Inventing A Millionaire - Bab 293 Restoran

Bahkan jika mendengar seseorang berkata sesekali, juga tidak akan peduli.

Bahkan jika mendengar penanggung jawab toko perhiasan mengatakan bahwa pihak lain adalah penerus Profesor Yacob Zhao, mau bagaimana lagi? Profesor ada di mana-mana, apa yang bagus dari dia? Bukankah dia hanya seorang kutu buku?

“Suamiku, hanya pewaris professor saja, kenapa mereka begitu…”

“Diam!”Kata Edbert Huang dengan wajah pucat.

Robert Huo telah pergi dengan membawa cincin itu, tetapi ada lebih banyak orang di dunia ini yang suka mengajukan pengaduan, jika seseorang mendengar dan memberi tahu orang itu. Bukankah akan mati lebih buruk?

"Apa yang salah, aku tidak mengatakan apa-apa..." kata wanita muda itu dengan sedih.

"Kamu terlalu banyak ikut campur! Pergilah!” Edbert Huang mendorongnya dengan marah, menoleh dan pergi.

Wanita muda itu berdiri di sana dengan wajah kosong, dan tatapan mata mengejek serta suara orang-orang di sekitarnya membuatnya merasa tidak nyaman. Sepuluh menit yang lalu, dia adalah wanita paling bahagia di antara penonton, tapi sekarang dia telah menjadi bahan ejekan.

Perbedaan yang sangat besar membuatnya ingin menangis.

Bukankah dia hanya seorang kutu buku? Kenapa seperti ini...

Biasanya, para tamu bertengkar, penanggung jawab toko perhiasan harus membantu menghibur beberapa kata.

Tapi hari ini. Melihat wanita yang masih tidak mengerti apa yang salah, dia hanya mencibir dengan jijik.

Sungguh bodoh, pantas mendapatkannya!

Tidak ada yang meladeni wanita malang ini, semua orang mengabaikannya. Dan di abaikan seperti ini adalah yang paling menyakitkan.

Setelah beberapa saat, wanita muda itu akhirnya tidak tahan dengan suasana ini, raut wajahnya malu, kepalanya terkulai. Meninggalkan toko perhiasan dengan terburu-buru.

Dua puluh menit kemudian, Robert Huo datang ke sebuah restoran Jepang.

Sudah jam 10:40, dan belum ada pelanggan di restoran, hanya chef yang menyiapkan bahan makan siang.

Robert Huo bertanya kepada penanggung jawab, mengatakan kepadanya bahwa hari ini adalah hari yang istimewa, dan dia berharap restoran dapat bekerja sama dengannya dalam melakukan sesuatu.

Bagi restoran, hal-hal seperti itu sudah biasa, dan mereka juga dengan senang hati bekerja sama dengan tamu. Pertama, mengurangi rasa bosan, kedua dapat membuat proses makan tamu menjadi lebih menarik, dan ketiga juga mencerminkan sikap pelayanan restoran.

Setelah menyetujui secara singkat masalah ini, Robert Huo membayar deposit tersebut dan kemudian pergi ke toko bunga terdekat.

Setelah memesan bunga di toko bunga, Robert Huo menelepon Natalie Ning:"Datanglah ke Restoran Jepang Shuiyue di Jalan Hongchang untuk makan siang pada siang hari. Masakan Jepang di sini rasanya sangat enak."

"Sedikit sibuk di siang hari... “

Bunyi ketik terdengar dari ponsel, kegiatan penurunan berat badan nasional telah mencapai tahap akhir, dan jumlah pelanggan yang berpartisipasi dalam aktivitas tersebut ratusan ribu.

Meski tidak semua orang bisa bertahan. Meski begitu, laporan yang perlu dihitung setiap hari tetap menyibukkan karyawan perusahaan.

Awalnya, ide Robert Huo adalah mengalokasikan semua pekerjaan kepada orang-orang di bawah untuk mengurangi tekanan pribadi Natalie Ning.

Tapi Natalie Ning adalah orang yang perhatian, tidak membuat laporan, Paling-paling, dia akan live streaming selama beberapa jam sehari atau melakukan persetujuan akhir atas laporan. Di satu hari, setidaknya tiga atau empat jam kosong.

Membiarkannya duduk dan tidak melakukan apa-apa, melihat orang lain berkeringat deras, adalah hal yang sangat bersalah baginya.

Oleh karena itu, Natalie Ning biasanya akan berpartisipasi di dalamnya, dan tidak akan terlalu bergantung pada karyawan di bawah karena kelelahan.

Untuk karakternya, Robert Huo tidak terlalu banyak memberi nasehat.

Pencampuran atasan terhadap masalah milik karyawan merupakan perilaku yang sangat irasional di perusahaan besar.

Karena itu akan mengganggu energi kamu dan juga membuat karyawan kehilangan jarak yang cukup. Namun, perusahaannya tidak besar saat ini. Melakukan hal-hal yang lebih rendah juga dapat menguasai lebih banyak keterampilan. Ketika perusahaan berkembang di masa depan, tidak akan sulit untuk membaca laporan.

“Aku sudah memesan restoran. Kamu tidak akan datang. Deposit tidak akan dikembalikan. Satu jam, makan dengan cepat sudah cukup.”kata Robert Huo.

Natalie Ning tidak peduli tentang hal lain, namun dia tidak suka membuang-buang uang.

Mendengar Robert Huo berkata bahwa dia telah membayar deposit yang tidak dapat dikembalikan, dia setuju untuk keluar untuk makan siang.

Menunggu sekitar satu jam. Natalie Ning datang terlambat.

“Disini!” Robert Huo duduk di dekat jendela, berdiri dan melambai padanya.

Natalie Ning berjalan cepat dan berkata:“Ada terlalu banyak hal, dan aku berdiskusi dengan Sisilia tentang kemajuan pekerjaan. Apakah kamu sudah menunggu lama?”

“Tidak, menunggu kamu tidak akan pernah lama.”Robert Huo tersenyum dan berkata.

"Kamu, mengucapkan kata-kata manis semakin hebat sekarang." Natalie Ning diam-diam tertawa.

Jika pria lain mengatakan hal-hal ini, dia hanya berpikir orang itu terlalu sembrono. Tetapi ketika suaminya mengatakan ini, dia hanya akan bahagia di hatinya.

Mungkin inilah yang disebut standar ganda.

“Aku pesan salmon dan tuna sirip biru, sashimi udang Arktik, ini lebih mudah dimakan. Selain itu, ada kepiting emas, foie gras panggang, nasi goreng belut, ramen tulang babi.”Robert Huo mengucapkan, ini semua adalah makanan kesukaan Natalie Ning.

Lebih tepatnya. Natalie Ning mungkin menyukainya.

Dalam ingatan Shawn Li, Natalie Ning pernah berbicara dengan Gaby tentang masakan Jepang yang enak di rumah, kebanyakan dia mendengar dari orang-orang yang berkata di toko pakaian.

Bagi wanita, persyaratannya selalu sangat sederhana. Makan atau pakaian.

Natalie Ning suka menabung, karena kondisi keluarga, tapi bukan berarti dia benar-benar tidak menginginkan apapun.

Ketika mereka berdua berbicara tentang masakan Jepang, mereka sangat tertarik, Robert Huo mengingat hal ini.

Hari ini, wajar untuk membiarkan dia bersenang-senang.

"Pesan begitu banyak? Hanya kita berdua, bisakah kita menghabiskannya?" Natalie Ning berkata dengan cemas.

“Tidak apa-apa. Jika tidak bisa habis makan, bungkus untuk Gaby dan bawa pulang.”Kata Robert Huo sambil tersenyum.

“Dia akan mencakarmu, makan makanan Jepang tanpa membawanya.”Natalie Ning juga tertawa.

Dengan kepribadian Gaby, tahu bahwa orang tuanya tidak akan mengajaknya saat mereka makan makanan Jepang, dia mungkin akan cemberut. Gadis ini selalu memperhatikan suasana kekeluargaan dengan sangat serius. Tidak peduli melakukan apa, selalu berharap dapat berpartisipasi dengan orang tua.

“Bawa dia lain kali, akan ada lebih banyak kesempatan di masa depan.” Jawab Robert Huo.

Natalie Ning tidak banyak bicara, seperti yang dikatakan Robert Huo, selama tidak kekurangan uang, bisa makan kapan saja kamu mau.

Segera, restoran menampilkan hidangan Robert Huo, semua dibuat langsung oleh koki di tempat. Jenis hidangan siap saji ini. Ini jauh lebih baik daripada pesan antar, tidak peduli tekstur atau rasanya, itu sangat enak.

Natalie Ning makan makanan Jepang untuk pertama kalinya dan tidak mengenal sashimi. Sedikit tidak terbiasa.

Mentalitas tradisional masyarakat dalam negeri selalu merasa bahwa makanan harus dimasak sebelum dapat dimakan, tetapi sashimi murni dimakan mentah.

Untunglah Robert Huo cukup perhatian, dan dia tidak memesan jenis yang tidak mudah ditelan atau yang harus ditambah dengan mustard.

Baik salmon atau tuna sirip biru, semuanya adalah seafood kelas atas, dengan tekstur daging lembut yang meleleh di mulut. Meski tidak memakai saus apapun, rasanya tetap enak.

Sedangkan untuk udang Arktik memiliki sentuhan rasa manis.

Natalie Ning hanya menggigit satu gigitan, dan matanya bersinar.

“Enak sekali! Aku tidak menyangka ikan dan udang begitu enak saat dimakan mentah! Pantas saja mereka selalu bilang kalau kamu tidak makan sashimi di restoran Jepang, sama dengan tidak pergi.”Natalie Ning mengagumi.

“Jika enak, makan lebih banyak.”Robert Huo berkata sambil tersenyum: “Coba foie gras panggang ini, rasanya sangat enak.”

Orang asing menyebut foie gras, kaviar, dan truffle sebagai "tiga makanan lezat di dunia". Hidangannya dipilih dengan hati-hati dan bahan bakunya sulit didapat. Yang pertama adalah memilih dengan cermat angsa yang lahir di musim semi. Dengan campuran gandum, jagung, lemak dan garam, memberi makan dengan metode "paksaan",setidaknya per hari memberi makan 1 kg makanan ternak, waktunya setidaknya 4 minggu, sampai hati angsa membesar hingga batas yang di inginkan. Foie gras ini umumnya memiliki berat 700 hingga 900 gram.

Sebagai tambahan. Warna foie gras juga penting. Tidak digunakan foie gras yang terluka atau rusak.

Namun, meskipun foie gras yang memenuhi syarat sudah dipilih, cara menyimpan foie gras juga merupakan bagian penting. Dalam keadaan normal. Foie gras segar hanya dapat disimpan selama 24 jam, dan suhu penyimpanan antara 0 derajat dan 2 derajat.

Lemak Foie gras mengandung lemak dan asam glutamat manis, yang menghasilkan wangi yang menarik saat dipanaskan. Saat dipanaskan hingga 35 °, lemaknya mulai meleleh, sehingga terasa seperti meleleh di mulut.

Level memasak di restoran ini sangat tinggi, dan suhu foie gras juga pas.

Natalie Ning mengambil sepotong dan memasukkannya ke dalam mulutnya, mengunyahnya sedikit, dan tidak bisa menahan untuk tidak berseru: "Ini benar-benar enak, tidak terasa kering sama sekali. Aku pikir itu akan seperti hati bebek yang biasa aku makan. ."

Novel Terkait

Love And Pain, Me And Her

Love And Pain, Me And Her

Judika Denada
Karir
2 tahun yang lalu
Wanita Yang Terbaik

Wanita Yang Terbaik

Tudi Sakti
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
2 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Mr. Ceo's Woman

Mr. Ceo's Woman

Rebecca Wang
Percintaan
2 tahun yang lalu
Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
3 tahun yang lalu