Inventing A Millionaire - Bab 327 Undangan

Mendengarnya Robin Li terkejut, awalnya dalam bayangannya, bertemu dengan keponakannya, seharusnya sebuah suasana yang emosional dan gembira.

Namun tidak disangka, begitu keponanakannya berbicara begitu dingin, seperti orang asing.

Dia mengira keponakannya lupa akan dirinya, bergegas berkata : “Shawn, aku adalah Paman Keempatmu, apa kamu sudah tidak ingat padaku?”

“Maaf, dulu aku pernah sakit, banyak hal yang sudah tidak aku ingat. Dan juga, mohon jangan bermain kerabat denganku, aku tidak terlalu suka begitu dekat dengan orang asing.” Kata Robert Huo.

Nova Ji melihat Robert Huo dengan sangat berterima kasih, karena dia berkata hilang ingatan karena sakit, sama saja dengan menghapus semua masa lalu di depan Robin Li.

Mulai dari sekarang, Nova Ji benar-benar tidak perlu khawatir hal delapan tahun yang lalu lagi.

Sedangkan Robin Li melihat Robert Huo dengan penuh terkejut, seakan tidak menyangka dia akan bersikap seperti ini.

Seperti yang Robert Huo tebak, posisi Shawn Li di Keluarga Li sangat rendah.

Dia sudah menghilang delapan tahun lebih, waktu yang begitu lama, hampir tidak ada orang di Keluarga Li yang berpikir untuk mencari kemana dia.

Di satu dua tahun di awal, ada orang yang pergi mencari tahu, selanjutnya tidak menemukan, hal ini selesai begitu saja.

Kalau tidak, dengan kekuasaan Keluarga Li, bila ingin mencari seorang anak haram yang hilang, mana mungkin perlu waktu yang begitu lama.

Tidak tahu sebenarnya penyebab sikap tidak puas keponakannya adalah karena sikap dingin keluarga, atau benar karena sakit jadi hilang ingatan, Robin Li sedikit tidak dapat menerima sikap yang seperti ini.

Dia menghabiskan tidak sedikit energi. Dia menyelidiki dengan teliti dari kota dimana Shawn Li menghilang, pertama menyelidiki bar, lalu rumah sakit, terakhir mencari sampai kemari.

Melakukan begitu banyak hal, bila bukan karena identitas Shawn Li sekarang sangat penting untuk Keluarga Li, dia mungkin sudah lama meninggalkannya.

Berbagai penyebab khusus membuat Robin Li tidak bisa tidak menutupi emosi yang sebenarnya, dia berusaha mengeluarkan senyum, berkata : “Shawn, aku tahu dulu keluarga memperlakukanmu dengan buruk, tapi kami sekarang juga ingin menebusnya. Paman Keempat kali ini datang mencarimu karena ada hal yang penting. Kalau tidak begini saja, kamu pulang denganku dulu, di jalan kita pelan-pelan bicara.”

“Maaf, masih ada banyak hal yang belum aku urus, tidak ada waktu menemani orang asing berjalan-jalan sembarangan. Tidak peduli Anda datang kemari kali ini untuk apa, semuanya tidak ada hubungannya denganku, silahkan kembali.” Kata Robert Huo dengan bersikeras.

Pada dasarnya dia bisa menebak, kenapa Robin Li datang kemari, tidak lain karena sekarang Keluarga Li kekurangan orang, tidak ada yang meneruskan. Jadi, terpaksa menemukan anak haram ini untuk kembali menopang.

Sejujurnya, ingin mencari seorang boneka.

Harus ada orang yang meneruskan saham keluarga utama, tapi tidak mungkin benar-benar memberikannya padanya.

Tidak perlu berpikir pun tahu, setelah kembali, dia akan memakai nama keluarga utama, namun sebenarnya tidak memiliki hak apapun. Tidak tahu ada berapa banyak orang akan mengintainya, ingin mencari masalah dengannya.

Bila begitu, untuk apa mencari masalah sendiri?

Ada waktu kosong mengurus urusan Keluarga Li, lebih baik diam di rumah mengembangkan bisnisnya sendiri.

Tapi, Natalie Ning tidak berpikir seperti itu.

Menurutnya, Robin Li adalah orang yang lebih tua dari dia dan suaminya.

Dia menyembunyikan bertahun-tahun dari suaminya, membuatnya selalu mengira dia benar-benar yatim piatu. Sekarang kerabatnya datang mencari, bagaimana mungkin tidak bertemu.

Harus pulang, tetap harus pulang.

Jadi, Natalie Ning menarik Robert Huo sebentar, membujuknya berkata : “Shawn, dia benar adalah Paman Keempatmu. Bila berkata ada hal penting, kamu lebih baik kembali dengannya.”

Robin Li melihat Natalie Ning dengan sedikit berterima kasih, berkata : “Benar apa kata gadis ini, memang ada hal penting yang ingin aku bicarakan. Oh ya, aku dengar orang berkata, Shawn Li sekarang menjadi asisten GM di perusahaan cabang Ji’s Corp? Apa kamu juga orang dari Ji’s Corp?”

“Aku bukan....” Natalie Ning sedikit menggeleng, dia menunjuk Nova Ji, berkata : “Dia adalah GM perusahaan cabang.”

“Kalau begitu kamu adalah teman Shawn?” Robin Li kembali bertanya.

Robert Huo merangkul pinggang Natalie Ning, berkata : “Dia adalah istriku.”

Robin Li sedikit tertegun, ekspresinya sedikit terkejut. Dari ekspresinya, sepertinya sedikit tidak puas dengan hal ini, keningnya sedikit mengernyit.

Hanya saja dia orang yang berpengalaman, dengan baik menutupi semuanya, orang yang satu-satunya melihat petunjuk ini hanya Robert Huo.

Bahkan Nova Ji, juga sedikit mengabaikan hal ini.

Setelah mengetahui Natalie Ning adalah istri Robert Huo, Robin Li tidak bicara dengannya lagi, hanya mengeluarkan senyum yang tidak tahu tulus atau palsu, lalu berkata pada Robert Huo : “Kamu lihat, dia bahkan membujukmu, kamu kembalilah denganku.”

“Aku...”

Robert Huo masih ingin menolak, lalu saat Natalie Ning mengarik lengannya, dia berkata dengan suara kecil : “Bagaimanapun adalah Paman Keempatmu, untuk apa begitu asing. Bila kamu merasa hatimu tidak nyaman, pulang lebih malam, atau aku temani kamu pergi juga bisa, tapi jangan seperti itu padanya. Tidak peduli bagaimanapun, dia adalah orang yang lebih tua.”

Natalie Ning adalah wanita yang sangat menghormati senioritas, dia suka mengikuti aturan, bukannya melanggar aturan.

Hati Robert Huo memiliki pendapatnya sendiri, tapi dia lebih tidak suka menolak kebaikan hati istrinya.

Karenanya, dia melihat Robin Li, berkata : “Sekarang aku memang tidak ada waktu kembali, lewat beberapa hari dibicarakan lagi.”

“Tapi urusan keluarga benar-benar mendesak, hanya dua hari, kamu pulang dulu dua hari...Nenekmu merindukanmu sampai buta karena menangis, apa kamu benar-benar tega membiarkan dia orang tua terbaring sendirian di atas kasur rumah sakit?”

Mengunakan cara keras dan lunak, ini sudah batas Robin Li, bila meneruskan bicara lagi, dia sangat mungkin tidak dapat mengendalikan emosinya yang sebenarnya dan marah.

Bahkan Natalie Ning dapat mendengar, nada suara anak keempat Keluarga Li ini sedikit tidak senang.

Walaupun untuk Robert Huo, Robin Li senang atau tidak, tidak ada hubungannya dengan dia, juga tidak peduli. Tapi di hati Natalie Ning, tidak seperti itu.

Dia sudah menikah dan menjadi istri Robert Huo, bahkan sudah memiliki anak. Walaupun di awal menikah demi menyembunyikan masa lalu, namun sudah bertahun-tahun, dia tetap mengikuti suaminya dalam keadaan apapun.

Di saat Shawn Li dalam keadaan terendah, dia tidak meninggalkannya, sekarang terlebih lagi tidak akan meninggalkannya.

Sekarang semua hal sudah dibicarakan, Robin Li datang mencari kembali, sebenarnya Natalie Ning sangat berharap bisa kembali bersama Robert Huo ke Keluarga Li.

Bukan demi memanjat tempat yang lebih tinggi lagi, melainkan merasa dia sebagai istri, harus kembali bersama suaminya, dengan begini baru benar-benar memiliki status yang benar.

Hal yang dipedulikan wanita, selalu tidak disangka oleh pria.

Untungnya kecerdasan emosional Robert Huo cukup tinggi, dari mata Natalie Ning yang memancarkan harapan dia melihat sedikit petunjuk.

Ditambah Natalie Ning terus membujuknya, agar tidak membuat istrinya kecewa, Robert Huo akhirnya membuka mulut berkata : “Baiklah, kalau begitu kita pulang bersama, tapi seperti yang kubilang, aku tidak banyak waktu kosong. Bila sudah pergi namun tidak ada hal yang khusus, maka cepat kembali, masih ada setumpuk urusan di perusahaan.”

Ucapan ini sebaliknya bukan basa basi, tidak peduli gugatan dengan Slim Beauty, atau rencana perubahan pada Ji’s Corp, sekarang adalah hal mendesak yang perlu Robert Huo lakukan. Kedua hal ini sangat penting untuk masa depan, tidak bisa sembarangan.

Saat ini, Robin Li melihat dengan sedikit ragu, bertanya : “Kalian berdua...pulang bersama?”

“Kenapa, apa tidak boleh?” Robert Huo mengangkat matanya melihat.

Walaupun dia tidak sengaja menggunakan aura apapun, namun tatapan yang tajam itu tetap membuat Robin Li sedikit terkejut, tanpa sadar berpikir, beberapa tahun tidak berjumpa dengan keponakannya ini, kenapa tatapannya begitu menakutkan.

Posisi Shawn Li delapan tahun yang lalu hanya lebih tinggi sedikit dari supir di Keluarga Li, uang yang dia terima lebih banyak sedikit. Tidak peduli melihat orang manapun dari Keluarga Li, dia tidak memiliki hak apapun untuk pamer.

Melihat orang seperti Robin Li, Shawn Li lebih seperti tikus yang melihat kucing.

Berdasarkan pikiran Robin Li, kali ini bertemu dengan keponakannya, dia seharusnya penuh dengan ekspresi gembira, memeluk pahanya memohon untuk kembali ke Keluarga Li baru benar.

Namun tidak disangka, apa yang dilakukan keponakannya sangat jauh berbeda dari yang dia pikirkan.

Jangankan menangis ribut ingin kembali ke Keluarga Li, walaupun dirinya berinisiatif mengundang, dia menunjukkan ekspresi tidak bersedia.

Mengenai Robert Huo berkata akan kembali bersama Natalie Ning, lebih membuat Robin Li ingin menolak. Sikap Robert Huo memberinya beberapa sebab yang tidak pasti, jadi dia tidak langsung mengatakan ucapan seperti ayo bertemu.

Sekarang ekspresi Robert Huo yang seakan akan berbalik setiap saat membuat Robin Li tidak tahu harus bagaimana baiknya.

Kali ini dia datang mencari Shawn Li, selain memintanya kembali membantu menerima saham keluarga utama, dia juga ingin menjadikan Shawn Li sebagai tiang penyokong keluarga utama, menikahkannya dengan putri keluarga lain, mengokohkan posisi Keluarga Li.

Jadi saat mendengar Robert Huo berkata sudah menikah dengan Natalie Ning, dia baru begitu terkejut.

Berkata terkejut, lebih tepatnyanya adalah tidak senang.

Novel Terkait

My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu
The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
3 tahun yang lalu
I'm Rich Man

I'm Rich Man

Hartanto
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
3 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
3 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
The Break-up Guru

The Break-up Guru

Jose
18+
2 tahun yang lalu