Inventing A Millionaire - Bab 123 Kebaikan Yang Besar

Semua orang pun secara tidak sadar langsung melihat ke kedua Sales wanita tersebut, dan kedua orang ini, sudah ketakutan sampai merasa sangat gelisah, kaki pun terasa lemas.

Jangan melihat saat mereka bekerja itu kurang semangat, tapi saat ditegur oleh manajemen level tertinggi di kantor, pasti akan merasa takut juga.

Bagaimanapun, kekuatan Stephan Sun ini dapat langsung memecat mereka, dan pengaruh perusahaan dapat membuat mereka bahkan tidak sanggup untuk bertahan di dalam kota ini.

Yang paling penting adalah, orang yang bisa membuat Stephan Sun berusaha tampil dengan semangat, memiliki latar belakang seperti apa?

Setidaknya, kedudukannya pasti lebih tinggi daripada Wakil GM Sun.

Jadi, dirinya sudah menyinggung seseorang yang lebih hebat daripada Stephan Sun?

Berpikir seperti demikian, kedua Sales wanita ini tiba-tiba merasa depannya menjadi gelap, kepala terasa pusing.

Yang lain memandang mereka dengan simpati, mereka semua tahu bahwa kedua orang ini celaka.

Stephan Sun juga merupakan orang pintar, dari tatapan semua orang berkumpul, ia pun langsung menemukan pelakunya.

Tatapannya menjadi dingin, sambil menunjuk kedua Sales wanita itu, berkata: “Kalian berdua, ke sini!”

Nadanya terdengar sangat tegas, kedua Sales wanita pun tertakutan sampai wajah mereka menjadi pucat, namun tidak berani melawannya, hanya bisa berjalan berdampingan, membawa hati yang penuh dengan rasa takut sambil berjalan ke sana.

Sampai di depan, mereka sudah tidak memiliki kesombongan seperti di awal, bahkan keberanian untuk menatap Fernaldy Fang pun tidak ada.

Stephan Sun dengan wajah yang kurang senang sambil melihat ke mereka berdua, bertanya: “Bagaimana kalian berdua menyinggung CEO Fang?”

Kedua Sales wanita itu tidak berani berbicara, proses kejadian sebelumnya, bahkan hanya memikirkannya saja mereka sudah gemetar, saat itu mereka pasti salah makan obat apa baru bersikap seperti itu, makanya berani melakukan hal yang begitu keterlaluan.

Walaupun pada saat itu tidak tahu kalau si gemuk ini memiliki latar belakang yang sangat besar, bahkan terhadap pelanggan biasa pun, seharusnya tidak bersikap seperti demikian.

Mereka merasa sangat menyesal, tidak berani mengatakan apa-apa.

Stephan Sun juga tidak berencana untuk terus bertanya kepada mereka, hanya berkata: “Aku tidak peduli apa yang telah kalian lakukan, sekarang juga minta maaf kepada CEO Fang!”

Kedua Sales wanita itu tidak berani melawan, dengan suara yang gemetar berkata kepada Fernaldy Fang: “CEO, CEO Fang, aku…….”

“Yang mereka singgung bukan hanya aku saja, masih ada Adikku yang satu ini, dan Adik iparku.” Kata Fernaldy Fang dengan tidak senang.

“Gaby juga tidak senang!” Gadis kecil sambil mengangkat tangan dan berkata.

“Oh iya, dan ponakan aku juga.” Kata Fernaldy Fang.

“Kalian berdua sudah mendengarnya tidak, cepat minta maaf kepada Tuan, Nyonya, dan Nona kecil ini!” Kata Stephan Sun.

Sekarang bukan saatnya menanyakan apa latar belakang dari keluarga ini, kedepannya akan memiliki banyak kesempatan untuk bertanya, sekarang yang paling penting adalah sebelum Goldwin Lu kemari, harus menenangkan Fernaldy Fang terlebih dahulu.

Jika tidak, nanti saat Goldwin Lu kemari melihat Fernaldy Fang masih marah-marah, sepertinya bahkan dirinya pun akan ikut celaka.

Ini juga membuat Stephan Sun sangat membenci kedua Sales wanita ini, siapa tidak disinggung, malah menyinggung Fernaldy Fang.

Tokoh seperti ini, apakah kalian sanggup menyinggungnya?

Kedua Sales wanita itu menundukkan kepala dan berkata dengan wajah pucat: "Ya, maaf, kami benar-benar tidak tahu kalian…..”

“Sudah, tidak perlu mempersulit mereka, permintaan maaf seperti ini juga tidak bermakna, tapi mereka sebelumnya meminta aku menggesek kartu untuk membayar lunas terlebih dahulu, lalu baru boleh menandatangani kontrak, melanggar peraturan di dalam industri ini, sikap seperti ini, menurut aku kalian harus menanganinya dengan serius, kalau tidak jika tertangkap oleh orang lain, nanti akan menjadi masalah.” Kata Robert Huo.

Baik dia mengatakan ungkapan itu karena ingin memberi saran atau ingin balas dendam, pokoknya, kedua Sales wanita itu hampir lemas terbaring di lantai setelah mendengarnya.

Apa yang dimaksud harus ditangani dengan serius?

Paling ringan, adalah dipecat……

Stephan Sun sambil mendengarnya dengan geram, meminta orang menggesek kartu membayar lunas dulu baru menandatangani kontrak? Kurang ajar, siapa yang mengajari kalian seperti ini?

Di depan Fernaldy Fang, dia juga tidak banyak berkata, hanya sambil melihat ke kedua Sales wanita itu: “Kalian berdua hebat sekali ya! lihat nanti aku akan memberi pelajaran seperti apa kepada kalian!”

Kedua Sales wanita itu ketakutan sampai wajahnya terlihat pucat, meskipun mereka ingin menjelaskan situasinya pada saat itu, Stephan Sun juga sudah malas untuk memberi mereka kesempatan.

Dan di saat yang sama, Goldwin Lu dan Sekretarisnya juga berjalan dari luar dengan terburu-buru.

Bos yang juga memiliki kekayaan yang lebih dari belasan miliar ini, bergegas berjalan menuju ke arah Fernaldy Fang, dengan wajah yang penuh senyuman: “CEO Fang, maaf tidak menyambut kamu di depan tadi, maaf sekali.”

Kedatangan Goldwin Lu ini, membuat seluruh Departmen Penjualan menjadi semakin hening, selain orang Robert Huo, semua yang pun menahan nafas dengan tidak sadar.

Mereka bukan tidak bertemu dengan pemilik sebenarnya dari perusahaan real estate ini, CEO Goldwin Lu yang terkenal itu.

Tadi Stephan Sun datang langsung bersikap sopan terhadap Fernaldy Fang, sudah membuat mereka merasa sangat terkejut, sekarang bahkan Goldwin Lu sendiri pun datang kemari, dan bersikap begitu segan juga, mereka langsung paham, si gemuk yang mengenakan celana besar dan singlet ini, pasti satu level dengan Goldwin Lu, bahkan mungkin memiliki kedudukan yang lebih tinggi.

Wajah kedua Sales wanita itu terlihat putus asa, kedudukan Fernaldy Fang dinaikkan lagi, mereka bahkan sudah tidak berani memiliki pemikiran untuk memohon pengampunan.

Benak mereka hampir kosong, kalau dikatakan masih ada pemikiran apa lagi, yaitu mereka hendak ingin memotong lidah mereka sendiri.

Biasanya saat menjual rumah saja malas untuk berbicara, mengapa mereka sendiri malah banyak bicara hari ini!

Dengan pengalaman Goldwin Lu, tentu saja ia sudah bisa melihat kedua Sales wanita dengan wajah pucat itu adalah orang yang menyinggung Fernaldy Fang.

Tapi dia juga tidak memiliki ketertarikan untuk berbicara kepada kedua orang itu, hanya berkata kepada Fernaldy Fang: “Di sini sepertinya kurang leluasa untuk berbicara, kalau tidak kita ke ruang VIP saja, kebetulan aku baru membeli 1 kg daun teh, nanti kamu coba, oh iya, kedua ini adalah?”

“Tidak perlu minum teh lagi, waktu sangat berharga, biar tidak repot-repot membuang waktu.” Fernaldy Fang melambaikan tangan, sama-sama merupakan miliarder, tidak perlu bersikap formalitas lagi: “Kalau ini, adalah orang hebat yang aku katakan itu, Shawn Li, Adik Li, dan ini adalah istrinya, oh, dan ini anak perempuannya, kali ini Adik Li kemari adalah untuk membeli rumah di sini, akhirnya malah dibuat kesal. Kamu lihat sendiri harus bagaimana.”

Goldwin Lu melirik ke kedua Sales wanita yang terlihat ketakutan hampir pingsan itu, lalu tersenyum, dan berkata kepada Robert Huo: “Ternyata adalah Tuan Li, senang bertemu denganmu, Tuan Li bisa kemari untuk membeli rumah aku di sini, aku juga merasa bangga, tidak tahu yang mana saja yang kamu suka?”

Robert Huo berjabat tangan dengan pria yang berbicara dengan sangat berpengalaman itu, berkata: “Tidak ada yang mana saja, aku hanya bertanya tentang lantai 22 sisi timur Gedung No. 17.”

Goldwin Lu juga tidak melihat rumah yang dikatakan Robert Huo itu ada di sand table arsitek di bagian mana, apakah merupakan lantai yang terbaik, ia langsung berkata: “Baik, karena kamu dan CEO Fang juga sudah sangat akrab, masalah di dalam industri ini sepertinya kamu juga paham, aku pun tidak berkata yang tidak berguna lagi, tidak peduli juga kamu yang beruntung atau aku yang beruntung, pokoknya aku memberikan diskon sebesar 40%, jika aku yang beruntung, anggap saja Adik Li memberikan muka kepadaku, nanti aku traktir kamu dan Adik ipar untuk makan bersama, jika nanti Adik Li yang beruntung, anggap saja sebagai tanda permintaan maaf atas kesalahan karyawan aku.”

Diskon 40%!

Semua Sales pun menarik nafas dingin, biasanya ketika membeli rumah, wajar saja mendapatkan diskon 10 20% untuk pembayaran lunas, dan untuk pembelian berkelompok atau kenalan, paling bisa mendapatkan diskon 5%.

Terdengar seperti sedikit saja, tapi untuk rumah yang mulai dari harga jutaan RMB, bahkan diskon 5% pun bisa menghemat puluhan ribu RMB.

Dan diskon 10%, sudah merupakan diskon paling rendah yang pernah mereka dengarkan, pada dasarnya mereka diperkenalkan oleh level GM seperti Stephan Sun.

Sekarang 40%, mereka bahkan dengar pun tidak pernah.

Harga biaya real estate tidak tinggi juga tidak rendah, ditambahkan dengan semua biaya yang ada, pada dasarnya harus ada sekitar 50 atau 60% dari harga jual tertinggi.

Jadi, harga diskon yang diberikan Goldwin Lu, benar-benar sangat rendah.

Rumah seharga 1.000.000 RMB, buka mulut saja langsung lebih murah 400.000an RMB, cukup keterlaluan.

Siapa suruh dia adalah Dirut dari perusahaan, jangankan lebih murah 400.000 RMB, bahkan gratis pun tidak ada orang yang dapat mengatakan apa-apa.

Namun, Fernaldy Fang malah mengerutkan bibirnya, berkata: “Kamu ini, jika memang ingin memberikan hadiah kepada orang jangan tanggung-tanggung, begini saja, kamu memberikan muka kepada Adik Li, memberikan diskon 40%, aku buka mulut dan meminta untuknya, berikan diskon 10% lagi, sekalian berikan dia dua tempat parkir mobil.”

Goldwin Lu tertawa keras, sambil menunjuk dia dan berkata: “Kamu ini pintar juga meminjam barang orang lain untuk diberikan kepada orang lain sebagai hadiah, baiklah, CEO Fang sudah buka mulut, bagaimana mungkin aku bisa berkata tidak? Kalau begitu diskon 50%, dan 2 tempat parkir di garasi basement.”

Ada 2 garasi basement di Komplek Fenghua, satu adalah Civil air defense parking, tidak diperbolehkan untuk dijual beli, namun ada satu lagi, merupakan permohonan khusus oleh mereka, garasi resmi yang disetujui untuk dijual.

Tempat parkir seperti ini ini, umumnya memiliki hak milik seperti rumah selama 70 tahun, jangan melihat ukurannya yang tidak begitu besar, harganya lebih dari 200.000 RMB per satu tempat parkir.

Fernaldy Fang sekali buka mulut, langsung memberikan keuntungan tambahan yang setidaknya sehaga 500.000 RMB kepada Robert Huo.

Terdengar seperti sangat banyak, tapi sebenarnya bagi orang kaya dengan kekayaan yang lebih dari belasan miliar seperti mereka, tidak termasuk apa-apa.

Mereka mungkin kekurangan semuanya, hanya tidak kekurangan uang dan rumah saja.

Nafas Natalie Ning pun menjadi sedikit terburu-buru saat ia sambil mendengarkannya di samping, latar belakang keluarganya tidak begitu bagus, Ardi Ning dan Cornelia Deng telah menjual buah-buahan selama belasan tahun, juga tidak menabung uang yang banyak.

Dan sekarang, beli rumah langsung diberikan diskon 50%, dan mendapatkan tempat parkir gratis, ditotalkan sama saja dengan menghemat 1.000.000 RMB.

Siapa pun yang tumbuh dalam keluarga pekerja pasti akan merasa sangat senang ketika bertemu dengan hal yang begitu baik.

Novel Terkait

The Campus Life of a Wealthy Son

The Campus Life of a Wealthy Son

Winston
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Mata Superman

Mata Superman

Brick
Dokter
2 tahun yang lalu
The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
2 tahun yang lalu
Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Behind The Lie

Behind The Lie

Fiona Lee
Percintaan
2 tahun yang lalu
Spoiled Wife, Bad President

Spoiled Wife, Bad President

Sandra
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
2 tahun yang lalu
My Tough Bodyguard

My Tough Bodyguard

Crystal Song
Perkotaan
2 tahun yang lalu