Inventing A Millionaire - Bab 300 Merayakan Keberhasilan

"Aku juga tidak menyangka, CEO Mu bisa begitu dermawan, bisanya menyumbang setengah keuntungan pada perusahaan." Kata Natalie.

Wesley menggelengkan kepala, tersenyum pahit berkata: "Harus bilang dermawan, aku tidak bisa bandingkan dengan CEO Li dengan CEO Ning. Keuntungan miliaran ini, bilang tidak mau ya tidak mau. Kalian sudah berbuat seperti itu, jika aku tidak ambil keluar, maka tidak masuk akal."

"Jika dibilang seperti itu, tampaknya kami yang memaksa kalian melakukan itu." Kata Natalie dengan senyum.

"CEO Ning ini bilang apa, aku benar-benar mengaku kehebatan kalian. Juga rela memberi uang ini. Lagi pula bukan aku saja, karyawan lain juga melakukan hal yang sama." Kata Wesley.

"Uang bukan masalah besar, aku percaya kelaknya perusahaan akan mendapat uang yang lebih banyak. Hari ini mengeluarkan uang ini, kelak akan mendapat lebih banyak." Kata Robert.

Wesley bergegas menganggukkan kepala, sekarang dia telah mengakui kehebatan pria yang lebih muda darinya.

Bilang usia, dirinya lebih besar darinya, tetapi kemampuan membuat bisnis dirinya tidak sehebat darinya.

Mobil satu lagi, Sisilia, Owen dan beberapa penjabat tinggi berada di dalam satu mobil.

Meskipun umur mereka sangat muda juga bukan penjabat tinggi perusahaan, tapi bisa mengikuti Robert dan Natalie datang, berarti bisa menyatakan tingkat status dan kepercayaan mereka.

Meskipun perusahaan cabang Jiazi sangat hebat, sekarang hanya cabang perusahaan New Hope Corp. Bagi orang pusat, meskipun bukan orang penting, juga harus diberi kehormatan yang cukup.

Sisilia biasanya tersenyum, tapi sampai situasi formal, selalu bersikap serius.

Tapi Owen malah dengan ekspresi senyum berbincang dengan para penjabat tinggi ini.

Dia memang ada kemampuan, juga dilihat penting boss. Beberapa penjabat tinggi tentu saja sangat mudah ditipu sampai pusing.

Sampai perusahaan. Robert dan Natalie duluan membuka rapat saham untuk mambahas rinci kondisi acara penjualan, pembagian keuntungan, juga membuat laporan yang rinci.

Dibilang adalah rapat saham, tetapi ada banyak karyawan yang menguping di depan luar rapat.

Banyak orang duluan mendapat kabar bahwa acara ini mendapat uang banyak dan ada keuntungan 10 persen yang akan dibagi kepada tingkat bawah.

Sebelumnya perusahaan juga mendapat banyak keuntungan, tetapi selain gaji, mereka tidak mendapat bonus.

Sekarang mendengar Natalie sebagai manajer pusat perusahaan, dengan Wesley mengumumkan untuk memberi keuntungan 10 persen pada karyawan tingkat bawah dan orang di luar bersorak-sorak.

Orang di dalam ruang rapat, ada yang tanpa sadar melihat ke arah pintu dan ada yang tertawa.

Tidak ada orang disaat ini menyalahkan para karyawan ini mengganggu rapat, karena ini adalah hari yang senang, siapapun tidak ingin di saat ini membuat kerusuhan.

Selesai rapat saham, pihak keuangan langsung membagi keuntungan, uang ini semua ditransfer ke bank mereka.

Kedengaran bisa mendapat uang. Rasa ini benar-benar berbeda dengan rasa memegang uang.

Setiap orang sangat senang, tentu saja mereka juga tidak mengingkar janji, setiap orang mengambil sebagian uang untuk kembalikan ke akun perusahaan.

Uang yang kembali ini sudah mencapai tiga atau empat puluh juta RMB.

Dibilang tidak banyak, tapi kenyataan tidak sedikit.

Setelah rapat selesai dengan baik, masalah pertama tentu saja melakukan perayaan keberhasilan.

Wesley sudah membuka perayaan keberhasilan di hotel berkelas tinggi, semua karyawan perusahaan boleh ikut serta selain karyawan yang harus lembur.

Yang tidak ikut serta, disubsidi 2.000 RMB!

Suasana pesta sangat senang, bahkan Natalie juga minum dua gelas wine.

Dulunya penghasilan tidak banyak, sekarang setiap musim ada 20.000.000 RMB, meskipun sekarang tidak mendapat uang, tapi dia tetap senang dan antusias.

Ini menyatakan kehidupannya sudah berbeda dengan dulu, dirinya sudah ada dasar mendapat banyak uang.

Setiap terpikir perubahan yang terjadi beberapa hari ini, dia merasa seperti mimpi.

Apalagi melihat segerombolan orang yang berbincang dengan senang itu, juga temperamen suaminya ini, dalam hati merasa sangat puas.

Sebagai wanita, bisa ada pria baik sebagai pasangan, maka termasuk hal bahagia.

Apalagi dia bukan hanya berkemampuan dibisnis. Juga sangat lembut dan perhatian dikehidupan. Meskipun tubuh ada penyakit kecil, tapi bukan hal terpenting juga bukan keperluan terbesar.

Perayaan dilaksanakan dari empat sore, sampai sebelas malam. Setelah melihat Natalie lelah, Robert baru mengantar dia untuk istirahat.

Boss dan istrinya mau pergi, siapa yang berani membantah, semua orang dengan hormat mengantar mereka pergi.

Wesley berencana menemani, tetapi ditolak oleh Robert.

Jika ini perayaan maka harus ada ketua. Mereka berdua sudah pergi, jika Wesley pergi lagi, maka tidak cukup puas. Yang penting hotel sudah dipesan, asal diantarkan supir saja.

Ditambah Sisilia tidak pandai minum bir, jadi ikut pergi, Wesley kembali, setelah mengantar mereka sampai mobil dan menyuruh supir menjaga baik mereka.

Kemudian ada yang pergi bernyanyi, ada yang pergi menari. Yang penting hari ini perusahaan yang bayar, asal tidak melanggar peraturan, boleh bermain sepuasnya.

Owen yang minum banyak bir ini, melihat Robert, Natalie dan Sisilia sudah pergi. Dia mengambil bir, juga merangkul karyawan Departemen R&D dan bersendewa bir berkata: "Menurutmu, kenapa Departemen R&D kalian sangat hebat. Pemegang saham hanya mendapat sedikit keuntungan. Kalian malah lebih banyak dari mereka, apa tidak takut mereka asal bicara?"

"Asal bicara? Siapa yang berani!" Karyawan teknisi itu minum banyak bir, sehingga mabuk jadi berani mengatakan apapun dan dengan bangga berkata: "CEO Li yang katakan, asalkan perusahaan mendapat uang, maka ada bagian Departemen R&D. Perusahaan bisa menjual begitu banyak barang, mengandalkan apa? Kami memang mengakui cara penjualan CEO Li sangat hebat, tapi tidak ada penelitian kami. Apa ada reputasi ini? Tidak ada reputasi, dari mana pembeli yang begitu banyak! Jangan bilang kami mendapat bonus 40 persen, mendapat 60 persen, juga tidak ada yang berani mengatakan tidak!"

"Hei, aku benar-benar tidak percaya. Apa Departemen R&D kalian sangat hebat? Bukan hanya mencari air yang berasa, ini ada apa, anak kecil pun bisa lakukan." Kata Owen.

"Omong kosong! Kami adalah teknisi profesional, analisis berbagai makanan, cara mengambil, cara kombinasi, ilmu di dalam sangat banyak. Tidak bilang yang lain, hanya alat untuk menganalisis saja sudah ada tujuh delapan alat. Perusahaan diet dalam negri, tidak memiliki teknologi yang lebih hebat dari kami!"

"Yoh. Kamu benar-benar mengira dirimu hebat, tujuh delapan alat sudah membuatmu merasa hebat. Meskipun bukan menjadi teknisi, tetapi waktu aku mengikuti CEO Li lebih lama dari kalian, kenapa aku tidak pernah melihat alat itu?"

"Alat itu ada di ruang penelitian. Bagaimana bisa kamu melihatnya."

"Yang didengar belum tentu nyata, yang dilihat baru nyata, ayo bawa aku lihat. Jika tidak aku akan mengatakan pada CEO Li bahwa karyawan Departemen R&D suka omong besar!"

"Aku tidak omong besar, Departemen R&D memang hebat, juga tempat terhebat di perusahaan! Jika kamu tidak percaya, aku segera membawamu melihat apa yang dibilang profesional!"

"Ayo!"

Mereka dengan jalan tidak stabil keluar hotel, tidak banyak orang yang tahu mereka pergi. Meskipun tahu, juga tidak peduli.

Bahkan karyawan teknisi yang dibohongi Owen, sebenarnya juga tidak tahu tindakan dirinya akan menyebabkan perusahaan untung atau rugi.

Karena Owen datang bersama Robert, semua orang tahu pria muda ini adalah orang kesayangan boss.

Jika kesayangan, bagaimana bisa mencelakai perusahaan?

Ditambah hari ini pembagian uang, juga minum bir, sehingga membuat pemikiran orang tidak jelas.

Juga lupa telah menandatangani kontrak rahasia. Di bawah pengaruh faktor ini, 30 menit kemudian Robert berhasil masuk ke Departemen R&D perusahaan.

Setiap karyawan teknisi Departemen R&D, bisa membuka pintu ini, di dalam perusahaan selain mereka, hanya Robert dan Natalie yang bisa masuk ke dalam ini.

Bahkan Wesley ingin masuk juga perlu persetujuan mereka.

Semenjak reformasi perusahaan, Owen adalah satu-satunya karyawan yang masuk tanpa persetujuan.

Karyawan teknisi Departemen R&D ini dengan mabuk menunjuk sederet alat ini dan berkata: "Sudah lihat belum, biasanya kami menggunakan ini. Alat ini bisa mengukur energi makanan, alat ini bisa melihat struktur lembar makanan. Ini kotak menumbuhkan tanaman, di dalam ada berbagai sensor dan ini......"

Karya ini diterjemahkan dan diterbitkan oleh Xian Perfect Network Technology, siapa yang mengambilnya tanpa hak izin akan dituntut.

Novel Terkait

Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Anak Sultan Super

Anak Sultan Super

Tristan Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
2 tahun yang lalu
Cinta Pada Istri Urakan

Cinta Pada Istri Urakan

Laras dan Gavin
Percintaan
2 tahun yang lalu
Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
2 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
2 tahun yang lalu