Inventing A Millionaire - Bab 240 Saling Memuji

Setelah mengambil nafas dalam beberapa kali, Zila Tang terus mencoba untuk menenangkan suasana hatinya.

Hanya saja hingga dia berjalan keluar dari pintu besar, dia masih tetap tidak bisa tenang.

Memalingkan kepala melihat ke arah sana, setelah beberapa saat, Zila Tang pun melangkah pergi.

Pada malam hari sekitar pukul 8, Nova Ji tiba dengan membawa para pengacara dari bagian hukum di anak perusahaan keluarga Ji.

Ketika melihat Robert Huo, dia terlihat sedikit marah dan berkata: "Ada pekerjaan, tidak kamu kerjakan dengan baik. Untuk apa kamu datang ke sini, lihatlah kedepannya apakah kamu masih bisa sembarangan berpergian lagi atau tidak!"

Robert Huo tahu bahwa sebenarnua dia menggunakan cara lain untuk mengungkapkan perasaan khawatirnya terhadap dirinya, lalu Robert pun berkata sambil tersenyum: "Dalam kehidupan harus lebih banyak mengalami beberapa kejadian, maka kehidupan baru bisa terasa menarik."

"Apa hal baik yang perlu di alami dalam masalah seperti ini? 1 saja kesalahan, mungkin nyawamu juga akan terlibat! Biasanya aku juga tidak pernah melihatmu begitu aktif!" Nova Ji berkata dengan marah: "Dan juga, aku tidak mendapatkan video rekaman pengintai lintasan balap di sana, mereka mengatakan bahwa pada saat itu kameranya rusak, dan tidak bisa merekam apapun. Apa yang harus dilakukan sekarang ?"

Robert Huo sudah menduga situasi ini sebelumnya. Karena Danel Wang berencana untuk melemparkan sebagian tanggung jawab kepadanya, dan dia pasti akan menggunakan segala cara untuk menghancurkan bukti.

Sekarang sepertinya, dirinya tidak salah menduga, mungkin orang tersebut sudah pergi mencari saksi yang berada di tempat pada saat itu untuk meminta pengampunan.

Dilihat dari sudut pandang terburuk. Mungkin ketika tiba pada saat penentuan tanggung jawab yang sebenarnya, dia akan menutupi faktanya, lalu berkata bahwa Robert Huo mengendarai mobil dan menabrak Danel Wang, dan secara tak terduga menabrak Lamborghini lagi, lalu sepenuhnya merubah kebohongan.

Masalah seperti ini, bukannya tidak mungkin muncul, lagi pula tanpa rekaman video pengintai, jika saksi tersebut juga tidak bersedia membantu Robert Huo untuk bersaksi, maka semuanya tergantung pada koneksi siapa yang lebih kuat.

Jika Robert Huo masih merupakan tuan muda keluarga Huo, maka dia tentu tidak perlu berkata banyak, tidak ada orang yang berani menjebaknya dengan resiko menyinggung keluarga Huo.

Tapi sekarang, dia hanya seorang orang biasa, dan ayah Danel Wang adalah pengusaha lokal yang terkenal, dan sudah mendarah daging di sini.

Bahkan jika Nova Ji bersandar pada keluarga Ji, dia juga tidak berani dengan mudahnya mencari masalah dengan pihak lawan, jika tidak, dia tidak akan datang dan mengatakan kabar buruk kepada Robert Huo terlebih dahulu.

Karena sudah menduganya sejak awal, Robery Huo tentu juga sudah memikirkan cara untuk menghadapinya.

Dia berkata tanpa merasa ragu terlalu banyak: "Hal yang harus kamu lakukan sekarang sangat sederhana, yaitu pergi ke lokasi lintasan balap tempat kecelakaan terjadi. Minta orang untuk mencari sebuah bukti. Tempat mereka, pada bagian tengah lintasan balap nomor 2 tikungan keenam, permukaan jalan yang mendekati tikungan dalam terlalu licin. Kamu minta orang dari bagian hukum untuk pergi menyimpan bukti permukaan jalan terlebih dahulu, kemudian pergi cari penanggung jawab lintasan balap dengan manbawa bukti tersebut, beritahu mereka, bahwa mereka akan dituntut untuk ganti rugi atas lintasan yang tidak sesuai standar. Ada banyak kasus dalam hal seperti ini di luar negeri, dan bisa digunakan sebagau referensi. Ingat, ini adalah tuntutan yang nyata, dan bukan hanya perkataan belaka, yang lebih baik adalah bisa membawa surat paggilan dari pengadilan untuk mencarinya. Jika mereka mengaku, maka cari mereka untuk meminta rekaman video pengintai pada waktu tersebut."

Mengenai hal yang dikatakan Robert Huo, Nova Ji bisa memahaminya dengan sangat mudah, hanya saja bergantung pada pencarian video ini, dia tetap merasa tidak bisa terlalu diandalkan.

"Bagaimana jika mereka benar-benar tidak memilikinya ?"

"Tidak ada kata jika." Robert Huo berkata dengan wajah yang tenang: "Lintasan balap mereka ini, juga termasuk salah satu yang terbaik di dalam negeri, orang yang datang semuanya merupakan anak dari keluarga orang kaya. Jika tidak ingin terjadi masalah, maka harus diadu oleh orang hingga mati, dan harus memasang kamera di segala arah, untuk berjaga-jaga agar ketika terjadi kecelakaan bisa mengeluarkan bukti untuk menghilangkan pengaruh. Maka, tidak mungkin kamera rusak dengan begitu kebetulan. Bahkan jika video pengawas tersebut dibeli dan dihancurkan oleh orang lain, mereka juga pasti memiliki cadangan."

Nova Ji menatapnya dengan sedikit curiga, dan dia tidak terlalu setuju terhadap pernyataan ini. Karena jika dia adalah bos, karena bukti sudah dijual, berarti keuntungan yang diberikan pihak lawan cukup tinggi, maka dia pasti tidak akan meninggalkan apapun yang membuat orang kesulitan setelahnya.

Tapi Robert Huo sangat yakin bahwa pihak lawan pasti memiliki cadangan, ini bukan tebakan murni, tetapi merupakan pemahaman tentang sifat manusia.

Seorang pemilik tempat hiburan yang telah bergaul dengan anak-anak orang kaya sepanjang tahun, jika dia tidak berjaga-jaga sama sekali, maka bagaimana mungkin dia bisa tetap bertahan.

Orang jujur dalam bidang bisnis, pada dasarnya akan bangkrut dalam waktu kurang dari 3 tahun, pedagang yang tidak bermoral, tidak berarti bahwa mereka tidak bertanggung jawab terhadap konsumen, melainkan mereka lebih licik daripada pihak lawan ketika bersaing.

Melihat Robert Huo yang begitu yakin, Nova Ji juga tidak banyak berbicara lagi, dia hanya menganggukkan kepala sambil berkata: "Baik. Aku akan segera meminta orang untuk mengurusnya, apakah masih ada hal yang ingin dilakukan lagi ?"

"Untuk masalah yang lainnya, aku sudah meminta orang untuk mengurusnya, sekarang kamu hanya perlu untuk mengurus hal ini dengan baik. Jika lancar, maka kemungkinan aku sudah bisa kembali dalam 2 hingga 3 hari." Robert Huo berkata.

Ketika selesai berbicara. Zila Tang berjalan masuk dari bagian luar ruang interogasi, ketika masuk, dia melihat Nova Ji yang sedang duduk di sana, dan dia pun sedikit terkejut.

Walaupun biasanya Nova Ji tidak terlalu berdandan, tapi alas bedaknya sangat bagus, dan juga termasuk dalam orang yang cantik. Mungkin jika dibandingkan dengan Zila Tang, kecantikannya tidak terlalu menonjol, tapi dia lebih berpengalaman dan heroik.

Terutama rambut pendeknya yang rapi. Setelan proffesional yang rapi, dipadukan dengan ekspresi percaya dirinya, maka dia memiliki sebuah pesona yang unik.

Zila Tang tidak menyangka akan ada wanita secantik ini yang datang untuk melihat Robert Huo, dia berdiri disana untuk sementara waktu dengan sedikit tercengang.

Ketika Nova Ji memalingkan kepala dan melihat Zila Tang, dia juga sedikit terkejut.

Dari penampilan, wanita ini sebanding dengan Natalie Ning, tapi Natalie Ning merupakan wanita yang berasal dari kekuarga kecil yang rendah hati. Dan Zila Tang merupakan wanita yang berasal dari keluarga berada.

Bahkan jika dia tidak berbicara, tidak bergerak, dan hanya perlu berdiri di sana, sudah seperti nona kaya yang berasal dari keluarga intelektual.

Keduanya saling terkejut dengan penampilan dan temperamen satu sama lain, dan juga terkejut melihat bahwa ada orang seperti ini yang datang untuk melihat Robert Huo.

Mengenai 2 pengacara yang datang bersama dengan Zila Tang, mereka melihat ke arah anggota bagian hukum di samping Nova Ji.

Kedua belah pihak merupakan pengacara, dan mereka bisa saling merasakan aura yang sama.

Yang disebut dengan bidang yang sama adalah musuh, mereka tidak tahu apa niat kedatangan orang-orang ini, dan secara naluri niat permusuhan mereka meningkat.

Untungnya diantara orang-orang ini, ada Robert Huo sebagai penengah, ketika melihat kedua belah pihak tidak berbicara, Robert Huo memperkenalkan: "Perkenalkan, ini adalah putri dari dirut International Tang’s Corp yang bernama Zila Tang, aku mengenalnya ketika dia bertemu dengan Griffin Huo sebelumnya. Nona Tang, ini adalah Nova Ji, manajer dari anak perusahaan keluarga Ji. Yang juga merupakan bosku."

Mengenai nama besar International Tang’s Corp, Nova Ji tentu pernah mendengarnya, keluarga Huo seperti orang yang tidak mengetahui apapun di hadapan perusahaan ini.

Dirinya sendiri bahkan tidak mendirikan anak perusahaan kecil di luar negeri. Dan International Tang’s Corp, menjadikan perdagangan internasional sebagai bisnis utamanya.

Yang 1 masih bergelantungan di dalam negeri, yang 1 lagi sudah dibawa untuk melihat seluruh dunia, perbedaan satu sama lain sudah dapat dibayangkan.

Bahkan orang bagian hukum dari anak perusahaan tahu bahwa 2 orang yang memiliki bidang yang sama di hadapannya merupakan orang dari International Tang’s Corp, lalu mereka pun menunjukkan ekspresi kagum. Dan kedua pengacara dari International Tang’s Corp, sedikit mengangkat kepala, lalu menunjukkan ekspresi sombong. Dengan sedikit perasaan superioritas di dalam hati. Membuat mereka merasa sangat nyaman.

Mengenai Nova Ji, walaupun dia terkejut dengan status pihak lawan yang memiliki latar belakang yang begitu hebat, tapi dia tidak terlalu merasa kagum.

Dia adalah wanita dengan garis karir yang sangat kuat, dan hanya berharap agar bisa mendaki puncak kesuksesan dengan bergantung pada usaha sendiri, orang-orang yang sejak lahati sudah berdiri di puncak, sama sekali bukan merupakan target yang dia kagumi.

Bahkan bagi Nova Ji, orang-orang seperti ini sudah kehilangan kegembiraan hidup, tidak peduli seberapa sukses mereka, mereka hanya bergantung pada perlindungan tetua mereka.

Bagus untuk mengatakan bahwa ini adalah kebohongan, juga bagus mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk menenangkan dirinya sendiri, singkatnya, Nova Ji salah bersikap karena status Zila Tang.

Dia sangat berinisiatif, juga mengulurkan tangan dengan sangat alami sambil tersenyum : "Hai, aku adalah Nova Ji, senang bertemu denganmu."

Zila Tang mengulurkan tangan untuk bersalaman dengannya, dan suara guncangan yang terdengar, membuat orang merasa nyaman untuk sesaat.

Terutama ketika melihat jari tangan pihak lawan yang putih dan langsing, seperti giok putih, walaupun masih belum mengenakan cat kuku, tapi kukunya yang terlihat agak berwarna pink, terlihat lebih indah.

Di saat yang bersamaan dia menghela nafas atas wanita dari International Tang’s Corp yang begitu berharga, lalu Nova Ji memalingkan kepala untuk melihat Robert Huo dan berkata: "Tidak disangka kamu masih memiliki teman seperti nona Tang ini, aku benar-benar sudah meremehkanmu."

"Aku juga tidak menyangka, bos tuan Li benar-benar merupakan wanita yang begitu mudah dan cantik. Bisa membuat tuan Li yang begitu bertelenta rela menjadikannya sebagai asisten, nona Ji benar-benar hebat. "Zila Tang berkata.

Tidak peduli apakah Nova Ji mengangumi status orang lain atau tidak, setidaknya dia merasa sangat senang ketika mendengarkan perkataan ini.

Setelah Zila Tang tersenyum kepadanya dengan sopan, dia pun berkata kepada Robert Huo: "Aku sudah mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan, mengenai korban tersebut, kondisinya tidak terlalu buruk, dan tidak berbahaya untuk nyawanya. Hanya saja sebagian besar tubuhnya mengalami patah tulang, ususnya tembus tertusuk, mungkin butuh dirawat untuk waktu yang sangat lama. Saat aku pergi, dia baru saja didorong keluar dari ruang bedah, dan dipndahkan ke ruang ICU untuk diobservasi."

Novel Terkait

Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
3 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Air Mata Cinta

Air Mata Cinta

Bella Ciao
Keburu Nikah
3 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku CEO Misterius

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Vinta
Bodoh
2 tahun yang lalu
Ten Years

Ten Years

Vivian
Romantis
2 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
2 tahun yang lalu
The Comeback of My Ex-Wife

The Comeback of My Ex-Wife

Alina Queens
CEO
2 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu