Inventing A Millionaire - Bab 210 Muntah Darah

"Tapi bukankah itu sama dengan pemanas air? Bagaimana jika mereka bisa menahannya juga?"

Robert Huo tersenyum dan berkata, "Pemanas air tentu saja berbeda, produk diet itu adalah barang habis pakai, dan makanan pengurang lemak adalah makanan murni, mereka harus dimakan setiap hari dan banyak dikonsumsi. Tapi pemanas air, dapatkah mereka membeli satu kali sehari? Yang pertama untuk jangka pendek, yang satunya untuk jangka panjang, tentu saja berbeda."

Natalie Ning agak bingung. Dia hanya memahami perbedaan antara jangka pendek dan jangka panjang, yang membuat sale ini tidak mungkin dilakukan.

Dia merasa sangat disayangkan, Robert Huo tersenyum dan berkata, “Sale kita sudah cukup bagus, tidak perlu menambah sale semacam itu."

Natalie Ning mengiyakan, nilainya saat ini sudah membuatnya sangat puas, tidak perlu melakukan apa pun.

Yang terpenting, dia sangat jelas, dari segi pemikiran bisnis, gap antara dirinya dan suaminya ibarat perbedaan langit dan bumi. Selama Robert Huo mengatakan tidak, dia tidak akan pernah memikirkannya lagi.

Di mata orang lain, Natalie Ning disebut terlalu ketergantungan, dia tidak memiliki pendapatnya sendiri, tetapi di dalam hati Natalie Ning, dia sangat beruntung memiliki orang yang dapat dipercaya.

Setelah toko sepi, Natalie Ning memulai Live streaming hari ini, terutama bagi mereka yang telah memesan makanan pengurang lemak untuk melihat proses pembuatan makanan.

Fokus makanan pengurang lemak adalah bebas minyak dan rendah kalori, sehingga dapur terbuka sepenuhnya dan tidak perlu khawatir akan polusi minyak.

Semua bahan dipilih dengan cermat dari dua ladang, bahkan daunnya terlihat sangat lembut.

Meski sekarang masih pagi, ribuan orang sudah berkumpul di ruang Live streaming, sebagian orang ada yang sudah pesan makanan pengurang lemak, ada pula yang sudah siap reservasi, atau ikut meramaikan.

Staf dari perusahaan kurir sudah menunggu di depan pintu, tergantung pada tujuan, seribu makanan pengurang lemak akan disortir dan dikirim ke kereta berkecepatan tinggi, dan kemudian dikirim oleh kurir lokal.

Sejujurnya, seribu pengiriman ekspres bukanlah masalah besar bagi perusahaan pos besar, tetapi para pemimpin perusahaan sangat memandang hal itu.

Karena ini adalah awal kerjasama antara logistik dan transportasi eksklusif swasta, negara, dan kereta api, hari ini 1.000 buah adalah review kecil.

Jika tidak ada masalah, mereka bisa mengikuti model ini untuk kerjasama yang lebih dalam di masa depan.

Jadi dari sudut pandang ini, Robert Huo telah menjadi subjek tes mereka.

Robert Huo tidak keberatan dengan hal ini, mau menguji ya uji saja, lagipula mereka bekerja sama dengan industri pengiriman ekspres dan meningkatkan ketepatan waktu hanya memiliki keuntungan, bukan kerugian.

Tidak peduli seberapa baik perusahaan lain melakukannya, Robert Huo tidak akan cemburu, dia hanya akan fokus pada bagaimana menggunakan efisiensi tinggi perusahaan lain untuk membawa lebih banyak keuntungan bagi dirinya sendiri.

Dapur bersih, juru masak profesional, serta sayur dan buah segar. Steak, membuat penonton di ruang Live streaming menontonnya dengan nyaman. Banyak orang yang langsung memesan, ada beberapa yang mempermasalahkan waktu, ditambah dengan panasnya cuaca, mungkin bisa rusak sampai di tangan.

Natalie Ning bersusah payah menjelaskan kepada mereka kerja sama dengan badan usaha milik negara, termasuk kompensasi lembur dan sebagainya.

Kesabarannya membuat wajahnya yang cantik semakin menyenangkan.

Saat ini, banyak orang di sini bukan karena barangnya, melainkan karena Natalie Ning sendiri.

Semua orang suka melihat wanita cantik, belum lagi wanita yang rendah hati dan sabar.

Beberapa orang lebih menyukai Gaby, gadis yang unik dan memiliki banyak popularitas.

Sayang sekali Gaby ada kelas hari ini dan tidak akan kembali sampai siang nanti.

Mesin tunggal mengeluarkan beberapa pesanan dari waktu ke waktu, terlihat tidak banyak. Tapi satu hari bisa terkumpul banyak.

Sesuai aturan toko, makanan pertama akan disajikan tepat waktu sebelum pukul 11:30 setiap harinya, tentu saja, ini harus dipesan satu hari sebelumnya. Kalau dipesan saat hari-H, dalam provinsi harus memesan sebelum jam 12 siang, di luar provinsi harus pesan sebelum jam setengah delapan. Kalau tidak, maka akan terlambat, tidak akan keburu.

Kebanyakan orang memilih untuk memesan keesokan harinya, berharap untuk mendapatkan makanan segar untuk mengurangi lemak pada siang hari, hanya sebagian kecil orang yang dengan bersemangat memilih hari ini.

Ini adalah ujian besar bagi toko yang baru buka di hari pertama.

Seribu makanan pengurang lemak itu sendiri sudah cukup bagi para juru masak untuk melakukan pekerjaan mereka, dan sekarang ada lebih banyak lagi, itu membuat mereka terus-menerus bekerja dan tidak punya waktu untuk istirahat.

Untungnya, mereka datang untuk bersiap pagi-pagi sekali, kalau tidak pagi ini pasti tidak akan cukup.

Kesibukan para chef juga membuat Robert Huo diam-diam menghitung apakah efisiensi kerja setiap orang sudah mencukupi, apakah mode kerja sesuai, dan apakah ada ruang untuk pembenahan.

Sepanjang hari ini, baik Robert Huo dan Natalie Ning memiliki kehidupan yang sangat sibuk, berbagai hal membuat mereka tidak punya waktu untuk istirahat.

Kualitas dan rasa makanan rendah lemak tidak hanya harus dikontrol, tetapi juga koordinasi tepat waktu dengan pertanian untuk mengirimkan bahan-bahan segar.

Semua bahan, menurut persyaratan Robert Huo, harus dipetik pada hari yang sama dan digunakan pada hari yang sama.

Kalau tidak digunakan, dipastikan tidak akan menginap di toko!

Kalau tidak lebih baik tidak dikerjakan, kalau mau dikerjakan, harus yang terbaik, meski harus menaikkan biaya, itu tidak masalah.

Biaya saat ini tinggi, tetapi dapat meletakkan dasar yang baik dari mulut ke mulut, setelah efek merek keluar, biaya secara alami akan berkurang.

Bekerja terus sampai malam, Natalie Ning dan Robert Huo sempat menyantap makanan sementara Gaby sedang bermain di ruang Live streaming.

"Masih harus mempekerjakan orang, kita berdua tidak cukup, selain itu diperkirakan Nova Ji akan memanggilku lagi ke kantor." Robert Huo berkata, “Nanti coba lihat di situs web perekrutan lagi, siapa yang memenuhi standar, aku akan merekrutnya dulu untuk membantu.”

Nova Ji mengangguk tanpa keberatan.

Apalagi dia hanya meluangkan waktu untuk melihat data latar belakang penjualan toko hari ini, penjualan hari ini sudah menembus 320.000 RMB!

Di antara mereka, jumlah pesanan baru untuk makanan pengurang lemak mencapai lebih dari 600 pesanan, dan sekitar sepersepuluh di antaranya dipesan secara terpisah, dan menambahkan uang untuk menambah produk diet.

Dia mengangkat tangan untuk melihat arlojinya, Robert Huo berkata, "AKu harus pergi ke tempat Profesor Zhao, kemarin aku berjanji akan memberinya sup pir padanya."

"Pergilah, di sini serahkan saja padaku," kata Natalie Ning.

“Kamu tidak perlu terlalu sibuk, kira-kira selesai kembalilah, lagipula masih ada customer service yang bisa menanganinya,” ujar Robert Huo dengan prihatin.

"Tidak apa-apa. Pergilah, tidak usah khawatir, tunggu Gaby selesai main, kita akan kembali." Natalie Ning tersenyum.

Gaby benar-benar memiliki bakat untuk Live streaming, dia tidak memiliki demam panggung di depan kamera, dia bernyanyi dan menari untuk penonton, dia juga melakukan stand-up comedy kecil-kecilan, yang membuat penonton terhibur.

Gadis ini memiliki mulut yang manis dan sangat pintar, mengetahui bahwa Live streaming untuk menjual barang, setiap kali selesai melakukan satu pertunjukkan, dia berteriak dan meminta penonton untuk memesan, jika tidak dia akan marah, menangis dan tertawa. Dengan segala macam metode aneh, para hjuru masak itu juga ikut tertawa saat bekerja.

Pergi ke dapur dan bawa sup pir yang disiapkan oleh juru masak, Robert Huo meninggalkan toko dan naik taksi ke Yacob Zhao.

Ketika dia sampai di depan pintu rumah profesor tua itu, Robert Huo melihat banyak mobil yang diparkir di dekatnya, kebetulan Yacob Zhao baru saja membuka pintu, dia bergegas ke orang-orang yang berdiri di depan pintu dengan tatapan tidak sabar, “Sudah kubilang kalau tidak ada urusan jangan kemari menggangguku, aku hanyalah orang tua, apa yang perlu dilihat! Cepat pergi!"

Profesor tua yang selalu memberikan kesan lembut ini juga mengucapkan kata-kata yang tidak beradab saat ini, membuat orang terkejut. Pada saat yang sama, itu juga membuat banyak orang berpikir dalam hati, tampaknya lelaki tua ini sangat kesal dengan Marco Shang, kalau tidak, mana mungkin temperamennya berubah tiba-tiba.

Ketika orang-orang ini pergi, Robert Huo membawakan sup pir.

Begitu dia berjalan ke pintu, Yacob Zhao menatapnya, “Mau apa kamu kemari!"

“Kemarin sudah kubilang akan membawakanmu sup pir.” Robert Huo menunjuk apa yang ada di tangannya.

“Tidak mau minum!” Yacob Zhao terbatuk beberapa kali, dan menolaknya.

Robert Huo hendak membujuknya, tapi dia melihat batuk Yacob Zhao tiba-tiba memburuk, selanjutnya dia mengeluarkan seteguk darah.

Beberapa orang yang belum jauh melihat pemandangan ini, wajah mereka terkejut, mereka buru-buru kemari seperti Robert Huo.

“Pak tua Zhao, ada apa denganmu?” Robert Huo berlari ke arahnya dan memapah Yacob Zhao.

Muntahan darah dari mulutnya menodai pakaian di depannya dan tanah. Yacob Zhao menarik napas dalam-dalam beberapa kali, kemudian mendorong Robert Huo pergi dengan paksa, "Aku baik-baik saja, tidak perlu kamu pedulikan! Semuanya hanya serigala berbulu domba, tidak usah munafik!"

Setelah berkata demikian, Yacob Zhao berbalik dan memasuki ruangan, menutup pintu dengan sekuat tenaga.

Yang lain saling memandang, mereka menunjukkan ekspresi berpikir, kemudian pergi dengan cepat.

Novel Terkait

Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Awesome Guy

Awesome Guy

Robin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cantik Terlihat Jelek

Cantik Terlihat Jelek

Sherin
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Tito Arbani
Menantu
2 tahun yang lalu
Don't say goodbye

Don't say goodbye

Dessy Putri
Percintaan
3 tahun yang lalu
Behind The Lie

Behind The Lie

Fiona Lee
Percintaan
2 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
3 tahun yang lalu