekeliling. Ketika melihat tidak ada yang berbicara, dia pun langsung berubah menjadi sangat emosi,"Ketika saat mengambil uang tiba, kalian benar-benar sangat antusias, namun ketika keluarga kini menghadapi kesulitan, kalian semua berubah menjadi orang idiot! Apakah kalian semua manusia yang tidak berguna!"

Ucapannya ini sebenarnya terlalu tidak enak didengar, Murray Ji yang merupakan Direktur keluarga yang paling berpendidikan itu tidak bisa menahan diri dan berkata,"Ketua, bukannya kami tidak ingin memberikan sarah, tetapi situasi saat ini sangat rumit, pelaku di balik layar saja belum tertangkap.......”

“Apakah penting siapa yang melakukannya?” Cedric Ji membanting meja beberapa kali. Lalu berbicara dengan nada marah,"Hal yang paling penting sekarang ini adalah menenangkan para rekan kerja sama terlebih dahulu, jika tidak, tidak ada gunanya sekalipun kamu sudah menemukan pelakunya!"

Orang lainnya juga memahami hal ini, tetapi mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menenangkan rekan kerja sama mereka.

Saat ini, Colin Ji tiba-tiba berkata,"Aku punya cara. Mungkin saja berguna."

Cedric Ji menatapnya dan berkata,”Katakan."

“Batalkan pernikahan,”ucap Colin Ji singkat.

Semua orang tercengang ketika mendengarnya, Murray Ji langsung berkata,"Apakah kamu gila! Keluarga kita sudah berada di ambang kematian, lalu kamu masih ingin membatalkan pernikahan? Dengan bantuan Liu's Corp., kita masih bisa bertahan untuk beberapa saat, jika kini rekan kerja sama kita sudah tidak lagi ada, kita hanya bisa duduk dan menunggu kematian datang menjemput! "

"Benar, Liu's Corp. adalah penolong terakhir kita, kita tidak boleh kehilangannya!" Direktur keluarga Ji yang lain ikut menambahkan.

“Diam kalian semua!” Cedric Ji berpaling dan berteriak, lalu menatap Colin Ji dan berkata,“Katakan alasanmu.”

Colin Ji terlihat tenang walaupun menjadi pusat perhatian banyak orang, lalu berkata,"Sebenarnya, krisis ini disebabkan oleh ketidakpercayaan rekan kerja sama terhadap keluarga Ji. Rumor awalnya tidak terlalu serius, tetapi video dan rekaman berikutnya Ketika itu untuk memperkeruh suasana, semua itu berada di luar kendali. Namun, tidak peduli rumor, video, atau rekaman suara itu, kesamaan yang dimiliki adalah adalah terkait dengan Liu's Corp. Dunia luar meragukan aliran dana yang putus karena kami menjual perusahaan dan Nova Ji untuk dinikahi dengan Liu's Corp., ini juga merupakan salah satu alasan mendasar mengapa mereka percaya pada rumor. Jika pernikahan dibatalkan, lalu melakukan sesuatu yang dapat membuktikan kekuatan keluarga Ji, maka rumor itu dapat hancur dengan sendirinya.”

Cedric Ji mengerutkan alisnya, dia memiliki banyak pengalaman di tengah pasar, jadi dia tentu saja mengerti bahwa apa yang dikatakan Colin Ji benar.

Semua itu berasal dari permasalahan pernikahan, yang merupakan bukti bahwa kekuatan keluarga Ji tidak mencukupi.

Jika keluarga Ji memang sangat kuat, mengapa harus mengadakan pernikahan dengan Liu's Corp.?

Sekalipun ingin bekerja sama, apakah harus menikahi Nova Ji?

Orang yang lain juga menunjukkan ekspresi berpikir, namun tidak mengatakan apa-apa. hanya Damien Ji yang tersenyum dan berkata,"Kamu benar-benar sudah menunjukkan sedikit jejak, aku sudah merasa curiga sejak awal bahwa masalah ini ada hubungannya denganmu, sekarang kamu sepertinya sudah melakukan tindakan buruk dan ingin merusak hubungan pernikahannya! Berapa banyak sebenarnya keuntungan yang telah Nova Ji berikan padamu sehingga kamu rela mengkhianati keluarga hanya karena dirinya! "

Semua orang melihat kemari, ada yang ragu, ada yang marah, ada juga yang terlihat bingung.

Colin Ji mendengus dingin, dan berkata,"Jika kamu ingin menjatuhkanku, temukan juga alasan bagimu untuk berdiri kokoh. Untuk apa saya merekomendasikan Nova Ji? Sekalipun untuk keperluan pribaidku sendiri, apakah mungkin bisa lebih dari keuntungan keluarga yang diberikan kepadaku? Jika keluarga Ji jatuh, sekalipun aku dan Nova Ji sedekat ayah dan anak, namun apa gunanya? Sebelum berbicara, bisakah kamu memikirkannya terlebih dahulu? "

"Kamu!"

Damien Ji benar-benar sangat marah, tetapi dia tidak dapat menemukan alasan untuk membantah, karena Colin Ji benar.

Jika Keluarga Ji jatuh, dia dan Nova Ji juga tidak berakhir dengan baik, berkata bahwa dia merusak hubungan pernikahan hanya untuk menjatuhkan keluarga Ji memang sedikit keterlaluan.

Banyak orang yang perlahan mengangguk, mereka tergolong sudah memahami penjelasan Colin Ji.

Termasuk Cedric Ji. Dia juga memarahi Damien Ji agar tidak sembarangan berbicara, pada saat yang sama, dia berkata kepada Colin Ji,"Apa yang kamu katakan itu cukup masuk akal, tetapi risikonya terlalu besar. Kita masih belum tahu apakah membatalkan pernikahan akan menyelesaikan krisis ini, jika tidak dapat diselesaikan. Kita bahkan akan kehilangan penyelamat terkahir kita. "

Colin Ji menggelengkan kepalanya dan berkata,"Kamu salah, pembatalan pernikahanlah yang akan memberikan kita kesempatan untuk terus bertahan hidup. Ada banyak perusahaan cabang dalam keluarga Ji, tidak sedikit yang sangat berpotensi. Bukankah Liu's Corp. ingin mengadakan hubungan pernikahan dengan kita hanya karena mereka tertarik akan ini semua? Selama perusahaan masih ada di tangan kita, maka kesempatan yang ada adalah orang bersedia bekerja sama. Tetapi jika semua rekan kerja sama membatalkan kerja sama mereka karena perkawinan, maka perusahaan itu benar-benar tidak berguna. Oleh karena itu, kita hanya bisa melepaskan Liu's Corp., demi mengembalikan kepercayaan kita para mitra tersebut! "

“Menurutku perkataan Colin ini cukup masuk akal dan patut dipertimbangkan,” ucap salah satu direktur keluarga Ji.

"Aku juga setuju." Evan Ji yang merupakan Direktur Humas juga ikut menambahkan.

Tidak sedikit orang mengangkat tangan satu per satu, lalu menunjukkan bahwa saran ini patut dipertimbangkan. Jangan bahas berhasil atau gagal, setidaknya jika ada orang mau bertanggung jawab sekarang, maka mereka hanya perlu menyorakinya saja.

Cedric Ji mengerutkan keningnya, setelah berpikir cukup lama, dia berkata,”Biarkan saran ini terlebih dahulu, apakah ada yang bisa memberikan saran lain?"

Bagaimana mungkin masih ada yang berani berbicara, Colin Ji juga ikut duduk diam.

Pada akhirnya, Cedric Ji mengomel beberapa kali lagi dan membubarkan pertemuannya.

Membatalkan pernikahan bukanlah sebuah masalah kecil, sebagai Direktur keluarga, setiap keputusan yang dia ambil dapat mempengaruhi kenaikan dan kejatuhan keluarga.

Jika pilihannya benar, maka dia adalah seorang pahlawan.

Jika, salah, maka dia adalah orang yang bersalah.

Tidak ada yang berani mengambil keputusan dengan mudah dalam posisi ini.

Setelah pertemuan selesai, Cedric Ji menyuruh Colin Ji untuk menetap sendiri dan bertanya,"Apakah menurutmu membatalkan pernikahan itu berguna?"

“Tentu saja, ini adalah satu-satunya solusi untuk saat ini.” Colin Ji berkata,“Satu Liu's Corp. tidak dapat dibandingkan dengan para rekan kerja sama. Terlebih lagi, tidak ada musuh yang akan selalu menjadi musuh di pasar, selama keluarga Ji kita masih hidup. Maka hanya akan ada kesempatan untuk bekerja sama yang menunggu kedepannya.”

Cedric Ji menunjukkan ekspresi berpikir, lalu akhirnya berkata,"Aku akan memikirkannya lagi."

Colin Ji tidak terlalu berusaha untuk membujuk, karena hal semacam ini tidak ada gunanya, sekalipun dia terlalu banyak membujuk. Pekerjaan yang harus dia lakukan sudah selesai, sisanya tergantung bagaimana Cedric Ji menanggapinya.

Sampai sekarang ini, Colin Ji sudah merasa sangat kagum terhadap Robert Huo.

Pemuda yang selalu tersenyum itu hampir menghabisi keluarga Ji secara keseluruhan secar diam-diam. Pria tua yang sudah menghapiskan puluhan tahun di dunia bisnis bahkan tidak bisa mengalahkan tindakan yang dapat dia pikirkan hanya dalam waktu beberapa menit.

Jika dibahas kembali, Colin Ji merasa sangat menyayangkannya, mengapa keluarga Ji yang saat ini berubah menjadi sesepele ini?

Maksud Cedric Ji adalah, dia masih ingin melihat perkembangan situasinya, dia tidak ingin mengambil keputusan yang beresiko sampai dia tidak mempunyai alternatif lainnya.

Namun, perkembangan keadaannya berada jauh di luar yang dia perkirakan.

Pada keesokan harinya, hampir semua rekan kerja sama datang, baik untuk mengembalikan barang atau meminta pengembalian uang.

Ada yang menagih hutang, ada pihak bank mengirimkan wakil ketua bank untuk mendesak mereka agar melunasi pinjaman dalam waktu sepuluh hari, jika tidak, mereka akan langsung menjalani proses hukum.

Semua ini menunjukkan rasa tidak percaya dunia luar terhadap keluarga Ji.

Tekanan yang berada di dalam hati Cedric Ji benar-benar menumpuk, dia benar-benar tidak tahan, jadi dia hanya bisa mengadakan pertemuan sementara untuk mengumumkan bahwa hubungan pernikahan dengan Liu’s Corp. akan langsung dibatalkan

Pada saat yang sama, berdasarkan saran Colin Ji, keluarga Ji menginvestasikan tiga ratus juta yuan untuk memperluas ruang lingkup bisnis dan mengeluarkan subsidi kepada semua rekan kerja sama untuk menunjukkan kemampuan keluarga Ji.

Uang ini tentu saja tidak bisa dibayar hanya oleh perusahaan, semua anggota dan klien yang sudah menerima dividen akhir tahun harus menyerahkan sebagian uangnya.

Jika diperhitungkan kembali, perusahaan mengeluarkan dua ratus dua puluh juta, sedangkan anggota klan keluarga membayar delapan puluh juta.

Meskipun terasa menyakitkan untuk mengeluarkan uang yang sudah didapatkan, namun semua orang benar-benar tidak mempunyai pilihan lain dalam menghadapi krisis yang menyebabkan mereka berada di ambang kematian ini.

Cedric Ji berbicara dengan menggunakan kata-kata yang sangat buruk, siapapun yang tidak mau membayar harus keluar dari keluarga Ji!

Pengumuman untuk menyangkal rumor dan pembatalan pernikahan juga dipunlikasi di situs resmi keluarga Ji.

Hal yang tidak mereka duga adalah Liu's Corp. ternyata tidak setuju membatalkan pernikahan tersebut.

Berdasarkan ucapan Dirut Liu, aku telah mengumpulkan tidak sedikit uang, jika kamu kini berkata bahwa kalian ingin membatalkan pernikahannya, bagaimana dengan harga diriku?

Jika tidak ingin menikah, tidak masalah, kalian hanya perlu menyerahkan kekuasaan beberapa perusahaan cabang sebelumnya kepada Liu’s Corp., nilainya tidak lebih dari lima ratus juta dan harus didiskon.

Cedric Ji merasa sangat kesal, perusahaan-perusahaan cabang itu bernilai lebih dari satu miliar, mereka sudah mengalami kerugian ketika sepakat untuk menukarnya dengan uang tunai sebesar lima ratus juta yuan, tetapi kamu masih saja ingin didiskon? Berhentilah bermimpi!

Novel Terkait

Your Ignorance

Your Ignorance

Yaya
Cerpen
3 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Awesome Guy

Awesome Guy

Robin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku CEO Misterius

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Vinta
Bodoh
2 tahun yang lalu
Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
2 tahun yang lalu
The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
2 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
2 tahun yang lalu