Inventing A Millionaire - Bab 190 Kamu Tidak Pergi, Aku Yang Pergi

Pria itu mencengkram Jacques Ma, dengan bengis berkata : “Orang tua, sebenarnya memberi mau uang atau tidak!”

“Aku, aku tidak akan memberikan!” Jacques Ma masih dibilang memiliki karakter yang kuat, walaupun ketakutan, dia tetap tidak bersedia menguntungkan bajingan ini.

Pria itu juga tidak berkata banyak lagi, dia mengangkat tinjunya, langsung memukul wajahnya.

Rupanya yang tidak terkendali membuat orang benar-benar tidak dapat mengerti.

Bila bertengkar, Robert Huo tidak tertarik untuk ikut, namun memukul orang di depannya, dia tidak dapat menganggap tidak melihat. Dia mengangkat tangan menangkap lengan lawan, dengan suara rendah berkata : “Kalau ingin bicara, bicara saja, kalau memukul sedikit terlalu keterlaluan bukan.”

“Siapa kamu, lepaskan aku, apakah minta dipukul!” Maki pria itu.

“Memukul orang itu melanggar hukum, kamu merontokkan tiga giginya sudah cukup untuk membuatmu dihukum.” Kata Robert Huo.

“Menakuti siapa?” Pria itu tersenyum dingin berkata : “Ada orang yang berkuasa di keluargaku, kalian coba pergi melapor!”

Saat ini, agen juga berlari menghampiri. Dia menarik tangan pria tersebut yang satunya, berkata : “Kamu lebih baik segan sedikit, apa benar-benar menganggap tidak ada hukum? Bila tidak melepaskan tangan, aku benar-benar akan lapor polisi!”

Agen dan Robert Huo masing-masing menangkap satu tangannya, meskipun pria itu menggunakan tenaga yang lebih besar lagi, juga tidak dapat melawan dua orang. Ditambah Jacques Ma juga tidak hentinya memberontak, mendorong dengan bertenaga keras, pria itu terdorong beberapa langkah ke belakang, menunjuk pada mereka bertiga yang berdiri bersama, memaki : “Kalian suka satu lawan banyak bukan? Bila memang memiliki kemampuan jangan pergi, lihat apakah aku akan membunuh kalian!”

Sambil berbicara, pria itu mengeluarkan ponselnya dan mulai menelepon, mungkin merasa ada orang yang membantunya, Jacques Ma jauh lebih percaya diri, menunjuk pria itu berkata : “Apa kamu benar-benar mengira kamu hebat? Masih ingin membunuh kami, membual apanya,

hari ini walaupun kamu memanggil orang yang paling berkuasa, juga tetap harus pindah keluar!”

“Ayah, pemilik toko itu mencari orang mengangguku, kamu cepat bawa orang datang.” Setelah percakapan yang singkat, pria itu menutup telepon, lalu melihat pada Jacques Ma, sambil tersenyum dingin berkata : “Aku tidak dapat memanggil orang yang paling berkuasa, tapi tunggu setelah ayahku datang, jangan sampai kalian berlutut memanggil kakek.”

Ekspresi wajah agen meremehkan, berkata : “Siapa ayahmu, membual!”

Pria itu meludah : “Apa kamu tahu Profesor Yacob Zhao?”

“Kenapa, apa Profesor Yacob Zhao adalah ayahmu? Kenapa aku tidak pernah mendengar dia memiliki putra semuda kamu?” Kata Agen sambil tertawa mencibir.

Pria itu tertawa dingin berkali-kali, berkata : “Walaupun aku tidak bisa menganggap Profesor Yacob Zhao sebagai ayah, tapi kakek keduaku sangat dekat dengannya seperti saudara, jangankan kalian, bahkan saat orang-orang dengan pangkat tinggi dan berkuasa itu ingin mengunjungi Profesor Yacob Zhao, juga harus melalui persetujuan kakek keduaku.”

Mendengarnya Jacques Ma dan agen melongo, mengunjungi Profesor Yacob Zhao harus melewati persetujuan kakek keduanya?

Dengan posisi Profesor Zhao, masih ada orang yang bisa membuat keputusan untuknya?

Otak agen berputar lebih cepat dari Jacques Ma, dengan cepat teringat satu orang, dia melihat pria itu dengan terkejut, bertanya : “Apakah Kakek keduamu adalah Tuan Zhang, penjaga gerbang Profesor Zhao?”

Posisi Yacob Zhao terlalu tinggi, bahkan orang yang menjadi penjaga gerbangnya memiliki pengaruh yang tidak kecil di kota ini. Terutama Yacob Zhao merekrut orang tua tak dikenal ini dari pos satpam universitas ke dalam rumah, sebuah cerita indah tentang seorang berkuasa yang berteman dengan orang berbakat, selain anak-anak yang tidak mengerti, semua orang dewasa pasti pernah mendengar cerita ini.

Wajah pria itu sangat bangga, berkata : “Benar, tidak perlu membahas identitas dan kedudukan kakek keduaku. Jadi jangankan seorang pemilik toko kecil, walaupun orang yang

paling berkuasa juga harus memberi sedikit muka pada kakek keduaku. Sedangkan hubungan ayahku sangat dekat dengan kakek kedua, seperti ayah dan anak! Tahu Kristo Zhang bukan, itu adalah Ayahku!”

Saat mendengar nama Kristo Zhang ini, tidak peduli Jacques Ma ataupun agen, ekspresi mereka menjadi lebih tegang.

Mereka sudah pernah mendengar cerita Yacob Zhao dan penjaga gerbang, tentu saja pernah mendengar Kristo Zhang orang ini.

Biasanya Kristo Zhang melakukan tidak sedikit hal yang tidak bermoral dengan menggunakan nama penjaga gerbang, di dalam kota bisa dibilang “sedikit terkenal.” Orang yang pernah mendengar nama ini, semua tahu dia mengandalkan penjaga gerbang, bisa memiliki hubungan dengan Profesor Yakub Zhao, orang besar ataupun kecil pasti akan memberi muka.

Seperti terakhir kali Natalie Ning ditabrak oleh motor listrik Kristo Zhang. Tidak hanya tidak mengakui, masih berbalik menyalahkan. Orang yang bertanggung jawab mengurus kejadian ini akan lebih memihak padanya.

Bila bukan karena hubungan Robert Huo dan Yacob Zhao baik, maka penjaga gerbang akan datang dan memberi tamparan, tidak tahu Kristo Zhang akan memeras berapa banyak uang.

Yang tua sudah menerima pelajaran, tidak disangka datang yang muda.

Melihat pria itu berkata terus menerus kakek keduaku bagaimana bagaimana, ekspresinya bangga dan sombong, Robert Huo tidak tahan menggelengkan kepala.

Dunia begitu besar, bagaimana bisa terus bertemu dengan orang dari satu keluarga.

Saat ini, agen menarik Robert Huo, dengan suara kecil membujuk berkata : “CEO Li, kalau tidak kita pergi dulu saja.”

“Kenapa harus pergi?” Robert Huo berkata dengan ekspresi tidak mengerti : “Kita yang masuk akal, tidak perlu takut padanya.”

Hati agen sangat panik, apakah ini masalah masuk atau tidak masuk akal?

Kakek kedua orang itu adalah penjaga pintu Profesor Yacob Zhao, orang berpangkat tinggi dan berkuasa yang lalu lalang harus memberi muka padanya, walaupun kamu bisa menghasilkan jutaan RMB dalam sebulan, tapi bila dibandingkan dengan tamu Profesor Zhao, sangat jauh!

Orang di kota sudah tahu reputasi Kristo Zhang, dia bukanlah orang yang baik, dia sudah melakukan banyak hal yang kotor, benar tidak bisa berbuat apapun padanya.

Tunggu sampai dia benar-benar datang, pasti akan membuat masalah menjadi rumit, saat itu dipukuli pun sangat mungkin.

“Reputasi Kristo Zhang, orang itu tidak baik, kita orang yang bijaksana tahu kapan harus mundur, lain kali datang kembali.” Kata agen.

“Aku tahu reputasinya tidak baik, tapi tetap merasa tidak perlu pergi. Hal yang sangat jelas, mereka juga tidak akan berani melakukan hal yang keterlaluan.” Kata Robert Huo.

Agen panik dan juga marah, apakah otak orang ini bermasalah, sudahlah bila kamu tidak mengenal Kristo Zhang, tapi sudah mengetahui orang seperti apa dia, kenapa masih begitu keras kepala!

Nanti bila dipukul, ingin pergi pun sudah tidak sempat!

Walaupun sangat ingin menjilat bos besar yang memiliki penghasilan jutaan RMB sebulan ini, namun dalam hal harus berlawanan dengan Kristo Zhang, agen tetap memilih untuk kabur.

“CEO Li, jangan salahkan aku tidak mengingatkanmu, nanti akan benar-benar mudah dipukuli. Lagipula kamu leapor pun tidak ada gunanya, koneksinya ada di sana. Bila kamu tidak ingin pergi, aku pergi dulu.” Kata agen.

Robert Huo melihatnya sebentar, berkata : “Kalau begitu aku juga bisa memberitahumu. Bila kamu pergi, maka tidak ada komisi.”

Agen menyahut sebentar, juga tidak menunjukkan sikap yang istimewa, menurutnya, Robert Huo ini murni benar-benar bodoh.

Sudah waktu seperti apa sekarang, masih memikirkan hal komisi, apa dia tidak tahu mana yang penting mana yang tidak?

Dia malas berbicara banyak lagi, kemudian berbalik dan pergi.

Robert Huo kembali melihat Jacques Ma, melihatnya tidak bermaksud pergi, dia bertanya : “Apa kamu tidak pergi?”

“Aku, aku tidak pergi!” Jacques Ma menggertakkan gigi, walaupun wajahnya jelas-jelas menunjukkan ekspresi tegang dan gelisah, namun masih bersikeras berkata : “Ini adalah tokoku, dia yang tidak masuk akal, berdasarkan apa aku pergi!”

Sebaliknya ini membuat Robert Huo sedikit terkejut, barusan saat kerah bajunya dicengkram, rupa Jacques Ma seakan hampir pingsan, sangat mudah membuat orang meremehkannya. Namun tidak disangka, di balik rupanya yang seakan lemah, ternyata masih keras kepala.

“Hei, siapa yang menyuruhmu pergi, kamu coba jalan satu langkah lagi!”

Agen baru berjalan beberapa langkah sudah ditahan oleh pria itu.

Melihat pria di depannya yang garang, agen bergegas tersenyum berkata : “Ini semua hanya salah paham, aku sebenarnya menemani orang datang melihat toko, tidak ingin ikut campur dengan hal ini....”

“Tidak ingin? Kalau begitu barusan untuk apa kamu memegang tanganku?” Dengan ekspresi arogan pria itu berkata : “Apa sekarang sudah tahu salah? Sudah terlambat! Tinggal di sini, kalau tidak, percaya tidak sekarang aku akan memukulmu!”

Wajah agen sedikit pucat, dia memaki habis-habisan Jacques Ma di dalam hati, bahkan Robert Huo pun sekalian dimaki olehnya.

Kalau bukan karena orang bermarga Li ini ingin pamer, ikut mengurusi urusan orang lain, mana mungkin dia menimbulkan masalah.

Lalu, agen hanya berkata beberapa kalimat, di pinggir jalan berhenti beberapa motor listrik.

Selanjutnya, banyak orang yang berlari mendekat, dari jauh ada seseorang yang berteriak dengan keras : “Siapa yang sudah bosan hidup? Bahkan berani mengganggu putraku!”

Agen menoleh melihat, dia melihat Kristo Zhang membawa tiga orang berjalan menghampiri, sambil berjalan, sekalian mengambil papan kayu, pel yang ada di jalan.

Posturnya ini membuat agen ketakutan hingga kakinya lemas.

Sedangkan setelah pria itu bertemu dengan Kristo Zhang, dia menatap Robert Huo dan Jacques Ma dengan lebih arogan lagi : “Ayahku sudah datang, bukankah barusan kalian

sangat hebat? Ayo coba berlagak lagi!”

Novel Terkait

The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku CEO Misterius

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Vinta
Bodoh
2 tahun yang lalu
The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
3 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
3 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
3 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
3 tahun yang lalu