Inventing A Millionaire - Bab 306 Tenang

“Tuntutan? Apa ada gunanya?” Natalie Ning dengan ekspresi khawatir, berkata : “Sekarang ada begitu banyak toko palsu di internet, hanya modal untuk menuntut saja bisa berubah menjadi sangat tinggi.”

"Kita bisa menangkap satu atau dua buah kasus yang tipikal, menggunakan hal ini untuk memberi peringatan, dengan begini modal tidak termasuk tinggi.” Kata Sisilia Jian di samping.

Robert Huo menggelengkan kepala, menolak berkata : "Yang kita ingin tuntut bukanlah toko-toko palsu ini, benar kata CEO Ning, terlalu banyak toko. Tidak hanya modal melaporkan yang tinggi, bahkan bisa menyita banyak energi kita. Yang aku suruh kalian siapkan adalah tuntutan spionase industri. Walaupun sekarang masih belum yakin dengan hal ini, tapi aku rasa, kira-kira ada orang yang membocorkan resep. Menyiapkan terlebih dahulu, agar saat waktunya tiba kita tidak kerepotan. Sebentar lagi aku akan pergi ke perusahaan cabang Ji's Corp, tingkat Departemen Urusan Hukum di sana lumayan, bisa digunakan dulu.”

"Menggunakan pengacara perusahaan cabang Ji's Corp? Apa Nova bisa merasa...."

"Tidak apa-apa." Robert Huo melambaikan tangan, berkata : "Dia tidak akan berkata apa-apa, sebaliknya akan merasa senang. Karena asal ada kepercayaan yang cukup, baru bersedia menggunakan pengacara mereka."

Natalie Ning berpikir-pikir, tidak menunjukkan pendapat yang berbeda.

Dia tahu hal yang terjadi antara Nova Ji dan Robert Huo, tahu terjadi masalah di antara kedua orang ini. Tapi sebelum keduanya saling menyinggung, dia juga tidak bisa mengatakan apa-apa.

Kedua bos sudah memutuskan, Sisilia Jian tentu saja juga hanya bisa melakukan sesuai perintah.

Robert Huo langsung menyerahkan hal ini untuk dia kerjakan, tidak peduli ingin menyelidiki apa, dia bisa menggunakan nama Natalie Ning melakukannya. Bila ada yang menentang atau menghalangi, katakan padanya atau Natalie Ning.

Orang yang mengerti akan tahu Robert Huo semakin percaya dengan Sisilia Jian, langsung mengeluarkannya dari daftar orang yang membocorkan.

Beberapa orang yang melamar bekerja bersama Sisilia Jian tidak merasa cemburu atau tidak puas karena hal ini, hanya iri melihat gadis muda ini.

Masa depan perkembangan New Hope Corp tidak terbatas baiknya, bisa mendapatkan kepercayaan bos besar, di

masa depan pasti akan cepat melesat.

Mengenai Owen Ning, dia mencibir meremehkan.

Walaupun Robert Huo mengatakan dengan jelas akan menyelidiki orang yang membocorkan, tapi dia tidak merasa khawatir.

Orang yang membawanya pergi ke Departemen R&D, malam itu minum sangat mabuk, takutnya sudah tidak ingat apa-apa lagi. Walaupun ingat, juga pasti tidak berani mengatakannya.

Kalau tidak ini sama saja dengan melanggar perjanjian kerahasiaan, uang ganti rugi senilai puluhan juta RMB, siapa yang berani mebocorkan?

Sedangkan Owen Ning hanya memotret, tidak menggunakan Flashdisk, juga tidak takut diketahui orang

lain.

Satu-satunya yang harus diperhatikan adalah harus memutuskan hubungan dengan perusahaan itu mengenai hal dana. Tidak dapat membuat orang menyadari mereka memiliki hubungan.

Hadiah uang tunai, vila, mobil mewah yang dijanjikan dulu sudah dipikirkan Owen Ning, semua akan diterima orang tuanya.

Bagaimanapun kamu ingin memeriksa orang yang membocorkan, bagaimanapun ingin memeriksa rekening pribadi staf perusahaan, juga tidak memiliki hak untuk memeriksa rekening saudara, itu melanggar hukum hak asasi manusia.

Semuanya sudah diatur dengan baik, Owen Ning bahkan tidak dapat menahan diri ingin bersenandung.

Semakin perusahaan kacau, hatinya semakin senang.

Setelah memastikan apa yang harus dilakukan selanjutnya, melihat Natalie Ning sangat khawatir, Robert Huo tidak membicarakan hal Pan Simi dengannya.

Itu semua adalah hal kecil, tidak perlu di saat Natalie Ning kesal membuatnya bertambah kesal.

Tunggu saat masalah selesai, masih sempat mengatakannya.

Ini adalah bahaya besar yang ditemui New Hope Corp untuk pertama kalinya sejak perusahaan berdiri, bila tidak diurus dengan baik, akhir dari perusahaan cabang Jiazi adalah masa depan mereka.

Tidak peduli Sisilia Jian atau Natalie Ning, atau orang lain, semuanya sangat menganggap penting hal ini.

Sebaliknya Robert Huo, terlihat sangat santai.

Selain pergi ke perusahaan cabang Ji’s Corp, mencari orang dari Departemen Urusan Hukum perusahaan untuk mendiskusikan proses pengadilan, dia hampir tidak ada gerakan lain.

Krisis yang seperti ini untuk Natalie Ning dan yang lainnya adalah hal yang parah, tapi bagi Robert Huo, ini adalah hal kecil.

Tidak peduli bisa menemukan orang yang membocorkan atau tidak, dia tidak akan kekurangan cara mengurus krisis ini. Modal yang maksimum untuk krisis humas sudah merapihkan cara efektif yang tidak terhitung jumlahnya

Satu-satunya yang membuat Robert Huo sedikit menganggap penting adalah identitas orang yang membocorkan.

Sebenarnya pegawai biasa, atau orang yang lebih dekat dengannya?

Bila pegawai biasa maka tidak terlalu penting, asalkan nanti lebih berhati-hati dalam melakukan langkah kerahasiaan maka bisa menghilangkan kesempatan seperti itu, tapi bila orang di sekitarnya yang melakukan, maka sangat tidak baik.

Dia dilahirkan kembali karena dilhianati oleh orang terdekatnya, Robert Huo tidak ingin tidak belajar dari kesalahannya.

Bila hal seperti ini terjadi, maka pukulan mentalnya lebih membuatnya tidak senang dibandingkan kerugian beberapa uang.

Orang lain tidak mengerti pikiran Robert Huo, bahkan Nova Ji tidak tahan untuk berinisiatif mencarinya. Dia bertanya : “Apa muncul masalah di perusahaanmu?”

“Ya, sedikit masalah kecil.” Jawab Robert Huo.

Rupanya yang tenang ini membuat Nova Ji sangat marah.

Masalah kecil?

Setelah Robert Huo pergi mencari bantuan pengacara Departemen Urusan Hukum, dia menelepon Natalie Ning menanyakan apa yang terjadi. Mengetahui resep minuman perusahaan dibocorkan oleh orang, Nova Ji tentu saja mengerti apa artinya ini.

Awalnya mengira Robert Huo akan menggunakan semua cara untuk menemukan orang yang membocorkan, siapa tahu ternyata dia hanya mencari beberapa pengacara di New Hope Corp, lalu

duduk dengan tenang mengurus urusan perusahaan cabang Ji’s Corp.

Walaupun dia bisa fokus bekerja, melakukan banyak hal untuk perusahaan cabang Ji’s Corp, membuat Nova Ji merasa sedikit rileks, tapi sikapnya yang seperti ini tetap membuat orang merasa tidak senang.

Hal yang begitu besar, kenapa kamu bisa begitu tenang melakukan hal lain. Bukankah seharusnya sangat panik seperti cacing kepanasan?

“Apa gunanya panik?” Robert Huo mengangkat kepala melihatnya, berkata : “Aku sudah menyuruh orang memeriksa hal membocorkan rahasia, persiapan penuntutan sudah disuapkan. Juga berlangsung dengan teratur. Malam ini aku akan mengatur kembali peraturan keamanan kerahasiaan, sekarang sudah melakukan apa yang bisa dilakukan, sisanya hanya menunggu hasil. Bila panik bisa mengubah hasil, aku sebaliknya tidak keberatan.”

Ucapannya masuk akal, hal yang harus dilakukan sudah dilakukan, walau lebih panik lagi juga tidak

dapat menyelesaikan masalah.

Namun walau seperti itu, Nova Ji tetap tidak dapat beradaptasi.

Tidak peduli muncul masalah apapun pada perusahaan, dia sebagai orang yang bertanggung jawab akan merasa sesak napas dan gelisah. Mana mungkin seperti Robert Huo, seperti orang lewat, membuat orang meragukan apakah New Hope Corp adalah perusahaannya sendiri.

“Tapi apa kamu tidak takut tidak mengurusnya dengan baik hingga membuat perusahaan tamat?” Tanya Nova Ji.

“Takut dan panik memiliki arti yang sama, tidak akan memberi pengaruh apapun pada hasil, sebaliknya akan mempengaruhi keputusanmu. Setelah kehilangan kemampuan mengambil keputusan dengan kepala dingin, semua keputusan yang kamu ambil juga mungkin salah. Jadi, tidak perlu memasukkan emosi negatif.” Kata Robert Huo.

Nova Ji mendengarnya dengan diam tidak berbicara, lewat berapa lama, dia baru melihat Robert Huo berkata : “Sekarang aku tiba-tiba merasa kamu orang ini sangat menakutkan. Sepertinya kamu bisa bersikap acuh tidak acuh pada urusan semua orang, bahkan membuat orang merasa, apakah kamu mengenakan topeng.”

Mendengarnya Robert Huo terkejut, tidak menunggunya bereaksi, Nova Ji sudah pergi.

Mengingat kembali ucapan Nova Ji, Robert Huo merenungkan dirinya, selanjutnya dia tertawa menggelengkan kepala.

Reaksinya mungkin terlalu tenang, namun apa hubungannya dengan memakai topeng?

Dia mana tahu Nova Ji sekarang adalah orang yang subyektif. Merasa apapun yang dilakukan Robert Huo, dilakukan sembunyi-sembunyi, tidak menunjukkan suasana hati yang sebenarnya.

Bahkan perusahaan yang dibuatnya sendiri menemui krisis besar, dia bisa tetap sangat tenang. Apa hal lain masih bisa mempengaruhinya?

Kalau begitu apakah pria yang sekarang duduk di dalam kantor ini tulus membantu mengurus urusan perusahaan cabang Ji’s Corp?

Atau, dia hanya mengubah topengnya, ingin membingungkan siapa?

Semakin berpikir seperti ini, hati Nova Ji semakin gusar, juga semakin ingin memperjelas urusan dengan Robert Huo.

Walaupun benar-benar menyingkirkan perihal tahun itu, namun lebih baik daripada mentalnya tersiksa setiap hari.

Hanya saja dia samar-samar sedikit curiga, Robert Huo bersikap seperti itu mungkin karena memiliki pikiran agar dia berinisiatif mengatakan dengan jujur.

Pria tengik sialan ini!

Di sisi lain, Natalie Ning sedang sibuk melakukan pemeriksaan saat Pan Simi datang mencarinya.

Saat masuk ke dalam kantor, dia melihat Natalie Ning sedang mengambil setumpuk dokumen dan membolak-balikkannya.

Ini adalah dokumen registrasi toko palsu yang dibereskan oleh Sisilia Jian, karena jumlahnya terlalu banyak, bila memintanya merapikan sendiri, maka kecepatannya akan sangat lambat.

Natalie Ning sekarang tidak ingin menunda satu detik pun, jadi turun tangan sendiri membantu.

Novel Terkait

Mr Lu, Let's Get Married!

Mr Lu, Let's Get Married!

Elsa
CEO
2 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
2 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
My Charming Lady Boss

My Charming Lady Boss

Andika
Perkotaan
3 tahun yang lalu
Behind The Lie

Behind The Lie

Fiona Lee
Percintaan
2 tahun yang lalu
The Revival of the King

The Revival of the King

Shinta
Peperangan
2 tahun yang lalu
Kamu Baik Banget

Kamu Baik Banget

Jeselin Velani
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
2 tahun yang lalu