Inventing A Millionaire - Bab 10 Pendekatan Dengan Adik Ipar

Ketika Natalie Ning pertama kali membuka toko Taobao, Eugene Ning juga datang membantu dan mengetahui cara operasi pengoperasian secara garis besar.

Dia mengklik bagian saldo, dan segera menemukan jumlah yang sudah diterima oleh toko hari ini.

16.000 RMB!

Ada puluhan pesanan dan hampir 300 pengunjung.

Eugene Ning sangat tertegun saat melihatnya, ternyata itu benar ...

Saat itu kurang dari jam 12 siang, dan sudah terjual seharga 16.000 RMB, dengan jumlah ini, menjual 30.000 sehari sudah pasti tidak menjadi masalah!

Robert Huo tidak bisa duduk diam di kursi yang diremas olehnya. Dia akan mundur ketika melihat Eugene Ning tiba-tiba menoleh dan bertanya dengan wajah kaget, "Bagaimana kamu melakukannya?"

Pertanyaan ini terdengar tak asing, Natalie Ning baru saja menanyakannya tadi malam.

Robert Huo berkata dengan acuh tak acuh: "Di Taobao tidak sulit untuk berbisnis, ini setara dengan pasar teratas dunia. Satu-satunya masalah adalah bagaimana mendapatkan kepercayaan pelanggan. Pelanggan tidak dapat melihat hal yang nyata, hanya melalui gambar dan tidak sulit mendapatkan pesanan asalkan perkenalan produk dijelaskan dengan baik. Tentu saja, ada aturan di dalam situs, yang tidak dapat diselesaikan dengan mengubah gambar dan perkenalan, aku juga mengandalkan iklan di luar situs, dan lain-lain. Setelah benar-benar membuat produk meledak dan meningkatkan penjualan toko, jumlah pencarian di situs tentu saja akan menjadi ramaie."

Eugene Ning memandangnya seperti monster untuk waktu yang lama, sampai Robert Huo menunjuk ke pesan di layar dan berkata: "Jika kamu tidak membiarkanku menjawab pesan ini, pelanggan ini mungkin akan lari."

Eugene Ning kemudian melepaskan mouse, dia menegakkan tubuh dan melihat jari-jari ramping Robert Huo mengetik di keyboard dengan cepat.

Satu per satu, Robert Huo menanggapi dengan cepat, dan dering datangnya pesan terus muncul dari waktu ke waktu.

Hanya dalam waktu singkat, dua puluh atau dua puluh sampai tiga puluh botol telah terjual, satu botol harganya 150 RMB, jika ditotalkan ini sudah beribu-ribu RMB.

TJika ini dikatakan orang lain atau bahkan Natalie Ning sendiri, dia pasti tidak akan percaya, tetapi melihat semua ini dengan matanya sendiri, dia tidak ada keraguan sama sekali.

Karena dia melihat jawaban Robert Huo, setiap jawaban menunjuk langsung ke bagian yang paling mudah menyentuh hati orang-orang. Bahkan seorang pria bertubuh besar melihatnya untuk waktu yang lama dan mau tidak mau ingin membeli dua botol untuk melihat apakah itu benar-benar efektif.

Tidak peduli seberapa jelas penjelasan Robert Huo, Eugene Ning selalu memiliki pertanyaan di benaknya: "Bagaimana dia melakukannya?"

Seorang kutu buku yang telah ditolak oleh semua kerabat dan teman-temannya selama beberapa tahun memiliki bakat yang luar biasa dalam bisnis. Mengapa tidak ada yang memperhatikannya sebelumnya?

Apakah dia tidak punya kesempatan untuk menunjukkannya, atau dia diabaikan?

Saat ini, Robert Huo tiba-tiba berkata: “Sebenarnya, kualitas produk pabrikmu bagus, dan kamu juga bisa membuka toko di Taobao. Setahuku, jumlah orang yang memiliki pengalaman belanja online di China tahun lalu melebihi 600 juta, karena Taobao adalah platform belanja online terbesar, peluang untuk membuka di sini berkali-kali lebih besar daripada pengembangan offline, dan perkembangannya akan lebih cepat."

Eugene Ning tidak segera menjawab, dia sempat berpikir untuk membuka toko di Taobao untuk menjual produk di pabrik. Namun kegagalan Natalie Ning membuatnya paham bahwa bisnis ini tidak semudah yang ia bayangkan.

Harus memahami sepenuhnya aturan rumit ini dan menggunakannya dengan baik, dan juga perlu memahami cara menarik pembeli dan cara meningkatkan rasio pembelian.

Mereka yang memutuskan hubungan dengan puluhan juta orang telah jatuh ke tanah dan menghancurkan hidup mereka.

Di lain waktu, Eugene Ning tidak setuju dengan orang lain yang mengatakan ini.

Tapi sekarang, melihat semua ini di komputer, Eugene Ning berpikir dengan cepat.

Setelah sekitar dua menit, dia akhirnya berkata, "Apa yang harus aku lakukan?"

Robert Huo telah membalas pertanyaan pelanggan terakhir, jadi dia bisa beristirahat untuk saat ini. Dia melepaskan mouse, berbalik dari kursi, dan berkata sambil tersenyum: "Pertama-tama, kamu harus menghabiskan setidaknya 100.000 RMB untuk membuka toko resmi di Tmall (Toko Online). Untuk produk dengan merek yang rendah, toko resmi ini akan memberikan kepercayaan yang besar kepada orang-orang. Selain itu, untuk pengembangan online pertamamu, kamu harus menggabungkan data pengguna offline terlebih dahulu ... "

Awalnya, Eugene Ning hanya mendapat ide untuk mendengarkan dengan santai, setelah beberapa menit, dia terpana olehnya.

Robert Huo menjelaskan hal-hal yang mendalam dengan cara yang sederhana, menguraikan poin-poin paling kritis. Jika dia mengatur kata-katanya ke dalam dokumen, itu adalah rencana pembukaan toko resmi yang sangat standar, yang tidak perlu diganti lagi.

Ketika Natalie Ning pulang kerja dan membawa Gaby pulang, begitu dia masuk, dia melihat Robert Huo duduk di depan komputer sambil mengetik, dan di dapur, terdengar suara panci dan wajan.

Robert Huo menoleh untuk melihat mereka kembali, dan berteriak ke dapur: "Eugene, kakakmu dan Gaby sudah kembali, apa pangsitnya sudah selesai?"

“Sudah, sudah, ini aku mau mengeluarkannya!” Eugene Ning berkata, membawa semangkuk besar pangsit dari dapur.

Menempatkan mangkuk di atas meja kopi, dia melangkah maju dan memeluk Gaby: "Keponakanku, apa kamu sudah rindu dengan paman, sini biar paman cium."

“Tidak mau, jenggotmu tajam!” Gaby mengelak sambil tertawa.

Melihat Eugene Ning bermain dengan putrinya, Natalie Ning sedikit bingung.

Jika tidak salah ingat, setiap kali Eugene Ning kembali ke rumah, dia pasti bertengkar dengan Shawn Li, dan terkadang dia harus memisahkannya dan suasana sangat canggung.

Bahkan jika dia tidak bertengkar, itu karena Shawn Li pergi ketika dia melihatnya.

Tapi sekarang, seperti ada raut bahagia dari wajah Eugene Ning?

Dan barusan, sepertinya mendengar Shawn Li berkata dengan baik padanya?

Adiknya yang pemarah, sejak kapan dia mendengarkan Shawn Li?

Memegang Eugene Ning, yang tidak mau melepaskan Gaby, Natalie Ning berkata sambil tersenyum: "Kak, cuci tangan dulu, lalu makan, aku beri tahu padamu, Shawn Li, orang ini sangat pandai membuat pangsit, aku baru saja mencicipinya, sangat lezat!"

Mata Natalie Ning agak bingung, Eugene Ning memuji Shawn Li?

Apakah dia salah minum obat?

Sebelum Natalie Ning sempat bereaksi, Robert Huo membuka mulutnya di sampingnya dan berkata: "Apanya yang orang ini? Panggil kakak ipar, jika kamu tidak sopan, kalau tidak buat copywriting-mu sendiri."

Eugene Ning menoleh ke Robert Huo dengan senyum ketakutan: "Oke, kakak ipar, kakak ipar, aku sudah tahu salah, oke? Kamu cepat buat copywriting-nya, aku akan melihatnya lagi malam nanti, dan aku masih perlu memberikannya pada manajer Huang besok."

"Sudah hampir selesai. Aku akan membuatkan copywriting promosi untukmu dan melaporkannya bersama-sama. Seharusnya itu menghemat banyak tenaga," kata Robert Huo.

"Bagus! Ayo, kamu minum air, mau makan pangsit, kan? Aku akan memberimu semangkuk dan mendinginkan dulu untukmu sedikit?"

"Kamu menggangguku satu menit, itu akan mengulur waktu satu menit."

"Oke, aku tidak bicara lagi, Gaby, ayo kita pergi, paman akan membawamu mencuci tangan dan makan, pangsit ini dibuat ayahmu, dengan isi daging babi, dan lobster, ada yang lainnya juga, sangat enak......"

Melihat Eugene Ning yang membawa putrinya ke kamar mandi untuk mencuci tangannya, Natalie Ning tertegun.

Apakah ini benar adiknya?

Lupakan saja kelezatan pangsit milik Shawn Li Bagaimana dengan sikap menyanjung dan kagum ini?

Robert Huo memperhatikan bahwa Natalie Ning berdiri di sana. Dia mengetik sambil menoleh: "Mengapa kamu tidak mencuci tangan? Kamu tidak lapar?"

“Obat apa yang kamu berikan padanya?” Natalie Ning bertanya tanpa sadar.

Robert Huo tertegun, dan kemudian dia mengerti apa yang dia maksud, dan berkata sambil tersenyum: "Tidak ada, aku hanya mengatakan kepadanya bagaimana membuka toko di Taobao."

“Membuka toko di Taobao? Dia?” Natalie Ning bingung.

“Bukan dia, tapi pabriknya, aku pergi ke pabriknya pagi tadi. Produknya cukup bagus untuk bisa dibandingkan dengan merek teratas. Jika mereka bisa membuat merek, mereka punya potensi besar,” jawab Robert Huo.

Natalie Ning semakin bingung, Shawn Li pergi ke pabrik Eugene Ning?

Apa yang dia lakukan

Bagaimana Eugene Ning membiarkan dia pergi?

Serangkaian pertanyaan ini membuat pikiran Natalie Ning sedikit kacau.

Untuk sesaat, dia curiga Eugene Ning disogok oleh Robert Huo dan bersekongkol. Tapi jika diingat-ingat, Eugene Ning selalu membencinya seolah ada dendam lama yang mendalam, bagaimana mungkin mereka bersekongkol.

Novel Terkait

Mr CEO's Seducing His Wife

Mr CEO's Seducing His Wife

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
Menantu Bodoh yang Hebat

Menantu Bodoh yang Hebat

Brandon Li
Karir
2 tahun yang lalu
Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Perjalanan Selingkuh

Perjalanan Selingkuh

Linda
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
3 tahun yang lalu
Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
2 tahun yang lalu