Inventing A Millionaire - Bab 155 Kuota Dirut

Colin Ji menatap Robert Huo yang masih berdiri di sana dan berkata,"Adi Li, lihat ..."

Robert Huo meninggikan bahu, berpaling dan melihat orang-orang yang berada di ruangan itu tampil dengan berbagai jenis ekspresi berbeda, lalu berkata,"Jika aku menjadi dia, dimana aku dijadikan barang yang diperjualbelikan, aku juga tidak akan menyetujui kalian dengan mudah. Dua ratus juta itu sangat bagus, setidaknya jauh lebih baik daripada berakhirnya keluarga Ji. "

Selanjutnya. Robert Huo juga pergi.

Ketika mendengar suara langkah kaki di koridor yang menjauh, setelah beberapa saat berlalu, Damien Ji akhirnya bersuara di kantor,"Nova Ji ini juga keterlaluan, dua ratus juta......"

“Diam!” Cedric Ji menatapnya tajam dan berbicara dengan nada marah.

Dia kini benar-benar sudah sangat marah, permintaan Nova Ji adalah hal yang tidak dia duga.

Dia masih bisa menyetujui enam puluh juta, tapi dua ratus juta. Ini sudah terlalu banyak.

Harus diketahui, keluarga Ji suddah mengeluarkan tiga ratus juta untuk menyelamatkan krisis, bahka mereka gunakan untuk mensubsidi rekan kerja sama. Dari mana lagi mereka bisa mendapatkan dua ratus juta untuk Nova Ji?

Berdasarkan sikap Nova Ji, tanpa uang tunai berjumlah dua ratus juta, sepertinya dia benar-benar tidak akan mau berkorban untuk keluarga.

Meskipun Cedric Ji menyalahkannya karena sudah berpihak dengan orang luar pada saat-saat kritis seperti ini, tetapi jika dipikirkan kembali, bukankah itu semua adalah kesalahannya sendiri?

Jika bukan karena pertarungan melawan Colin Ji dan Nova Ji sebelumnya, hingga memaksanya menikahi Moris Liu, bagaimana semua hal ini bisa terjadi!

Bagaimanapun, itu semua disebabkan oleh dirinya sendiri!

Colin Ji berjalan kembali, menghela nafas, lalu berkata kepada Cedric Ji,"Sepertinya gadis ini merasa sangat kesal, sepertinya dia akan sulit setuju jika kita tidak mengeluarkan sedikit biaya."

“Tidak setuju ya tidak setuju, aku tidak percaya bahwa keluarga Ji benar-benar akan jatuh tanpa dirinya!” Ucap seorang Dirut dengan marah.

Tidak ada yang setuju dengan kalimat ini, semua orang merasakan tekanan yang sama beratnya dengan ekspresi mereka, karena kenyataannya membuktikan jika Nova Ji benar-benar bersikeras menikahi Moris Liu, maka keluarga Ji mungkin saja benar-benar jatuh, ini adalah kemungkinan secara garis besar.

“Aku tidak yakin mereka tidak akan berubah pikiran jika kamu mengeluarkan tiga ratus juta yuan untuk mensubsidi rekan kerja sama, apakah mereka semua orang bodoh!” ucap direktur tersebut.

Colin Ji berpaling menatapnya dan berkata,"Kenapa kamu masih saja tidak mengerti bahwa yang dunia luar bukan menilai uang, tetapi hubungan antara keluarga Ji dan Liu's Corp. Selama Nova Ji menikah, tidak peduli berapa banyak uang yang kita keluarkan, mereka tetap akan mengira bahwa semua itu hanyalah mas kawin yang diberikan Liu's Corp."

"Kami bisa memberikan penjelasan!"

"Apakah penjelasan itu berguna? Siapa yang akan mempercayaimu? Tidak ada yang akan percaya sepatah katapun sekalipun kamu menyebarkan aliran arus kas bank ke berbagai tempat!" ucap Colin Ji.

Direktur tersebut membuka mulutnya, namun akhirnya menutup mulutnya dengan ekspresi kesal.

Apa yang dikatakan Colin Ji itu tidak salah, selama Nova Ji menikah dengan Moris Liu, semua penjelasan hanyalah omong kosong.

Poin utama dari seluruh krisis ini terletak pada Nova Ji, masalah ini hanya bisa diselesaikan oleh mereka yang menjadi sumbernya.

"Tapi, dua ratus juta terlalu banyak......" ucap Murray Ji.

"Sebenarnya, aku kira Nova bukannya tidak mau, dia hanya sedang mereasa kesal, lalu merasa bahwa kita bersikap tidak baik terhadap dirinya sebelumnya. Jika tidak, dia juga tidak akan meminta dua ratus juta untuk membuatnya melepaskan statusnya sebagai menantu dari Liu's Corp." Evan Ji beranjak berdiri dan berkata kepada Cedric Ji,"Menurutku, kakak ketiga yang seharusnya menemuinya dan berbicara dengannya lagi. Dua ratus juta jelas tidak memungkinkan. Uang tunai di tangan kita tidak cukup untuk mengeluarkan lima ratus juta hanya untuk menenangkan keadaan krisis berbahaya ini. Sekalipun sudah bersusah payah mereda, semua itu hanya akan menyebabkan banyak masalah di masa depan. Jadi mohon kakak ketiga membicarakan beberapa hal baik dengannya, bukankah dia sebelumnya memerlukan seratus juta untuk pengembangan perusahaan cabang sebelumnya? Berikan saja seratus juta kepadanya. Mengenai beberapa persyaratan yang diajukan sebelumnya, aku kira kita bisa menyetujuinya. Kesimpulannya, jika kamu ingin mengatasi krisis ini, semuanya mudah sekali didiskusikan!"

Colin Ji tidak menjawab dan hanya menatap Cedric Ji.

Setelah cukup lama, Cedric Ji menatap Colin Ji dengan susah payah dan bertanya,"Apakah menurutmu dia mungkin menerima seratus juta?"

"Aku tidak tahu......" Colin Ji menggelengkan kepalanya dan berkata,"Liu's Corp. memiliki aset yang tidak kalah dari kita, terlebih lagi Tuan Muda Liu memiliki banyak saham di tangannya. Jika menunggu hingga pembagian harta kedepannya, Moris Liu juga setidaknya akan mendapat lebih dari lima ratus juta yuan. Sebagai seorang menantu perempuan, semua aset itu akan dibagi dua jika mereka bercerai. Apakah keluarga akan mendapatkan seratus juta atau Moris Liu akan mendapatkan dua hingga tiga ratus juta, aku juga tidak bisa menjamin.”

Cedric Ji menampilkan ekspresi cemberut di wajahnya, dia melambaikan tangannya dan berkata,"Bicaralah dengannya, gunakan seratus juta sebagai tokennya, tidak peduli metode apapun yang kamu gunakan, kamu harus membuatnya setuju!"

“Aku khawatir dia akan mengambil kesempatan untuk mengajukan persyaratan lain,”kata Colin Ji.

"Selama tidak melanggar peraturan keluarga. Selama keluarga bisa selamat dari krisis ini, apapun boleh dibicarakan!"

Suara Cedric Ji tedengar sedikit kecewa, awalnya, dia bisa menggunakan pernikahan itu untuk menyerang sekutu dari dua keluarga cabang yang bersatu, juga bisa mendapatkan bantuan dari Liu's Corp., dia bahkan merasa cukup bangga dengan keputusan ini.

Sekarang, sepertinya semua ini hanyalah hal terbodoh yang pernah dia lakukan.

Apakah dirinya benar-benar sudah tua dan sudah tidak cocok untuk bertanggung jawab atas keluarga lagi?

Colin Ji mengangguk, lalu berpaling meninggalkan ruang kantor.

Damien Ji tidak bisa menahan diri dan bertanya,"Dirut, apakah kamu benar-benar ingin memberi seratus juta kepada gadis itu?"

“Jika kamu merasa terlalu banyak, kamu bisa memberikan saran yang masuk akal. Selama krisis bisa diselesaikan, aku bisa memberikan seratus juta ini kepadamu,”ucap Cedric Ji.

Damien Ji tidak langsung terdiam, bagaimana dia mungkin bisa menyelesaikan krisis ini, jika memang dia mempunyai cara, apakah Nova Ji mungkin masih mendapatkan giliran untuk menyombongkan diri di sini?

Di sisi lainnya, Colin Ji berlari keluar dari perusahaan dan naik ke mobil Nova Ji.

Robert Huo bertugas mengemudikan mobil, setelah mereka bertiga meninggalkan perusahaan hingga berjarak beberapa ratus meter, mereka pun tertawa.

"Seratus juta, sudah deal! Kondisi lainnya terserah padamu!" Colin Ji tertawa terbahak-bahak dan terlihat merasa sangat bangga,"Sekelompok orang itu kini telah mengalami kerugian besar, mereka pasti tidak menyangka bahwa keputusan kecil di awal ternyata akan berakibat menjadi sebuah kerugian besar. "

“Terima kasih atas dukungan Paman Ketiga, kemampuan aktingmu jauh lebih baik daripada bintang film.” Nova Ji memujinya pada waktu yang tepat.

Colin Ji tertawa lebih keras lagi,"Bagaimana mungkin tidak, jika bukan karena dipaksa untuk belajar bisnis saat itu, aku mungkin sedang berjalan di karpet merah sekarang. Namun kembali ke topik awal, keberhasilan kali ini sesungguhnya bergantung kepada Shawn. Coba katakan bagaimana otakmu itu bekerja, bagaimana kamu bisa mempermainkan mereka seperti itu. Bahkan belum ada yang bisa melihatnya? "

Robert Huo yang sedang berkendara itupun tersenyum,"Mereka mungkin tidak menyadarinya, tapi kita mengambil jalan yang terbuka, dimana mereka hanya punya satu pilihan. Saat ini, sekalipun mereka meragukannya, namun mereka hanya bisa berpura-pura tidak tahu.”

“Benar juga.” Colin Ji mengangguk, lalu menatap Nova Ji dan berkata,”Selain dari seratus juta, apa lagi yang akan kamu ajukan? Promosi langsung ke tingkatan kedua?”

“Promosi kenaikan tingkat bisa dijalankan sesuati peraturan, mengenai ajuan lainnya, selain dari yang sebelumnya, aku ingin mendapat satu jatah dalam jabatan direktur untuk keluarga cabang,”ucap Nova Ji.

Colin Ji langsung kaget mendengarnya, jatah jabatan direkutr?

Dewan direksi keluarga Ji hanya terdiri dari lima belas orang, sepuluh di antaranya adalah anggota keluarga inti dan lima orang lainnya adalah anggota keluarga cabang, dan tidak pernah berubah sejak awal berdirinya keluarga.

“Permintaan ini sepertinya agak sulit, aku khawatir keluarga inti tidak akan setuju,”ucap Colin Ji.

Setiap orang hanya mendapatkan satu posisi, jika ada satu anggota tambahan dari keluarga cabang, maka satu anggota dari keluarga inti akan berkurang, siapa yang rela melepaskan posisinya?

"Kalau begitu aku tidak peduli, posisi atau berakhir hancur bresama-sama,”ucap Nova Ji sambil mengerutkan bibirnya.

“Apakah kamu mungkin benar-benar berencana untuk menjatuhkan keluarga?” Tanya Colin Ji.

“Itu tergantung bagaimana mereka bertindak,”ucap Nova Ji sambil meninggikan bahunya.

Ketika melihat sikapnya yang santai, Colin Ji pun tidak mengatakan apa-apa, mereka kemudian membincangkan hal lainnya, menunda beberapa saat sebelum kembali ke perusahaan untuk melaporkan situasinya.

Ketika Colin Ji pergi, Nova Ji bertanya,"Mengapa kamu menyuruhku untuk mengungkit permasalahan kuota direktur di depan hadapannya? Bukankah akan lebih berguna jika kita langsung memberitahu Dirut?"

Tidak peduli apakah mengambil kesempatan untuk langsung dipromosikan hingga ke tingkatan kedua, atau memperebutkan kuota direktur, semua itu adalah saran Robert Huo.

Yang pertama adalah karena Robert Huo percaya bahwa promosi adalah bagian dari sistem keluarga yang tidak akan pernah diubah, juga tidak boleh diubah karena siapa pun.

Jika mereka kini membuat pengecualian hanya karena Nova Ji, lalu dapat membuat pengecualian untuk orang lain kedepannya, dengan demikian, apa gunanya keberadaan sistem?

Mengenai kuota Dirut, alasannya menyebutkannya secara spesifik di hadapan Colin Ji tentu saja sangat sederhana.

Tidak peduli apakah hubungan antara keduanya kuat atau tidak, Colin Ji tetap merupakan anggota keluarga inti. Niat awalnya untuk bersatu hanyalah untuk meningkatkan status dan identitas pribadinya, dan tidak berarti bahwa dia benar-benar berpihak pada keluarga cabang.

Oleh karena itu, Nova Ji pun harus bersikap mempunya perselisihan pendapat di hadapannya, dengan demikian, Colin Ji akan sepenuhnya membantu mereka untuk membujuk anggota keluarga inti.

Robert Huo telah mempertimbangkan semua detailnya, hal yang harus dia lakukan sekarang adalah menunggu saat untuk memanen buah-buahnya.

Novel Terkait

Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
2 tahun yang lalu
Cantik Terlihat Jelek

Cantik Terlihat Jelek

Sherin
Dikasihi
2 tahun yang lalu
My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
2 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
3 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
2 tahun yang lalu