Inventing A Millionaire - Bab 92 Orang Yang Tidak Seharusnya Kamu Ganggu.

Sambil memotong cerutunya, dia berkata: "Katakanlah, apakah kamu datang kepadaku untuk meminta bantuan? Sebenarnya, bukan tidak mungkin jika aku membantumu, tetapi kamu harus..."

“Wakil CEO Ji mungkin tidak perlu membantuku, atau bisa di bilang, kamu sudah masuk dalam bahaya, bahkan kamu sulit untuk melindungi dirimu sendiri. Dalam waktu senggang ini, lebih baik kamu memikirkan bagaimana cara untuk melindungi dirimu sendiri.” Robert Huo menyela ucapan Charles Ji secara langsung.

Pergerakan memotong cerutunya berhenti. Charles Ji melemparkan potongan cerutu itu ke atas meja dengan ekspresi kesal. Dia menatap Robert Huo dan berkata dengan serius: "Apakah kamu tahu apa yang kamu katakan?"

Dia mengira Robert Huo tidak ingin sekretarisnya berada di sana karena dia tidak mau merasa malu, tetapi dia tidak menyangka bahwa kata-kata pertama yang diucapkan pria itu adalah ancaman untuknya.

“Tentu saja aku tahu apa yang aku bicarakan, tetapi aku khawatir Wakil CEO Ji tidak tahu apa yang aku bicarakan,” kata Robert Huo, ia membuka video di ponselnya dan meletakkannya di atas meja.

Videonya langsung terputar. Charles Ji melihat isinya dengan terkejut. Setelah beberapa detik kemudian, dia menutup ponsel itu. kemudian Ia dengan marah berkata: "Apakah kamu berani menjebakku?"

Robert Huo tersenyum dan berkata: "Bukankah seharusnya aku yang mengatakan hal itu? Wakil CEO Ji tidak perlu menghancurkan ponselnya. Jika video seperti ini aku tidak adanya cadanganya, akan sangay di sayangkan sekali. Tadi sudah ku katakan bahwa kamu dalam bahaya dan sulit untuk dirimu melindungi diri sendiri. Aku tidak tahu apakah itu salah? Membawa video ini ke pengadilan dan menjadi bukti bahwa Wakil CEO Ji melakukan penipuan? Aku tidak tahu bagaimana tanggapan Keluarga Ji terhadap hal memalukan yang dilakukan oleh anaknya ini?"

Kemarahan di dalam hati Charles Ji seakan-akan di siram oleh air dingin.

Jika video tersebut benar-benar dijadikan bukti di pengadilan, seperti apapun hasil akhirnya, dia tidak akan berakhir dengan baik.

Keluarga besar seperti Keluarga Ji sangat menghargai nama baik mereka, jangankan Charles Ji sebagai anak yang selalu tersingkirkan, bahkan jika keluarga inti merusak nama baik keluarga mereka, mereka akan diberikan hukuman yang sangat berat.

Mengurangi kekayaan mereka, di keluarkan dari keluarga inti, atau langsung keluarkan keluarga!

Tidak peduli apa pun akhirnya, hal itu tidak bisa diterima oleh Charles Ji.

Dia sekarang menjadi boneka di perusahaan, jika dipindahkan ke tempat lain lagi, dia tidak hanya akan ditertawakan. Tapi semua keuntungan yang ia dapatkan sekarang mungkin kedepannya tidak akan lagi ia dapatkan..

“Sepertinya Wakil CEO Ji sudah mulai mengerti akan hubungan dalam masalah ini, jadi aku tidak akan menyembunyikannya. Ketidakmampuanmu untuk naik ke atas panggung, aku tidak akan mengkritiknya. Aku hanya ingin mengatakan bahwa kedepannya Wakil CEO Ji lebih baik menjadi anak yang patuh. Kalau ada membutuhkan sesuatu, usahakan untuk bekerja sama, sehingga kita semua tidak mengalami kesulitan. Permintaan kecil ini, tidak terlalu berlebihan bukan?”Kata Robert Huo.

“Beraninya kamu mengancamku!” Kata Charles Ji dengan marah.

Biarpun dia takut dihukum oleh keluarganya, tapi akan sangat memalukan sekali, seorang sekretaris kecil bermarga Li ini berani sekali mengancamnya dengan seperti ini!

Kemarahan Charles Ji tidak mengubah ekspresi tenang Robert Huo.

Hal apa saja yang belum dialami oleh mantan tuan muda Keluarga Huo ini?

Dia telah mengalami saat-saat yang lebih berbahaya dari sekarang, bahkan saat ini dia terlahir kembali dengan luar biasa.

Dengan senyum tipis, Robert Huo berkata: "Mungkin kedengarannya buruk, tetapi meskipun aku mengancammu, apa yang akan kamu lakukan? Jika kamu bekerja sama denganku, kamu dapat terus menjadi boneka. Kamu dapat terus menerima jutaan ribu RMB setiap tahunnya. Jika tidak bersedia... percayalah, kamu akan menyadari bahwa pilihan itu adalah pilihan yang bodoh!"

Nada suara Robert Huo tidak meninggi, tapi dia berkata penuh dengan mendominasi dan penuh penekanan.

Ia berbicara dengan tenang, tetapi isi perkataannya sangat mengejutkan.

Melihat pria itu yang cuek saja, Charles Ji hanya memiliki satu pikiran di benaknya, apakah pria ini benar-benar mengandalkan hubungannya untuk bisa bertahan hidup?

Dia tiba-tiba menyadari bahwa mungkin semua orang salah.

Orang ini benar-benar bukan hanya seorang kutu buku yang biasa saja!

Coba pikirkan, orang macam apa Nova Ji itu?

Tidak peduli seberapa besar dia menghargai hubungan antara dirinya dan temannya, dia tidak akan pernah mengambil risiko dalam keuntungan perusahaan.

Shawn Li hanyalah suami dari teman sekelasnya di universitas, Memintanya menerima dirinya menjadi supir merupakan hal yang memalukan. Jika dia meminta untuk menjadi Asisten GM, sangat tidak mungkin jika dia tidak menunjukkan kemampuannya dulu.

Charles Ji bahkan berpikir bahwa ketika dia berurusan dengan Nova Ji dulu, dia jarang menderita kerugian seperti itu secara terus menerus.

Termasuk peristiwa Perusahaan Dagang Donglai. Sebenarnya, Nova Ji sudah berada di ujung jalan dan hampir tidak ada kemungkinan untuk kembali.

Tapi bagaimana dia bisa kembali?

Setelah Shawn Li mulai bekerja, masalah ini tiba-tiba terselesaikan, bahkan sekarang Charles Ji belum mengetahuinya. Apa yang dilakukan Nova Ji saat itu dan mengapa Perusahaan Dagang Donglai setuju dengannya.

Kemudian perwakilan bisnis juga merupakan yang sudah sangat yakin, tetapi Howard Xia tiba-tiba memberi Nova Ji tempat itu.

Selain itu, Raja Buah itu tampaknya sangat menghargai Shawn Li.

Saat itu, Charles Ji merasa otak Howard Xia telah rusak, dia menganggap orang yang pandai membuat kopi sebagai orang yang berbakat.

Tapi sekarang, dia mengerti otak Howard Xia tidak rusak, dia pasti melihat sesuatu yang tidak dia sadari.

Selain itu, di Dewan Perdagangan Provinsi beberapa hari yang lalu, Leon Sang terjepit di tempat yang mematikan, bahkan sekarang telah di hapus dari anggota Dewan Perdagangan.

Hari itu saat konferensi, pria itu juga hadir.

Setiap kali rencananya diganggu, pria itu selalu ada di sana. Apakah ini kebetulan?

Menatap ponsel yang mati itu. Video sudah selesai diputar, tapi Charles Ji masih bisa mengingat semua isinya.

Dari sudut pandang pengambilan gambar, orang yang merekam video ini secara diam-diam berdiri di depannya.

Saat itu ia hanya membawa sekretarisnya dan orang kepercayaan. Mereka tidak mungkin mengkhianati dirinya, jadi saat itu hanya ada beberapa bajingan itu.

Charles Ji masih menganggap orang bergigi kuning dan yang lainnya adalah sekelompok orang kecil yang hanya dapat di suruh pergi hanya dengan mengunakan sedikit uang saja. Dia masih ingat bahwa orang bergigi kuning itu dan yang lainnya sangat gembira ketika mereka mendengar bahwa mereka bisa mendapatkan uang 20 ribu RMB.

Orang-orang ini seharusnya tidak membantu Shawn Li, Kapan mereka berpihak padanya? Bagaimana ia bisa membuat mereka berpihak padanya?

Tidak ada satu pun dari pertanyaan itu yang bisa dijawabnya.

Wajah Charles Ji terlihat muram seolah-olah akan turun hujan. Awalnya dia ingin menarik Robert Huo berada di pihaknya, tetapi sekarang Robert Huo melakukan apa yang sebenarnya dia ingin lakukan, bahkan dia ternyata lebih hebat!

Apakah dia bisa menolaknya?

Pikiran pertama Charles Ji adalah menolak untuk di ancam.

Untungnya, dia itu adalah keturunan langsung dari Keluarga Ji, bisakah dia di ancam oleh sekretaris kecil ini?

Namun, begitu ia melihat ke arah Robert Huo, yang memiliki ekspresi tenang dan sejuk, tidak dapat di pungkiri Charles Ji tetap merasa merinding.

Dia punya firasat bahwa jika dia benar-benar menolaknya, dia mungkin akan hidup sengsara.

“Kamu ingin aku bekerja sama denganmu dalam hal apa?” Charles Ji bertanya dengan murung.

“Kebetulan itu adalah satu hal yang aku ingat ketika aku melihatmu.” Robert Huo tersenyum dan berkata: “Aku ingat bahwa Keluarga Ji memiliki semacam urutan untuk anak-anak mereka. Itu terbagi menjadi, satu, dua, tiga, empat dan lima. Setiap tahun kalian akan diurutkan ulang sesuai dengan hasil kerja keras kalian, tetapi jika kamu ingin beralih dari urutan tingkat rendah ke urutan tingkat tinggi, selain hasil pekerjaan pribadi, kamu juga memerlukan dukungan dari keluarga atas. GM Ji seharusnya sudah sesuai standar. Sekarang dia kekurangan dukungan dari keluarga atas, jadi aku ingin kamu memberi tahu Colin Ji, menyuruhnya tahun ini untuk mendukung Nova Ji ke urutan ketiga. Permintaan ini seharusnya tidak sulit, bukan? "

“Tidak mungkin!” Charles Ji menggelengkan kepalanya dan berkata: “Keluarga tidak boleh merekomendasikan anak-anak kerabat mereka, paman ketiga punya calonnya sendiri tahun ini. Selain itu, jika kamu ingin dia naik pangkat, mengapa tidak pergi mencari kerabat yang lain. Di antara anggota dewan direktur. Sepertiganya adalah kerabat."

“Tidak terlalu banyak kerabat disana, GM Ji mungkin tidak ingin menempati tempat mereka. Selain itu, melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan orang lain itu menarik bukan?” Kata Robert Huo.

“Aku tidak bisa melakukannya.” Charles Ji tetap menolaknya.

Robert Huo menghela napasnya dan berkata: "Kalau tidak bisa, aku akan pergi ke pengadilan untuk menuntutmu, membuat diriku senang dulu baru mengurus hal ini. Mengenai kenaikan pangkat GM Ji, biarkan dia sendiri yang mengurusnya."

Wajah Charles Ji memucat dan mau tidak mau ia berteriak: "Dia hanya paman ketigaku, bukan ayah kandungku. Bagaimana aku bisa membuatnya melepaskan orang yang dia dukung dan sebaliknya melakukan hal-hal yang membuat semua anggota keluarga lainnya merasa tidak senang!"

“Jangan berteriak terlalu keras, hal ini tidak baik jika didengar orang.” Robert Huo mengangkat bahu dan berkata: “Aku hanya mengajukan permintaanku, bagaimana melakukannya, itu adalah urusanmu. Singkatnya, permintaan itu sangat sederhana. Jika kamu tidak bisa melakukannya. Maka sampai jumpa di pengadilan. Ngomong-ngomong, aku tidak suka ditolak. Jika kamu menolakku lagi, kamu mungkin tidak punya kesempatan lagi.

Kata-kata Charles Ji yang sudah di mulutnya ditelan kembali.

Dia melihat pandangan dingin dari mata Robert Huo dan tahu bahwa pria ini tidak berbohong.

Jika dia menolaknya lagi, mungkin dia benar-benar harus pergi ke pengadilan.

Robert Huo melangkah maju dan mengambil ponselnya di meja. Dia melihat ekspresi marah dan panik Charles Ji dan berkata dengan suara rendahnya: "Masih ada dua minggu sebelum pengubahan urutan, waktumu tidak tersisa banyak. Dan lagi, lain kali sebelum kamu membuat masalah dengan orang lain, lebih baik kamu berpikir dengan jelas dulu, apakah orang itu bisa kamu ganggu!"

Novel Terkait

The Serpent King Affection

The Serpent King Affection

Lexy
Misteri
3 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
Everything i know about love

Everything i know about love

Shinta Charity
Cerpen
3 tahun yang lalu
Marriage Journey

Marriage Journey

Hyon Song
Percintaan
2 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
2 tahun yang lalu
Si Menantu Buta

Si Menantu Buta

Deddy
Menantu
2 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu