Inventing A Millionaire - Bab 182 Memeriksa Mobil

"Oh? Ada apa, ada yang bisa aku bantu?" Pertanyaan Alex.

Derry terdiam sejenak, kemudian berkata, "Itu......sepertinya kakak iparnya hilang, sampai sekarang belum ditemukan."

Saat Derry berbicara, hatinya berdebar dengan cepat karena dia tahu jelas kakak ipar Eugene. Toko resninya bisa terkenal, ini semua berkat bantuan orang itu.

Tentu saja. Sekarang orang-orang di pabrik berkata, meskipun tidak ada dia bisa bagaimana.

Asalkan Direktur Ning dengan Daniel bekerja sama dengan baik, pasti bisa melakukan dengan baik, bukannya hanya membuat halaman, bisa merekrut orang, siapa yang tidak bisa melakukan hal ini?

Tetapi Derry mengerti, pemuda yang bernama Shawn ini sangat hebat, terutama bagian marketing. Termasuk orang berbakat.

Sayangnya dirinya tidak ada hak merekrut dia, dengar-dengar sekarang dia sudah menjadi asisten manajer cabang perusahaan Keluarga Ji. Dibandingkan Keluarga Ji, dirinya termasuk apa?

Alex pertama kali bekerja sama dengan dirinya, juga mengandalkan bantuan pemuda itu. Jika tidak, bagaimana ada masalah selanjutnya? Mungkin pabrik akan bangkrut, mungkin akan kembali ke pekerjaan sebelumnya yaitu produsen peralatan asli.

Dirinya menganggap penting pemuda yang bernama Shawn, Alex juga sama, sebelum tidak tahu dia bukan karyawan pabrik, dia pernah di depan Derry ingin merekrutnya.

Seperti tebakan Derry, saat dirinya mengatakan kabar ini, Alex langsung berhenti berjalan.

Dia menolehkan kepala sambil mengerutkan dahi bertanya, "Kakak ipar Direktur Ning? Apa maksudmu adalah Shawn?"

"Iya." Derry berkata, "Dengar-dengar waktu dia hilang sudah melewati dua puluh empat jam, sementara belum ada kabar."

Alex mengerutkan dahi, dia sangat suka pada Robert, meskipun tahu dia sudah menjadi asisten Nova, tetapi tidak pernah menyerah untuk merekrut dia.

Meskipun Keluarga Ji sangat hebat, tetapi hanya mempunyai aset triliun, Alex melakukan bisnis di kampung, beberapa tahun ini sudah ada aset triliun. Jika ada bantuan pemuda ini, maka seumur hidupnya ini ada kemungkinan melebihi Keluarga Ji.

Jadi terdengar Robert hilang, Alex tentu saja merasa panik.

Jika pemuda berbakat semacam ini terjadi kecelakaan, pasti adalah kerugian besar.

Terpikir sampai sini, Alex juga bertanya, "Apa kamu tahu di mana rumah Tuan Li?"

"Em, ini aku tidak tahu jelas, namun Direktur Ning ada di rumah. Apa CEO Liao ingin pergi ke sana?" Pertanyaan Derry.

"Tuan Li hilang, jadi aku harus membesuk, lihat ada apa yang bisa dibantu." Kata Alex, kemudian mengambil ponsel untuk menelepon Eugene.

Setelah mengetahui Alex mau datang, Eugene mengucapkan terima kasih, juga mengatakan alamat rumah.

Setelah menutup telepon, Alex berkata pada Derry: "Aku pergi ke tempat Tuan Li dulu, jadi tidak ke kantor lagi."

"Ini......baiklah."

Derry ragu sejenak, akhirnya tidak berani mengatakan masalah kontrak. Semenjak pertama kali menandatangani kontrak kerja sama, dia sudah tahu bahwa Derry adalah orang yang sangat menganggap penting prinsip, saat dia membencimu, pasti tidak bicara padamu.

Sekarang Alex tampaknya lebih mementingkan masalah kakak ipar Eugene, jika dirinya masih mendesak menandatangani kontrak, mungkin akan membuatnya tidak senang.

Jika membuat marah pelanggan besar ini, maka dirinya akan rugi.

Demi menyanjung Alex, dirinya juga menunjukkan sikap kasihan dan Derry sengaja mengikuti dia pergi.

Sampai sana, Eugene sudah menunggu di jalan.

Melihat Alex turun mobil, dia bergegas menyambut.

Alex melambaikkan tangan, sambil jalan sambil bertanya, "Bagaimana sekarang, masih belum ada kabar? Kenapa bisa tiba-tiba hilang?"

"Aku tidak terlalu jelas, hanya pernah mendengar kakak iparku berkata, awalnya ingin menjemput anak pulang sekolah, akhirnya setelah pergi tidak ada kabar lagi, ponsel juga dalam kondisi tidak aktif." Kata Eugene.

"Apa tidak mencari pihak polisi untuk bertanya ada kecelakaan atau tidak? Mungkin beberapa saat ini dia ada menyinggung orang." Pertanyaan Alex.

"Sudah dijadikan kasus, tapi sementara belum ada kecelakaan. Ada menyinggung orang atau tidak......ini susah dikatakan." Kata Eugene.

"Maksudmu?" Pertanyaan Alex.

Eugene ragu sejenak, kemudian berkata, "Kamu juga tahu, kemampuan kerja kakak iparku sangat hebat, juga asisten cabang perusahaan Keluarga Ji, dengar-dengar kali ini dia kembali ke Keluarga Ji untuk mengatasi kasus satu triliun, sehingga menyinggung banyak orang. Kami tidak tahu dengan orang Keluarga Ji. Apa mungkin karena iri jadi mencari masalah dia?"

"Beraninya mereka!" Alex mengerutkan dahi, kemudian dengan marah berkata, "Sekarang adalah zaman hukum, meskipun keluarga besar juga tidak boleh semena-mena!"

Alex menjadi emosi, sehingga membuat Derry dan Eugene terkejut. Waktu yang sama mereka bisa memastikan seberapa penting posisi Robert di dalam hati Alex.

Saat ini mereka sudah berjalan sampai depan pintu, mungkin suara Alex terlalu keras, sehingga terdengar oleh Cornelia dan keluar untuk bertanya, "Eugene, apakah CEO Liao sudah datang?"

"Ibu, ini adalah CEO Liao yang aku katakan, CEO Liao ini adalah ibuku." Eugene bergegas memperkenalkan.

"Halo, aku adalah Alex juga teman Tuan Li, dengar-dengar dia terjadi masalah, jadi datang ke sini melihat perlu bantuan apa." Kata Alex dengan sungkan.

Setelah Eugene mengatakan nanti ada seorang bos yang datang, jadi Cornelia bergegas merespon dengan sopan.

Alex masuk ke dalam ruangan, lalu melihat Natalie dengan sedih duduk di sofa.

Sudah dua hari tidak ada kabar suaminya, sekarang Natalie semakin pasra, Gaby terus di dalam pelukannya. Kedua mata sudah bengkak seperti kacang.

Eugene juga memperkenalkan status Ardi dan Natalie, Alex menyapa Ardi dulu, kemudian berjalan sampai samping Natalie dan berkata, "Adik ipar, kamu lihat ada apa yang bisa aku bantu."

Natalie menengadahkan kepala melihat dia, meskipun tidak tahu jelas statusnya, tetapi bisa di saat ini membantunya, pasti adalah teman suaminya.

Dia dengan sedih menggelengkan kepala berkata, "Aku juga tidak tahu......semua orang tidak bisa menemukan dia."

Suara dia sangat serak, sudah dua hari dia menangis sampai tidak ada air mata.

"Eugene mengatakan dia hilang di perjalanan menjemput anak, apakah rekaman CCTV sepanjang jalan ini tidak menemukan apa-apa?" Pertanyaan Alex.

Eugene menjelaskan, "Gedung kantor mengatakan demi melindungi rahasia pelanggan, jadi tidak bersedia memperlihatkan rekaman CCTV. Lalu CCTV perjalanan juga disudut jadi tidak bisa merekam kondisi di dalam. Tapi menurut petunjuk yang kami miliki bahwa kakak ipar seolah-olah hilang di gedung kantor dan semalam ada orang yang memberi kami satu kertas, di atas tertulis plat BK mobil. Kami mencurigai bahwa dia kemungkinan diculik di depan pintu gedung kantor."

"Diculik? Apa ada yang menelepon untuk minta uang tembusan?" Pertanyaan Alex.

"Tidak ada, sampai sekarang belum ada yang menelepon." Eugene menggelengkan kepala.

Alex berpikir sejenak baru berkata, "Beri tahu aku nomor plat BK nya, aku suruh orang selidiki."

"Sudah selidiki, plat nomor sebuah mobil." Kata Eugene.

Tetapi Alex bersikeras ingin memeriksa plat BK, menurutnya pemeriksaan orang belum tentu akurat. Jika dirinya sudah datang, maka harus mengeluarkan tenaga.

Setelah mendapat nomor plat BK. Alex pun menelepon, setelah diangkat, dia berkata, "Dave, bantu aku mengecek mobil ini. Nomor BK nya adalah selatan B899875. Aku tidak peduli kamu cari siapa, menggunakan berapa banyak uang, dengan cara apa, yang penting temukan mobil ini!"

Kemampuan Alex berkumpul di daerah kampung, bagian kota juga termasuk salah satu bagian.

Alex berpikir, jika di dalam kota tidak menemukan apa-apa, pasti bersembunyi di luar kota. Jika seperti ini, maka kemampuan dirinya pasti berguna.

Sisi lainnyal, Dave dengan kaget memegang ponsel ini, nomor plat BK itu membuatnya bingung.

Kenapa kakak ipar bisa tahu plat BK ini?

Apa ini kebetulan?

Dia dengan ragu bertanya: "Kakak ipar, untuk apa kamu memeriksa mobil ini? Apa pemilik mobil ini menyinggungmu?"

"Biarkan kamu periksa ya periksa, untuk apa banyak omong kosong!" Alex memarahi, mungkin merasa dia adalah paman kecil sendiri. Meskipun biasanya perbuatan dia membuat orang kesal, tetapi masih ada hubungan dengan istrinya.

Terdiam sejenak, Alex berkata lagi, "Mobil ini kemungkinan ada kaitan dengan penculikan temanku, kamu bergegas temukan mobil ini, jika ada kabar bergegas mengabariku!"

Setelah dia mengatakan ini, Dave menjadi bodoh.

Culik......

Teman......

Punggung bergegas berkeringat dingin, Dave terdiam sangat lama, Alex berkata halo beberapa kali, kemudian memarhinya, "Apa kamu sudah tuli? Apa kamu ada mendengar perkataanku?"

Novel Terkait

Chasing Your Heart

Chasing Your Heart

Yany
Dikasihi
2 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
3 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
I'm Rich Man

I'm Rich Man

Hartanto
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
2 tahun yang lalu