Inventing A Millionaire - Bab 295 Mengeluh

Empat puluh menit kemudian, Robert Huo dan Natalie Ning keluar dari restoran sambil berpegangan tangan.

Terlihat bahwa hubungan keduanya telah mencapai titik yang sangat kuat. Kerenggangan kedua belah pihak, entah itu karena kehidupan lampau atau karena identitas masa lalu, karena makanan ini, menjadi hampir hilang sepenuhnya.

Meskipun ini bukan pernikahan yang sebenarnya dari keduanya, bagi mereka, ini tidak berbeda dengan pernikahan baru.

Bahkan ketika duduk di dalam mobil, Natalie Ning sebagian besar menghabiskan waktu untuk melihat cincin berlian di tangannya, matanya menyipit sambil tersenyum.

“Apakah terlihat bagus?”Tanya Robert Huo saat mengemudi.

“Tentu saja terlihat bagus!”Natalie Ning mengangguk penuh semangat dan bertanya,“Kapan kamu membelinya?”

“Pagi ini, sebelum makan.”Robert Huo tidak mengatakan perselisihan dengan Edbert Huang ketika membeli cincin berlian, permasalahan kecil dalam hidup ini, tidak ada hubungannya dengan Natalie Ning, tidak perlu membuatnya merasa khawatir dengan hal ini.

"Berlian itu mahal, kan? Sepertinya lebih besar dari yang dipakai rekan-rekan kerjaku sebelumnya, menghabiskan banyak uang, kan?" Natalie Ning bertanya lagi.

"Berlian tidak semahal yang kamu pikirkan. Tepatnya, kebanyakan orang memiliki kesalahan tertentu dalam memahami harga benda ini."Robert Huo menjelaskan:"Kebanyakan orang berpikir bahwa berlian terlalu langka, jadi sangat berharga. Namun nyatanya, pada tahun 1870, sebuah tambang berlian ditemukan di dekat Peternakan De Beers Brothers, yang dapat menghasilkan berton-ton berlian. Dengan cara ini, pedagang yang mendapat untung besar dengan menjual berlian tidak bekerja lagi. Berlian adalah hal yang tidak berguna. Jika tidak ada kelangkaan untuk mendukungnya, harganya pasti akan turun. Jadi De Beers didirikan untuk memonopoli sumber berlian pada saat itu dan menetapkan model penjualan yang berlanjut hingga hari ini: melalui sebuah saluran tunggal, dijual dalam jumlah kecil, orang-orang menciptakan kelangkaan berlian. Ketika tambang berlian baru muncul di tempat lain, De Beers akan bergabung dengan mengancam, memaksa, dan terus memperluas wilayahnya. Untuk lebih mengkonsolidasikan posisi absolut mereka. Pada puncaknya, De Beers mengoperasikan 19 tambang berlian di seluruh dunia, menghasilkan lebih dari 80% berlian dunia. Untuk menjaga kestabilan harga berlian, mereka menemukan cara, yaitu menghubungkan berlian dengan cinta. Slogan iklan terkenal yang biasa kita dengar, berlian adalah cinta selamanya. Yang beredar selamanya, dan itu diusulkan oleh De Beers."

"Ternyata begitu...tapi aku tetap menyukainya!"Natalie Ning berkata sambil tersenyum lebar.

Hal yang sama juga terjadi pada Robert Huo, bagi mereka, tidak peduli apakah berlian itu berharga atau tidak. Seperti yang dikatakan De Beers, karena berlian terhubung dengan cinta, berlian hanyalah keberadaan simbolis.

Kalau begini, mengapa repot-repot memikirkan harganya.

Tinggi atau rendah, yang penting menyukainya.

Dengan cara ini, dalam suasana yang sangat harmonis, Robert Huo mengantar Natalie Ning ke perusahaan.

Saat mereka sampai di perusahaan, keduanya masih berjalan bergandengan tangan.

Di kantor, Sisilia Jian dan yang lainnya sibuk dengan laporan, ketika melihat bos dan istri bos datang, mereka langsung berdiri dan menyapa.

“Kalian teruskan bekerja.”Natalie Ning melambaikan tangannya.

Meskipun dia tidak ingin memamerkan apa pun dengan sengaja, berlian besar itu masih mudah terlihat.

Sisilia Jian membuat suara terkejut, berlari untuk melihat cincin berlian di tangan Natalie Ning, dan kemudian ke cincin berlian di tangan Robert Huo.:“Bos, apakah kamu membeli cincin berlian untuk CEO Ning? Kelihatannya besar sekali, berapa karatnya?”

“1,5.” Robert Huo menjawab, ini tidak memalukan. Tidak perlu menyembunyikan apapun.

“Ya Tuhan, 1,5 karat…itu uang yang banyak!”Seru Sisilia Jian.

Biasanya melihat cincin berlian beberapa persepuluh karat, yang harganya hampir 10.000 RMB, dan harga berlian, secara langsung berkaitan dengan jumlah karat dan jumlah permukaan yang dipotong.

Tak perlu dipikir-pikir lagi, kedua cincin berlian ini pasti sangat berharga.

Robert Huo tersenyum tipis tanpa menjelaskan terlalu banyak, jika dia berkata terlalu banyak, itu hanya akan membuat orang berpikir dia sedang pamer.

Sisilia Jian memandang Natalie Ning dengan iri, dan berkata,"CEO Ning, bos sangat mencintaimu, bersedia membelikan cincin berlian sebesar itu untukmu. Sungguh membuat iri!"

Senyum Natalie Ning bahkan lebih besar, sambil menggandeng lengan Robert Huo, berkata:“Tentu saja, tapi aku juga sangat mencintainya.”

“Oh, sungguh membuat merinding, jangan bermesraan pada siang hari!” Sisilia Jian dengan sangat berlebihan menggosok lengannya sambil mengeluh.

Di kantor, ada ledakan tawa, dan hampir semua orang senang dengan pemandangan ini.

Meskipun Robert Huo dan Natalie Ning adalah bos mereka. Tetapi keduanya sangat baik kepada karyawan, perlakuannya murah hati, dan perhatiannya juga cukup, semua orang tentu berharap mereka bisa terus bersama selamanya.

Di antara mereka, Owen Ning adalah satu-satunya dengan senyuman di wajahnya, tapi nyatanya senyuman itu kaku.

Akhir-akhir ini, setiap hari laporan itu membuat tangan orang-orang kaku, dia sangat lelah dengan pekerjaan ini.

Bakat yang di milikinya. Harus menjadi seorang pemimpin, bukannya sibuk dengan hal-hal yang dapat dicapai oleh setiap orang biasa sepanjang hari.

Tetapi baik Robert Huo maupun Natalie Ning tidak bermaksud mempercayakannya dengan tugas-tugas penting, tetapi Sisilia Jian. Dia sering dibawa oleh Natalie Ning untuk memeriksa dapur atau mendiskusikan beberapa masalah pengembangan perusahaan.

Alasan melakukan ini adalah untuk meredam temperamen Owen Ning, sehingga dia benar-benar bisa tenang dan memikirkan bagaimana melakukan pekerjaannya dengan baik.

Tetapi Owen Ning tidak dapat memahami upaya yang melelahkan, dia hanya merasa tersisih.

Kalian tidak menggunakan bakat yang nyata, tetapi menggunakan wanita yang lebih rendah darinya. Bagaimana ini bisa !

Sekarang Owen Ning memiliki gagasan untuk mengundurkan diri, dan bahkan secara diam-diam mulai menghubungi perusahaan lain. Hanya saja belum menemukan perusahaan berikutnya yang cocok, jadi terpaksa tetap bekerja di sini.

Sekarang menyaksikan Robert Huo dan Natalie Ning menunjukkan kemesraan mereka di depan umum, ditambah tatapan iri Sisilia Jian. Itu membuatnya kesal.

Orang lain membeli cincin berlian, apa hubungannya denganmu? Apakah kamu begitu ingin cincin berlian seperti itu?

Wanita yang material!

Selama perang dingin selama beberapa hari, Owen Ning dan Sisilia Jian tampaknya sudah berpisah, dan selain pekerjaan, mereka berdua sedikit komunikasi.

Meskipun perpisahan belum diumumkan secara resmi, semua orang di kantor dapat melihat bahwa kedua orang itu seharusnya sudah putus.

Setelah putus dengan Sisilia Jian, Owen Ning merasa tidak akan menyesalinya, tapi dia hanya tidak menyukai penampilan Sisilia Jian yang iri kepada Natalie Ning.

Apa perlu cemburu dengan seorang wanita yang hanya tahu membawa anak sepanjang hari, dan tidak sebaik dia dalam hal pendidikan atau kemampuannya?

Mendapatkan keberuntungan seperti itu, apakah sangat mengagumkan?

Jika kamu mengagumi orang-orang yang beruntung seperti itu, lebih baik iri pada orang-orang yang memenangkan lotere. Bagaimanapun, keberhasilan datang karena keberuntungan.

Secara keseluruhan, dalam benak Owen Ning, tidak peduli apa yang dilakukan Natalie Ning. Tidak peduli bagaimana dia melakukannya, dia tidak bisa menyukainya. Bahkan dengan Sisilia Jian, dia benar-benar muak padanya.

Dan ini juga membuatnya semakin berharap bahwa suatu hari dia bisa berhasil, dan kemudian membiarkan Sisilia Jian menyesali perilakunya saat ini!

Waktu terus berputar, Feng Shui pun bisa berubah, mari kita tunggu dan lihat!

Robert Huo tidak tinggal lama di kantor, membantu Natalie Ning menentukan penyelesaian akhir acara tersebut. Lalu pergi.

Orang-orang di perusahaan dengan antusias mengantarnya pergi.

Semua orang mengerti bahwa meskipun manajer umum perusahaan ini adalah Natalie Ning, dia biasanya mengelolanya, tetapi Robert Huo memiliki keputusan akhir.

Tidakkah melihat bahwa bos wanita matanya selalu bersinar ketika dia berbicara tentang bos?

Ini cinta!

Cinta itu buta, apalagi bos adalah perwakilan hukum perusahaan.

Suasana kebanyakan orang harmonis, hanya hati Owen Ning yang semakin tidak nyaman, ketika mendengar orang-orang itu memuji perasaan Robert Huo dan Natalie Ning.

Setelah akhirnya pulang kerja, dia pergi begitu saja dengan alasan ada urusan mendesak.

Begitu banyak pekerjaan, sekarang pada dasarnya setiap orang harus bekerja lembur untuk menyelesaikannya.

Jika pekerjaan Owen Ning belum selesai, orang lain harus membantunya.

Tidak apa-apa sekali atau dua kali, tetapi terlalu sering, itu pasti akan membuat orang tidak senang.

Hanya saja sebagian besar orang yang direkrut kali ini memiliki kepribadian yang tenang, dan mereka bukanlah orang yang ceroboh. Jika tidak, Owen Ning telah di laporkan tidak tahu berapa kali.

Novel Terkait

Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Too Poor To Have Money Left

Too Poor To Have Money Left

Adele
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
2 tahun yang lalu
Cantik Terlihat Jelek

Cantik Terlihat Jelek

Sherin
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Pernikahan Tak Sempurna

Pernikahan Tak Sempurna

Azalea_
Percintaan
2 tahun yang lalu
My Tough Bodyguard

My Tough Bodyguard

Crystal Song
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
2 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu