Inventing A Millionaire - Bab 146 Tanda-Tanda

Robert Huo mengeluarkan tisu basah dari sakunya pada waktu yang tepat, Nova Ji juga mengambilnya secara alami, setelah menggosokkan punggung tangannya cukup lama, dia pun bergumam,"Pria mengesalkan, aku tidak tahu berapa kali aku harus mencucinya."

Setelah selesai mengelapnya, lalu membuang tisu basah ke tempat sampah, Nova Ji berpaling dan bertanya,"Bagaimana. Apakah aku berakting dengan cukup baik?"

Robert Huo tersenyum dan berkata,"Aktingmu sangat bagus, aku pikir sudah cukup untuk mendapatkan penghargaan Oscar."

“Hanya orang aneh yang akan mempercayai dirimu.” Nova Ji mendengus, lalu bertanya,"Bagaimana keadaan permasalahan di pihak paman ketiga, sepertinya permasalahan ini tidak bisa ditunda terlalu lama. Moris Liu terus memperhatikanku sepanjang hari, aku khawatir kesabaranku menahan diri sudah sampai ujung batas maksimal. Jika kita masih tidak akan menyetujuinya besok, sepertinya masalah baru akan muncul lagi.”

“Makan ataupun minum tidak akan menjadi masalah, aku ada di sini. Dia tidak akan bisa memicu masalah apapun. Mengenai hal-hal lainnya, sepertinya masih memerlukan sedikit waktu.” Robert Huo berkata,“Paman Ji telah sudah menatanya dengan cukup baik, hari ini, dia juga akan pergi diam-diam merekam ketika mengambil laporan keuangan seperti yang aku katakan. Jika tidak ada halangan lainnya, rekaman itu akan dirilis tengah malam nanti. Pada umumnya, besok pasti akan langsung berpengaruh. Aku meminta beberapa wartawan media dari provinsi lain untuk datang, kamu harus berusaha bersikap sebaik mungkin pada saat makan besok, supaya para wartawan itu dapat mengambil beberapa foto.”

“Kamu benar-benar kejam,”ucap Nova Ji.

"Dalam menghadapi seorang manusia brengsek, kita tentu saja tidak bisa menggunakan cara yang adil dan jujur,"ucap Robert Huo dengan sikap santai.

Metode tidak ada yang benar ataupun salah, semuanya hanya tergantung kepada targetnya saja.

Nova Ji memang berkata demikian, namu dia sebenarnya juga ingin sekali mengenali cara Robert Huo. Jika ingin berhasil keluar dari masalah, mereka hanya dapat menggunakan metode yang sangat luar biasa.

Penampilannya dalam dua hari cukup baik, meskipun dia menolak ajakan Moris Liu untuk minum pada malam harinya, hal itu tidak akan memicu kecurigaan keluarga Ji.

Menurut mereka, Nova Ji harus memiliki karakter yang berwaspada, tidak ingin mengalami segala jenis ketidakterdugaan sebelum menikah. Terlebih lagi, dengan Denovan Ji yang sedang memantau, masalah apa yang mungkin muncul.

Ketika tengah malam tiba, seperti apa yang sudah Robert Huo prediksi, video Colin Ji berdebat dengan Cedric Ji diam-diam diunggah ke internet.

Video ini pertama kali dipublikasikan di sebuah situs web kecil, kemudian diteruskan ke situs video besar pada saat subuh tiba. Angka siaran tidak banyak, tetapi kecepatan penyebarannya terus bertambah dalam angka yang stabil.

Pada sore harinya, angka siaran sudah mencapai ribuan, sedangkan postingan tentang situasi keuangan keluarga Ji yang buruk juga mulai menyebar.

Pada jam enam sore, Nova Ji dan Robert Huo pergi ke hotel tempat Moris Liu menginap, pada saat yang sama, Cedric Ji sedang berada di dalam kantor menatap layar komputer dengan wajah yang menegang.

Isi dari video yang sedang diputar tersebut membuat seluruh wajahnya sangat muram.

Setelah menonton video itu, dia perlahan mengangkat kepalanya, menatap sekretaris yang berada di depannya, dan bertanya,"Siapa yang mengambil semua ini?"

"Seharusnya adalah sekretaris Direktur Colin, selain kamu, Direktur Colin dan aku pada hari itu, hanya dia yang dapat merekam video dari sudut ini di dalam kantor,"jawab sekretaris.

Cedric Ji membanting meja dan berkata,"Cepat cari dia! Cari tahu siapa yang menyuruhnya melakukan ini!"

“Aku sudah menanyakannya, orang itu tidak datang bekerja hari ini, kini juga sedang dihubungi.” Sekretaris itu ragu-ragu sejenak, kemudian berkata,“Tapi masalah yang paling penting saat ini adalah membiarkan Departemen Humas memunculkan diri dan menurunkan videonya. Bahkan bukan hanya videonya, aku melihat ada banyak kabar di Internet belakangan ini. Mereka sedang mendiskusikan situasi keuangan keluarga Ji yang sangat buruk, hingga harus bergantung pada pernikahan untuk menyelamatkan nyawa mereka, jika tidak, mereka akan bangkrut dalam waktu kurang dari sepuluh hari hingga setengah bulan. Tepat satu menit yang lalu, Direktur Ma dari Guanghua Business baru saja menelepon dan bertanya mengenai kebenaran permasalahan ini. Meskipun dia berkata bahwa dia yakin itu hanya rumor setelah mendengar penjelasanku, tetapi akhirnya dia tetap saja bertanya kapan uang iklan kami dapat dibayarkan.”

Wajah Cedric Ji semakin menegang ketika mendengarnya, Guanghua Business adalah perusahaan yang sering bekerjasama dengan mereka akhir-akhir ini, terutama dalam permasalahan iklan keluarga Ji, mereka yang secara keseluruhan bertanggung jawab akan hal ini.

Biaya iklan tahunan setidaknya mencapai sepuluh hingga dua puluh juta yuan.

Berdasarkan kemampuan aset keluarga Ji, mereka sepakat untuk membayarnya secara langsung di akhir tahun, Direktur Ma dari Guanghua Business kini bertanya mengenai permasalahan biaya iklan, apa maksud dari hal ini?

Itu menunjukkan bahwa mereka mulai meragukan kekuatan keluarga Ji!

Harus diketahui bahwa Guanghua Business bukanlah perusahaan yang sangat besar, dan mereka tergolong sebagai perusahaan tingkat menengan dianatara para rekan kerjasama dalam bisnis keluarga Ji.

Tetapi jika perusahaan seperti itu berani langsung menanyakan kapan pembayaran bisa dilakukan, hal ini tentu saja sudah mewakili beberapa hal.

Cedric Ji terdiam sejenak, lalu memerintahkan,”Pergi ke Departemen Humas. Suruh mereka hapus semua berita negatif dengan sebisa mungkin. Selain itu, jika ada pertanyaan mengenai situasi seperti ini, serahkan semuanya kepadku, biarkan aku yang menjelaskannya sendiri. . "

“Aku mengerti.” Sekretaris itu menganggukkan kepalanya.

Ketika dia hendak melangkah pergi, Cedric Ji berteriak sekali lagi dan bertanya,"Apakah ada keanehan dengan Colin beberapa hari ini?"

Orang yang diam-diam merekam video tersebut bukanlah Colin Ji sendiri, tetapi karena dia adalah anggota Departemen Keuangan, dia belum tentu tidak ada hubungannya dengan Colin Ji. Terlebih lagi, kabar tentang bangkrutnya keluarga Ji mulai menyebar belakangan ini. Waktunya juga sanga kebetulan, hal ini tentu saja membuat Cedric Ji merasa ragu.

"Sisi mana yang kamu tanyakan? Direktur Colin tidak terlalu mempermasalahkan urusan perusahaan, mengenai......"

“Sudahlah, tidak peduli apakah itu dia atau bukan, hal itu sudah tidak penting.” Cedric Ji mendengus dengan sikap dingin, lalu berkata,“Semua ini hanyalah rumor, bagaimana mungkin bisa menggoyahkan keluarga Ji. Tidak ada yang perlu ditakuti. Biarkan departemen humas yang mengurus permasalahan ini dengan baik, jika ada yang tidak beres, aku akan meminta mereka untuk mempertanggungjawabkannya! "

Pada pukul enam lewat dua puluh menit, Nova Ji dan Moris Liu bersama-sama meninggalkan hotel.

Nova Ji tiba sesuai jadwal dan membuat Moris Liu sangat senang, dia sama sekali tidak menyadari bahwa ada beberapa orang yang sedang menggenggam kamera di pintu masuk hotel, yang sedang mengambil foto dari segala sisi dan mirip sekali seperti turis biasa.

Kamera sesekali mengarah kepada mereka berdua dalam waktu singkat, lalu berhasil mengambil beberapa lembar foto.

Robert Huo menyadarinya, dia tersenyum tanpa memperingatkan apapun, lagipula mereka semua adalah reporter yang dia undang, mereka mengandalkan berita yang mereka cari untuk mencari nafkah.

Setelah naik ke mobil, mereka pun pergi ke restoran yang cukup bagus.

Mungkin sudah terbiasa dengan gangguan Robert Huo. Kali ini, Denovan Ji kini tidak bersikeras membiarkan mereka berbincang secara pribadi.

Makanan sudah dipesan, anggur sudah disajikan, Moris Liu sudah menunggu dengan perasaan yang mulai tidak sabar. Ketika anggur diantarkan kemari. Dia langsung membukanya sendiri, lalu menuangkan setengah gelas untuk Nova Ji tanpa menuturkan sepatah kata pun.

“Hari ini terhitung sebagai pertama kalinya kita berdua makan malam bersama, mari, bersulang dulu!” Moris Liu mengangkat gelasnya. Lalu, mencicipinya.

Namun Nova Ji menatap gelas anggur itu dengan sedikit perasaan malu, meskipun itu jelas-jelas adalah anggur merah, tapi benar-benar sudah terlalu banyak.

Moris Liu yang sudah selesai minum melihat bahwa dia masih saja terdiam. Sehinga dia pun berkata,"Kenapa, apakah kamu mungkin mengundangku makan tanpa mencicipi sedikitpun anggur?"

Denovan Ji menambahkan dari samping,"Nova, Tuan Muda Liu telah menunggumu selama tiga hari, apakah kamu masih saja tidak akan menghargainya?"

Nova Ji bersikap ragu-ragu, setelah beberapa saat, dia mengambil gelasnya dan berkata,"Tingkat toleransiku terhadap anggur tidak terlalu baik, aku bisa saja meminumnya, tapi sebelum itu, aku ingin menanyakan satu hal kepada Tuan Muda Liu."

“Silahkan.” Moris Liu menatap tajam cangkir di genggaman Nova Ji, seakan-akan melihatnya sedikit lebih lama akan membuatnya masuk ke perut Nova Ji secara otomatis.

Suara Nova Ji sedikit merendah, dia kemudian bertanya,"Setelah kita menikah, apakah ayahmu benar-benar akan memberi dukungan keuangan yang cukup untuk keluarga Ji? Mohon jangan salah paham, bagaimanapun aku adalah anggota keluarga Ji, meskipun mengetahui bahwa menikahimu adalah hal yang sangat beruntung, namun aku tetap saja harus merencanakan hal-hal untuk keluarga. "

“Aku mengira kamu akan mengatakan hal lain, ternyata ini.” Moris Liu tertawa dan berkata,“Tenang saja mengenai hal ini, ayahku sudah mengatakannya, selama keluarga Ji dan Liu’s Corp. berhasil mengadakan pernikahan, kita setidaknya akan memberikan lima ratus juta akan diberikan kepada kalian dalam bentuk uang tunai. Bagaimana, tawaran ini tidak sedikit, bukan? "

Nova Ji berpura-pura terkejut,"Lima ratus juta? Mengapa memberi sebanyak itu, aku mengira semuanya hanyalah hubungan kerjasama bisnis yang normal."

“Bagaimana memungkinkan, lima ratus juta ini ditukar dengan hak atas beberapa perusahaan cabang keluarga Ji. Ayahku bukannya melakukan kegiatan amal, bagaimana dia bisa memberikan uang sebanyak itu dengan semudah itu.” Moris Liu berbicara sambil diam-diam mengelus tangan Nova Ji, dia kemudian menampilkan senyuman aneh,”Tentu saja, jika aku sudah mempunyai haknya, aku bisa memberikan seberapa banyak uang yang diperlukan oleh keluarga Ji kapan saja. Selama aku bisa menikahimu dan menjadikanmu sebagai istri, uang bukanlah masalah!"

“Ternyata begitu...…” Nova Ji berpura-pura tiba-tiba merasa paham, lalu tersenyum dan menarik tangannya kembali, dia mengangkat gelasnya dengan kedua tangan, lalu berkata,“Kalau begitu, aku ingin berterima kasih kepada Tuan Muda Liu, dan berterima kasih kepada ayahmu atas bantuannya. Jika tidak, keluarga Ji pasti akan kesulitan melewati masalah yang satu ini. "

Moris Liu tertawa,"Lihatlah dirimu ini, masih saja memanggilku sebagai Tuan Muda Liu, bukankah kita sudah sepakat untuk memanggil namaku saja. Lagipula, tidak lama lagi, aku juga sudah harus memanggilmu sebagai istriku."

Novel Terkait

Chasing Your Heart

Chasing Your Heart

Yany
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
2 tahun yang lalu
Someday Unexpected Love

Someday Unexpected Love

Alexander
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milea Anastasia
Percintaan
2 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu
Wahai Hati

Wahai Hati

JavAlius
Balas Dendam
2 tahun yang lalu