Inventing A Millionaire - Bab 234 Memilih Mobil

“Elviani!” Zila Tang berteriak semakin tidak puas.

“Tidak apa-apa.”Robert Huo berkata, dia tersenyum pada Zila Tang, dan kemudian berkata:“Aku jarang datang ke tempat seperti ini, jadi sekarang merasa penasaran.”

Dia mengatakan itu, dan Zila Tang tidak banyak bicara, hanya menarik Elvaini Meng, mencubitnya pelan dan berbisik:"Jangan keterlaluan. Tuan Li bukan orang jahat, jadi kenapa selalu mengincarnya."

"Hei, kamu punya tunangan, kenapa kamu begitu melindungi pria lain, tidak takut Tuan muda besar milikmu itu cemburu.” Ucap Elviani Lin sambil bercanda.

Zila Tang menatapnya : “Berbicara omong kosong, aku terlalu malas untuk berbicara dengan Kamu!”

Selesai bicara, dia berjalan ke hadapan Robert Huo, berkata: “Nanti semuanya adalah teman. Hanya saja ada beberapa yang berbicara blak-blakan seperti Elviani, harap kamu jangan tersinggung.”

Elviani Lin juga datang, dan sebelum Robert Huo menjawab, dia menarik Zila Tang ke lintasan balap:"Oke, oke. Jika ada sesuatu membicarakannya nanti saja, masuklah dulu! Mereka semua sudah menunggu lama."

Zila Tang pergi dengan ditarik oleh Elvani Meng, Robert Huo hanya bisa mengikuti dari belakang.

Aula sirkuit balap sangat mewah, dengan berbagai geladak, dan minuman gratis ditempatkan di samping setiap geladak. Ada juga deretan pelayan cantik yang selalu menunggu untuk melayani anak keluarga kaya tersebut.

Namun, Elviani Lin tidak datang di sini untuk minum, dan langsung menarik Zila Tang ke seberang aula dan ke pinggiran lintasan balap.

Ada total tiga tempat, meliputi area yang sangat luas, dan berbagai mobil sport dan mobil balap profesional berlomba di tempat tersebut.

Selain deru mesin, juga bisa mendengar sorak-sorai di pinggiran.

Munculnya Elviani Lin dan Zila Tang menarik perhatian banyak orang.

Pada dasarnya semua yang datang ke sini adalah generasi kedua muda dan kaya yang kebanyakan adalah laki-laki.

Mereka datang untuk pamer dan menarik perhatian orang lain, sehingga mereka sering secara tidak sadar memperhatikan pergerakan pintu masuk dan keluar.

Melihat Elviani Lin dan Zila Tang datang, beberapa pria dan wanita segera datang.

"Elvani, Nona Tang.” Mereka berinisiatif mengangkat tangannya untuk menyapa .

"Halo."Zila Tang menanggapi dengan sopan.

Dia dan orang-orang ini tidak terlalu akrab, tetapi karena Elviani Lin. Sudah bertemu beberapa kali.

Ketika beberapa orang tiba, mereka melihat Robert Huo yang mengikuti, tetapi mereka tidak terlalu peduli, berpikir bahwa Robert Huo adalah supirnya. Bagaimanapun melihat pakaiannya, dia benar-benar tidak terlihat seperti orang dalam lingkungan sosial seperti mereka.

Jika tidak ada yang mengangkat masalah ini, Robert Huo lebih suka menjadi orang yang transparan.

Tetapi Elviani Lin tidak bermaksud membiarkannya diam, dan memperkenalkan dengan lugas:"Memperkenalkan pada semua orang, ini adalah teman Zila, sangat pintar. Mendengar kalian berlomba di sini, jadi ingin datang dan belajar.."

Zila Tang terkejut, dan kemudian menarik Elviani Lin:"Jangan bicara omong kosong, kapan dia..."

Orang -orang lain memandang Robert Huo agak tidak terduga. Ternyata itu bukan supir.

Terutama tiga pria yang menatap mata Robert Huo bahkan lebih bermusuhan.

Karena apa yang dikatakan Elviani Lin adalah bahwa Robert Huo ingin datang untuk berdiskusi dengan mereka, jika dikatakan dengan jujur adalah, ini mencari masalah.

Karena dia ada di sini untuk mendapatkan pusat perhatian, tentu saja mereka tidak akan terlalu segan.

Melihat perubahan di mata beberapa orang, kesan Robert Huo terhadap Elviani Lin menjadi lebih buruk.

Gadis ini terlihat seumuran dengan Zila Tang. Tetapi melakukan sesuatu itu terlalu naif, atau terlalu sombong.

Sepertinya hidupnya tidak terlalu menderita, dan dia tidak pernah merasa malu.

Tidak akan pernah belajar bagaimana berperilaku tanpa mengalami pemukulan hebat di kehidupan sosial.

Zila Tang ingin menjelaskan, tapi Elviani Lin tidak membiarkannya ikut campur, dan salah satu laki-laki, dengan tatapan penuh permusuhan melihat Robert Huo, berkata: “Jika datang untuk belajar, kamu menggunakan mobil apa?”

"Tuan Li tidak seperti kalian, kalian semua kaya dan rela menghabiskan jutaan dan puluhan juta RMB untuk mengganti mobil. Dia adalah orang hemat. Saat bertemu hari ini, dia masih menunggu taksi."Kata Elviani Lin.

Ketika dia mengatakan ini, beberapa orang sedikit terkejut, dan kemudian mereka menunjukkan senyuman aneh.

Mereka mengerti sekarang. Mungkin datang belajar belum tentu benar, tetapi memang benar bahwa Elviani ingin membuat pria ini bermasalah.

Faktanya, bahkan jika Elviani Lin tidak sengaja mencari masalah, sikap mereka terhadap Robert Huo tidak akan terlalu baik.

Bukan dalam lingkungan hidup yang sama, dan juga ditemani dua wanita cantik besar. Bukankah itu pesaing mereka?

Lelaki itu hanya berbicara dengan santai:“Tidak ada mobil tidak masalah, kami dapat menawarkan, aku tidak tahu Tuan ini terbiasa menggunakan mpbil apa? Pernah mengendari 911 ?”

Sebagai mobil sport Porsche yang paling terkenal, 911 mungkin sudah menjadi mobil yang di dambakan oleh masyarakat biasa, tetapi sebenarnya, ada lebih banyak mobil balap yang lebih bagus.

Misalnya, Koenigsegg dengan harga puluhan juta, seri Bugatti, dan sebagainya.

Mereka bertanya kepada Robert Huo apakah dia telah mengendarai 911, yang hampir sama dengan mengungkapkan penghinaan batin mereka. Gunakan uang untuk menghina seseorang. Itu juga halan biasa yang mereka lakukan.

Ekspresi Zila Tang tidak terlalu baik, bagaimanapun Robert Huo, dia juga teman Griffin Huo, dan kesan yang ditinggalkan pada dirinya sendiri tidak buruk.

Awalnya ingin dia jalan-jalan, tapi sekarang terlibat menjadi sasaran dan dipermalukan oleh orang lain membuat Zila Tang merasa bersalah, dan sedikit mengeluh kepada Elviani Lin.

Tepat ketika dia akan membawa Robert Huo pergi dan melupakan pertemanannya, Robert Huo berkata:"911 tidak terlalu banyak mengendarinya, tetapi jika kamu tidak takut ditabrak oleh aku, kamu dapat mencobanya."

Meskipun Porsche juga dianggap sebagai salah satu merek mewah, berbeda dengan merek supercar kelas berat lainnya. Tidak banyak yang bisa dibandingkan.

Robert Huo adalah orang yang mengejar kesempurnaan. Mobil sport pertama yang dia temui adalah Lamborghini atau biasa dikenal dengan sapi besar.

Sebab di matanya, Porsche hanyalah sebuah merek mewah yang diluncurkan paksa oleh Volkswagen agar bisa mendekati level tertinggi. Ada perbedaan yang besar antara itu dengan Ferrari, apalagi merek lain.

Tentu saja, dalam penggunaan sebenarnya, jarak antara mobil-mobil ini tidak terlalu besar. Jika kamu bukan seorang pengemudi profesional, kamu mungkin akan merasakan hal yang sama saat berkendara, perbedaan terbesar mungkin pada suaranya.

"Tuan Li..."Zila Tang berbalik karena terkejut. Dia tidak menduga Robert Huo akan menantang.

Setelah pertemuan terakhir, Griffin Huo secara singkat berbicara dengannya tentang Robert Huo. Zila Tang tahu bahwa dia tidak memiliki latar belakang hebat. Itu hanya bisa dianggap sebagai orang yang lebih berbakat di antara orang biasa. Mungkin akan ada pencapaian besar di masa depan, tetapi sekarang, dia belum mencapai level itu.

Belum lagi tempat balap profesional, harga ratusan juta RMB supercar. Bahkan mobil biasa bernilai jutaan RMB, mungkin dia belum pernah menyentuhnya.

Mereka yang berani datang ke venue semacam ini umumnya telah menjalani beberapa tahun pelatihan profesional, terlepas dari pengendalian kendaraannya. Atau keakraban dengan arena ini berkali-kali lipat lebih dari orang biasa.

Betapa pun beraninya kamu, kamu akan tetap malu ketika kamu benar-benar berada di lapangan.

Dalam pandangan Zila Tang, jawaban Robert Huo atas tantangan dari lawan adalah perbuatan yang mengejek dirinya sendiri.

Mungkin pria ini tidak ingin di pandang rendah, atau tidak ingin dia malu dengan kejadian ini, tetapi kamu harus menimbang kemampuanmu sendiri!

Bukan setiap masalah, kamu bisa sok bisa!

Terkadang, lebih baik mencoba untuk menjadi rendah hati.

Namun, Robert Huo telah berbicara, dan di antara orang-orang yang hadir, kecuali Zila Tang, yang mengharapkan dia untuk ganti pikiran.

Elviani Lin adalah orang pertama yang melompat keluar dan berkata sambil menyeringai:“Tuan Li sangat percaya diri, Jonathan, kendarai mobil Porsche 911 mu, biarkan Tuan Li mencobanya.”

Jonathan adalah orang pertama yang mengincar Robert Huo. Dia mengangguk, memanggil orang-orang untuk membawa Porsche 911, yang hampir tidak dikendarai dan disimpan di sini untuk bersenang-senang.

Sedangkan untuk dirinya sendiri, dia secara pribadi mengendarai Ferrari 812. Ini adalah mobil yang lebih mahal puluhan juta RMB dari Porsche 911, tetapi tidak banyak perbedaan dalam performa sebenarnya.

Orang lain mengendarai Lamborghini LP750.

Dibandingkan 911dengan level pemula di dunia supercar, supercar dengan nilai lebih dari ratuan juta RMB ini tampaknya memiliki kelas yang lebih tinggi.

“Tuan Li, apakah Kamu yakin ingin bermain-main dengan mereka?”Zila Tang masih membujuk Robert Huo untuk menghilangkan pikirannya ini. Pertama, dia tidak ingin terjadi sesuatu, dan kedua, menurutnya sikap balas dendam antara laki-laki seperti ini benar-benar tidak ada artinya.

“Ini bukan balapan, anggap saja untuk bermain-main, dan berkendara dua lap untuk sebuah cutscene.”Robert Huo berkata, melirik Elviani Lin, dan kemudian berbisik:“Kamu pikir jika aku tidak masuk ke dalam mobil, dia dapat dengan mudah melepaskan aku pergi?"

Zila Tang tidak mengucapkan sepatah kata pun, karena dia tahu di dalam hatinya bahwa jika Robert Huo tidak mengikuti balap hari ini. Dengan karakter temannya, dia pasti akan menertawakannya sampai mati!

Novel Terkait

My Only One

My Only One

Alice Song
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
2 tahun yang lalu
Mendadak Kaya Raya

Mendadak Kaya Raya

Tirta Ardani
Menantu
2 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Memori Yang Telah Dilupakan

Memori Yang Telah Dilupakan

Lauren
Cerpen
3 tahun yang lalu
Behind The Lie

Behind The Lie

Fiona Lee
Percintaan
2 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
3 tahun yang lalu
My Perfect Lady

My Perfect Lady

Alicia
Misteri
2 tahun yang lalu