Inventing A Millionaire - Bab 163 Aku Ingin menjadi Pemilik Saham.

"Tapi nada bicaranya barusan sama sepertinya sungguhan..." Suara Natalie Ning terdengar sedikit kesal, dia sepertinya sedang tidak senang: "Lagipula kamu adalah pria yang sangat baik, bahkan jika dia benar-benar menyukaimu, aku tidak akan merasa hal itu aneh."

Melihat ekspresinya yang tidak senang, Robert Huo menghelakan nafasnya, kemudian berkata, "Aku tidak tahu apakah ini pujian atau apa, jika tidak, aku akan kembali ke masa lalu, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi, bagaimana?"

"Tidak perlu!" Natalie Ning tanpa sadar berkata dengan nada cemas, setelah melihat Robert Huo yang bercanda, ia sedikit merasa malu dan berkata: "Aku tadi hanya asal bicara….. aduh, sudahlah jangan di bicarakan lagi....., mari kita lanjutkan kerjaan kita. Tadi banyak pelanggan yang datang untuk berkonsultasi, aku masih belum membalasnya!"

Setelah berbicara seperti itu, Natalie Ning segera berbalik dan berlari ke dalam rumah.

Dia tampak terburu-buru, jelas-jelas ia sedang menghindari topik yang memalukan ini.

Robert Huo tidak menahannya. Dia hanya melihatnya yang duduk di kursi dengan wajah ceria, wanita itu menjawab pertanyaan pelanggannya dengan wajah serius.

Meskipun dia sedikit sibuk akhir-akhir ini, tapi dia terlihat sangat baik, hal itu membuatnya merasakan suasana yang dulu pernah ada.

Dulu saat dia sangat sibuk, dia rasanya ingin memecah dirinya menjadi dua, hidupnya hari-hari ini jauh lebih santai daripada dulu dan juga jauh lebih lega.

Orang-orang di sekitarnya bukanlah orang yang licik, tidak banyak orang yang saling menipu satu sama lain.

Hari yang seperti ini sangat baik.

Promosi dalam toko berjalan dengan lancar, bahkan Ardi Ning dan Cornelia Deng telah mengiklankan tokoknya ini di akun Wechatnya.

Saat ini, toko buah mereka menjadi sangat terkenal, setiap hari ada pelanggan yang datang dan pergi, bahkan lantainya menjadi sangat datar karena banyak orang. Tangan Cornelia Deng mengalami kram setiap hari, walaupun berat tapi dia merasa senang.

Karena saran Robert Huo, mereka juga membuka saluran penjualan pengiriman makanan secara online.

Meskipun masih dalam tahap pemula, tapi mereka sudah menerima puluhan pesanan dalam satu hari, dibandingkan dengan beberapa toko yang baru buka seminggu, mereka harus menghabiskan uang untuk situs resmi tersebut agar mau mengiklankan toko mereka.

Hanya saja pengiriman secara online perlu membayar situs resmi tersebut. Ardi Ning dan Cornelia Deng sama-sama memulainya dengan bisnis kecil, sehingga sangat sensitive terhadap modal.

Dengan susah payah mereka menghasilkan uang, tapi demi bisa masuk ke suatu situs, bagaimana mungkin mereka rela menyerahkan sebagian dari pendapatannya.

Jadi mereka telah membentuk beberapa grup WeChat, setiap pelanggan yang datang ke toko buah dapat men-scan kode QR untuk dimasuki grup. Ketika mereka terlalu malas untuk pergi membeli barang yang mereka butuhkan, mereka dapat mengatakannya di grup WeChat dan Ardi Ning akan menyuruh orang untuk mengirimkannya ke mereka.

Meskipun mereka masih harus membayar biaya pengiriman, tapi hal itu lebih baik daripada harus membayar beberapa biaya di situs resmi tersebut.

Hingga saat ini, pengiriman makanan secara online, WeChat dan penjualan toko buah itu sendiri telah menghasilkan lebih dari 7.000 RMB per hari, dengan laba bersih 4.000 hingga 5.000 RMB. Dan lagi peningkatan penjualan tidak menurun sama sekali, sebaliknya, dengan promosi Koi, tingkat pertumbuhan penjualan mereka semakin meningkat setiap harinya.

Secara keseluruhan, Ardi Ning dan Corlenia Deng sekarang yakin akan kemampuan berbisnisnya Robert Huo. Natalie Ning hanya membantu mereka mengiklankan toko mereka, tidak berapa lama, dia langsung di tanyai terus oleh semua orang.

Mereka tidak hanya mengiklankannya sendiri, mereka bahkan meminta orang yang datang untuk mengiklankannya dan di sebar luaskan. Siapapun yang menyebarkannya akan mendapatkan diskon.

Robert Huo tidak terlalu memikirkan hal ini, membantu mengiklankan toko buah, sama dengan memperindah sesuatu yang sudah indah, yang paling penting adalah mengandalkan keributan di akun Weibo dan WeChat untuk promosi.

Selain itu, prencanaan iklan yang dia anjurkan juga memiliki hasil yang cukup baik.

Penyebaran semacam ini sering kali berjalan dengan lambat pada tahap awal dan akan meledak pada tahap selanjutnya, satu menjadi sepuluh, sepuluh menjadi seratus.

Menurut perkiraan Robert Huo, seharusnya mereka dapat menjangkau sebagian besar negaranya dalam waktu sekitar sepuluh hari, saat itu kegiatannya baru dapat dimulai secara resmi.

Karena efek menyebarannya cukup bagus, maka penjualan toko juga meningkat.

Pada hari pertama, siaran langsung memecahkan rekor 200 ribu, pada hari kedua 220 ribu, pada hari ketiga meningkat jadi 250 ribu, setiap hari meningkat beberapa puluh ribu.

Bahkan pabriknya pun merasa khawatir, awalnya, mereka curiga Natalie Ning hanya ingin mencoba untuk menyelesaikan tugasnya. Kemudian orang-orang itu menyadari bahwa mereka mengeluarkan uang untuk melakkukan kegiatan promosi, sehingga mereka mengetahuinya secara singkat, di tambah mereka melihat hasil dari promosi tersebut, sehingga mereka berinisiatif untuk membantunya.

Tentu saja, tentu saja cara pabrik itu mungkin tidak lebih baik dari Robert Huo. Bagaimanapun, mereka dulu hanya fokus pada pembuatan produk, semua penjualan bergantung pada setiap toko untuk mencari jalan mereka sendiri.

Apa yang dapat mereka bantu adalah memberikan Natalie Ning beberapa hadiah dan harga penjualan yang lebih rendah.

Tebakan Robert Huo sebelumnya benar. Formula inti pabrik memang telah dicuri dan tersebar di mana-mana.

Kini berbagai merk obat penurun berat badan mulai bermunculan, dengan formula yang sama, kasiat yang sama dan harga yang jauh lebih murah.

Pabrik itu merasa sangat kesal, tapi mereka tidak punya cara lain, siapa yang suruh mereka gagal dalam melindungi formula mereka?

Sekalipun mereka memiliki hak paten, tapi orang lain hanya perlu menambahkan sesuatu yang lain ke formulanya. Mereka dapat membuktikan bahwa barang mereka berbeda dengan milikmu.

Terlebih lagi saat kamu tidak memiliki bukti yang kuat, kamu juga tidak bisa pergi ke pengadilan untuk menggugat mereka agar dapat melakukan penyelidikan terhadap formula mereka.

Karena kerugian ini, pabrik sudah bertekad, mereka sekarang hanya ingin menyelamatkan sepertiga dari daerah mereka sendiri dalam badai ini.

Banyak agen dan distributor yang beralih ke merk lain karena harganya yang cukup murah.

Mereka sendiri tidak memiliki perasaan yang setia terhadap merk tertentu, mereka hanya melakukan apa yang mana yang baik menurut mereka.

Saat ini, agen terbesar yang di punya pabrik tersebut adalah Natalie Ning, dengan penjualan harian dua atau tiga ratus ribu RMB, angka ini adalah angka yang sangat tinggi dalam periode ini.

Tetapi pada saat itu, semua hanya sekejap mata saja dan tidak bisa bertahan lama, penjualan harian Natalie Ning masih bertumbuh.

Ini baru tahap awal promosinya, jika semua orang ikut serta, maka penjualan hariannya tidak bisa diperkirakan, pasti jumlahnya sangat besar.

Pada saat pabrik tersebut merasa sangat senang, mereka juga menemukan masalah.

Masalah ini datang dari Robert Huo, pada hari kedua ketika pabrik itu ingin membantu mereka, Robert Huo mengirimkan mereka email.

Isi e-mail tersebut sangat sederhana, berdasarkan pertimbangan pasaran, Robert Huo meminta saham di pabrik mereka dan ingin menyuntikkan dana 8 juta RMB untuk menguasai 30% saham mereka.

Jika mereka setuju, maka ia akan terus melakukan kegiatan penjualan ini. Jika mereka tidak setuju, dia akan menggunakan merk lainnya.

Bagaimanapun, saat ini adalah waktu masa promosi, mereka masih belum sepenuhnya pasti merk mana yang akan terjual kepada pelanggan.

Merk lain juga menggunakan formula mereka, kasiatnya juga sama. Tidak perlu khawatir tentang daya saing produk.

Email itu membuat pihak pabrik cukup marah, saat penjualan mereka sehari mencapai 50 ribu RMB hingga 60 ribu RMB dalam sehari, mereka menekan harga penjualan barang dari pabrik hingga sangat rendah. Sekarang saat bisa menjual 200 ribu atau 300 ribu RMB, mereka menginginkan saham mereka.

Jika mereka bisa menjual beberapa juta RMB dalam sehari. Bukankah mereka akan mengambil semuanya?

Tebakan mereka benar, Robert Huo memang berniat menguasai pabrik obat penurun berat badan ini, karena dia ingin berbisnis, bagaimana mungkin dia bisa terima di perintah oleh orang lain. Tidak peduli seberapa bagus bisnisnya sebagai agen. Sebagus-bagusnya ia menjalankan bisnis ini, tetap saja ia bekerja untuk orang lain, lebih baik dirinya yang menjadi bos.

Dia mengatakan sesuatu yang sangat mematikan, Natalie Ning tidak keberatan dengan hal ini.

Setelah beberapa hari melakukan riset pasar, dia melihat bahwa pabrik tersebut kini hanya memiliki tokonya sebagai agen. Jika mereka beralih ke merk lain, maka pabrik obat penurun berat badan ini akan segera bangkrut.

Sekalipun tidak bangkrut, jalan pemasar mereka akan terjepit dan akan sangat kurang bagus, sulit untuk mereka bisa memperoleh duit banyak.

Dua hari kemudian, GM pabrikan menelepon dan bertanya apakah rasio saham dapat dikurangi.

Bagaimanapun, mereka juga perusahaan besar dengan penjualan tahunan senilai beberapa Miliyar. Jika kalian ingin mengambil 30% sahamnya hanya dengan 8 juta RMB, itu sangat terlalu keterlaluan.

Namun, Robert Huo juga tidak mengalah untuk GM itu, dia dengan tegas menolaknya.

Penjualan tahunan berjumlah beberapa miliyar, sekarang jika beberapa penjualannya kepada agen di tambahkan jadi satu hanya berjumlah beberapa puluh juta. Tunggu hingga beberapa merk lain mulai muncul, mungkin penjualannya akan lebih sedikit.

Jadi sekarang 8 juta RMB adalah harga yang pas untuk membeli 30% saham itu, Jika kamu tidak setuju, setelah acara selesai, bisa jadi, 8 juta RMB adalah harga untuk membeli seluruh perusahaanmu.

Masih ada tiga hari sebelum acara resmi dimulai, jadi pertimbangkanlah secara perlahan-lahan, sebaiknya pikirkan baik-baik sebelum kamu menghubungiku.

Pihak pabrik mempertimbangkannya selama dua hari, kemudian GM meneleponnya dan menyetujui rencana kerja sama untuk pengalihan saham tersebut.

Tapi meskipun dia setuju, GM itu berharap mendapat 30% dari keuntungan acara tersebut.

Sebenarnya, Natalie Ning sangat setuju, menurut pendapatnya, bisa membeli 30% saham dengan uang 8 juta RMB merupakan hal yang cukup hemat biaya. Bagaimanapun, perusahaan memang menjual beberapa miliyar dalam setahun pada waktu puncaknya. Dalam industri obat penurun berat badan ini, hal ini juga bisa dianggap mereka yang teratas.

Tapi hal di mulai oleh Robert Huo, jika hal ini terjadi pada dirinya, dia pasti tidak berani untuk mengatakan tersebut dari awal!

Novel Terkait

Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
2 tahun yang lalu
Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
2 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
2 tahun yang lalu
Mr Lu, Let's Get Married!

Mr Lu, Let's Get Married!

Elsa
CEO
2 tahun yang lalu
Behind The Lie

Behind The Lie

Fiona Lee
Percintaan
2 tahun yang lalu
Sederhana Cinta

Sederhana Cinta

Arshinta Kirania Pratista
Cerpen
3 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu