Inventing A Millionaire - Bab 243 Orang Bodoh Yang Mengantarkan Uang

Nova melihat ke arahnya lalu berkata : “Keluarga Ji tidak suka makan bersama orang yang tidak di kenal.”

Andreas tercenggang lalu tersenyum dan tanpa berkata.

Di matanya, Nova seperti bebek mati yang tetap memiliki bibir yang keras, dengan isi keluarga yang biasa saja, tetapi kelakukaannya mirip dengan pria yang di dalam yang suka menyombongkan dirinya.

Apa itu tidak makan bersama orang yang tidak di kenal, apakah Cedric berani mengatakan hal seperti ini di depan orang lain?

Anak-anak muda ini, tidak tahu seberapa tinggi langit ini!

Andreas yang sekarang merasa hatinya sangat puas, karena bisa menekan orang-orang, membuat orang lain merasa susah dan merasa pahit, dan perasaan seperti ini seperti menghasilkan uang untuk kegunaan orang lain!

Orang yang memiliki uang belum tentu bisa melakukan hal seperti ini, tetapi setidaknya di saat seperti ini, bisa membuat orang merasakan sebuah kepahitan.

Dan untuk perkataan Robert yang mengatakan akan membuat dia menganti rugi dalam waktu 2 minggu, Andreas sungguh tidak memikirkannya.

Jangan katakan itu hanya seorang pembisnis kecil, jikalau pun Cedric yang datang, apa yang bisa ia lakukan!

Membuat raja surgawi untuk datang dan kamu masih berani mengatakan itu tidak menghormatimu, maka lihatlah sendiri!

Dalam waktu beberapa jam, Nova memberikan 8.000.000 Rmb kepada orangtua Gilbert, lalu Robert bisa lepas dari perkara ini.

Sekeluarnya dari tempat ini, Nova terlihat tidak senang.

Uang itu masalah kecil dan walaupun 8.000.000 Rmb itu banyak, dia masih sanggup membayarnya, apalagi Robert telah mengatakan akan mengembalikan uang ini kepadanya.

Hanya saja dengan mengambil uang sebanyak ini, sungguh membuat orang merasa kesal.

Zila dengan wajah penuh bersalah meminta maaf dan berkata : “Tuan Li, maaf karena tidak bisa membantu apapun, sebenarnya ini juga salahnya aku, jika aku tidak meminta kamu untuk menaiki mobil, maka...”

“Tidak ada kesalahan aku, maka jangan menyalahkan diri, kita sendiri tahu semua ini benar atau salah.” Robert tersenyum dengan pelan dan berkata : “Dan lagi, semua ini belum berakhir, orang yang akan tersenyum hingga akhir adalah pemenangnya.”

“Tetapi kita telah tidak memiliki cara apapun lagi, semua bukti telah di lenyapkan, bahkan korban juga berpihak di sisi mereka.” Zila berkata dengan sedih.

Setelah melewati hal ini, dia mendapatkan sebuah pelajaran dari dunia yang jahat ini.

Dirinya dari dulu yang selalu mendapatkan pertolongan, bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bersentuhan dengan sisi gelap dunia ini, dan merasa jika itu bukan batas akhirnya pasti masih akan mendapatkan sebuah kebenaran.

Lalu kesulitan yang di alami oleh Robert memberitahu dia, walaupun telah memiliki sebuah tempat di dunia ini, tetapi ketika daging ini terlalu lembut tempat akan susah untuk bertahan hidup.

Jika terus ingin hidup, maka harus belajar untuk mencari keamanan.

Robert sendiri juga mencari keamanannya, jika dia tidak memberikan 8.000.000 Rmb dan tetap bersih keras dengan Andreas pasti dia akan di penjara.

Dan rata-rata ketika mencari keamanan ini adalah memilih untuk melepaskan atau melupakan, tetapi tidak dengan Robert.

Cara dia mencari aman adalah dengan melangkah mundur lalu memberikan ruang pukulan yang cukup untuk dirinya sendiri dan dengan seperti ini pukulan itu akan terasa sakit.

Pengertian Robert tentang sebuah dendam tidak boleh di balaskan secara langsung, tetapi setidaknya memberikan sebuah jalan untuk dirinya sendiri.

Jika tidak, hidup ini akan menjadi tidak berarti, artian mundur itu seperti mencari sebuah gunung yang dalam lalu menjadi orang di zaman purba.

Zila tidak mengatakan apapun lagi, dengan segera dia dan dua pengacara Internasional Tang’s Corp pergi.

Nova dan Robert berada di satu mobil, dan ketika pintu itu tertutup Robert berkata : “Terlebih dulu menuju ke Provinsi Nanjiang di Kota Tongxian.”

“Kota Tongxian? Untuk apa ke sana?” Nova bertanya.

“Untuk mencari 8.000.000 Rmb itu.” Robert berkata.

Nova tercenggang dan tidak mengerti maksud dari ini.

Kota Tongxian adalah sebuah kota kecil yang tidak begitu terlihat di Provinsi Nanjiang, dan juga bisnis keluarga Ji tidak memasuki kota tersebut, lalu untuk apa Robert mencari uang di sana?

“Perusahaan Andreas yang bergerak di bidang Farmasi Internasional, dalam dua tahun belakangan ini bekerja sama dengan perusahaan Farmasi Derui, dan hampir 70% keuntungannya berasal dari perusahaan farmasi, hanya saja Andreas mengatakan dengan tegas jika mereka ada penjualan kedua lalu dia sendiri memiliki kerja sama yang tetap dengan beberapa pembisnis untuk memberikan bahan baku yang murni kemudian setelah itu mereka akan menjual obat-obat itu kepada Farmasi Derui, jadi yang harus kita lakukan adalah memutuskan saluran ini.” Robert berkata.

“Maksudmu Farmasi Derui adalah Farmasi Internasional dan berhubungan dengan Kota Tongxian?” Nova masih terlihat bingung.

Robert melanjutkan : “Obat terbaru yang di kembangkan oleh Farmasi Derui membutuhkan sejumlah barang kecil, lalu selain Kota Tongxian hanya tersedia di Jiangnan kota Chaohu dan Xinan kota Huashan yang memproduksi produk ini, tetapi kedua kota hanya bisa membuat sekitar 20%, dan hal ini masih jauh dari permintaan Farmasi Derui. Kemudian berdasarkan informasi yang aku dengar, obat tersebut masih dalam tahap pertumbuhan dan setidaknya akan membutuhkan waktu satu bulan untuk memasuki tahap pemetikan, maka sebulan sebelum itu kita terlebih dulu membeli dengan harga yang tinggi, jadi jika Andreas masih ingin bekerja sama dengan Farmasi Derui maka dia harus membeli barang tersebut dari tangan kita, setelah itu, dia akan tahu apa namanya menipu seseorang!”

Perkataannya ini, membuat Nova mengerti dan berkata : “Ternyata seperti itu, pantesan pada saat itu kamu meminta nona Tang untuk mencari identitas dari ayahnya Danel, karena pada saat itu kamu telah memikirkan hal ini?”

“Kira-kira seperti itu...” Robert tidak menyangkalnya.

Dia sendiri bukanlah orang yang suka berjalan di satu jalan saja, tetapi mempersiapkan beberapa cara akan terlihat lebih baik, sama halnya seperti hari ini, jika Robert tidak memiliki cara, dirinya pasti akan sangat dirugikan.

Tentu saja, jika ingin berjalan di beberapa jalan tentunya tidak bisa meminta bantuan orang lain dengan sembarangan.

Orang biasa yang walaupun memiliki ide ini tetap saja tidak akan berguna, dan juga tidak memiliki jalan lain untuk berjalan, jika mereka bisa seperti Robert hanya menjabarkan semua ini saja, mungkin akan terasa sulit untuk di wujudkan.

Karena dunia bisnis harus memiliki wawasan yang banyak.

Setelah itu, mobil menuju ke Kota Tongxian.

Tempat itu tidak terbilang jauh, jika menggunakan jalan cepat hanya akan membutuhkan waktu sekitar 4 jam.

Setibanya Robert disana, hari sudah malam dan sepanjang perjalanan, dia dan Nova memperjelas lagi keadaan di sini.

Obat yang di inginkan oleh Andreas, tumbuhan liar murni, dan membutuhkan pembiakan buatan secara rendah karena sebuah alasan yang belum jelas membuat khasiat obat itu juga terbilang berbeda.

Tumbuhan liar murni ini, tumbuh dia pinggiran gunung kota Tongxian dan membutuhkan penggalian manual.

Setiap tahunnya pembisnis farmasi yang mengirimkan orangnya untuk membeli ini, pasti akan ada membutuhkan beberapa pertanian farmasi yang akan menggali dan di jualkan kepada dia.

Biasanya disini akan dijual 34 Rmb untuk setengah kilogram, kemudian akan dijual kepada Andreas dengan harga 100 Rmb per setengah kilogram, kemudian Andreas sendiri menjual ke luar negeri dengan harga 600 Rmb setengah kilogram.

Lalu biaya pajak, adalah sebuah barang terkecil selain biaya para pekerja, keuntungan Andreas tetap mencapai 400%.

Peminat obat tradisional China dari luar negeri terbilang cukup meningkat, begitu juga dengan dalam negeri.

Dan beberapa obat ini, hanya bisa di produksi di dalam negeri, karena di beberapa tempat lainnya obat ini tidak bisa tumbuh.

Beberapa tahun ini Andreas yang melakukan bisnis merasa terkejut dengan peminat obat tradisional China di luar negeri, dan di dalam negeri sendiri seperti tidak ada yang menanyakannya, dia seperti membuahkan idenya sendiri.

Belum lagi, dia seperti mendapatkan kesempatan ini untuk membeli dan menjual dengan keuntungan yang unggul.

Dan hingga kini perusahaan Farmasi dengan skala besar ini, selain Farmasi Derui masih ada banyak perusahaan kecil yang di ajak untuk bekerjasama, hanya saja karena Farmasi Derui yang memiliki permintaan yang tinggi memiliki harga yang tinggi.

Setibanya di kota Tongxian, yang dilakukan Robert bukanlah mencari para petani tersebut, tetapi mencari departemen yang terkait dengan pengunungan dan hutan.

Dengan investasi dia bertemu dengan pemimpin departemen untuk membeli seluruh produksi ini.

Demi menjaga keuntungan dan tidak terjalinnya kerugian, Baylor Tang membuat beberapa permintaan tebal.

Yang pertama, obat ini tetap di petik oleh para petani, dan harganya akan lebih tinggi 15% dari biasanya.

Yang kedua, sekali pembayaran untuk uang sewa selama 10 tahun.

Yang ketiga, membuka lahan pertanian dalam tiga tahun ini setidaknya bisa memperkerjakan 1500 pekerja di Kota Tongxian!

Dengan permintaan seperti ini, sama hal nya seperti orang bodoh yang mengirimkan uang.

Mengambil semua tanah dengan harga yang tinggi, bukankah ini sama hal nya tidak mengambilnya?

Pemimpin di bagian departemen tidak mengerti, tetapi dia juga tidak memikirkannya lagi, Baylor sendiri segera berhubungan dengan bank, dengan maksud kapanpun transaksi ini bisa di lakukan, pemimpin departemen yang tanpa berkata apapun langsung memperpanjang kontraknya karena ini adalah cara tercepat untuk membuat kota Tongxian lebih maju.

Novel Terkait

Memori Yang Telah Dilupakan

Memori Yang Telah Dilupakan

Lauren
Cerpen
3 tahun yang lalu
Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
3 tahun yang lalu
Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
2 tahun yang lalu
A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Beautiful Love

Beautiful Love

Stefen Lee
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
3 tahun yang lalu