Inventing A Millionaire - Bab 165 Kamu Bisa Menghasilkan Berapa Banyak.

Karena rasa bersalahnya saat itu, ia sebenarnya berharap bisa tampil lebih baik lagi di hadapan Mira Zuo dan rekan-rekan lainnya, sehingga bisa memperlihatkan kepada mereka bahawa dirinya tidak menderita.

Mira Zuo juga tahu tentang pembukaan toko online milik Natalie Ning, juga tahu bahwa bisnisnya berjalan dengan sangat buruk. Setelah satu tahun, mereka hanya bisa menjaul 1.800 RMB, yang bahkan tidak cukup untuk membayar internet.

Toko online yang berjalan dengan buruk itu dan dia ingin menyewa sebuah kantor?

Dalam sekejap Mira Zuo memikirkan sebuah kemungkinan. Pasti suaminya yang gagal ini merasa bahwa toko online di rumah saja tidak cukup baik, jadi dia ingin menggunakan kantor untuk berpura-pura menjadi orang kaya.

Tetapi ketika orang menyewa kantor, mereka semua pasti akan melakukan bisnis besar, setidaknya mereka harus memiliki potensi.

Bagaimana dengan kalian?

Setahun penjualan hanya 1.800 RMB saja, jangankan biaya sewa, uang mereka saja tidak cukup untuk menyewa pembantu rumah tangga dalam setahun, bukankah ini sama saja dengan buang-buang uang!

Dalam pikiran Mira Zuo, ini adalah perilaku orang yang berperilaku sombong tapi tidak memiliki kemampuan apapun.

Jelas dia tidak memiliki kemampuan seperti itu. Tapi dia mau berperilaku dengan sombong, berpura-pura!

Dia melirik ke arah Robert Huo, lalu menarik Natalie Ning ke sisi lain, kemudian berbisik: "Dengarkan saranku. Jangan membuang-buangkan uangmu."

“Hah? Apakah ada yang salah dengan rumah ini?” Natalie Ning bertanya dengan heran, mengira ada yang tidak beres dengan gedung kantor ini. Jika benar-benar cacat, maka dia akan memakluminya, karena dari dulu Mira Zuo selalu menjaganya.

“Tentu saja rumah ini sangat bagus, tapi bisnismu sangat kecil, untuk apa menyewa kantor!” Mira Zuo melihat bahwa wanita itu salah paham, hal ini juga memusingkannya. Bagaimana mungkin wanita ini bisa menjadi semakin bodoh.

"Sebenarnya bisnis ku sudah lumayan bagus sekarang... dan perkembangannya juga sangat bagus. Kedepannya pasti akan ..."

Penjelasan Natalie Ning baru saja di ucapkan sampai setengah, tetapi dia telah disela oleh Mira Zuo: "Kamu, ini terlalu polos, bagaimana mungkin toko online mu bisa berjalan dengan baik? Bisakah kamu menghasilkan lebih dari 10 ribu RMB dalam sebulan? Aku sudah lama menyarankanmu untuk tidak mengundurkan diri. Meskipun gaji toko pakaian tidak terlalu tinggi, tapi setidaknya kamu masih bisa mendapatkan beberapa ribu dalam sebulan. Lebih baik dari pada kamu setiap hari sibuk dengan hal yang tidak jelas ini bukan? Selain itu, selama Anda bekerja keras, seandainya suatu hari nanti aku pergi, mungkin kamu masih bisa menjadi manajer toko. Gajimu bisa lebih dari 10 ribu RMB dalam sebulan. Lihatlah aku, aku telah menabung sejumlah uang dengan suamiku. Dan membeli rumah ini untuk di sewakan kepada orang lain sebagai kantor, dalam sebulan hanya mengharapkan pendapatan sewa saja sudah lumayan. Meskipun awalnya aku harus mengeluarkan beberapa ratus ribu RMB, juga membayar cicilan dengan lebih dari tujuh ratus ribu RMB, tapi kami tidak ada tekanan, saat enak menyewakan ke orang!."

Perkataan Mira Zuo berhenti, kemudian ia melanjutkan: "Aku tahu kamu ingin keluargamu menjalani kehidupan yang lebih baik, tetapi kamu harus mendengarkan nasihat kakakmu ini, jangan main-main dengan suamimu, apakah dia seorang pengusaha saat ini? Hanya kantor ini, Bahkan jika aku memberimu diskon dengan harga kenalan, toko onlinemu bahkan tidak bisa mendapatkan biaya sewanya tahun depan! Ada lagi tagihan listrik dan air yang sangat mahal! Dengarkan perkataanku, kembalilah bekerja, aku masih menyimpan posisi yang sama untukmu, aku sudah berbicara dengan bos dan orang-orang di toko, jika kamu kembali mereka tidak akan mengatakan apa-apa!"

Dalam beberapa saat dia berbicara seperti senapan mesin, Natalie Ning tidak tahan untuk tidak menyela.

Pada saat ini, orang agen tersebut datang dan bertanya: "Kak Zuo. Bolehkah aku masuk dan melihat-lihat tata letak ruangannya? Pria itu ingin melihatnya dulu."

“Kenapa terburu-buru!” Mira Zuo melotot dan berkata dengan marah.

Dia memiliki kesan yang cukup buruk terhadap Robert Huo, dia bahkan tidak ingin menyewakan rumahnya kepadanya. Jika orang itu tidak jadi menyewa kantornya karena marah, itu hal yang bagus!

Agen itu tahu bahwa mereka saling mengenal, tetapi tidak tahu apakah ada masalah di antara mereka, jadi dia tidak berani berkata-kata lebih banyak lagi.

Natalie Ning membujuknya dari samping: "Kakak, aku tahu kamu melakukan ini demi kebaikanku, tetapi toko online kami sudah memiliki bisnis yang sangat bagus, jadi aku ingin menyewa kantor."

Pada saat yang sama, Robert Huo juga berjalan mendekat dan berkata: "Bagaimana kalau kita mengobrol sambil melihat-lihat?"

"Kamu banyak maunya!"

Robert Huo yang dari tadi tidak berbicara. Begitu dia datang, Mira Zuo langsung berkata dengan kesal: "Kamu ini, apakah kamu sudah memikirkan hal ini sebelumnya? Apakah kondisimu saat ini mampu untuk menyewa sebuah kantor? Natalie bekerja keras, dia harus merawat anak-anak dan ia harus bekerja, uang yang dia hasilkan bukan untuk dirimu yang gagal ini! Jangan berperilaku seolah-olah kamu sangat hebat. Jika kamu benar-benar hebat, jangan biarkan istrimu bekerja untuk membiayaimu! hanya tahu cara untuk membaca buku, tapi tidak tahu untuk apa kamu membaca buku-buku itu!”

Robert Huo merasa bingung dengan ceramahannya ini, meski dulu kesan dirinya memang tidak terlalu bagus. Namun, dia seharusnya tidak marah-marah karena dirinya menyewa kantor.

Natalie Ning dengan cepat menjelaskannya: "Kak Zuo, dia takut bisnis kita akan memburuk, menyewa kantor akan menambah biaya, dia hanya berniat baik..."

Robert Huo secara otomatis memahami niat baik Mira Zuo. Ia tidak terlalu marah, tetapi ia berkata: "Sekarang bisnis kamu cukup baik, menyewa kantor tidak membutuhkan biaya yang banyak."

"Cukup baik..." Mira Zuo mencibir, lalu ia melihat ke arah Natalie Ning, ia bertanya: "Apakah kamu yakin kamu bisa menyewanya? Ku beritahu padamu, harga sewa perbulan adalah 3.800 RMB, sekali bayar jaminan uangnya 45 ribu RMB dalam setahun, untuk biaya pembangunannya 3700 RMB pertahu, biaya air dan listrik di hitung terpisah. "

“Lihat dulu jenis apartemennya, kalau cocok, harganya tidak masalah,” kata Robert Huo.

Tempat ini bisa dianggap sebagai gedung perkantoran yang relatif bagus, wajar jika harga sewanya lebih dari 30 RMB per meter persegi, sedangkan untuk biaya pembangunannya akan di pertanggung jawabkan oleh penyewa, karena dengan kenalan. Robert Huo tidak mempermasalahkan uang kecil itu.

“Perkataanmu cukup sombong, aku tidak tahu kenapa Natalie tertarik padamu!” Mira Zuo mengeluarkan kunci dan membuka pintu dengan sangat kesal.

Natalie Ning berjalan ke sisi Robert Huo dan menariknya, menunjukkan ekspresi memohon.

Robert Huo mengerti apa yang dia maksud, sehingga ia tersenyum dan menepuk punggung tangannya untuk menunjukkan padanya agar tidak perlu khawatir.

Sekarang dia tahu bahwa Mira Zuo melakukan ini demi kebaikan Natalie Ning, dia mengucapkan kata-kata ini karena dia tidak memahami keadaan mereka saat ini, Robert Huo secara otomatis tidak akan menyalahkannya.

Begitu memasuki pintu ruangan tersebut yang terlihat cukup bagus, ruangannya berbentuk persegi, dipisahkan menjadi dua lantai, tempatnya tidak terlalu besar, tetapi sangat luas dan terang.

Natalie Ning memanglah bukanlah bos dari perusahaan besar, jadi tempat ini sangat tepat untuk menjadi kantor toko online.

Setelah memperhatikan tempat itu sebentar, Robert Huo dan Natalie Ning merasa cukup puas, karena ini rumah kenalannya, jadi dia tidak ingin repot-repot melihat rumah lain, mereka memutuskan untuk disini saja.

Agen tersebut merasa sangat gembira. Ia buru-buru mengeluarkan kontrak untuk ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Robert Huo mengambil kontrak itu dan melihatnya dengan hati-hati untuk mencegah adanya kesalahan, sementara Mira Zuo menarik Natalie Ning dan bertanya: "Kamu benar-benar ingin menyewanya? Aku tidak dapat mengembalikan uangmu nanti!"

“Jangan khawatir, kami tidak akan meminta uang kami kembali,” kata Natalie Ning.

"Kamu benar-benar gila ..." Mira Zuo menghela napas. Berkata: "Kalau tidak, jangan khawatir tentang toko, kamu masih kembali bekerja. Biaya sewa di sini, aku akan memberimu 15.600 RMB dalam setahun."

Mira Zuo menjaga Natalie Ning dengan sangat baik. Ia mau mengurangi biaya sewanya dan memberinya sebuah pekerjaan, jika di hitung-hitung itu sama dengan keuntungan beberapa puluh ribu RMB.

Jika kehidupan Natalie Ning benar-benar seburuk seperti apa yang dia pikirkan, saat ini dia pasti sangat bersyukur. Tapi sekarang, dia merasa sedikit tertekan.

Meskipun Mira Zuo berniat baik, tetapi dia tidak memahami fakta sebenarnya, jika dia mengambil risiko dan menolaknya, hal itu akan membuat situasi menjadi sangat canggung. Jika dia tidak menolaknya, itu tidak mungkin.

Pada saat itu, Robert Huo berkata: "Jika kamu membiarkan dia kembali bekerja sekarang, aku khawatir dia akan dibayar lebih dari itu dalam sebulan."

Mira Zuo mengira pria itu mengambil kesempatan ini untuk meminta uang lebih banyak, sehingga ia berkata dengan dingin: "Memangnya kenapa dengan gaji yang lebih tinggi? Aku adalah manajer toko dan aku memiliki hak akan hal ini. Bukannya aku meremehkanmu,aku menambahkan sedikit saja gajimu, maka nominal itu akan lebih banyak dari pendapatanmu saat ini!"

Suaminya yang selalu diremehkan oleh orang lain seperti ini, Natalie Ning merasa sangat nyaman.

Niat baik adalah niat baik, tapi dia tidak boleh meremehkan orang seperti ini.

Dia tidak punya pilihan selain berkata: "Kakak Zuo, aku tidak mau kembali ke toko pakaian. Bisnis onlineku sedang berjalan dengan lancar. Kamu bisa menghasilkan banyak uang dalam sebulan. Jangan mengkhawatirkanku."

"Dasar bodoh!" Mira Zuo menatapnya dengan wajah galaknya: "Aku tahu kamu mau membelanya! Menghasilkan banyak uang, berapa banyak yang bisa kamu hasilkan! Tiga ribu? Lima ribu? Aku bisa saja memberitahukanmu lebih banyak lagi! "

Natalie Ning memandangnya dan berkata dengan tidak peduli: "Jumlah yang kamu katakan terlalu sedikit ..."

Mira Zuo terkejut, tiga sampai lima ribu saja kurang?

"Delapan ribu? Bisakah kamu menghasilkan sebanyak itu dalam sebulan?" Mira Zuo bertanya dengan takjub.

Di matanya, jika toko online Natalie Ning bisa menghasilkan delapan ribu dalam sebulan, maka itu jumlah uang yang cukup banyak, Bagaimanapun, dulu penjualan tahunannya tidak melebihi seribu.

Natalie Ning menggelengkan kepalanya dan berkata: "Masih kurang..."

Mira Zuo sangat tercengang dan bahkan orang agen itu tidak tahan untuk tidak bertanya: "Kamu membuka toko online? Berapa penghasilanmu dalam sebulan?"

“Bulan ini, aku dapat menghasilkan sekitar tiga atau empat juta RMB.” Natalie Ning berkata dengan sedikit menutup-nutupi.

Novel Terkait

Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
The Comeback of My Ex-Wife

The Comeback of My Ex-Wife

Alina Queens
CEO
2 tahun yang lalu
Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
2 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Awesome Husband

Awesome Husband

Edison
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Mendadak Kaya Raya

Mendadak Kaya Raya

Tirta Ardani
Menantu
2 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
2 tahun yang lalu
CEO Daddy

CEO Daddy

Tanto
Direktur
2 tahun yang lalu