Inventing A Millionaire - Bab 112 Hubungan Kerja Sama Yang Baru

Pada saat ini, Robert Huo langsung memberikan pernyataan terakhirnya,"Jangan lupa, GM Ji sekarang adalah representatif Dewan Perdagangan Provinsi, selebriti yang sedang menjadi topik hangat di tengah keluarga cabang, serta ancaman yang paling mengkhawatirkan bagi keluarga inti! Semakin tinggi popularitas yang dia miliki, maka tingkat keberhasilannya juga akan semakin tinggi! "

Colin Ji dapat sepenuhnya memahami arti dari kalimat yang satu ini, keturunan dari keluarga cabang yang semakin diperhatikan akan semakin disingkirkan oleh keluarga inti. Karena kemungkinan besar akan menimbulkan ancaman yang sangat besar bagi mereka.

Serta semakin banyak Colin Ji berhubungan dengan orang seperti itu, maka ketidakyakinan keluarga inti tentu saja akan terus meningkat, yang kemudian akan membuktikan semua prediksi fiktif tersebut.

Jika Nova Ji hanyalah keturunan biasa dalam keluarga cabang, maka Colin Ji benar-benar ragu untuk membantunya.

Tapi sekarang, dia mulai goyah oleh karena Robert Huo.

Meskipun dia memiliki kekuatan tertentu di dalam keluarga inti, namun dia juga telah menjadi sasaran dimanapun dia berada karena hal ini, tidak tahu berapa banyak saudara dari keluarga inti yang ingin sekali menjatuhkannya sehingga bisa menduduki posisi itu.

Ditambah dengan faktanya bahwa Colin Ji tidak pernah populer sejak kecil. Hanya sedikit orang yang bisa membantunya.

Robert Huo mengutamakan poin yang satu ini, sehingga dia memilih Colin Ji sebagai target tambahannya.

Berurusan dengan orang tua yang tidak berdaya selalu lebih baik daripada menghadapi para pemuda yang kuat itu.

Kantor kini menghening sejenak, semua orang sepertinya juga sedang memikirkan sesuatu.

Setelah beberapa saat berlalu. Colin Ji mengangkat kepalanya, dia tidak menatap Robert Huo, melainkan menatap Nova Ji dan berkata: "Empat puluh juta! Kekuatanku cukup untuk menjaminmu ke dalam tingkatan kedua, dengan demikian, dividen tahunanmu setidaknya mencapai lebih dari dua ribu yuan, aku menginginkan dividenmu selama dua tahun! "

Nova Ji tidak mengatakan sepatah kata pun, dia seharusnya sedang sangat ragu, lagipula empat puluh juta bukanlah jumlah kecil.

Robert Huo menyadari keraguannya, lalu berkata,"Jika paman ketiga tidak membantumu, kamu hanya bisa mendapatkan enam juta yuan dari perusahaan cabang. Jika dia membantumu, kamu bisa mendapatkan dua puluh juta. Ini adalah perhitungan yang sangat sederhana, seharusnya sangat mudah.”

“Dengan usahaku sendiri, aku juga bisa mencapai tingkatan seperti ini suatu hari nanti,”ucap Nova Ji.

Colin Ji mendengus, namun Robert Huo tersenyum dan berkata,"Benar, tetapi kamu juga mengatakannya sendiri, suatu hari. Berapa tahun lagi lamanya hingga kamu bisa mencapainya? Berbisnis. Itu untuk menghasilkan uang, cara yang paling tepat adalah cepat dan akurat. Jika kamu bisa mendapatkan sepuluh juta dengan sesegera mungkin, maka kamu seharusnya bisa melepaskan dua puluh juta yang memerlukan waktu dua tahun lagi untuk mendapatkannya. Kamu sendiri juga seharusnya memahami hal ini.”

Colin Ji menatap ke arah Robert Huo dengan perasaan setuju, walaupun dia tahu hal-hal ini disebabkan oleh asisten yang sudah dia rendahkan ini.

Namun, jika berbicara secara adil, kemampuan Robert Huo ini adalah yang terbaik dari siapa pun yang pernah dia temui.

Terutama diantara para generasi muda, tidak ada satupun dari mereka yang bisa menggoyahkan hati seseorang dengan kata-kata singkat seperti dirinya.

Nova Ji berpikir selama sekitar dua menit, dia akhirnya setuju dengan apa yang Robert Huo katakan.

Tidak peduli seberapa keras lagi dia berusaha, dia tidak mungkin bisa memasuki tingkatan kedua dalam waktu tiga sampai lima tahun.

Jatah yang diberikan kepada keluarga cabang tidak sebanyak itu, dia juga bukan merupakan orang yang paling menonjol di dalam keluarga cabang, kemungkinan yang paling optimis, sepertinya juga akan memakan waktu sekitar delapan hingga sepuluh tahun.

Sedangkan, dengan rekomendasi Colin Ji, dia hanya butuh dua tahun yang singkat untuk masuk ke tingkatan kedua.

Kecepatan ini. Jauh lebih hemat.

Jika diperhitungkan seperti ini, menghabsikan empat puluh juta tidaklah merugikan.

“Aku setuju,”ucap Nova Ji sambil mengangguk.

Senyum puas muncul di wajah Colin Ji, dia melirik ke Robert Huo dan berkata,"Mereka yang cerdas selalu mengikuti aliran tren, aku sendiri juga mengambil risiko besar, apalagi 40 juta ini juga tidak terlihat nyata, tidak ada yang tahu apakah kita bisa mendapatkannya atau tidak. Begini saja. Sebagai sedikit sokongan, aku kira Shawn Li adalah anak yang cukup baik, pertama, alihkan dia ke bawahku...... "

"Tidak!" Ekspresi Nova Ji langsung mendingin, tidak ada sedikitpun kesempatan untuk bernegosiasi,"Dia adalah asistenku, dia hanya bisa melayaniku!"

Penolakan yang sangat tegas ini membuatnya merasa sedikit canggung.

Kekaguman Colin Ji terhadap Robert Huo juga tidak melebihi ekspektasi dari orang-orang yang hadir, menarik seseorang dengan bakat sebagus ini tentu saja merupakan sebuah hal yang baik.

Ketika melihat ekspresi Collin Ji memburuk, Robert Huo berkata,"Sebenarnya, walaupun aku hanyalah asisten GM Ji, namun itu hanyalah sebelumnya. Mulai sekarang, kalian berdua akan berada di perahu yang sama, jika aku adalah pelaut kecilnya, bukankah aku juga harus naik ke kapal, ke mana lagi aku bisa pergi? Jika memang ada keperluan, katakan saja, aku pasti akan mengurusinya! "

Ekspresi Colin Ji sedikit meregang setelah dia meregangkan suasananya, dia mendengus dan berkata kepada Nova Ji,"Kamu sudah mulai bersikap tidak baik saat kita baru saja mulai bekerja sama, aku benar-benar takut bahwa aku hanya akan memelihara wanita tidak tahu berterima kasih kedepannya!"

Ekspresi Nova Ji juga mendingin, karena beberapa alasan, dia tidak akan pernah membiarkan Robert Huo pergi dari ruang lingkupnya. Selain itu. Dia juga sudah mengetahui kemampuan pribadi Robert Huo, dia bisa pergi mencapai posisinya hari ini hanya karena bantuannya.

Jika Colin Ji membawa Robert Huo pergi, apa yang akan dia lakukan kedepannya?

Nova Ji tergolong cukup sadar diri, dia tahu bahwa dirinya hanya akan mengikuti aliran keadaan tanpa Robert Huo, dia benar-benar tidak cocok dideskripsikan dengan menggunakan kata luar biasa.

Oleh karena itu, dia harus menetap! Sekalipun tidak mendapatkan bantuan Colin Ji. Nova Ji tidak akan pernah membiarkannya pergi!

Meskipun Colin Ji berkata demikian, dia tidak sesungguhnya menolak untuk bekerja sama.

Setelah semuanya selesai dinegosiasikan, dia tentu saja akan mengikutinya.

Dengan bantuan Robert Huo, paman dan keponakan itu bersalaman dan menandatangani perjanjian pinjaman.

Perjanjian tersebut menuliskan dengan sangat jelas bahwa Nova Ji berhutang 40 juta kepada Colin Ji karena alasan pribadim, bila dividen tahunannya melebihi 20 juta, dia harus melunasi tunggakan tersebut dalam jangka waktu dua tahun.

Sepertinya, perjanjian itu hanya menguntungkan Colin Ji, tapi nyatanya semua orang tahu bahwa, Nova Ji hanya bisa mendapatkan dividen tahunan sebesar itu jika dia masuk ke dalam tingkatan kedua.

Dividen untuk urutan tingkatan keempat adalah 6 juta per tahun, tingkatan ketiga adalah 10 juta, dan hanya tingkatan kedua yang meningkat dengan pesat, dapat mencapai lebih dari 20 juta!

Alasan utama dari dividen sebanyak ini tentu saja adalah karena tidak banyak anggota keluarga Ji yang berada dalam posisi tingkat kedua. Anggotanya selalu dikendalikan dalam jumlah sepuluh orang.

Tempat yang tersedia di tingkatan pertama jauh lebih sdikit lagi, hanya ada tiga orang, tetapi dividen setiap orang mencapai lebih dari 60 juta!

Walaupun demikian. Dividen tahunan yang diberikan kepada orang-orang berbakat ini menempati lebih dari setengah keuntungan keluarga Ji. Jika tidak, jumlah aset mereka seharusnya tidak sedikit seperti sekarang.

Setelah kesepakatan ditandatangani. Semua orang semakin bersemangat, bahkan Charles Ji pun tersenyum dan berinisiatif untuk meminta maaf kepada Nova Ji.

Dia hanya berkata bahwa dia sebelumnya seharusnya tidak menargetkannya, akan bersikap baik terhadap Nova Ji kedepannya dan sejenisnya.

Ucapannya ini terdengar sangat munafik, tapi sebelum hubungan kerja sama Colin Ji dan Nova Ji berakhir, Charles Ji tidak akan berani sembarangan bertindak lagi.

Satu-satunya penyesalan Colin Ji adalah gagal menarik Robert Huo ke dalam ruang lingkupnya. Dia menyadari bahwa ini adalah hal tabu bagi Nova Ji.

Jika diubah dengan dirinya sendiri, dia bahkan mungkin saja juga tidak menyetujuinya.

Satu orang berbakat jauh lebih sulit diperoleh daripada puluhan juta uang tunai.

Setelah mengantar Colin Ji dan Charles Ji pergi, Nova Ji berjalan ke arah ruang teh dan melihat ke arah Robert Huo yang sedang menyeduh kopi dengan serius, lau berkata, "Terima kasih untuk kali ini."

“Tidak apa-apa, aku sudah berkata bahwa kita berada di kapal yang sama, jika hal baik terjadi padamu, hal baik juga akan terjadi padaku,” ucap Robert Huo sambil tersenyum.

“Aku kini mulai menyerupai laporan dari negara asing yang baru,” ucap Nova Ji secara tiba-tiba.

“Laporan apa?” Robert Huo bertanya dengan perasaan bingung.

“Ada beberapa orang kehilangan ingatan, atau terbangun, tiba-tiba bisa melakukan segalanya. Mereka bisa berbicara bahasa asing, menggambar, memprediksi.” Ketika mencium aroma kopi di udara, Nova Ji menambahkan,“Mereka juga bisa membuat kopi. "

Gerakan Robert Huo terhenti sejenak, dia kemudian tertawa dan berkata: "Aku tidak menyangka bahwa kamu suka menonton hal-hal ini, tapi menurutku semua itu seharusnya palsu. Tidak ada penjahat yang dilahirkan dengan kebijakan, tentu saja juga tidak ada orang bodoh yang tiba-tiba menjadi cerdas, mereka mungkin sudah bisa melakukannya sejak awal, tetapi tidak ada kesempatan untuk menunjukkannya. "

“Benarkah?” Nova Ji meninggikan bahunya, dia jarang bersikap selucu ini, dia kemudian berkata,”Aku harap begitu, jika tidak, aku tidak akan bisa tidur.”

“Ah?” Robert Huo linglung mendengarnya, dia tidak terlalu paham akan maksudnya.

Namun, Nova Ji tidak berencana untuk menjelaskan, dia bahkan tidak menunggu kopinya, serta hanya meninggalkan bayangan punggung yang santai dan misterius.

Ada bau samar parfumnya yang tersisa di udara, Robert Huo mengendus, lalu perlahan menggelengkan kepalanya.

Memahami hati perempuan itu terasa seperti mencari jarum di dasar laut, hanya orang-orang yang tidak pintar, yang sanggup memahami apa yang sedang mereka pikirkan

Tetap Natalie Ning yang lebih sederhana, dia dapat langsung memahaminya dalam sekejap.

Novel Terkait

My Japanese Girlfriend

My Japanese Girlfriend

Keira
Percintaan
2 tahun yang lalu
The Campus Life of a Wealthy Son

The Campus Life of a Wealthy Son

Winston
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
3 tahun yang lalu
Air Mata Cinta

Air Mata Cinta

Bella Ciao
Keburu Nikah
3 tahun yang lalu
Nikah Tanpa Cinta

Nikah Tanpa Cinta

Laura Wang
Romantis
2 tahun yang lalu
Pergilah Suamiku

Pergilah Suamiku

Danis
Pertikaian
2 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu