Inventing A Millionaire - Bab 258 Ekspansi

Sekretaris melihat keraguannya, juga tahu apa yang sedang dia ragukan, dia berkata : “Kadang, menjaga jarak dulu, saling menenangkan diri, saat bertemu kembali mungkin akan lebih mudah berbicara.”

Andreas Wang melihatnya sebentar, tahu apa maksud sekretaris.

Kali ini, dia tidak memarahi atau membantah lagi. Hanya melihat isi di ponsel, lalu menepukkan ponsel ke tubuh sekretaris, berkata :”Kamu banyak omong kosong!”

Setengah menit yang lalu, dia mengatakan hal yang sama, kata-kata yang sama, namun artinya berbeda.

Sekretaris juga tidak marah, hal seperti ini, bila Direktur Utama tidak memaki maka itu baru aneh. Bila berganti dirinya, takutnya sudah dari awal marah hingga ingin loncat dari gedung.

Ingin membalas dendam padanya, namun menyadari di belakangnya berdiri sebuah raksasa besar, bila berhadapan langsung mungkin akan mati.

Siapa yang bisa menahan rasa frustrasi seperti ini.

Tidak peduli Andreas Wang atau sekretaris, mereka tidak berhenti lama, walau bibir mereka tidak berbicara, tapi hati mereka tahu, sekarang semakin jauh dari sini semakin baik, paling baik membuat lawan tidak ingat padanya selamanya.

Bagi Robert Huo perihal mengenai Andreas Wang tidak memiliki pengaruh terlalu besar, mengurus

orang ini bisa dilakukan dengan santai, tidak bisa terhitung repot.

Natalie Ning sekarang sudah mahir menguasai bisnis New Hope Corp, walaupun setiap hari kelihatannya semakin lama semakin sibuk, namun sebenarnya adalah pekerjaan yang sudah terlatih.

Jumlah orang yang mendaftar ikut kegiatan diet sudah mencapai enam digit, hanya membereskan laporan saja sangat banyak hingga membuat Sisilia Jian dan lainnya hampir gila. Sedangkan sebagai GM perusahaan, Natalie Ning tidak perlu melakukan hal yang paling dasar, namun bertambahnya jumlah kunjungan toko, berarti jumlah pertanyaan pelanggan juga berkali lipat.

Yang namanya di dalam hutan besar ada segala jenis burung, maka pelanggan bertambah banyak, tentu saja kerepotan juga datang.

Ada beberapa pelanggan tidak hanya karena kamu menjawab dengan baik maka bersedia membeli, selalu ada berbagai macam mencari kesalahan. Ditambah beberapa saingan mengirimkan orang yang memberi komentar buruk, setelah membeli sengaja mencari kekurangan.

Sekarang yang Natalie Ning urus adalah hal ini.

Walaupun jelas tahu lawan sengaja mencari masalah, juga tidak bisa melawan dengan kuat.

Konsumen seperti ini, mereka tidak akan dengan mudah mempercayai ucapan penjual, asal ada satu orang pembeli berkata tidak baik, mungkin di antara 10 calon pembeli, ada setengahnya yang memiliki rasa ragu.

Bagaimana mengurus orang-orang ini, tetap harus memiliki pengetahuan.

Selain itu, jumlah pembelian makanan diet setiap harinya ada beberapa puluh ribu, hanya dua tiga puluh koki itu saja sudah tidak cukup.

Institusi Pelatihan Koki kembali mengirim orang kemari, perusahaan kurir juga membangun sebuah toko layanan khusus di sebelah restoran, hanya demi layanan menu diet New Hope Corp.

Mungkin keuntungan kegiatan kali ini terlalu besar, beberapa perusahaan kurir lainnya, termasuk beberapa orang dari industri lain juga berduyun-dayun datang mencari, berharap bisa memiliki kerja sama.

Ada banyak industri yang berhubungan dengan produk diet dan dapat saling mencapai keuntungan. Hanya saja di dalamnya orang yang baik dan jahat bercampur, perlu melakukan penyelidikan dan negosiasi, kalau tidak maka sangat mudah ditipu orang.

Hanya berdiskusi dengan para bos yang mencari kerja sama ini saja sudah menghabiskan 80% lebih tenaga Natalie Ning. Walaupun begitu, dia tetap bertahan setiap hari jam 6 sore memulai live streaming, terus live streaming sampai jam 9 malam.

Setelah selesai, Natalie Ning juga tidak akan bersantai, dia harus mengatur kembali poin penting yang harus dikerjakan besok dan bagaimana caranya agar melakukannya dengan baik sesuai dengan jadwal yang sudah dibereskan Sisilia Jian.

Kesibukan ini sering membuatnya jam dua atau tiga pagi bahkan jam tiga atau empat pagi baru tertidur, lalu jam setengah tujuh pagi bangun tepat waktu.

Dulu dia yang mengantar Gabby ke sekolah, dia terbiasa bangun di jam ini, sekarang bisnis begitu sibuk, juga tidak dapat merubahnya.

Robert Huo khawatir tubuhnya tidak dapat menanggungnya, jadi dia mengambil alih urusan mengantar Gabby ke sekolah. Seperti ini bisa membuat Natalie Ning bisa tidur satu jam lebih lama.

Dibandingkan kesibukan Natalie Ning, Robert Huo kelihatannya santai, namun sebenarnya juga tidak rileks.

Sekarang fokusnya lebih banyak diletakkan pada cabang perusahaan Keluarga Ji.

Setelah mengetahui Robert Huo dan cabang perusahaan Keluarga Ji memiliki kontak, melihat gengsi Joel Miao dan yang lainnya, banyak klien yang berinisiatif datang membicarakan kerja sama. Bahkan tidak sedikit murid Yacob Zhao juga datang mencari.

Orang-orang ini memiliki sumber daya yang besar, mereka adalah orang elit dalam berbagai industri pekerjaan, bekerja sama dengan mereka untuk cabang perusahaan Keluarga Ji yang sedang berada pada tahap awal ekspansi tentu saja adalah hal yang baik.

Memiliki bantuan orang-orang ini, cabang perusahaan memiliki lebih banyak hak suara dalam berbagai lingkup bisnis.

Pasar yang sebelumnya direbut dengan harga 120 juta RMB itu juga benar-benar mendapatkan pijakan yang kokoh.

Kantor Pusat Ji’s Corp melihat hal ini, Cedric Ji melambaikan tangannya, kembali mengirim 100 juta RMB kemari.

100 juta RMB ini adalah hampir seluruh uang Ji’s Corp.

Harus diketahui, masalah yang dulu diberikan Robert Huo pada Ji’s Corp membuat Cedric Ji harus menghabiskan 200 juta RMB untuk menenangkan rekan kerja sama.

Pengeluaran empat lima ratus juta RMB ini membuat bisnis keluarga ini yang awalnya mengalami kekurangan arus kas yang parah karena dividen besar setiap tahunnya, semakin terlihat kekurangan.

Bisa mengeluarkan 100 juta RMB untuk Nova Ji menunjukkan Cedric Ji masih sangat memiliki keberanian.

Tentu saja, sebagian besar penyebabnya adalah karena Robert Huo dan Joel Miao memiliki kontak.

Joel Miao tidak hanya sekali mengatakan di tempat umum, nanti Shawn Li adalah junior kami, siapa yang bermasalah dengannya, maka bermasalah dengan kami!

Ada ucapan ini, asalkan orang yang terlibat dalam jaring koneksi ini, ada berapa orang yang berani tidak memberi muka?

Jadi sekarang cabang perusahaan Ji’s Corp membutuhkan orang maka ada orang, bila membutuhkan uang maka ada uang, satu-satunya yang kurang adalah orang yang bisa cukup menguasai skala besar ini.

Ini yang namanya “Sangat mudah merekrut ribuan tentara, namun untuk mencari seorang Jenderal sangat sulit.”,

Juga akhir-akhir ini sangat sibuk dengan urusan pemakaman, bahkan Nova Ji juga tidak berani banyak bicara di saat seperti ini. Sekarang pemakaman selesai, tentu saja dia tidak sabar inign memanggil Robert Huo untuk kembali membantu.

Pemandangan di depan mata ini juga berada dalam dugaan Robert Huo, bahkan yang paling dia ingin lihat.

Ekspansi cabang perusahaan Ji’s Corp semakin cepat, perkembangan kekuasaan semakin besar, hak suara di Ji’s Corp juga semakin besar.

Nova Ji tahun ini hanyalah tingkatan ketiga, berdasarkan prosedur formal, tahun depan hanya bisa naik menjadi tingkatan kedua. Tapi berdasarkan keadaan sekarang, asal bisa memanfaatkan sumber daya yang ada sekarang, maka membantunya langsung naik ke tingkatan pertama juga tidak menjadi masalah.

Penerus Profesor Yacob Zhao, bila tidak memiliki gengsi ini, terlalu menjadi bahan tawa orang.

Bagaimana membuat Nova Ji dapat menguasai sepenuhnya Ji’s Corp dalam waktu yang paling singkat adalah hal yang perlu Robert Huo lakukan sekarang. Sedangkan untuk melakukan hal ini harus membuat kemampuan cabang perusahaan diperluas sampai menyaingi kantor pusat.

Bagi Robert Huo, ini tidak sulit sama sekali, terutama setelah ada bantuan dari Joel Miao dan lainnya, untuk mewujudkannya sangat mudah.

Satu-satunya yang perlu diperhatikan adalah Nova Ji berasal dari keluarga cabang, walaupun kemampuan cabang perusahaan sangat mengejutkan, namun ingin membuat keluarga cabang berbalik menjadi pemilik utama juga bukanlah hal yang mudah.

Masalah paling besar dalam bisnis keluarga bukanlah pada bisnisnya payah, melainkan pada pemikiran tradisional yang sulit diubah.

Bila tidak ada satu cara yang baik, maka tidak akan ada satu orang pun yang akan setuju Nova Ji ingin menjadi Direktur Utama keluarga inti.

Sedangkan sebagian besar posisi di Dewan Direksi ditempati oleh orang-orang dari keluarga inti, bila mereka tidak setuju, maka walau kemampuanmu lebih hebat lagi juga percuma.

Sekarang Robert Huo harus mengurus operasi cabang perusahaan, juga harus membuat Colin Ji menjadi jembatan, pergi mencoba menarik anggota keluarga inti lainnya.

Bila tidak menarik beberapa hak memilih keluarga inti kemari, maka tidak mungkin berhasil.

Ada bantuan dari Robert Huo, hari-hari Colin Ji dilewati dengan sangat nyaman, posisinya di dalam keluarga mendapatkan kenaikan yang besar, juga membuatnya lebih senang karena di awal dia memilih bekerja sama dengan Nova Ji, bukan menjadi lawan.

Kalau tidak, sekarang dia bisa mempertahankan posisi Direktur Departemen Keuangan saja sudah bagus, bagaimana mungkin bisa sampai dipanggil Tuan Muda ketiga Ji oleh orang lain dengan hormat.

Sibuk beberapa hari di cabang perusahaan, dengan cepat sudah sampai akhir pekan.

Awalnya hari ini akan mengatur Robert Huo pergi ke Pan Simi melakukan konseling psikologi, namun Pan Simi tiba-tiba menelepon berkata ada urusan, memindahkan jadwal ke sore hari.

Robert Huo yang merencanakan jadwal sebelumnya, seketika tidak ada hal yang bisa dilakukan.

Mempertimbangkan sekarang setiap hari begitu sibuk, masih harus mengantar Gabby pergi ke sekolah, udara juga begitu panas, gadis kecil ini setiap hari mengeluh setiap hari berjemur hingga seluruh tubuhnya berkeringat masih tidak boleh makan es, Natalie Ning langsung mengirim Robert Huo pergi membeli mobil.

Mengenai perihal membeli mobil, Robert Huo sudah lama memiliki ide ini, hanya saja Natalie Ning terbiasa berhemat, merasa mengendarai motor listrik juga sangat baik.

Sekarang uang yang dihasilkan banyak, membeli sebuah mobil juga tidak termasuk hal yang besar, cara pikir tentu saja memiliki perubahan.

Hanya saja bisnis di toko terlalu sibuk, Natalie Ning tidak memiliki waktu menemaninya pergi ke Toko 4S, kebetulan Sisilia Jian mendengar bos ingin membeli mobil, ditambah dia sendiri juga ingin membeli sebuah mobil, jadi merekomendasikan dirinya pergi menemani Robert Huo.

Novel Terkait

Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
3 tahun yang lalu
Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milea Anastasia
Percintaan
2 tahun yang lalu
Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
2 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Now Until Eternity

Now Until Eternity

Kiki
Percintaan
3 tahun yang lalu
Hello! My 100 Days Wife

Hello! My 100 Days Wife

Gwen
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Perjalanan Selingkuh

Perjalanan Selingkuh

Linda
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu