Inventing A Millionaire - Bab 246 Koneksi

Keesokan paginya, Robert Huo pergi ke perusahaan, terutama Nova Ji sana menahan banyak masalah dan membutuhkan bantuan dia untuk mengambil keputusan.

Untuk mendirikan cabang diluar negeri, Griffin Huo telah meminta seseorang untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut, tetapi penanggung jawabnya membutuhkan Nova Ji untuk mengutusnya. Jika tidak takutnya akan terjadi masalah jika merekrut dari setempat.

Bukan suku sebangsa saya, maka pikiran dan hati pasti tidak selaras. Perkataan ini bukan tidak bermanfaat.

Nova Ji membuat daftar untuk Robert Huo dan memintanya untuk menunjuk satu.

Robert Huo juga tidak bertanya dia sebagai general manager sendiri tidak langsung membuat keputusan dan memintanya untuk melakukannya, namun dia melihat daftar itu dengan serius sekali lagi, kemudian berkata: “Jeff Zhao saja, dia dari departemen penjualan dan mengambil jurusan manajemen keuangan internasional disaat kuliah, bisa dikatakan ada sedikit dasar. Yang terpenting adalah dia mahir bahasa inggris, jerman dan prancis, sangat cocok untuk pekerjaan diluar negeri. Bahkan, aku ingat kemampuan pemasarannya juga cukup bagus, mengapa kamu masih belum menaikkan dia menjadi direktur penjualan?”

Nova Ji menjawab: “Anto Li direktur departemen pemasaran adalah orang Charles Ji. Awalnya dia berencana untuk memecatnya, tetapi Charles Ji mencari saya untuk memohon belas kasihan. Kamu juga tahu, hubungan kami dengan paman Colin Ji sebagai paman dan keponakan tidak mudah diredakan, kami juga tidak ingin disaat waktu yang penting, karena hal ini menjadi bercekcok, jadi…..”

Mendengar ini Robert Huo menggelengkan kepala dan berkata: “Pikiranmu salah, karena kamu menempatkan dirimu dalam posisi yang lemah. Kamu harus melihat dengan jelas, sekarang yang kuat adalah kita. Jika kita menyangkalnya, Colin Ji akan segera menjadi sasaran kritik publik, berdasarkan apa yang telah dia lakukan sebelumnya, keluarga inti Jia tidak bisa mentolerir. Dia telah menaiki kapal kita, tidak mungkin untuk turun lagi. Mengenai Charles Ji, menurut aku, dia sebenarnya lebih cocok menjadi direktur pemasaran daripada Anto Li. Belum lagi dia lebih kuat dari Anto Li karena budaya yang melekat pada meja anggur. Tetapi Charles Ji adalah vice general manager, tidak mungkin menurunkannya tanpa alasan, jadi hanya bisa mempromosikan Jeff Zhao. Kamu karena mengkhawatirkan hubunganmu dengan Colin Ji, tidak perlu melepaskan orang yang cakap seperti itu, itu membalikkan yang primer dengan yang sekunder!”

Wajah Nova Ji terlihat masam, bagaimanapun juga dia adalah general manager terlebih lagi atasan langsung Robert Huo, sekarang dia ditegur seperti ini oleh bawahannya.

Tetapi apa yang dikatakan Robert Huo juga tidak salah, karena khawatir dengan Colin Ji, melepaskan kenaikan posisi Jeff Zhao, meminta seseorang yang yang tidak kompeten menempati pos sambil tidak melakukan apa-apa, itu benar-benar menyia-nyiakan.

Robert Huo melihat wajahnya yang masam dan berkata: “Kamu tahu negarawan Wei Zheng bukan?”

“Aku bukan kaisar Tang Taizong!” Nova Ji memelototinya dan berkata: “Jangan bicarakan prinsip ini kepadaku, aku tahu aku sendiri tidak menggunakan orang dengan baik, tetapi kamu juga harus memperhatikan sikapmu, bagaimanapun aku ini adalah atasan kamu, apa kamu tidak bisa menghormati aku sedikit!”

“Aku menghormati profesinya bukan individu.” Robert Huo melihatnya dan berkata: “Atau, kamu berharap aku memperlakukanmu sebagai teman biasa diperusahaan?”

Mendengar kata-kata ini, Nova Ji menjadi semakin marah.

Teman biasa?

Disaat kamu ada masalah, siapa yang membawa orang dari jauh-jauh untuk membantu mu ditengah malam?

Siapa yang menalangi uang tunai delapan juta disaat kamu membutuhkan uluran tangan?

Siapa yang menemani kamu berpergian siang dan malam ke kota Tongxian untuk memenangkan kontrak?

Sekarang kamu bilang kita hanya teman biasa? Kamu pernah bertemu teman biasa yang mana yang akan melakukan begitu banyak hal!

Nova Ji tidak tahu kenapa dirinya marah hanya karena kalimat ini. Dia marah, marah sampai paru-paru nya akan meledak. Terutama melihat wajah Robert Huo yang polos dan membingungkan, dia bahkan menjadi lebih ingin memukul dahi pria itu dengan tapak sepatu.

“Pergi, pergi, pergi aku tidak ingin melihatmu! Kedepannya jika kamu mendapat masalah lagi, mintalah bantuan pada teman biasamu!” Nova Ji mendorongnya keluar dengan wajah yang dingin.

Robert Huo tertawa, kenapa dia menjadi begitu marah karena kalimat seperti itu.

Dia bisa melihat bahwa Nova Ji tidak senang karena masalah “Identitas” tetapi dirinya juga tidak salah mengatakan.

Tidak ada persahabatan yang murni diantara pria dan wanita, bisa menjadi teman biasa sudah sangat sulit, semakin baik hubungannya, semakin mudah mendapatkan masalah.

Itulah kenapa ada begitu banyak sekali romansa kantor dan romansa kampus.

Selalu bertemu siang dan malam, meskipun hanya seekor anjing dan seekor burung, kamu bisa memupuk perasaan, apalagi menghadapi orang.

Bisa tidak terharu dalam situasi ini, berarti sangat tidak berperasaan.

Setelah diusir dari kantor, beberapa karyawan yang lewat dengan penasaran melihat kedalam, mereka semua mendengar suara marah Nova Ji.

“Halo CEO Li!” beberapa karyawan itu tidak berani terus mencari tahu didepan Robert Huo, menyapa dengan panik. Lalu dengan cepat pergi.

Sekarang Robert Huo diperusahaan, hampir bisa dikatakan memiliki jabatan yang sangat tinggi.

Jangan katakan beberapa karyawan biasa ini, bahkan disaat Charles Ji bertemu dengannya, juga akan dengan antusias berteriak adik Li.

Bukan hanya karena hal-hal yang dilakukan Robert Huo sebelumnya membuat orang kagum, tetapi juga karena hubungan yang tidak harmonis, Robert Huo dengan berinsiatif memberikan saran Nova Ji, membiarkan Charles Ji bertanggung jawab atas mencari mitra kerja sama.

Kamu tahu. Segmen ini bisa dikatakan sangat penting dalam perluasan pasar.

Berapa banyak orang yang kamu berhasil cari, mewakili seberapa banyak pasar yang anda tempati dimasa depan, bahkan dimasa depan, beberapa orang ini adalah sumber daya pribadi kamu.

Ketika Robert Huo mengirimkan hadiah sebesar ini, Charles Ji secara alami akan memperlakukannya dengan berbeda.

Mendengar suara dentuman dari dalam kantor, sepertinya Nova Ji menendang meja, Robert Huo sedikit menggelengkan kepalanya. Temperamen wanita ini cukup besar.

Setelah Robert Huo pergi, Nova Ji duduk dibelakang mejanya dan mengertakkan giginya dengan marah.

“Teman biasa…..”

“Bajingan ini!”

“Kedepannya jangan berharap aku akan membantu mu lagi!”

“Jika membantu mu lagi, aku tidak akan bermarga Ji!”

Serangkaian gumaman keluar dari mulut Nova Ji untuk mengungkapkan kemarahannya.

Sayangnya, Robert Huo sama sekali tidak bisa mendengarnya, dia telah kembali kekantornya sendiri dan menyalakan komputernya.

Sebagai asisten general manager, kantor Robert Huo lebih besar daripada kantor direktur pemasaran. Yaitu disaat merenovasi dia bersikeras memveto, kalau tidak, kelas merenovasi mungkin bisa menjadi yang pertama diperusahaan.

Orang-orang yang berbakat dan bermoral mudah mendapat kecemburuan dan cela, Robert Huo memahami kebenaran ini.

Jangan melihat sekarang dia dihormati oleh banyak orang, tetapi takutnya dibelakang masih ada banyak orang yang ingin menertawainya.

Hidup dalam masyarakat jangan begitu pamer. Dengan cara ini baru bisa berumur panjang.

Setelah menyalakan komputer, Robert Huo mengunduh perangkat lunak saham, kemudian menginvestasikan tiga ratus ribu yuan didalamnya.

Lalu setelah menjelajah sektor ilmu dan teknologi sebentar. Dia memilih dua saham, kemudian mulai membelinya.

Dari permukaan kedua saham ini tidak tampak ada sesuatu yang aneh, tetapi Robert Huo menemukan jejak yang ditinggalkan muridnya Timmy Wang dari grafik garis K harian dan grafik pembagian waktu.

Dilihat dari situasi saat ini. Timmy Wang sementara mencoba melakukan upaya kenaikan, tetapi efeknya sedikit buruk.

Kedua saham ini memiliki banyak penahan dan likuiditas saham teknologi baru-baru ini sangat menakutkan, oleh sebab itu kenaikan sedikit, bisa membuat sejumlah besar investor akan meraih kesempatan ini untuk pergi.

Robert Huo tidak menghabiskan tiga ratus ribu sekaligus, melainkan membeli sepuluh slot pada pukul sepuluh, kemudian membeli sebelas slot pada pukul sebelas dan membeli tiga belas slot pada pukul satu siang, pada pukul dua siang membeli empat belas slot.

Tidak banyak orang yang tahu bahwa dia dan Timmy Wang memiliki informasi kontak khusus seperti itu.

Mengikuti titik waktu membeli sejumlah saham tetap, untuk menimbulkan koneksi, bahkan bisa menggunakan waktu yang berbeda untuk membeli dan menjual saham yang berbeda, untuk melakukan komunikasi kata sandi tersembunyi.

Kata sandi ini hanya Robert Huo dan Timmy Wang yang tahu, dengan melakukan ini secara efektif dapat mencegah orang yang memata-matai isi kontak.

Jika tidak tahu kata sandinya, bahkan jika kamu adalah dewa, kamu juga tidak akan memahami apa yang mereka bicarakan.

Setelah penentuan waktu selesai, Robert Huo tidak lagi peduli dengan kedua saham tersebut.

Berdasarkan pemahamannya dengan Timmy Wang, paling cepat pihak lain dapat memastikan bahwa dirinya menghubunginya pada sore hari. Bagaimanapun juga setiap harinya akan ada banyak investor yang membeli dan menjual, akan selalu ada orang yang kebetulan membelinya dengan cara yang sama.

Namun yang mengejutkan Robert Huo adalah disaat dia baru hendak menutup perangkat lunaknya, dia menerima pengingat otomatis dari sistem bahwa kedua saham yang dia beli turun dengan sangat cepat dan kemudian naik dengan sangat cepat, menggambar “tanda centang”.

Robert Huo tidak tahu, beberapa tahun ini Timmy Wang senantiasa ingin menghubungi dia, tetapi ketika kedua orang ini berpisah mereka pernah mengatakan, hanya dengan pencapaian luar biasa Timmy Wang dipasar saham, kalau tidak dia pasti tidak diizinkan untuk berinisiatif pergi mencari dia.

Dan Timmy Wang tidak pernah tahu bahwa gurunya sendiri adalah tuan muda dari keluarga Huo.

Dalam beberapa tahun ini, dia telah mencapai mitologinya sendiri dipasar saham, dari seratus ribu yuan, menjadi sebanyak tiga ratus juta yuan sukes seperti Robert Huo!

Ketika dia memiliki modal tiga ratus juta yuan, hal pertama yang ingin dia lakukan adalah mencari gurunya sendiri dan menyampaikan berita gembira ini!

Novel Terkait

Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Perjalanan Selingkuh

Perjalanan Selingkuh

Linda
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
 Habis Cerai Nikah Lagi

Habis Cerai Nikah Lagi

Gibran
Pertikaian
2 tahun yang lalu
The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
3 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Beautiful Love

Beautiful Love

Stefen Lee
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
2 tahun yang lalu