Inventing A Millionaire - Bab 256 Jalan

Robert Huo sama sekali tidak menganggap kemarahan Andreas Wang, dia melihatnya sambil tetap tersenyum, berkata : “Tuan Wang untuk apa begitu marah seperti ini, bukankah Anda yang mengajariku, harus tenang, kalau tidak, tidak dapat melakukan hal yang besar.”

Kalimat ini, memang dikatakan oleh Andreas Wang, tapi saat itu dia sedang mengajari orang lain. Sekarang dia mendengarnya, sebaliknya sangat memekakkan telinga.

Yang paling penting adalah, cara yang digunakan Robert Huo menurutnya murni sangat murahan.

Sembunyi-sembunyi membeli hutan pegunungan, lalu menaikkan harga, apa ini hal yang dilakukan oleh manusia?

“Bila Tuan Wang tidak bersedia bekerja sama, Anda bisa pergi, di sini adalah kantor. Aku tidak berharap ada terlalu banyak keributan.” Kata Robert Huo.

Andreas Wang menatap lekat Robert Huo, seakan ingin memakannya hidup-hidup.

Robert Huo memintanya pergi, tapi bagaimana mungkin dia pergi!

Bila pergi, bagaimana dengan bahan obat? Bagaimana dengan kerja sama dengan Farmasi Derui?

Dia hanya bisa menghela napas panjang, menahan api amarah di hatinya, berkata : “Aku mengakui aku salah perhitungan, dijebak olehmu. Aku mengakui, tapi 8 juta RMB setahun terlalu mahal...”

“Sangat maaf, bisnis kecil, tidak bisa berhutang, juga tidak menawar.” Robert Huo memotong ucapannya : “Lagipula aku juga sangat sibuk, bila kalimat Tuan Wang yang berikutnya masih tentang hal ini, bila Anda tidak pergi, aku akan pergi.”

Amarah di mata Andreas Wang, hampir meluap keluar. Tidak pernah ada saat seperti sekarang yang membuatnya marah hingga ingin memukuli seseorang hingga mati.

Bila orang yang kemampuannya lebih kuat dari dia yang berulah ya sudah, namun hanya seorang kecil yang dia tidak pandang sebelah mata sama sekali.

Sama seperti seorang besar yang hidup, tersandung karena seekor semut, betapa membuat orang marah?

Yang lebih membuat orang marah adalah, semut ini mengenakan “seragam resmi kerajaan”, tidak bisa dipukul, tidak bisa dimaki.

“Bocah, kamu tahu ungkapan menjadi manusia harus memberi muka, agar bisa bertemu lagi di hari-hari seterusnya? Usia begitu muda sudah begitu tidak berperasaan dalam melakukan urusan, kamu bisa memiliki berapa keuntungan!”

Tahu tidak bisa menggunakan cara yang keras, Andreas Wang hanya bisa menggunakan cara yang lunak.

Sedangkan caranya yang menggunakan perasaan untuk menyentuh hati orang, menggunakan prinsip untuk membuat orang mengerti ini sama sekali tidak mempan pada Robert Huo.

Membeli hutan pegunungan adalah demi mengerjai kamu, tidak mengeluarkan uang. Untuk apa kamu membicarakan hal ini denganku?

“Saat Tuan Wang mencariku meminta 8 juta RMB tidak berkata seperti ini. Lagipula saat itu aku juga memberitahu Anda, 8 juta RMB ini tidak mudah diambil. Bila bersikeras ingin mengambil, maka di kemudian hari akan mengembalikan 10 kali lipat padaku.” Robert Huo melihat Direktur Utama yang senilai satu miliar ini, tidak ada rasa takut sedikitpun.

Ketenangannya membuat Sisilia Jian dan yang lainnya melihat dengan ekspresi memuja.

Ini adalah bos mereka, benar-benar sangat hebat, bahkan tidak memberikan muka pada Direktur Utama perusahaan terdaftar!

Natalie Ning pernah mengatakan pada beberapa orang tentang latar belakang Farmasi Changxin, mereka juga tahu dengan jelas masalah perusahaan ini dengan Bos.

Walaupun masuk ke dalam perusahaan belum lama, tapi karena bekerja di sini, juga semuanya adalah anak muda yang positif, tetap memiliki rasa terhormat dalam grup. Jadi, mereka juga berharap melihat Farmasi Changxin rugi.

Terutama Sisilia Jian, hampir akan bertepuk tangan untuk Robert Huo.

Ekspresinya yang girang, membuat ekspresi Owen Ning di sebelahnya sedikit muram.

Setelah melirik Robert Huo sebentar, Owen Ning mengepalkan tinjunya.

“Tidak bisa negosiasi?” Tanya Andreas Wang.

“Tidak bisa negosiasi.” Jawaban Robert Huo juga begitu terus terang.

Andreas Wang melihatnya dengan dingin, kira-kira lewat dari setengah menit, berkata : “Baik, 8 juta RMB, aku berikan padamu. Tapi kamu juga harus hati-hati sedikit, jangan sampai tidak bisa mencernanya.”

“Tidak usah basa basi lagi, bila aku takut, tentu saja tidak akan datang ke sini. Tapi hanya memberi 8 juta RMB saja tidak bisa, perjanjian hutan pegunungan adalah 10 tahun. Jadi bila Tuan Wang menginginkan bahan obat tersebut, maka harus tanda tangan kontrak selama 10 tahun, lagipula paling sedikit membayar biaya kontrak tiga tahun dulu.”

“Kamu jangan keterlaluan!” Kata Andreas Wang semakin marah.

Awalnya dia hanya berpikir mengeluarkan 8 juta RMB dulu, melewati bahaya kali ini dulu. Tunggu setelah melewati bahaya, dia akan memiliki cukup waktu untuk membereskan bocah yang arogan ini.

Siapa tahu Robert Huo mengajukan harga yang sangat tinggi, memintanya memberikan uang selama tiga tahun sekaligus.

Setahun 8 juta RMB, untuk Andreas Wang tidak termasuk banyak, dia dapat dengan mudah mengeluarkan uang ini.

Namun 3 tahun 24 juta RMB, itu bukan jumlah yang kecil lagi.

Walaupun dia adalah seorang Direktur Utama perusahaan, juga tidak mungkin dengan sembarangan mengeluarkan uang sebanyak ini, kalau tidak para pemegang saham itu akan memakinya habis-habisan.

Jangan kira menjadi Direktur Utama maka pasti yang terbesar di perusahaan, itu hanya permukaan saja, bila membuat para pemegang saham ini marah, maka mereka bergabung akan tetap tidak membuangmu。

“Sisilia, bila Tuan Wang setuju untuk transfer, maka beri dia rekening perusahaan. Bila tidak setuju, saat pulang kerja persilahkan dia pergi, ingat kunci pintu.”

Robert Huo selesai berbicara, berbalik akan pergi.

Dia akan pergi, membuat Andreas Wang seketika panik.

24 juta RMB memang bukanlah uang yang kecil, tapi bila kehilangan proyek kerja sama dengan Farmasi Derui, maka kerugian tidak hanya 24 juta RMB saja, melainkan paling tidak 2 miliar!

Sekretaris tahu Andreas Wang tidak bisa mengatakan hal ini, juga tidak mungkin menundukkan kepalanya sendiri, dia bergegas menghampiri menarik Robert Huo. Pada saat yang bersamaan berkata : “CEO Li, CEO Li, bicarakan lagi, bicarakan lagi.”

“Tidak ada yang bisa dibicarakan lagi, kontrak 10 tahun. Bayar 3 tahun dulu, ini adalah batas akhir.” Kata Robert Huo : “Aku sudah memberi Direktur Utama kalian muka, kalau tidak, walaupun meminta kalian segera menyerahkan biaya 10 tahun, kalian bisa bagaimana?”

Sikap Robert Huo mendominasi, sekretaris juga marah mendengarnya, tapi apa yang dia katakan tidak salah.

Kontrak hutan pegunungan dengan Kota Tongxian itu legal, tidak ada celah, ada kontrak itu, kamu harus melalui persetujuan Robert Huo bila ingin memetik bahan obat. Kalau tidak, maka sama dengan pencurian.

Tentu saja, bila bisa menggunakan tuduhan pencurian mengembalikan 8 juta RMB, Andreas Wang sebaliknya bukannya tidak bisa melakukannya.

Hanya saja dia tahu dengan jelas, dia bisa berpikir sampai sini, maka brengsek bermarga Li di depannya ini juga pasti bisa memikirkannya.

Mungkin orangnya masih belum sampai di sana, dia sudah menghancurkan bahan obat. Bila benar sampai saat itu, walaupun mengeluarkan 8 miliar pun juga tidak dapat membeli barang ini.

Andreas Wang tidak berani mengambil resiko, juga tidak bisa mengambil resiko,

Dia sekarang mulai menyesal, kenapa harus meletakkan semua keuntungan pada Farmasi

Derui.

Bila kontribusi keuntungan perusahaan bisa dibagi rata, maka tidak mungkin begitu pasif.

Tapi sekarang memikirkan ini sudah tidak ada gunanya, bila tidak mampu melewati kesulitan di depan mata ini, maka keuntungan tahun ini akan turun 70% ke atas.

Harus diketahui, penurunan seperti ini tidak bisa hanya mengatakan tahun depan berusaha kembali, mencari perusahaan yang bagus sedikit untuk bekerja sama maka bisa menebusnya.

Perusahaan di luar negeri sangat memandang penting kredibilitas transaksi lintas batas negara, asal kamu hanya memiliki sedikit masalah saja, akan segera diperbesar tanpa batas oleh mereka, lalu menghentikan kerja sama. Bahkan ada yang lebih parah, akan dituntut mengganti biaya ganti rugi.

Biaya ganti rugi ini, mungkin lebih banyak dari keuntunganmu sepanjang tahun, lagipula bila dituntut, bila nanti ingin mencari rekan kerja sama, maka akan sangat sulit.

Bisa dibilang, belum tentu bisa membaik dalam beberapa tahun.

Kalau tidak, bagaimana mungkin Andreas Wang datang sendiri kemari demi beberapa ratus ribu RMB bahan obat.

“Tuan Li, begini, aku dan Direktur Utama berdiskusi dulu, Anda jangan terburu-buru pergi. Tunggu sebentar.” Sekretaris berinisiatif melunakkan nada suaranya.

Rupanya yang memohon membuat Andreas Wang sangat marah, bibirnya bergetar, namun tidak berani memanggil sekretaris kembali.

Dia tidak memiliki jalan untuk mundur, bila menghancurkan jalan yang dipasang oleh sekretaris, maka hal ini benar-benar akan berantakan,

Dia tidak bersedia membayar, Robert Huo paling banyak hanya akan rugi uang kontrak 10 tahun. Berdasarkan harga hutan pegunungan itu, satu tahun hanya beberapa ratus ribu RMB saja, dia mampu membayarnya.

Tapi, dia tidak bisa rugi!

Pada akhirnya, sekretaris menarik Andreas Wang keluar.

Sisilia Jian berlari menghampiri, dengan ekspresi mencoba menjilat menyodorkan segelas teh panas, berkata : “Bos, Anda benar-benar sangat hebat, dia adalah orang kaya yang senilai 10 miliar, Anda memarahinya seperti anak sendiri saja.”

“Aku tidak ingin memiliki anak seperti ini, terlalu memalukan.” Kata Robert Huo.

Sisilia Jian terkikik, kembali memujinya.

Owen Ning melihatnya dengan marah, juga tidak berani marah pada Robert Huo, hanya bisa menahannya.

Lewat 15 menit, sekretaris berjalan masuk, berkata : “Direktur Umum sudah setuju dengan syarat Anda, kontrak 10 tahun, membayar 3 tahun dahulu, sekarang bisa menandatangani perjanjian. Selain itu, mohon beri tahu provinsi untuk mengijinkan orang-orang kami masuk memetik bahan obat.”

“Ini tidak buru-buru, selesai tanda tangan dibicarakan lagi.” Kata Robert Huo.

Sekretaris menahan amarahnya, dengan menurut menunggu Robert Huo mencetak kontrak detailnya, satu porsi rangkap tiga.

Awalnya maksud dari sekretaris, dia yang mewakili Andreas Wang menandatangani, namun Robert Huo bersikeras tidak setuju.

Bila ingin tanda tangan, maka minta orang yang memilliki kuasa ini untuk datang tanda tangan, kamu hanya seorang sekretaris kecil siapa kamu?

Novel Terkait

Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Hei Gadis jangan Lari

Hei Gadis jangan Lari

Sandrako
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
My Greget Husband

My Greget Husband

Dio Zheng
Karir
2 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu
Innocent Kid

Innocent Kid

Fella
Anak Lucu
2 tahun yang lalu