Inventing A Millionaire - Bab 237 Kecelakaan

Nona besar keluarga Tang yang tidak pernah mengalami situasi seperti ini, hatinya merasa ada kegembiaraan yang tidak bisa dijelaskan.

Terlepas dari dia yang pendiam pada saat biasanya, faktanya dia adalah orang yang sangat aktif, hanya saja didikan keluarga, dan citra yang tegas, membuat dia harus menjaga penampilan sebagai wanita.

Setelah mengenal Robert Huo selama bertahun-tahun, dia juga tidak pernah mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, tapi hari ini dia duduk di samping pria lain. Dan merasakan ketegangan seolah-olah mobil bisa terbalik kapan saja.

Mungkin sebagian besar wanita memang dilahirkan untuk menyukai keseruan, seperti roller coaster, wanita yang suka menaikinya, lebih banyak dibandingkan pria.

Dengan tidak mudah tiba di jalur lurus, dan Zila Tang memiliki kekuatan yang cukup untuk menoleh sambil melihat ke arah Robert Huo.

Dia melihat keseriusan pria ini, di dalam kedua matanya, tampak mengeluarkan sinar yahg terang.

Hampir sepanjang waktu tangannya memegang gagang gear, dan mengganti persneling gear dengan cepat. Kedua kakinya terus bergerak dengan kecepatan tinggi, melakukan pengereman, menambah kecepatan, drift. Mengebut……

Berbagai gerakan, membuat Zila Tang memiliki perasaan seperti sedang menonton pertunjukan seni.

Gerakan Robert Huo terlalu standar, tanpa adanya gerakan yang berlebihan dan keraguan, seolah-olah setiap langkah selanjutnya sudah diperkitakan dengan jelas.

Pengalaman langka dalam hidup seperti ini, membuat hati Zila Tang bergejolak, dan sulit untuk mempertahankan diri.

Kegembiaraan di dalam matanya semakin kuat, wanit kaya ini, pada saat ini merasa bahagia.

Walaupun ini merupakan lintasan professional, tapi perlombaan untuk para professional pasti tidak bisa dibandingkan, bahkan Lamborghini tersebut bisa menyelesaikan balapan hanya dalam waktu sekitar 3 menit.

Kecepatan Robert Huo setengah lebih cepat daripada dia, 1 menit kemudian, dia mengejar Ferrari di depannya.

Ketika melihat Porsche 911 menyelip dari samping, Danel Wang dan Elviani Lin tercengang.

Terutama ketika Robert Huo sengaja menurunkan kecepatan di samping mereka, lalu menoleh untuk memperhatikan mereka.

Melihat wajahnya yang tenang, Danel Wang dan Elviani Lin merasa terkejut, mereka seperti kewalahan.

Robert Huo tidak terlalu banyak melakukan komunikasi tanpa suara kepada mereka, dia menginjak gas hingga penuh, dalam sekejap Porsche 911 melampaui Ferrari, dan masuk ke dalam tikungan.

Memasuki tikungan dengan cekatan, dan dengan kecepatan yang mengejutkan. Sehingga membuat Danel Wang menurunkan kecepatan secara tidak sadar. Ketika dia keluar dari tikungan, di depan tidak ada lagi lampu belakang mobil yang terliaht.

Memalukan !

Sangat memalukan !

Danel Wang tidak bisa menerima bahwa dirinya diselip oleh orang biasa yang tak terkenal di tempat seperti ini, dia meraung, dan mulai menambah kecepatan.

Sayangnya, kemampuannya dan Robert Huo sama sekali tidak bisa dibandingkan, kecepatan yang terlalu cepat dalam memasuki tikungan, membuat mobil sedikit kehilangan kendali.

Saat ban di samping bergesek, Elviani Lin terkejut hingga jantungnya hampir melompat keluar.

"Apa yang kamu lakukan! Hati-hati!" Elviani Lin mengeluh.

Dia ingin menjadikan Robert Huo sebagai bahan tertawaan, tapi juga tidak ingin membuat nyawanya terlibat di dalamnya, bahkan dia tidak ingin terluka.

Namun keluhan Elviani Lin, membuat Danel Wang semakin merasa tertekan.

Dia tidak mengatakan apapun, dan kecepatan mobilnya juga tidak diturunkan, lalu dia masih tetap berusaha mengejar dengan keterbatasannya.

Hasilnya, bagaimanpun dia berusaha, dia hanya bisa melihat mobil 911 milik Robert Huo semakin menjauhi dirinya.

Jelas-jelas performa mobilnya lebih kuat daripada milik pihak lawan, jelas-jelas dia lebih akrab dengan lintasan ini, dan dia malah tertinggal sejauh ini!

Bahkan Elviani Lin pun merasa luar biasa, hanya saja dia menyangka bahwa kemampuan Robert Huo sebagus ini, dan dia hanya terus mengeluh kepada Danel Wang kenapa Danel melaju dengan begitu lambat, bahkan tidak sebanding dengan seorang pemula!

Danel Wang semakin marah saat mendengarnya, wajahnya memerah, suasana hatinya meningkat dengan hebat yang diaebabkan oleh pelebaran kapiler darahnya.

Setelah sekitar 4 menit berlalu. Danel Wang mendengar suara deru mesin yang akrab.

Dari kaca spion, dia melihat sebuah mobil sport 911 sedang melaju menuju ke arahnya dengan cepat, plat mobil yang familiar tersebut membuat dia merasa silau.

Apakah dia benar-benar sudah dilampaui sebanyak 1 putaran penuh?

Elviani Lin juga sudah melihatnya, dan dia tiba-tiba marah: "Sebenarnya apakah kamu mampu atau tidak! Bukankah kamu mengatakan bahwa aku akan meninggalkannya hingga dia memakan abu, sekarang dia sudah melampauimu 1 putaran! Setiap hari kamu hanya tahu untuk beromong kosong, ketika melakukan hal yang sebenarnya, kamu sama sekali tidak berguna!"

Danel Wang merasa sangat marah, hingga dia menoleh dan menatap Elviani Lin: "Kamu benar-benar banyak bicara! Duduk diam !"

Elviani Lin juga bukan merupakan orang teratas dalam genarasi orang terpandang, latar belakang semua orang hampir sama, siapapun bisa merasa takut.

Jadi setelah diejek olehnya, Danel Wang tentu merasa marah.

Elviani Lin bukan merupakan wanita yang memiliki temperamen baik, saat dia hendak mencibir, dia tidak bisa berbicara karena tikungan tajam mobil.

Pada saat ini Robert Huo sudah mengejar, dan yang melaju di samping adalah Lamborghini tersebut.

Secara bersamaan dia dilampaui sebanyak 1 putaran, di jalur lurus yang relatif panjang ini. Lamborghini berusaha keras untuk mendapatkan sedikit keuntungan.

Bagian kepala mobilnya memang sudah melampaui Robert Huo, tapi dirinya juga merasa paham, begitu memasuki tikungan, dia akan segera tertinggal.

Perbandingan kelebihan dan kemampuan ini sama sekali tidak patut untuk dibicarakan.

Mungkin karena rasa tertekan di dalam hatinya, menyebabkan dunia kecilnya meledak, ketika memasuki tikungan, dia menggunakan kecepatan yang lebih cepat dari sebelumnya, dan mengendalikan mobil dengan sangat baik.

Tentu saja, kecepatan Robert Huo lebih cepat, juga lebih stabil.

Sebaliknya, Danel Wang menjadi yang terlambat dari ketiga mobil tersebut.

Ketika baru saja memasuki tikungan. Dia melihat Porsche 911 dan Lamborghini melaju datang hampir sejajar dengannya pada saat yang bersamaan, kecepatan Robert Huo memasuki tikungan, membuat kedua matanya memerah.

Atas dasar apa !

Atas dasar apa dia mengendarai 911, dan bisa memasuki tikungan lebih cepat daripada dirinya!

"Dia sudah akan menyelipmu lagi! Lebih cepat sedikit !" Elviani Lin membuat keributan di samping.

Danel Wang yang memang merupakan seseorang berkepribadiaj tidak sabaran, hatinya merasa sangat terprovokasi, dan suasana hatinya meledak dalam sekejap ketika dia berteriak.

Ketika Robert Huo hampir melampauimua di tikungan, Danel Wang tiba-tiba mengganas, lalu dia menggertakkan gigi. Dia menyentak setir, dan menabrak pintu mobil Porsche 911.

Anak orang kaya seperti dia yang tidak tahu seberapa tingginya langit, sama sekali tidak akan bisa, juga tidak memiliki waktu untuk memikirkan konsekuensinya, di dalam hatinya sekarang hanya berpikir agar kamu menyelipku, lalu aku akan membunuhmu dan sebagainya.

Tabrakan Ferrari, membuat 911 kehilangan keseimbangan dalam sekejap, Robert Huo juga tidak menyangka bahwa, orang ini akan memainkan cara kotor seperti ini ketika tidak mampu bersaing di lintasan.

Untungnya kemampuannya cukup tinggi, dia memegang setir dengan erat, dan semampu mungkin mencoba agar mobilnya tidak berguling.

Tapi saat berikutnya, ekor mobilnya bertabrakan dengan Lamborghini di samping.

Tabrakan beruntun, membuat Zila Tang berteriak tajam secara tidak sadar.

Lamborghini yang juga kehilangan keseimbangan, tidak memiliki kemampuan aeperti Robert Huo, apalagi kualitas psikologisnya.

Dalam kepanikan, dia memutar setir dengan sembarangan. Dan mobilnya berhenti ke samping, kemudian langsung menambrak pagar pelindung ban di samping. Dalam suara tabrakan yang keras, Lamborghini berguling di udara dengan derajat yang tidak diketahui, kemudian terjatuh ke tanah.

Seluruh mobil hampir hancur berkeping-keping. Dan akhirnya menerobos masuk ke jalur di samping, lalu juga menghancurkan pagar pelindung ban di samping, kemudian perlahan-lahan berhenti.

Pada saat ini, Robert Huo sudah menstabilkan badan mobilnya, tapi dia juha sudah menabrak pagar pelindung ban. Dan masuk ke tengah wilayah penyangga berpasir.

Situasi Ferrari sedikit lebih buruk darinya, mobil tersebut berhenti setelah menabrak beberapa kali.

Kecelakaan tabrakan 2 mobil, membuat para penonton yang ramai tercengang, juga tidak tahu siapa yang berteriak. Mereka pun tersadar kembali, dan berlari ke sisi lain dengan tergesa-gesa.

Ketika sekelompok orang tiba di tempat, Robert Huo dan Zila Tang baru saja keluar dari mobil.

Walaupun mobil sudah berputar sebanyak beberapa putaran, tapi karena mengenakan sabuk pengaman, di tambah dengan faktor kemampuan berkendara Robert Huo yang cukup kuat, keduanya mengalami luka yang terlalu parah.

Kaki Zila Tang tampak bengkak, dan memerah, lehernya juga membekas oleh ikatan sabuk pengaman.

Robert Huo sedikit lebih baik dibandingkan dia, hanya ketika airbag terbuka, kepalanya yang terbentur terasa sedikit pusing.

Setelah menggosoknya beberapa kali, kesadaran dirinya pun pulih kembali dengan cepat, Robert Huo melihat ke arah Zila Tang, ketika melihat tubuhnya terluka, wajahnya terlihat muram.

Di sisi lain, Danel Wang dan Elviani Lin turun dari mobil, wajah Elviani Lin memucat, dan terlihat sangat terkejut.

Untungnya ketika melihat Zila Tang baik-baik saja, dia merasa tenang. Jika terjadi sesuatu pada nona besar keluarga Tang di sini, maka dia juga akan mengalami kesialan yang besar.

Mengenai Danel Wang, tidak tahu dimana kepalanya terbentur, kulitnya robek, dia juga mengeluarkan darah, menodai pakaiannya, dan kelihatan cukup serius.

Ekspresi wajahnya juga buruk, setelah dorongan awal berlalu, dia sudah terlambat untuk menyesalinya.

Terutama ketika melihat Lamborghini yang hanpie hancur berkeping-keping di sana, dia semakin merasa panik.

Jika benar-benar memakan korban, ada begitu banyak orang yang menyaksikan, dan dia bahkan tidak bisa menyangkalnya lagi. Dan pihak lawan juga merupakan orang kayak yang kondisinya hampir sama dengan keluarganya, ingin menggunakan cara penyelesaian seperti orang biasa, sudah hampir tidak memungkinkan.

Novel Terkait

Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
3 tahun yang lalu
Get Back To You

Get Back To You

Lexy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Mendadak Kaya Raya

Mendadak Kaya Raya

Tirta Ardani
Menantu
2 tahun yang lalu
Pernikahan Tak Sempurna

Pernikahan Tak Sempurna

Azalea_
Percintaan
2 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
2 tahun yang lalu
Love and Trouble

Love and Trouble

Mimi Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Back To You

Back To You

CC Lenny
CEO
2 tahun yang lalu