Inventing A Millionaire - Bab 236 Menyelip

Kemudian, dia mengulurkan tangan untuk menyalakan mode SPORTPLUS, dan menekan tombol ESPOFF lagi, untuk menutup sistem pelindung selip samping pada mobil, lalu di saat yang bersamaan dia menginjak rem dan akselerator, dan sebuah pesan tampil pada panel indikator LCD: "Sistem pelucuran sudah siap dinyalakan."

Pipa knalpot mulai mengeluarkan suara deru liar, Lamborghini disamping seharusnya sudah mendengarnya, dan pria muda itu sedikit tercengang. Kemudian dia mulai tersenyum, dia mengulurkan tangan ke arah Robert Huo dengan ibu jari ke bawah, kemudian jendela mobilnya tertutup secara perlahan.

Berikutnya, kedua mobil melaju hampir di saat yang bersamaan, dengan kecepatan yang sangat mengejutkan.

Sejak kecil hingga dewasa, Zila Tang selalu duduk di mobil mewah kelas teratas, pengemudinya sangat dapat diandalkan, dan kecepatan tertingginya tidak melebihi 120.

Seperti memulai peluncuran penutupan sistem pelindung selip pada mobil, dia tidak pernah mengalaminya.

Seluruh tubuhnya tertekan di kursi oleh tekanan yang kuat, seperti menaiki roller coaster, detak jantungnya semakin berdebar, dan dia hanya bisa memegang pegangan tangan dengan erat menggunakan 1 tangan. Lalu tangan yang lainnya memegang bagian tepi kursi.

Pemandangan di depan mata berubah dengan cepat, dalam waktu kurang dari 10 detik, tiba pada tikungan pertama.

Lamborghini semakin menambah kecepatan, dan mendahului untuk memasuki tikungan, bagi pembalap mobil sport ini, dia sama sekali tidak menganggap Robert Huo dengan serius.

Bisa mengendarai 911, tidak berarti bahwa kamu bisa berkendara, dan semakin tidak berarti bahwa kamu bisa mengendarai mobil ini sepenuhnya di lintasan.

"Lihatlah, kamu bahkan tidak bisa melihat lampu belakang ketika memutar pada tikungan pertama." Pria muda tersebut tersenyum kepada wanita muda di sampingnya.

Ketika wanita muda tersebut hendak berbicara, tiba-tiba terdengar sebuah suara gesekan yang keras, kemudian, dia merasa ada sesuatu di sampingnya.

Ketika memalingkan kepala untuk melihat melalui jendela mobil, dia terkejut dan menemukan bahwa, Porsche 911 sudah berada di sisinya.

Tidak, kecepatannya semakin cepat !

Hampir dalam sekejap mata, 911 melintas dari batas luar untuk melewati tikungan ini, kemudian bergegas keluar dalam garis lurus.

Secara umum dikatakan bahwa, jika ingin menyelip mobil di tikungan, dari jalur dalam merupakan cara tercepat dan paling efektif.

Tapi bahkan pembalap amatiran, juga mengerti untuk menghalangi jalan pihak lawan, maka jalan yang di sisakan untuk orang lain, hanya merupakan jalur luar yang lebih jauh.

Dan jika ingin menyelip dari jalur ini, kamu harus lebih cepat daripada pihak lawan, kecepatan dalam memasuki tikungan hingga keluar tikungan, juga harus lebih cepat daripada pihak lawan.

Jika tidak, hanya dalam perberdaan seperpuluhan detik, sangat sulit untuk menyelip.

Dikatakan dengan secara sederhana, jika bisa menyelip dari jalur luar, maka kemampuanmu setidaknya 2 tingkat lebih tinggi daripada pihak lawan!

Ketika Porsche 911 menyelipnya dari tikungan pertama, pembalap Lamborghini juga sedik itu tercengang, dia sangat tidak percaya melihat dia yang melampaui dirinya dengan menggunakan sebuah drift yang sempurna, tanpa adanya tindakan ekstra, tubuh mobil tersebut menjauhinya, dan pikirannya pun dipenuhi oleh rasa tercengang.

Apakah dirinya sudah dilampaui ?

Ini baru merupakan tikungan pertama, apakah dia sudah menyelip Lamborghi LP750 miliknya dengan menggunakan 911 dari jalue luar ?

"Tidak mungkin !" Pria muda tersebut meraung dengan suara yang rendah, lalu menginjak pedal gas hingga penuh, dengan kekuatan hembusan alami 6,5 liter, mesin V12 seperti tentara pada saat ini, meraung hingga memekakkan telinga.

Mobil keluar dari tikungan dengan kecepatan yang sangat cepat, kemudian mengejar ke arah 911.

Dalam akselerasi lurus, monster baja yang bertenaga 760 tenaga kuda ini. Hampir 2 kali lipat dari kinerja mobil normal model 911 yang dikendarai oleh Robert Huo.

Porsche 911 normal, hanya memiliki 350 tenaga kuda, dan dapat berakselerasi dalam 100 km dalam waktu lebih dari 4 detik.

Mungkin dibandingkan maga orang biasa, mobil yang berakselerasi dari jarak 100 km dalam waktu 9 hingga 10 detik sudah cukup mengangumkan, tapi dibandingkan dengan Lamborghini LP750 2,9 detik, tetaplah memiliki perbedaan tertentu.

Tapi, perbedaan jarak akselerasi yang berada dalam 100 km jalur lurus, dan tidak bisa terlalu banyak berekspresi di lintasan perlombaan.

Karena lintasan perlombaan tidak hanya merupakan jalur lurus sepenuhnya, akan ada sangat banyak tikungan, bagian jalan terpanjang, juga hanya bisa memungkinkan kamu mengemudi selama lebih dari 10 hingga 12 detik.

Maka, ketika Lamborghini masih memiliki jarak sejauh 10 meter dengan kecepatan tercepat dalam mengejar, dan Robert Huo sudah memasuki tikungan kedua.

Roda dan permukaan tanah mengeluarkan suara gesekan yang keras, pembalap Lamborghini tersebut tampak seperti hantu, karena dia hanya melihat Robert Huo memasuki tikungan, ketika dia mengikutinya. Saat keluar dari tikungan, di bagian depan sudah tidak terlihat lampu belakang mobil lagi.

Yang dia katakan benar, setelah keluar dari tikungan pertama, dia akan membuat orang lain tidak bisa melihat lampu belakangnya. Hanya saja orang yang tidak terlihat bukan Robert Huo. Melainkan dirinya sendiri.

Ketika melihat ke arah kiri, dia bisa melihat bahwa Porsche 911 tersebut sudah melaju cepat memasuki tikungan ketiga dan keempat.

Perbedaan jarak kedua belah pihak, dalam jalur yang rumit dan berubah-ubah sudah mencapai pada titik terekstrim.

Wanita muda yang duduk di kursi penumpang bagian depan, juga terkejut.

Sama dengan orang lain, dia juga tidak pernah bisa memandang tinggi Robert Huo, dia hanya mengita bahwa ini adalah hal yang menyenangkan untuk diolok-olok pada hari ini. Termasuk ketika dia berinsiatif untuk menghentikan mobil Robert Huo sebelumnya, sebenarnya dia juga sudah menunggunya tertinggal. Dan sebisa mungkin untuk membuat rencana untuk menertawakannya.

Siapa sangka, pria yang sudah menolaknya ini, benar-benar bisa mengendarai mobil sebaik ini !

Kondisi ketika memasuki tikungan, sangat sempurna!

Bahkan orang-orang yang menyaksikan di sekitar, semuanya juga memperhatikan mobil ini.

Biasanya orang yang datang sangat memahami mobil yang dimiliki orang lain.

Porsche dengan nomor plat 911 ini, adalah milik Danel Wang, mobil 911 miliknya itu adalah tipe mobil biasa yang paling mendasar. Kekuatan kuda yang kecil, juga tidak memiliki metode kontrol khusus. Bahkan di dalam mata banyak orang, ini hanyalah mobil sampah yang digunakan orang miskin untuk menjemput wanita nakal.

Maka, setelah Danel Wang membelinya dan mengendarainya sebanyak beberapa kali, kemudian dia meninggalkannya di sini dan terlalu malas untuk mengendarinya lagi.

Sebuah mobil sport Porsche tingkat pemula, tidak peduli tenaga kuda atau handlingnya, semua tidak terhitung sangat bagus.

Jika mereka sendiri yang mengendarainya, lalu memasuki tikungan dengan kecepatan paling tinggi juga hanya sekitar 80 hingga 90, itu sudah merupakan pembalap tingkat teratas di antara mereka.

Bagaimanapun orang-orang ini adalah kontestan amatiran, dan bukan merupakan pembalam professional.

Tapi kecepatan tikungan Robert Huo, setidaknya juga sudah mencapai 120, karena dia hanya membutuhkan waktu yang sangat sedikit sejak masuk hingga keluar dari tikungan.

Hal ini menjelaskan bahwa kecepatan saat memasuki tikungan cepat, dan kecepatan ketika berada di tikungan juga tidak lambat.

Mungkin bagi para professional, kecepatan dalam memasuki tikungan seperti ini tidak terlalu mengejutkan, lagi pula ada orang professional yang sesungguhnya yang bisa memasuki tikungan dengan kecepatan mencapai 145.

Tapi, Robert Huo tidak mengalami begitu hanyak perkembangan dalam mengendarai 911 ini, bahkan penyangga mesinnya semuanya masih original.

Penyangga mesin professional tanpa pengaturan khusus, sama sekali tidak bisa menahaj kecepatan tikungan yang begitu tinggi di tangan orang biasa. Tapi seorang professional yang benar-benar sudah memahami performa kendaraan. Dapat menyatukan antara manusia dan mobil, dan dapat mencapai kinerja terbaik hingga 120%.

Ini adalah tahun 1960-an, ketika Ford membuat sebuah mobil balap terbaik, tapi kalah berturut-turut dengan Ferrari dalam perlombaan ketahanan. Tapi ketika mengganti seorang pembalap. Ferrari malah tertinggal jauh, dan mendapatkan juara.

Justru karena seorang pembalap yang memahami kendaraan, sering sekali dia akan lebih mudah untuk mengeluarkan performa terbaik mobil dibandingkan dengan pembalap yang hanya bisa mengendarai mobil.

Robert Huo sudah mencapai pada situasi ini, dan dia mengemudi dengan santai dalam perjalanan sebelumnya. Dia sudah memahami daya kontrol dasar para mobil 911 ini. Dan ketika berada pada tikungan pertama, dia sudah menemukan batasan saat memasuki tikung pada mobil ini, dan dia terus memulihkan kondisi dirinya.

Sejak mulai pada tikungan kedua, setiap masuk dan keluar tikungan, mobil ini sudah mencapat pada kondisi batasannya.

Ini dikarenakan Robert Huo yang sudah lama tidak melakukan balapan, jika tidak, mungkin kecepatannya masih bisa sedikit ditingkatkan.

Meski begitu, penampilannya sudah cukup mengejutkan, banyak orang yang lari ke bagian luar pagar, bahkan juga ada orang yang mengeluarkan stopwatch untuk menghitung waktu dan kecepatan tikungan.

"Wow, 1,37 detik !" Seseorang berseru.

Lintasan di sini, tidak memiliki tikungan yang lebih besar seperti Formula 1, mungkin karena menganggap orang kaya semuanya datang untuk mencari perhatian, maka sudut tikungannya sangat kecil, setidaknya ada setengah dari tikungan harus dilalui dengan menggunakan drift.

Setiap tahunnya mobil ban akan haus di sini, dan hampir bisa menghidupi sebuah pabrik ban.

Kecepatan tikungan 1.37, benar-benar sangat mengejutkan, banyak orang yang mendengarnya dengan terkejut.

Mereka bukan pemula, tapi kecepat seperti ini, sangat luar biasa.

Apakah ada kontestan top yang audah menyalahgunakan kemampuannya ?

Di dalam mobil, wajah Zila Tang sedikit memerah, ini adalah jatung yang berdetak terlalu cepat, hingga menyebabkan tekanan darah meningkat tinggi. adrenalinenya sedang dikeluarkan dalam jumlah yang besar, untuk menjamin agar jantungnya tidak berhenti berdetak karena ketakutan.

Biasanya saat duduk di mobil, kecepatan belokan biasa hanya berkisar 20, dan paling tinggi juga tidak melebihi 30. Tapi sekarang, kecepatan terendah pada setiap tikungan adalah 120, bahkan kecepatan di dalam tikungan mencapai di atas 90.

Drift dengan kecepatan tertinggi akan menciptakan gaya pusingan, yang menbuat dia merasa seluruh tubuhnya seolah-olah sedang melayang.

Novel Terkait

Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
3 tahun yang lalu
Lelah Terhadap Cinta Ini

Lelah Terhadap Cinta Ini

Bella Cindy
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
2 tahun yang lalu
Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milea Anastasia
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Di Balik Awan

Cinta Di Balik Awan

Kelly
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
3 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
2 tahun yang lalu