Inventing A Millionaire - Bab 169 Memesan Bir

Melihat Natalie masih tidak tahu bahkan bersedia ditertawakan orang, tetapi membantu Robert menjelaskan, sehingga Pan Simi tidak tahan untuk berkata, "Waktu sudah malam, duduk dulu, nanti masih ada kesempatan untuk berbincang."

Dia hanya ingin mengalihkan pembicaraan, tidak ingin membuat Natalie malu.

Sebagai mantan wanita jelita di fakulitas, waktu yang sama juga orang yang membuat acara reuni kelas kali ini. Jadi sebagian orang akan memberinya muka.

Jika Pan Simi sudah berkata seperti ini, maka mereka juga tidak bisa mengatakan apa-apa. Hanya saja saat berbincang, terkadang akan melihat Robert dengan tatapan aneh.

"Duduk dulu." Kata Pan Simi sambil menarik Natalie.

Natalie tahu dia sedang membantunya. Jika terus berkata, dia bersiap memperlihatkan halaman belakang Toko Taobao pada mereka.

Pria yang per bulan bisa mendapatkan miliaran, apa di mata mereka termasuk tidak berkemampuan?

Tetapi Pan Simi membantu berbicara, jadi dia tidak ingin melakukan hal pamer agar orang lain tidak mengatakan dia pamer.

Setelah semua orang duduk. Pan Simi memanggil pelayan lalu membagikan menu pada mereka.

Restoran barat berkelas atas ini, biasanya masing-masing memesan makanan, di meja ada tablet, seorang mengambil satu. Apa yang ingin dimakan, ya pesan saja. Tidak seperti restoran Chinese, seorang pelayan harus mencatat pesanan.

Setelah Pan Simi memesan daging sapi tingkat 10 dan steak, dia menengadahkan kepala bertanya, "Tidak peduli hari ini ada mengendarai mobil atau tidak, yang penting harus minum sedikit, mau Lafite atau yang lain?"

Semua orang berkata baik, juga menyuruh Robert memesan bir.

Maksud mereka sangat jelas yaitu ingin melihat dia malu.

Hati Natalie juga gugup, dia tahu suaminya jarang masuk ke tempat berkelas tinggi, dulunya hanya dengan teman bermain kartu dan minum bir, bir yang paling mahal hanya 100 RMB, juga bir yang bisa ditemukan di pasaran.

Dan reuni kelas atas semacam ini, biasanya meminum wine, agar sesuai dengan standar internasional.

Meskipun suaminya menjadi asisten Nova, juga beberapa kali dinas keluar kota. Meskipun pernah meminum wine bagus, tetapi tidak berarti dia mengerti terhadap wine.

Natalie tidak tahan untuk berkata, "Sudahlah, biarkan Simi yang pesan, kita jarang minum bir."

"Jarang minum bir tidak menyatakan tidak tahu, bagaimana pun Tuan Li adalah asisten Nova, penjabat tinggi perusahaan, tidak mungkin tidak pandai memesan wine." Kata Handy sambil tertawa.

"Tapi......"

Natalie baru mau bicara, sudah merasa tangannya ditepuk dua kali. Ketika menolehkan kepala hanya melihat Robert tersenyum padanya.

Senyuman sangat rileks juga tenang, sehingga membuat Natalie merasa tenang.

Robert menekan tombol panggil di tablet, agar memanggil pelayan masuk, waktu yang sama dengan senyum berkata, "Tentu saja tidak memesan Lafite tahun 82, karena tidak termasuk wine kelas tinggi."

"Yoh, katamu sangat hebat, Lafite tahun 82 masih belum termasuk wine kelas tinggi, apakah kamu tahu berapa harga wine ini dijual?" Kata seorang pria dengan nada cemooh.

Robert tertawa berkata, "Tidak penting dijual berapa, yang paling penting adalah Lafite tahun 82 hanya termasuk lelucon. Banyak orang mengira Lafite tahun 82 harus dijual mahal karena diproduksi sedikit atau karena cuaca tahun itu tidak baik atau menggunakan anggur terbaik. Tetapi kenyataannya adalah tahun itu cuaca Pauillac bagian utara sangat baik, jadi produksinya sangat banyak, perkiaraan bisa memproduksi 3.000.000. Namun sampai sekarang Lafite tahun 82 di negara kita sudah dijual ribuan botol, tidak tahu ada berapa yang asli atau yang palsu."

Semua orang terkejut ketika mendengar ini, biasanya mereka sering mendengar orang mengatakan Lafite tahun 82 adalah wine, tetapi Pauillac bagian utara ini tempat apa?

Di saat mereka masih terkejut, Robert terus menjelaskan, "Jika dikatakan secara serius. Lafite tahun 82 ini hanya mewakili proses pembuatan wine. Tahun itu Lafite menggunakan cara pembuatan terbaru, juga rumit, lalu kadar tannic acid sangat tinggi. Sehingga sebelum minum perlu waktu lama untuk menunggunya sadar, meskipun tidak bisa diproduksi banyak, tetapi proses pembuatan ini membuat rasa sangat enak sehingga tidak rela dibuang. Oleh karena itu Pabrik Lafite menggunakan labet tahun 1982 ini di wine ini untuk mewakili proses pembuatan yang khusus itu, bukan menyatakan itu diproduksi tahun 82. Banyak orang ingin meminum wine ini untuk merasakan rasa tahun lama itu, benar-benar ditipu."

Semua orang terkejut, Lafite tahun 82 bukan tanggal produksi, hanya proses pembuatan?

Mereka saling melihat, ada orang yang dengan suara kecil bertanya, tetapi tidak ada yang tahu.

Mereka mencurigai Robert asal bicara, tetapi melihat ekspresi seriusnya, siapa yang berani mengatakan dia asal bicara.

Saat ini Robert menengadahkan kepala bertanya pelayan, "Apa kalian ada wine Leroy Domaine d'Auvenay Mazis-Chambertin Grand Cru, Cote de Nuits, France?"

Pelayan termasuk profesional, berpikir sejenak, kemudian menjawab, "Ada."

Robert menolehkan kepala melihat Pan Simi dan bertanya, "Harga rata-rata wine ini adalah 4000 Dollar, apa kalian merasa mahal? Meskipun bagi orang biasa ini sangat mahal, tetapi ini adalah salah satu produk dari dua pabrik wine Marcelle Lalou, kualitas bagus, karena produksi sedikit, jadi persedian terbatas. Aku pikir kalian pasti tidak akan kecewa dengan kualitasnya."

Perkataan ini membuat Pan Simi tidak bisa menjawab, 4000 Dollar, maka lebih dari 20.000 RMB, apakah dia boleh mengatakan mahal?

Tampaknya tidak bisa.

Meskipun dia mengatakan mahal, gerombolan orang di sini juga tidak boleh katakan.

Semua orang ingin melihat Robert malu, jadi tidak mungkin menunjukkan ketakutan di depannya.

Seorang pria yang latar belakang keluarganya lumayan baik, dia berkata, "Sebotol hanya 20.000 RMB, tidak apa-apa, jika kamu bilang baik, maka pesan beberapa botol!"

Robert tersenyum, lalu berkata pada pelayan, "Kalau begitu pesan tiga botol, sekaligus tolong kamu ambil 60 ml Cognac Croizet 1858 Cuvee Leonie, Grand Marnier Quintessence. Chartreuse Vieillissement Exceptionnellement Prolonge dan sedikit Angostura Bitters."

Kata ini membuat semua orang kaget, apa yang dia katakan?

Hanya saja mata pelayan menjadi terang, lalu semakin hormat pada Robert, "Tuan, apakah kamu ingin membuat koktail? Apa perlu kami menyediakan peralatan."

Robert mengatakan bahasa Inggris, tetapi bahasa ini jarang digunakan dalam kehidupan sehari-hari, tetapi ini adalah kategori tertinggi di dalam koktail.

Yang bisa tahu hal ini, pasti bukan orang biasa. Tidak peduli orang lain berpikir apa, yang penting di mata pelayan Robert adalah orang yang berkelas.

Robert menggelengkan kepala berkata, "Tidak perlu alat, hanya ambil saja."

"Baik, tolong kamu tunggu sebentar." Pelayan memberi hormat, kemudian pergi.

Ketika pintu tertutup, orang di dalam menjadi tenang, semua orang terkejut dengan kata bahasa Inggris Robert, tidak tahu harus mengatakan apa.

Kondisi menjadi tegang, untungnya Natalie sangat polos juga baik hati.

Tahu semua orang terkejut, juga tidak bisa berkata apa-apa, jadi dia bertanya, "Apa yang dimaksud tannic acid?"

"Ini adalah antioksidan dalam kulit anggur, memiliki dampat waktu untuk membuat wine bangun." Robert menjelaskan, kemudian dengan senyum berkata, "Meskipun kualitas wine Leroy Domaine d'Auvenay Mazis-Chambertin Grand Cru, Cote de Nuits, France sangat baik, tapi kamu belum tentu suka wine seperti itu, jadi nanti aku buatkan segelas koktail untukmu, seharusnya cocok dengan seleramu."

Natalie menganggukkan kepala, lalu dengan senang dan bangga berkata, "Asalkan buatanmu, aku pasti suka."

Semua orang ingin muntah darah ketika mendengar ini, bukannya ingin membuat malu pria ini, kenapa malah membuat dewi mereka berekspresi puas.

Natalie tentu saja senang, meskipun dia tidak tahu apa yang dikatakan suaminya, tetapi terdengar sangat hebat. Paling penting adalah membuat semua temannya terkejut, hanya hal ini saja sudah cukup membuat Natalie bangga.

Handy sebagai orang yang duluan mencari masalah, sekarang merasa malu dan berkata, "Tidak disangka Tuan Li begitu mengerti masalah wine, benar-benar tidak boleh mengkritik orang dari penampilan."

"Mungkin dia juga kebetulan melihat wine ini, jika biarkan dia ganti yang lain, pasti tidak tahu." Kata seseorang.

Kata ini membuat suasana menjadi tegang lagi, banyak orang melihat ke arah orang yang berbicara, sehingga membuat wajah orang itu merah dan sedikit gugup.

Perkataan yang dia katakan memang kata hati semua orang, namun tidak ada yang berani katakan di situasi seperti ini.

Boleh menertawai orang, tetapi orang sudah lolos, jika kamu masih terus mencari masalah, maka terlihat keterlaluan.

Novel Terkait

Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
2 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
2 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
2 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Sang Pendosa

Sang Pendosa

Doni
Adventure
2 tahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
2 tahun yang lalu