Inventing A Millionaire - Bab 151 Satu Kesulitan Yang Ditambah Dengan Banya Kesulitan Lainnya

Hukuman Denovan Ji ini tidak memperbaiki masalahnya.

Mulai dari pukul lima subuh pada keesokan harinya, Cedric Ji terus menerima panggilan.

CEO dari berbagai jenis perusahaan terus menelepon dan mempertanyakan permasalahan video dan rekaman suara.

Cedric Ji memutuskan panggilannya dan langsung menelepon Damien Ji, lalu memarahinya,”Bukankah kamu sudah menghapus rekaman suara itu dengan pihak Departemen Humas, mengapa masih saja ada orang sebanyak ini yang meneleponku!”

Damien Ji juga merasa sangat sedih, jika rekaman itu disebarluaskan di kota ini, atau bahkan di provinsi ini, dia dapat menyelesaikannya dengan sangat mudah.

Keluarga Ji juga merupakan klan keluarga yang sudah bertahan selama puluhan hingga ratusan tahun, setidaknya mereka masih dihormati.

Namun situs yang menyebarluaskan rekamannya dalah situs luar provinsi yang bahkan merupakan situs media baru.

Harus diketahui bahwa media baru terkenal berani berbicara dan menulis, jangan bahas jika keluarga Ji tidak bisa meraih mereka, sekalipun bisa, mereka juga tidak akan mungkin bersedia menghapus semua rekaman yang sedang menjadi pembicaraan hangat seperti ini.

Keluarga Ji hanya bisa melaporkannya kepada pihak yang bersangkutan, namun jawaban yang mereka dapatkan adalah akan diurusi dalam waktu tiga hari kerja.

Jangan bicarakan tiga hari kerja, sekalipun hanya satu hari kerja, keluarga Ji tetap saja sudah tidak bisa menunggunya lagi.

Mulai dari pukul setengah enam hingga pukul setengah sembilan, tidak tahu berapa banyak panggilan yang sudah Cedric Ji terima, hingga dia akhirnya sudah malas bersikap bersegan, lalu langsung menyerahkan ponselnya kepada sekretarisnya.

Namun, setelah dia meletakkan ponselnya, direktur dan wakil direktur dari berbagai departemen, serta anggota dewan direksi terus berdatangan.

Mereka juga menemui permasalahan yang sama, banyak sekali orang menelepon untuk menanyakan keadaannya, mereka juga merasa cukup kesal setelah mendengar rekamannya sehingga bergegas kemari untuk melaporkan situasinya.

Setelah mereka tiba, mereka baru mendapati bahwa Cedric Ji sudah mengetahui permasalahan ini sejak kemarin malam, bahkan sudah membatalkan promosi Denovan Ji.

Namun hukuman ini tidak cukup untuk menenangkan amarah mereka semua, mereka bersikeras meminta pernyataan pribadi Damien Ji.

Di sisi lain, mereka juga mengharuskan penyelidikan atas orang yang sudah diam-diam merekamnya, setelah menemukan pelakunya, mereka akan membuatnya untuk membayarkan biaya yang paling kejam!

Orang yang paling mereka ragukan tentu saja adalah Nova Ji dan Robert Huo.

Ruangan VIP itu ditempati oleh empat orang, selain daripada mereka berdua, siapa lagi yang mungkin diam-diam merekamnya

Cedric Ji berharap semua orang dapat menempatkan fokus mereka dalam menyelesaikan keadaannya, bukan untuk menemukan siapa pelakunya. Memperhitungkan pembalasan masih dapat dilakukan lain kali.

Namun emosi mereka semua juga sedang sangat memuncak, dia juga tidak sanggup menghentikan mereka, sehingga dia langsung menatap ke arah sekretarisnya dan bertanya,”Temukan posisi Nova Ji, suruh dia untuk bawa asistennya datang menemuiku!”

Sekretaris yang baru saja selesai menjawab panggilan dari seorang CEO perusahaan itu langsung bergegas menganggukan kepalanya.

Namun, setelah menelepon dan mengajukan beberapa pertanyaan. Dia pun berbicara dengan nada tidak sabar,”Dia sudah pergi mencari Moris Liu pada pukul delapan, kini sedang menemani Tuan Muda Liu minum teh dan berbincang, dia berkata bahwa dia tidak akan bisa kembali dalam jangka waktu singkat. Bagaimana kalau aku mengutus orang untuk pergi mencarinya.”

Cedric Ji mengerutkan alisnya, beprikir sejenak, lalu melambaikan tangannya dan berkata,”Sudahlah, biarkan dia menemani Moris Liu terlebih dahulu. Pihak Departemen Humas harus bisa menghapus rekaman suara itu sebelum siang hari tiba, lalu segera singkirkan rumornya!”

Direktur Departemen Humas, Evan Ji, berbicara dengan eksrpesi yang sangat buruk,”Sepertinya kita tidak akan bisa melakukannya, kita tidak bisa menghubungi pihak situs tersebut, sepertinya mengirimkan surat pengacara juga tidak akan ada gunanya. Jadi, kita hanya bisa menunggu selama tiga hari, atau menemui pihak yang mengendalikan mereka untuk menekan semuanya.”

“Aku tidak peduli bagaimanapun caranya, tidak peduli seberapa sulitnya, cepat urusi!” Ucap Cedric Ji dengan nada bicara yang rendah.

Evan Ji tidak banyak berbicara, lalu langsung berpaling pergi.

Hari ini, anggota keluarga Ji tergolong kesulitan, orang-orang yang menempati posisi tertentu terus saja menerima segala jenis panggilan.

Orang-orang yang menelepon itu benar-benar meragukan keluarga Ji, hingga membuat mereka merasa tidak enak, namun mereka hanya bisa menggunakan nada yang tenang untuk menyampaikan kepada mereka bahwa semua ini hanyalah rumor, kondisi keluarga Ji baik-baik saja.

Namun, rumor adalah hal yang menakutkan. Ketika skala rumor itu terus meluas, maka tidak akan ada yang percaya bahwa itu hanyalah rumor saja.

Semua pesanan dari pihak kerja sama yang berskala kecil bahkan sudah melakukan pengembalian, mereka menggunakan alasan bahwa produknya tidak terlalu mudah dijual, biaya modal terlalu tertekan, lalu berharap bahwa produknya dapat dikembalikan dan digantikan kembali dengan uang mereka.

Modal bisnis pihak kerja sama yang berskala kecil ini terbatas, jumlah produk yang mereka pesan juga tidak terlalu besar, Damien Ji kini sedang sangat sibuk, bagaimana dia mungkin mempunyai waktu untuk membincangkan permasalahan ini, sehingga dia pun langsung memerintahkan bawahannya untuk mengembalikan uangnya dan mengirimkan mereka pergi.

Namun, setelah menyingkirkan salah satu pihak kerja sama yang berskala kecil, bawahannya kembali melapor ada dua pihak lainnya yang ingin mengembalikan produknya.

Damien Ji benar-benar emosi, apakah mereka ini benar-benar sengaja membuatnya kesal, mereka masih saja sibuk meminta pengembalian pada saat-saat kritis seperti ini!

Dia sudah malas terlibat dengan orang-orang ini, lagipula hanya pengembalian barang, dia langsung menyetujui semuanya, biarkan sekelempok manusia yang tidak tahu diri itu pergi sejauh mungkin.

Pada saat Nova Ji dan Robert Huo kembali, mereka kebetulan melihat dengan dua rekan kerja sama yang sedang bergegas pergi sambil membawa uang tunai, sedangkan ekspresi dari anggota Departemen Pemasaran terlihat tidak enak.

Persentase pengembalian produk itu langsung berdampak terhadap pengecekan pencapaian bulanan mereka, jika persentase pengembaliannya tinggi, bonus yang mereka dapatkan pasti sedikit, jadi mereka tentu saja merasa tidak senang.

Direktur Departemen Humas, Evan Ji kebetulan baru saja kembali. Ketika melihat mereka berdua, petinggi dari klan keluarga yang sepertinya sangat ditakdirkan untuk bertemu dengannya itu langsung bergegas menghampirinya dan menyapa Nova Ji.

Karena Evan Ji jarang sekali mencapuri pertempuran antara keluarga inti dan keluarga cabang, maka Nova Ji memiliki kesan yang cukup baik terhadap dirinya.

Evan Ji melirik Robert Huo dan bertanya,”Apakah kamu ini adalah Shawn Li?”

“Betul.”

“Apakah kamu yang merekam rekaman itu?” Evan Ji pun langsung berterus terang menanyakannya.

“Rekaman apa?” Robert Huo berpura-pura tidak paham.

Evan Ji menatapnya cukup lama, tanpa menanyakan lebih lagi. Dia sudah lama sekali menempati posisi Direktur Departemen Humas, maka dia tentu saja paham akan pepatah yang berkata bahwa kamu tidak akan pernah bisa membangunkan orang yang berpura-pura tidur.

“Paman kelima. Mengapa kamu tiba-tiba menanyakan rekaman tanpa alasan? Apakah ada masalah?” Nova Ji juga bersikap sangat frustasi.

Evan Ji menatap mereka berdua, setelah beberapa saat berlalu, dia berkata,”Pihak perusahaan memang sedang mengalami sedikit masalah, tidak peduli bagaimanapun, kalian tetaplah anggota keluarga Ji. Semoga kalian dapat berkontribusi demi klan keluarga, jangan menambahkan kesulitan pada saat-saat kritis.”

Ucapannya ini tergolong sebagai peringatan, serta pengingat, namun sikap Nova Ji dan Robert Huo yang berpura-pura tidak paham itu juga membuat Evan Ji tidak bisa berbicara lebih lagi.

Setelah Direktur Departemen Humas yang satu ini pergi, Nova Ji dan Robert Huo saling melirik dan tersenyum.

Terutama Nova Ji, perasaan memiliki kendali atas segalanya ini benar-benar terlalu enak, bahkan membuatnya hampir saja terhanyut dalam kesenangan ini.

Evan Ji pergi menemui Cedric Ji, lalu menyampaikan hasil pencapaian Departemen Humas yang tidak terlalu besar, pada saat yang bersamaan, dia juga menuturkan bahwa dia baru saja bertemu dengan Nova Ji dan Robert Huo, namun mereka berdua tidak mengakui bahwa mereka memiliki sangkutan dengan rekaman tersebut.

Cedric Ji yang telah menerima telepon selama seharian, sekarang terlihat sedikit lemas, dia melambaikan tangannya dan berkata,"Ini bukan waktunya untuk melakukan penyelidikan, kamu harus segera menemukan cara untuk menekan masalah ini, permasalahan ini tidak boleh terus berkembang!"

"Aku akan mencoba yang terbaik," ucap Evan Ji.

“Bukan mencoba, tapi pasti!” Cedric Ji mengangkat kepalanya dan menatapnya, matanya yang memerah membuat Evan Ji tidak bisa menolaknya.

Jika berbicara tentang tekanan psikologis, Cedric Ji mungkin adalah yang paling stres di seluruh keluarga Ji.

Kekuatan yang semakin hebat menghadirkan tekanan yang tentu saja juga lebih besar.

Tetapi ada beberapa hal tidak dapat diselesaikan hanya marah dan tatapan tajam.

Ketika Cedric Ji tiba di perusahaan keesokan harinya, dia melihat kerumunan orang di pintu.

Dia mengangkat tangannya dan melihat jam tangannya, pukul enam bahkan belum tiba, mengapa ada begitu banyak orang di sini?

Saat ini, Damien Ji menelepon,"Dirut, ada kabar buruk. Departemen Pemasaran melaporkan bahwa banyak rekan kerja sama yang datang ke perusahaan di pagi hari dan meminta pengembalian dana. Di antara mereka, hanya ada lima atau enam adalah rekan kerja sama tingkat menengah ke atas! "

Mata Cedric Ji langsung membulat ketika mendengarnya, Keluarga Ji membagi rekan kerja sama menjadi empat level, yang dibedakan berdasarkan perkiraan penjualan tahunan mereka.

Anggota tingkat bawah tentu saja paling banyak, jumlahnya setidaknya ada lebih dari ratusan rekan. Rekan kerja sama berskala besar dan kecil didistribusikan di berbagai tempat di dalam negeri.

Tetapi jumlah rekan kerja sama kelas menengah jauh lebih sedikit, mungkin ada puluhan rekan.

Sedangkan tingkat atas hanya ada tujuh rekan.

Sedangkan untuk rekan tingkat tertinggi, hanya ada satu rekan lama yang sudah bekerja sama selama kurang lebih 20 tahun.

Oleh karena itu, meski hanya lima atau enam rekan kerja sama tingkat menengah. Bagi keluarga Ji, itu bukanlah sebuah masalah kecil.

Apalagi kini baru saja pukul enam pagi, sudah banyak orang berkumpul, bagaimana kalau menunggu sampai jam kerja benar-benar dimulai?

Cedric Ji bahkan tidak berani berhenti di depan pintu gerbang, jadi dia menyuruh sopir itu untuk masuk ke garasi, kemudian langsung mengantarnya sampai ke kantornya.

Setelah masuk ke dalam kantor, sebelum dia sempat duduk, ponselnya kembali berdering lagi, setelah panggilan terhubung, terdengar suara yang cukup akrab keluar,"Dirut Ji, bagaimana kabarmu belakangan ini? Haha, tidak ada yang masalah yang terlalu spesial, begitu saja. Kamu juga memahami perusahaan kami, persyaratan dana yang diperlukan sangat tinggi, bukankah kamu baru saja berinvestasi dalam proyek besar beberapa waktu lalu, lalu kini sangat kekurangan uang. Dewan direksi memberi tahuku untuk mencarimu, bisakah kamu menyelesaikan pembayaran sisa tahun lalu. Jangan berpikir terlalu jauh, ini semua adalah urusan perusahaan, aku juga tidak bisa mengambil keputusan sendiri. "

Novel Terkait

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
My Charming Lady Boss

My Charming Lady Boss

Andika
Perkotaan
3 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
2 tahun yang lalu
The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
3 tahun yang lalu
His Second Chance

His Second Chance

Derick Ho
Practice
2 tahun yang lalu
My Beautiful Teacher

My Beautiful Teacher

Haikal Chandra
Adventure
2 tahun yang lalu
Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
2 tahun yang lalu
My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
2 tahun yang lalu