Inventing A Millionaire - Bab 261 Bos Besar Datang

Di dalam hati Sisilia, dia sudah sangat menyembah Robert seperti Tuhan.

Murid adalah makhluk yang paling polos, juga tidak mengenal dunia dengan begitu dalam karena apa yang mereka tahu itu sedikit maka dari itu mereka akan sangat mudah untuk mengagumi seseorang.

Terutama wanita, perasaan mereka yang peka membuat mereka dengan mudah mencari seorang pelindung.

Begitu juga dengan Sesilia, dia sangat mempercayai Robert maka dari itu ketika Robert mengatakan ada hal yang salah di sini, maka dia tidak akan percaya kepada orang lain lagi.

Manager Zhang tetap tidak ingin mengakui, karena ini seperti membuat dirinya menjadi susah, ketika bos menemukan permasalahannya, maka dia akan lebih baik!

Untuk hal ini, Sesilia mempercayai dengan tanpa curiga.

Dan untuk manager Zhang sendiri, karena mempercayai teknisi tua itu, dia merasa Robert tidak akan bisa menyelidiki hal ini.

Kedua orang ini memiliki tempat yang bisa di percayainya, dan dari pada mengatakan jika mereka saling bersaing, lebih baik mengatakan jika mereka saling menunjukan kehebatannya.

Robert membawa sebuah senter, lalu menggunakan obeng untuk mengetuk ini, dan jika dilihat dari permukaannya memang tidak terlihat bermasalah.

Jika di lihat tidak ada kebocoran oli di dalam mesin, dan juga tidak tercium aroma yang aneh, kemudian jika di lihat dari pedal mobilnya saja, sepertinya permasalahannya berada di bagian lain.

Jika di pikirkan lagi, Robert mengikuti mesinnya untuk memeriksa semua yang berhubungan dengan ini.

Seorang teknisi yang memperhatikan dia mulai mengalihkan perhatiannya di mesin tersebut, merasa lega.

Karena dia tahu, permasalahan mobil ini berada pada mesinnya, jika tidak dapat menemukan masalah pada mesinnya, maka akan sia-sia untuk mencari permasalahan di tempat lain.

Setelah mata manager Zhang bertemu, kedua orang ini tersenyum.

Lalu mereka sendiri tidak tahu, Robert sangat memiliki pengetahuan tentang sebuah mobil.

Sebuah mesin yang berasal dari pabrik hingga penggantian, tetap tidak akan pernah bisa melebihi apapun.

Orang lain mungkin tidak bisa melihatnya karena ini teknik nya atau mungkin tidak teliti tetapi Robert tidak seperti itu.

Dia yang melihat sebuah permasalahan tidak hanya berasal dari matanya saja, tetapi menggunakan obeng ini untuk mengetup setiap bagian ini.

Ketika mengetuk bagian throttle, Robert sedikit menghentikan gerakannya.

Bunyi suara di sini terdengar aneh, lalu dia mengambil sebuah alat khusus untuk membuka throttle.

Seorang teknisi muda berkata : “Jika kamu melakukan ini dan terjadi sebuah kerusakan, kami tidak akan bertanggung jawab.”

Robert tidak menghiraukan perkataannya, dengan mudahnya dia membuka penutup throttle, lalu terlihat sangat bersih dan tidak terlihat bekas apapun.

Tetap pada perkataan itu, jika hanya menggunakan mata saja, tidak akan ada gunanya.

Robert mengeluarkan jarinya, lalu menyentuh throttle ini dan menciuminya.

Selain aroma bensi di mesin tersebut, masih ada sebuah aroma yang jarang tercium.

Aroma ini seperti aroma sabun di throttle, tidak berwarna juga mudah menguap.

Jika mobil seperti ini di kendarai dalam 2 hari saja, maka aroma ini akan menghilang, namun teknisi Huang yang telah merawat mesinnya tetap lupa membersihkan throttle, juga tidak menyalahkan mobilnya, ketika membiarkan mobil ini di biarkan semalaman maka akan membuat kecepatan ini melambat dan walaupun telah melakukan penguapan cairan tetapi gas nya tidak bisa di keluarkan.

Maka dari itu, Robert dapat merasakan aroma ini.

Dia segera mengerti jika mobil ini telah pernah di gunakan sekali, dengan artian Sisilia adalah pembeli kedua mobil ini, karena walaupun Toko 4S ini pernah mengendarainya, pasti tidak akan dengan sengaja membersihkan throttle nya.

Hanya ada satu kemungkinan yaitu mobil ini di gunakan dalam waktu yang tidak singkat.

Sebuah mobil yang berganti pemilik, dan bahkan masih di jual kembali berarti ini adalah mobil varian terbaru.

Lalu mobil ini, kenapa berganti pemilik?

Tatapan Robert kembali pada bagian mesinnya.

Mobil baru yang telah di miliki akan memiliki permasalahan yang sama, itu pasti ada di mesinnya, karena hal tersebut seperti jantung di mesin tersebut, juga memiliki tempat yang tersembunyi,

Tetapi mesin ini terlihat tidak bermasalah juga tidak memiliki bekas apapun, dan bisa di katakan ini adalah sebuah mobil yang memiliki mesin yang baru.

Setelah terlihat ragu, Robert meletakkan senter juga obeng tersebut kemudian dengan tangan satu lagi menekan mesin tersebut dan satu tangan lagi meraba mesin tersebut.

Gerakannya ini terbilang lambat bahkan membuat orang merasa ingin mengecilkan matanya untuk ikut melihat.

Manager Zhang dan teknisi muda tersebut yang melihat dia kembali kepada bagian mesinnya, hatinya mulai khawatir dan orang ini tidak mungkin menyadari bukan?

Dan tadi dia itu melihat kebagian throttle, dan juga bagian throttle sendiri telah di bersihkan, semua ini dapat di pastikan tidak ada bekas apapun di sini.

Di bagian mesin sendiri tidak membutuhkan waktu yang lama, lalu dengan segera Robert dapat merasakan nomor dari mesin tersebut.

Jarinya mulai merasakan angka pada mesinnya dari depan hingga belakang lalu berhenti.

Dengan perlahan dia menundukkan kepalanya, Robert dapat melihat nomor dari mesin ini, dan benar dirinya telah menemukan masalahnya.

Walaupun teknisi tua di Toko 4S telah menggunakan teknik yang hebat untuk menganti nomor mesin tersebut, tetapi dia tetaplah seorang manusia, dan seteliti apapun dia, tetap saja tidak akan bisa di bandingkan dengan mesinnya.

Nomor mesin yang berasala dari pabrik akan memiliki garis yang sama, dan kemampuan teknisi tua itu sudah temasuk hebat, bahkan jika dilihat dengan mata saja tidak akan menemukan permasalahannya.

Tetapi ketika Robert merasakan ini dengan tngan, dia dapat merasakan huruf pertama dan huruf terakhir memiliki sedikit jarak.

Hal ini, mungkin harus menggunakan micrometer dan orang normal sendiri dapat merasakan hal ini.

Sama hal nya dengan orang yang sering bermain permainan mahjong, sekalinya dia memegang balok kartunya, dia akan merasakan balok apa yang ia dapatkan, tetapi orang biasa tidak akan dapat merasakan bagian mahjongnya.

Dengan perbedaan ini membuat Robert dapat memastikan jika mesin ini palsu!

Semua mobil mesin otomatis tidak akan memiliki kepalsuan seperti ini, di tambah lagi dengan aroma mesinnya yang aneh, semakin membaut dia yakin akan hal ini.

Berdasarkan dua petunjuk ini, mesin mobil ini telah di ganti, dan Toko 4S ini sangat berhati-hati, dengan menganti semua mesinnya menjadi baru dan menghilangkan semua bekasnya.

Hanya saja orang yang bijak pasti memiliki sebuah kesalahan, dan juga orang biasa tidak mungkin bisa merasakan ini, tetapi Robert dapat merasakannya.

Dengan mesin yang telah di ganti, maka tidak perlu di katakan lagi, karena ini termasuk penipuan, dan berdasarkan perlindungan konsumen, Toko 4S harus menganti dan memberikan kompensasi.

Kemudian mencuci tangan dan menyeka tangannya, Robert pergi dari mobil tersebut.

Melihat dia yang menghampir, Sisilia segera mengerti, jika bos pasti telah menemukan masalahnya!

Kegembiraan di hatinya, lebih senang di bandingkan ketika membeli mobil, ketika memutarkan kepalanya dan menyadari manager Zhang berada di samping, lalu berpikir sebelum Robert mengungkap hal ini, dirinya harus menertawakan dia dulu.

Alhasil sebelum dia sempat menertawainya, manager Zhang telah berjalan ke depan pintu.

Sebuah mobil Mercedes-Benz G63AMG berhenti di sana, lalu keluarlah seorang pria berjas dari mobil dan semua satpam juga para sales menyambutnya.

Karena orang ini bukan orang lain, dia adalah Nelson Xiao pemilik Toko 4S.

Awalnya Nelson sendiri buka bisnis baja, dan pada saat itu bisnis ini cukup terkenal juga menghasilkan uang yang cukup banyak, setelah itu karena perkembangan di dalam negeri yang berkembang pesat dia mulai tertarik dengan kegilaan ini, kemudian mengeluarkan uang yang banyak dan membuka Toko Mercedes-Benz 4S.

Kekayaannya tidak terbilang paling kaya dari kota ini tetapi setidaknya dapat menghasilkan ratusan juga, juga termasuk keluarga yang kaya.

Menjadi seorang bos besar, pasti akan jarang memperlihatkan wajahnya, apalagi hari ini dia merasa ingin menghabiskan waktu di tokonya.

Setelah masuk, semua bawahan menghampiri termasuk manager Zhang.

Sales di Toko 4S ada beberapa orang dan tidak terbilang seorang pemimpin, tetapi Nelson adalah bos besar di sini, dan tentu saja akan menyenangkan perasaan mereka.

Nelson sendiri sudah terbiasa dengan suasana seperti ini, dia dengan sembarangan menganggukan keplanya, lalu ketika ingin berjalan ke kantornya lalu ketika bawahannya melaporkan laporan, dirinya melihat seseorang yang ingin dia temui akhir-akhir ini.

Pemakaman Yacob membuat hampir setengah dari negara ini mengetahuinya, dan sebagai orang kaya, bagaimana bisa Nelson tidak mengetahuinya.

Hanya saja seseorang yang tua yang hebat dan mati begitu saja, tetapi pengantinya ini patut untuk di perhatikan.

Nelson tahu jika penganti Yacob bernama Shawn Li, juga orang yang mendirikan New Hope Corp dan sekarang bergerak di bidang e-commerce, dan juga menjadi seorang Asisten GM dari perusahaan keluarga Ji.

Novel Terkait

My Tough Bodyguard

My Tough Bodyguard

Crystal Song
Perkotaan
2 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
2 tahun yang lalu
Predestined

Predestined

Carly
CEO
3 tahun yang lalu
Wahai Hati

Wahai Hati

JavAlius
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu
Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Denny Arianto
Menantu
3 tahun yang lalu
Pernikahan Tak Sempurna

Pernikahan Tak Sempurna

Azalea_
Percintaan
2 tahun yang lalu
My Greget Husband

My Greget Husband

Dio Zheng
Karir
2 tahun yang lalu