Inventing A Millionaire - Bab 185 Bukti Kesalahan

Melihat Alex ingin melempar kursi, Dave tidak berani menghindar, hanya terima, sekejap kepalanya berdarah.

Adegan ini membuat Robert menghela nafas lega, tindakan dan ekspresi Alex bisa membuktikkan bahwa dia tidak ada hubungan dengan hal ini.

Meskipun ada kemungkinan berakting, tetapi logika katakan, dirinya tidak ada dendam dengan orang ini, jika dia terlibat hal ini, tidak mungkin datang ke sini.

Jadi hampir semua orang bisa memastikan bahwa Alex bukan orang jahat.

Eugene dan yang lain tidak mengerti, jadi menarik Alex, "CEO Liao, apa yang kamu lakukan?"

"Jangan menghalang aku, aku ingin pukul mati si brengsek ini!" Alex melepaskan tangan Eugene, lalu memukul Dave.

Tampak dia marah sangat mengerikan, Eugene baru ingin memanggil Ardi untuk menariknya, tetapi Robert malah berkata, "Eugene, ayah, kalian berdiri di samping. Jangan atur."

Ardi dan putranya dengan bingung melihat dia, tidak mengarti maksudnya.

Alex mengerti bahwa Robert tidak ingin orang lain ikut campur, berharap dia bisa terus menembuk orang ini. Jika dipikir lebih dalam, Robert tidak akan melapor polisi.

Sebagai pengganti. Alex harus memberikan dia jawaban yang puas.

Setelah mengerti ini, dalam hati Alex merasa lega.

Bagaimana pun, Dave adalah paman kecilnya, jika tersebar bahwa pamannya menjadi penculik, maka siapa yang berani melakukan bisnis dengannya?

Robert membiarkan dia yang memberi jawaban, termasuk sudah memberi dia muka. Selain merasa terharu, Alex juga benci pada Dave.

Kamu menculik siapapun boleh, tapi malah menculik dia!

Awalnya Alex sangat suka pada Robert, sekarang Robert menunjukkan tampak yang murah hati dalam mengatasi hal ini, sehingga membuat dia tidak bisa mencari kesalahannya. Jelas-jelas tidak ada kaitan dengan dirinya, tetapi Alex merasa bersalah.

Dia tahu orang berbakat yang memiliki pandangan jauh, baru bisa menunjukkan sikap ini.

Ada kemampuan, ada pandangan jauh, satu-satunya perbedaan adalah ambisi.

Dalam hati bertekad untuk berhubungan baik dengan Robert. Alex memukul sebentar, kemudian dengan sesak melihat Robert dan berkata, "Adik Li, kamu tenang saja, aku pasti memberimu jawaban yang baik. Jika tidak bereskan dengan baik, aku pasti akan datang menerima hukuman!"

"Jika CEO Liao sudah berkata seperti ini, maka aku tidak menghalang, tetapi sebelum ini, aku berharap dia bisa memberitahuku siapa yang menyuruhnya. Tidak peduli nama atau marga, setidaknya memberiku satu arah." Kata Robert.

Alex tidak ragu, langsung menendang Dave, "Apa kamu tidak mendengar perkataan Adik Li? Katakan, siapa yang menyuruh melakukan ini?"

Saat ini Ardi dan lainnya merasa aneh, meskipun mereka tidak bisa pastikan, tetapi sudah mulai curiga, masalah ini ada hubungan dengan paman kecil Alex.

Ardi memberi kode mata pada Eugene, Eugene diam-diam mengambil pel di samping, bersiap untuk menangani hal yang tak terduga.

Dave dipukul sampai wajah bengkak, tubuh penuh dengan darah. Alex benar-benar marah, sehingga bertindak kejam, tidak peduli kamu adalah paman atau tidak, yang penting pukul dulu.

Meskipun sudah sengsara seperti ini, Dave tetap tidak berani mengatakan nama Keluarga Huo.

Tampak dia yang ragu ini, membuat Alex semakin marah, langsung menendang wajahnya dan berkata, "Jika kamu tidak katakan, maka kamu yang suruh, jangan bilang Adik Li, bahkan aku juga tidak bisa melepaskanmu. Beraninya kamu di depan publik melakukan hal yang menyakiti orang. Apa harus membiarkan kamu masuk penjara!"

Dave tidak takut dipukul, palingan hanya berbaring di bangsal selama satu tahun, tetapi jika masuk penjara, maka sudah berbeda.

Dave tahu jelas orang yang sudah pergi, pasti akan terlupakan. Jika dirinya benar-benar masuk penjara, beberapa tahun kemudian, siapa yang masih ingat dengannya?

"Kakak ipar, bukan, bukan aku tidak mau katakan, tetapi tidak bisa disinggung oleh mereka......" Gigi Dave hampir ditendang patah, suara juga tidak jelas.

"Meskipun dia adalah dewa, membuat kesalahan juga sama! Kamu mau bilang atau tidak! Jika tidak katakan, aku sekarang antar kamu ke penjara!" Kata Alex, lalu ingin menyeret Dave pergi.

Dave takut sekali, meskipun dia ingin mendekati Keluarga Huo, tetapi dia tidak ingin masuk penjara.

Jika Robert benar-benar dibuat mati olehnya, mungkin dia masih bisa bertahan, bagaimana pun dia membantu Keluarga Huo, mereka pasti akan membantu dirinya.

Tetapi sekarang Robert baik-baik saja, hanya terluka di wajah dan kaki. Berbeda jauh dengan permintaan Keluarga Huo.

Kondisi seperti ini Keluarga Huo tidak mungkin menyelamatkan dia. Mungkin orang Dave baru mencarinya, dia sudah duluan melapor polisi agar tidak terkait dalam hubungan ini.

Ditambah Alex dalam hatinya sangat hebat. Dave juga tidak bisa menahan tekanan dalam hati, jadi berkata, "Iya, seseorang yang bermarga Huo......aku, aku tidak tahu siapa dia, benar-benar tidak tahu!"

"Omong kosong, jika kamu tidak tahu siapa dia, apa kamu berani melakukan hal ini?" Alex sudah melihat jelas.

Tetapi Dave hanya memeluk kepala, tidak mengatakan apa-apa.

Alex dengan marah mengambil kursi di samping untuk melemparnya, saat ini Robert berjalan ke sini untuk memegang tangan Alex dan berkata, "CEO Liao, begini saja, jika terus memukulnya, pasti akan mengancam nyawa."

"Bagaimana bisa! Beraninya si brengsek ini memukul Adik Li, benar-benar keterlaluan. Tidak memukul dia sampai cacat, bagaimana bisa menyampaikan padamu!" Kata Alex dengan marah.

Robert mengerti maksud dia dan berkata: "Jika aku bilang tidak keberatan dengan hal ini, mungkin CEO Liao tidak percaya. Aku juga tidak bisa terima. Tetapi dia adalah paman kecilmu, aku tidak boleh keterlaluan, jadi aku perlu bantuan dia."

"Adik, kamu katakan saja, meskipun ingin jantung dan paru-parunya, aku juga bergegas menyuruhnya korek!" Kata Alex.

"Tidak perlu jantung dan paru-parunya." Ekspresi Robert sangat dingin dan berkata, "Jika dia ada hubungan dengan orang itu, maka aku berharap dia bisa mencarinya untuk mengatakan aku sudah mati. Lalu biarkan orang itu mengungkapkan sesuatu dan direkam."

Alex tahu dia berencana balas dendam, tidak ragu, langsung menendang Dave dan berkata, "Apakah kamu sudah mendengar perkataan Adik Li? Segera laksanakan, jika dalam waktu 24 jam tidak mendapatkan video, maka aku akan melemparmu ke laut untuk makanan ikan!"

"Ini, ini tidak boleh, ini adalah Keluarga Huo! Kita, kita tidak bisa menyinggungnya! Jika mereka tahu aku mengkhianati dia, maka kita......"

"Kamu seharusnya tidak tahu mengapa Keluarga Huo menyuruhmu mencari masalahku?" Kata Robert.

Dave menolehkan kepala, Robert berkata, "Alasan sangat mudah, aku ada bukti mereka. Bukti yang bisa membuat salah satu orang hancur. Jadi mereka menyuruhmu mencari masalahku, karena ingin menutup mulutku. Tetapi jika gagal, aku akan ke sana meminta keadilan, dibawah rahasia ini. Menurutmu apa yang bisa mereka lakukan? Menjualmu atau bekerja sama denganmu?"

Ekspresi Dave sudah jelek, sekarang semakin jelek.

Dengan kaki pikirkan juga tahu, jika masalah itu benar-benar terjadi, maka Keluarga Huo pasti akan mengkhianati dia. Mungkin akan membantu mereka untuk membuat dia mati sengsara.

Ekspresi Dave sangat kecewa, dengan bodoh duduk di lantai, tidak tahu harus bagaimana.

Tampak dia ini, benar-benar membuat Alex marah.

Sekarang sudah tahu tidak bisa selesaikan? Dari awal ngapain?

Dulunya dia tidak begitu suka pada paman ini, jika bukan lihat muka istrinya. Pasti sudah mengusir dia.

Sekarang Dave melakukan kesalahan fatal, Alex juga tidak bisa membantu dia. Tidak mencelakainya sudah termasuk baik.

Robert tidak melihat dia, malahan mengulurkan tangan pada Alex sambil berkata, "CEO Liao, masalah pribadiku telah merepotkanmu sangat lama, benar-benar tidak enak hati. Hanya saja situasi sekarang sangat khusus, jadi tidak bisa mengundangmu makan. Tunggu aku sudah mendapatkan rekaman, kita baru berkumpul."

Orang biasa yang baru mengalami penculikan, lalu penculiknya ada di depan mata, pasti akan marah dan khawatir.

Tetapi Alex tidak melihat ekspresi Robert sangat aneh, malah sangat tenang seperti tidak terjadi apa-apa.

Alex tahu ini ekspresi yang sangat tenang, ada pepatah berkata meskipun gunung runtuh di depannya, ekspresinya juga tidak berubah.

Orang semacam ini paling menakutkan. Hanya bisa dijadikan sebagai teman, tidak boleh dijadikan musuh!

Mengulurkan sepasang tangan untuk memegang Robert dan Alex dengan serius berkata, "Adik Li tenang saja, aku dengan kepalaku menjamin untuk mendapatkan rekaman ini. Adalagi ini sedikit ganti rugiku, aku tidak banyak bilang lagi, banyak bilang terlihat tidak elegan, sampai saat itu Adik Li lihat saja."

Novel Terkait

Unperfect Wedding

Unperfect Wedding

Agnes Yu
Percintaan
3 tahun yang lalu
You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
2 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Denny Arianto
Menantu
3 tahun yang lalu
Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
3 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
2 tahun yang lalu
Half a Heart

Half a Heart

Romansa Universe
Romantis
2 tahun yang lalu
Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
2 tahun yang lalu