Inventing A Millionaire - Bab 268 Tambahan Uang

Robert Huo berkata dengan sedikit terkejut: "Bukankah dikatakan bahwa setidaknya membutuhkan waktu selama 3 bulan baru bisa tiba?"

"Itu adalah orang lain yang membeli mobil, tentu saja harus menunggu sesuai dengan pemesanan, jika kamu membeli mobil, dan masih harus menunggu beberapa bulan, maka itu berarti bahwa kemampuanku sangat buruk." Nelson Xiao berkata: "Bagaimana, kapan kamu memiliki waktu untuk mengambil mobilnya ?"

Robert Huo berpikir sejenak, lalu berkata :"Sekarang saja, dan aku bisa tiba sekitar 20 hingga 30 menit lagi."

"Baik, kalau begitu aku akan menunggu kedatanganmu di toko!" Nelson Xiao berkata dengan sangat senang.

Setelah mengahkiri panggilan, Robert Huo meminta supir untuk berbelok dan pergi ke toko Mercedes Benz 4S.

Nelson Xiao sudah menunggu di depan pintu toko. Ketika melihat Robert Huo turun dari taksi, dia langsung menyambutnya. Lalu beberapa pegawai toko 4S mengikuti di belakang, sejak awa mereka sudah tahu bahwa tamu kali ini sangat luar biasa.

Kejadian manajer Zhang yang diusir oleh Nelson Xiao di pagi hari, masih terlihat dengan sangat jelas, tidak ada yang berani untuk merendahkan pria yang datang dengan menaiki taksi ini.

"Tuan Li, hai !" Nelson Xiao mengulurkan tangan dengan sangat berinisiatif.

Mengulurkan tanpa senyuman di wajah, membuat orang-orang merasa segan, dan Robert Huo juga segan.

Setelah berjabat tangan dengannya, Robert berkata: "Terima kasih atas bantuan CEO Xiao, bisa membuatku mendapatkan mobil dengan begitu cepat."

"Ini masalah kecil. Tidak perlu untuk dikatakan, ayo, aku akan membawamu untuk pergi melihat mobilnya, silahkan ke sini."

Dia mengikuti Nelson Xiao ke ruang perbaikan dan pengujian mobil, dan ada sebuah mobil di depan yang ditutupi dengan kain sutra berwarna hitam. Dengan sekuntum bunga yang terletak di atasnya.

"Itu adalah mobil tuan Li, kamu buka saja sendiri, kami akan membantumu untuk mengambil foto." Nelson Xiao berkata.

Ini juga dapat dianggap sebagai sebuah ritual dalam pengambilan mobil di dalam negeri, tapi dalam situasi normal, hanya mobil mewah Mercedes Benz S-Class yang akan mendapatkan perlakuan seperti itu.

Robert Huo sangat berpengetahuan, dia juga sudah sering menaiki mobil dengan harga ratusan juta, terhadap hal ini tentu dia sudah tidak asing.

Dia berjalan ke sana dan mengambil bunga tersebut, kemudian menarik kain sutra berwarna hitam tersebut.

Cat mobil yang berwarna hitam murni, terlihat jelas bahwa mobil ini sudah melakukan perawatan pembersihan dan pelapisan kristal, dan terlihat berkilau di bawah cahaya lampu.

Nelson Xiao yang berada di samping berkata: "Kaca film mobil sudah ditempel, model terbaik dari 3M, selain itu demi melindungi cat mobil, aku juga sudah menempelkan lapisan pelindung mobil yang tak terlihat."

Lapisan pelindung mobil yang tak terlihat merupakan barang baru yang muncul dalam beberapa tahun ini, dikatakan bahwa barang ini melindungi mobil dari goresan ringan, tapi bercampur antara baik dan buruk, apalagi lapisan pelindung mobil ini harganya sangat mahal, dan mudah untuk mendapatkan barang dengan kualitas yang buruk.

Terkadang menghabiskan uang sebanyak ribuan yuan untuk menempel pelindung mobil, mungkin akan retak atau sobek dalan kurun waktu 1 hingga 2 tahun.

Tapi; dengan identitas Nelson Xiao yang seperti ini, karena dia meminta orang untuk menempelnya, tentu itu bukan produk dengan kualitas buruk. Jangankan 3 hingga 5 tahun, bahkan jika Robert Huo menggunakan mobilnya hingga dibongkar, juga tidak akan rusak.

Hanya saja ketika Robert Huo melirik hub roda, dia langsung menemukan bahwa ukuran hub rodanya tidak benar.

Dia melihat ke arah Nelson Xiao, dan bertanya : "Bukankah ini adalah Comfort Edition E300L?"

Hub roda Comfort Edition E300L berukuran R18. Dan hub roda di hadapannya ini terlihat jelas berukuran 1 nomor lebih besar.

Nelson Xiao tersenyum sambil mengacungkan jempol, dan berkata : "Tuan Li benar-benar ahli, dapat menemukannya dalam sekali pandang. Benar, mobil ini merupakan model teratas dari 4MATIC. Semua perlengkapan yang kamu butuhkan, ada pada mobil ini, termasuk airbag pada bagian samping belakang yang kamu tambahkan sebelumnya, head-up display, 23 buah speaker Berlin."

Robert Huo sedikit mengerutkan alis, dan berkata : "Aku tidak membutuhkan mobil 4x4."

"Mobil memang 4x4, tapi masih termasuk dalam Comfort Edition untukmu." Nelson Xiao berkata: "Aku juga tahu bahwa tuan Li bukan seseorang yang tamak dalam memanfaatkan orang lain, itulah kenapa alasan aku mencarikanmu sebuah mobil ini, karena kamu sudah membantu menyelesaikan sebuah masalah yang besar. Jika bukan karena kamu memiliki kekuatan yang besar, maka pada hari ini masalah ini, tidak hanya merusak merk tokoku, terlebih lagi akan membuat aku sebagai Nelson Xiao dipermalukan di kota ini. Maka, demi berterima kasih padamu, tolong kamu terima!"

Mobil model 4MATIC, merupakan mobil terbaik dalam E-Class, harganya hampir 100.000 yuan lebih mahal daripada Comfort Edition.

Nelson Xiao menggunakan yang sebesar 100.000 yuan untuk menukar sebuah rasa simpati, jika dikatakan ini bukan merupakan kerugian, inilah sebabnya setelah Robert Huo pergi, dia segera mencari model mobil yang memenuhi kebutuhan dunia.

Untungnya, toko 4S yang lainnya memiliki mobil terbaik, karena adanya masalah keuangan pada pelanggan dan tidak menginginkannya lagi, harus bagaimana lagi.

Setelah mendengarnya, Nelson Xiao tidak mengatakan apa-apa. Dan langsung meminta orang untuk menariknya menggunakan mobil trailer.

Setelah tidak ada masalah dalam tes, dan langsung memasangkan kaca film terbaik, pelindung mobil tak terlihat, bantalan kaki, pokoknya segala sesuaru yang bisa dipasangkan akan dipasang.

Di pagi hari uang sebesar 800.000 yuan sudah dikeluarkan, mana mungkin dia masih mempedulikan hal ini, tapi jika bisa mendapatkan kesannya kembali di dalam hati Robert Huo, maka uang sebesar 800.000 yuan ini sangat setimpal.

Robert Huo juga paham dengan pemikiran Nelson Xiao, sebagai pengusaha, walaupun bukan kerabat ataupun teman, dam dia bersikap begitu eamah denganmu, pasti dia memiliki rencana lain.

Apapun rencananya, dia tahu, jika lain kali, Robert Huo mungkin bisa menolaknya.

Tapi kali ini, setelah berpikir, dia memilih untuk menerimanya.

Jika benar-benar harus menunggu 2 hingga 3 bulan, libur musim panas pun sudah berlalu, dia tidak ingin membiarkan Gaby lebih menahan siksaan panasnya matahari lagi.

Mengenai tambahan 100.000 yuan untuk tipe 4x4, Robert Huo juga tidak akan memanfaatkannya. Dan langsung hendak mentransfer uang kepada Nelson Xiao.

Nelson Xiao tentu tidak menginginkannya, tapi karena Robert Huo begitu bersikeras, jika kamu mengambil uangnua maka aku akan membawa pergi mobil ini, jika tidak, tinggalkan saja mobilnya di sini. Lagi pula ini bukan merupakan tipe mobil yang aku inginkan.

Tidak ada jalan lain, Nelson Xiao harus menerima transferan dari Robert Huo.

Ketika menemani Robert Huo menjalani prosedur transfer, Nelson Xiao merasa ragu, dan berkata dengan tidak tahan: "Tuan Li, mengenai masalah pada pagi hari, sebenarnya bawahanku yang melakukannya secara pribadi. Tentu saja, aku juga memiliki tanggung jawab, atas pengurusan yang buruk, menggunakan seorang pria yang tidak bermoral. Aku juga tidak menghindar dari tanggung jawab, hanya saja aku berharap tuan Li jangan mempermasalahkan hal ini."

"Aku tidak terlalu mempermasalahkannya. Mobil itu dibeli oleh salah satu karyawanku." Setelah Robert Huo bertanda tangan, dia berbalik sambil berkata kepada Nelson Xiao: "Aku tahu apa yang sedang kamu pikirkan, juga tahu mengenai perumpamaan tentang mendapatkan lebih banyak teman maka mendapatkan lebih banyak jalan. Jadi kamu tenang saja, aku tidak akan memaksa untuk menambahkan kesalahan orang lain pada dirimu. CEO Xiao begitu ramah, dan membuatku merasa sedikit malu. Seperti ini saja, lain hari jika ada waktu, ayo semuanya pergi makan bersama, sambil saling mengenal."

Ketika mendengarnya Nelson Xiao merasa sangat senang, dan merasa tersentuh.

Robert Huo tidak hanya tidak menuntut tanggung jawab manajemen Nelson, dia juga ingin mengajaknya untuk makan. Orang seperti ini sangat ramah dan terhormat.

Sebelumnya Nelson Xiao hanya ingin berkenalan dengan Robert Huo, mempererat hubungan, dan mungkin dia bisa menggunakannya di masa depan. Tetapi sekarang, dia lebih berharap agar dirinya bisa menjadi teman sejati dengan pemula lokal yang berkelas tinggi ini.

Di usia muda, cara dia berbicara dan melakukan hal sangat berpengalaman, lalu Joel Miao dan yang lainnya juga menbantu di belakang, jika ingin tidak berubah juga tidak bisa.

Nelson Xiao memiliki firasat, jika benar-benar bisa berteman dengan pria muda ini, ini pasti akan menjadi pilihan terbaik dan juga terbangga dalam hidupnya !

Dia segera berkata kepada Robert Huo: "Karena kamu sudah mengatakannya, maka aku juga tidak akan beromong kosong lagi, ketika kembali untuk makan, aku akan bersulang untuk menghormatimu lagi."

Robert Huo tersenyum, lalu mengobrol dengannya, kemudian naik ke mobil.

Orang seperti Nelson Xiao, sepertinya tidak berguna, tapi menurut Robert Huo, setiap orang itu berguna.

Kedepannya karirnya akan semakin besar, sekarang hanya membeli membeli mobil sendiri, bagaimana dengan masa depan?

Perusahaan membutuhkan mobil, Natalie Ning juga perlu membeli mobil. Termasuk Ardi Ning, Eugene Ning, Robert Huo ingin membelikan mobil yang bagus untuk mereka.

Mercedes Benz mungkin bukan merupakan mobil dengan kualitas terbaik di dunia, Tapi di dalam mata masyarakat, orang akan sangat memiliki kehormatan ketika mengendarainya.

Robert Huo yang akrab dan cerdas. Sangat paham dengan manusia biasa, jangankan tentang pengendalian, mengenai jenis kualitas, orang lain juga tidak bisa merasakannya.

Membeli mobil, itu baru memiliki kehormatan. Jika tidak untun apa menghabiskan uang ini?

Maka, ada kalanya Nelson Xiao bisa digunakan di masa depan.

1 mobil mungkin hanya menghemat sedikit uang, tapi bagai mana dengan 2 mobil, 3 mobil, atau 5 mobil ?

Robert Huo yang pernah menguasai aset teratas merasa sangat paham. Jika sebuah perusahaan ini terus bertahan, yang terpenting bukanlah seberapa banyak penjualanmu, melainkan apapah kamu bisa mengatur modal atau tidak.

Jika modal operasi perusahaan melebihi keuntungan, maka sekeras apapun kamu bekerja keras, dan walaupun kamu memiliki 1000 rencana pemasaran juga hanya akan sia-sia.

Untuk apa kamu berbisnis?

Jika bukan untuk mendapatkan uang.

Dan Robert Huo tidak hanya berpikir untuk berbisnis, kehidupannya, mirip dengan sebuah keberadaan operasional perusahaan.

Oleh karena itu, pengendalian modal ada semua tempat.

Sekarang dia sudah membayar biaya mobil, sudah tidak ada masalah setelah menaiki mobil dan melakukan pemeriksaan, Robert Huo menyapa Nelson Xiao, kemudian pergi dengan mengendarai mobil.

Mengenai plat mobil dan yang lainnya, semuanya merupakan tanggung jawab dari pihak Nelson Xiao, dia hanya berkendara, dan mengenai masalah yang lainnya dia tidak perlu menghiraukannya, ini sangat nyaman.

Dia melihat kepergian Robert Huo, setelah beberapa saat, Nelson Xiao berbalik sambil tersenyum, dan berkata : "Hari ini aku merasa senang, nanti kalian semua pergilah ke bagian keuangan untuk mengambil bonus, 1 orang 1000 yuan."

Banyak karyawan langsung bersorak bahagia.

Novel Terkait

Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Beautiful Love

Beautiful Love

Stefen Lee
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Mendadak Kaya Raya

Mendadak Kaya Raya

Tirta Ardani
Menantu
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
Menaklukkan Suami CEO

Menaklukkan Suami CEO

Red Maple
Romantis
2 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
3 tahun yang lalu