Inventing A Millionaire - Bab 206 Hadiah Terbaik

Selain itu, dari sudut pandang yang rasional, Robert Huo juga tidak melakukan kesalahan.

Aktivitas dietnya kali ini bisa dikatakan sudah mulai melanda negeri ini, efek masa depannya mungkin menjadi yang kedua setelah aktivitas Taobao Koi.

Bagaimanapun juga, Koi dapat melayani semua konsumen, tidak ada yang disebut tujuan tetap, produk penurun berat badan hanya ditujukan untuk orang yang perlu menurunkan berat badan atau tertarik dengan aktivitas semacam itu.

Robert Huo sendiri telah meraup ratusan juta RMB dalam bentuk uang sungguhan, bagaimana dia bisa membiarkan orang lain memetik buah secara gratis karena emosi pribadinya.

Howard Xia bukanlah pebisnis biasa, tentu saja dia tidak akan memalingkan mukanya dari Robert Huo karena hal semacam ini. Sebaliknya, dia akan lebih dihargai oleh Robert Huo karena apresiasinya atas kemampuan bisnisnya.

Kali ini, Ali Ning menarik Natalie Ning dan bertanya dengan penuh semangat, "Kak, toko Taobao-mu benar-benar bisa menjual beberapa ratus juta dalam sebulan?"

Meskipun sekelompok kerabat di sekitar tidak menanyakan pertanyaan ini, itu tidak berarti mereka tidak penasaran, Ali Ning bertanya, mereka yang ada di samping semuanya membuat sikap acuh tak acuh, sebenarnya telinga mereka berdiri tegak.

Natalie Ning tidak bermaksud menyembunyikannya, dia mengangguk dan berkata, "Sekarang bisa menjual rata-rata 270.000 RMB dalam sehari, Shawn mengatakan ketika makanan pengurang lemak ini resmi diluncurkan, akan muncul periode heboh, diperkirakan penjualan harian maksimum bisa mencapai sekitar 400.000 sampai 500.000 RMB”

“Ya Tuhan, itu berarti kamu harus menjual puluhan juta dalam sebulan?” seru Ali Ning.

Marshella Deng berjarak relatif dekat dan bisa mendengarnya dengan sangat jelas. Dia yang awalnya merupakan wanita yang paling bisa mencari uang, sekarang menjadi bingung.

Dia memang melakukan katering selama bertahun-tahun. Juga pernah ikut pesan antar, tapi pesan antar tidak hanya harus memberi komisi kepada platform, juga harus memberi biaya pengendara yang mengantarkan makanan, setelah semua dikalkulasikan, untungnya tidak banyak, tidak jauh lebih menguntungkan daripada makan di tempat.

Karena itu, dia tidak terlalu tertarik dengan pesan antar.

Sekarang Natalie Ning berkata bahwa dia bisa menjual lebih dari 200.000 RMB sehari, bahkan jika dia menjual produk penurun berat badan, angka ini cukup luar biasa.

Ali Ning bertanya lagi, "Berapa banyak keuntungan yang bisa didapat? Aku dengar produk penurun berat badan sangat menguntungkan."

“Kalau ada sale, pasti dijual dengan harga murah, diperkirakan untungnya tidak terlalu tinggi.” Marshella Deng berkata tanpa sadar.

Natalie Ning menjawab, “Tidak juga, kami menghabiskan 8 juta untuk berinvestasi di pabrik penurunan berat badan, sekarang kami termasuk pemegang saham utama, jadi kami ambil harga awalnya. Jika tidak sale, pada dasarnya untung 70% hingga 80%, tapi meski sale ada beberapa juta, setelah sebulan akan terbayar kembali, sale tersebut akan meningkatkan popularitasnya. Menurut perkiraan Shawn, mungkin bisa mencapai penjualan tahunan lebih dari 100 juta RMB."

Jika kabar sebelumnya membuat kerabat gemetar mendengarnya, kini mereka sudah berhenti bernapas.

Bagi orang biasa, jutaan dalam setahun itu sangat hebat, puluhan juta, itu bahkan lebih menakjubkan.

Dan 100 juta setahun adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa mereka bayangkan.

Marshella Deng awalnya ingin mengandalkan profesinya. Memberikan pengalaman kepada generasi yang lebih muda, sehingga mereka tahu apa artinya jangan berbangga hati, di atas gunung masih ada gunung.

Sekarang, malah dia sendiri yang tahu.

Dengan penjualan 100 juta setahun, sekalipun ada sale, bukankah Natalie Ning sudah berkata, totalnya hanya beberapa juta saja yang diinvestasikan.

70% dari keuntungan adalah 70 juta! Jika kamu menghemat 20 juta biaya lagi, masih ada 50 juta lagi!

Bahkan jika kamu memenangkan hadiah pertama dalam lotere, kamu harus memenangkan lima juta sepuluh kali!

Mata Ali Ning bersinar ketika dia mendengarkan, dia berkata, "Kak, aku belajar manajemen keuangan di universitas, apakah aku harus bekerja padamu setelah lulus?"

Ferdi Ning dan Selina Yan sama-sama memandang Natalie Ning dengan gugup.

Meski pada awalnya mereka mengira Natalie Ning dan Robert Huo tidak pandai berbisnis dan menghambur-hamburkan uang dengan mempekerjakan begitu banyak juru masak, namun kini, pemikiran seperti ini sudah benar-benar dihilangkan.

Sebaliknya, mereka terkejut dan berharap dapat menghasilkan puluhan juta dari bisnis dalam setahun, jika putra mereka dapat berpartisipasi di dalamnya, tidak perlu bicara banyak, meski hanya menyeruput sup saja, itu juga sudah ratusan ribu RMB.

Sekarang persaingan sosial begitu sengit, semua orang takut menjadi pengangguran setelah lulus, kebanyakan sarjana yang baru lulus bisa mendapatkan gaji bulanan sebesar 6.000 atau 7.000 RMB itu sudah tergolong bagus. Yang bisa mendapat 10.000 RMB itu hanya sedikit.

Jika bisa menghasilkan ratusan ribu RMB dalam setahun, itu sudah sangat luar biasa.

Setiap keluarga pasti berharap anak-anaknya bisa sukses, karena ada sanak keluarga yang bisa diandalkan, sudah sewajarnya mereka harus memanfaatkan kesempatan ini dengan tegas.

Natalie Ning awalnya ingin langsung setuju, lagipula mereka semua kerabat, Ali Ning juga termasuk tipe yang sangat pandai, dan berkarakter baik.

Tapi dia masih merasa masalah ini masih harus dibicarakan dengan suaminya.

Bagaimanapun juga, bisnis itu bukan miliknya sendiri, jika dia bahkan tidak mengatakan apa-apa dan langsung setuju, sepertinya dia tidak menghormati orang.

Jadi, Natalie Ning mengubah pembicaraan dan berkata, "Tidak usah cemas, bukankah masih ada setahun sampai kelulusanmu, nanti kakak bicarakan dulu dengan kakak iparmu ya."

"Kita bisa magang di tahun terakhir kita, sebentar lagi, dan tidak akan memakan waktu beberapa bulan! Kakak, kamu harus bilang ke kakak iparmu, izinkan aku ikut dengan kalian bekerja! Nanti aku akan mencari pengetahuan tentang e-commerce dan mempelajarinya lebih lanjut, aku pasti akan membantu kalian di masa depan! "kata Ali Ning bersemangat.

Cornelia Deng dan Ardi Ning memandang mereka dengan riang dari samping, ketika sanak saudara pertama kali datang, mereka sangat dibuat marah.

Terutama Marshella Deng, segala macam provokasi, sulit dikatakan tentang dirinya.

sekarang sudah bagus. Beberapa orang besar datang, biarkan saja mereka bersenang-senang.

Terutama Ali Ning yang berinisiatif mengundang mereka, ini membuat mereka merasa bangga.

Jadi, Ardi Ning berkata, "Ali, jangan khawatir, kamu kan tahu siapa kakakmu? Masalah kecil seperti ini apa yang harus dibicarakan lagi? Begitu lulus, kamu tenang saja dan ikut bekerja dengan kakakmu, dijamin tidak akan merugi!"

Ali Ning semakin bahagia saat mendengarnya, dia buru-buru berkata kepada Ardi Ning, "Terima kasih paman kedua. Aku pasti akan bekerja keras!"

“Anak ini sangat memotivasi diri, bagus sekali.” Cornelia Deng pun berkata sambil tersenyum.

Ferdi Ning, seorang pria bertubuh besar, merasa tidak enak untuk berbicara, tetapi Selina Yan tidak terlalu khawatir.

Selama anak bisa berbaur dengan baik, masih peduli dengan muka? Apa muka bisa ditukar dengan uang?

Dia segera mengambil tangan Natalie Ning dan wajahnya ramah, "Natalie, di masa depan tolong Ali ya, kalau ada yang tidak dimengerti dia, tolong ajari dia, kalau dia tidak belajar dengan benar, pukul saja dia, kami jamin tidak akan ada yang menghalangi!"

Kata-kata keluarga seperti ini membuat Natalie Ning ragu untuk berbicara, dengan kepribadian suaminya, dia tidak akan menerima ini dengan mudah.

Saat perekrutan, Natalie Ning melihat standar yang ditetapkan oleh Robert Huo yang sangat ketat, mahasiswa seperti Ali Ning yang belum lulus tentu belum dipandang olehnya.

Bagaimana jika dia menolak, bagaimana cara menjelaskan kepada mereka?

Tapi sekarang aku malah menundanya, di hadapan orang tua juga tidak enak, apalagi Ardi Ning dan Cornelia Deng sama-sama tertawa bahagia.

Natalie Ning adalah seorang wanita berbakti, dulu dia membuat orang tuanya bersedih, sekarang dia berharap bisa membalas budi pada orang tuanya itu.

Sambil ragu-ragu, Robert Huo berjalan mendekat dan berkata, "CEO Liao mau pergi, sekalian antar."

Kesadaran Natalie Ning kembali, dia menanggapi dengan cepat. Pergi dan mengucapkan selamat tinggal pada Alex Liao.

Ketika Alex Liao masuk ke dalam mobil dan pergi, dia kembali ke toko, Robert Huo memperhatikan ada sesuatu yang tidak beres pada Natalie Ning.

Ekspresinya tampak kesulitan, dia bertanya, "Ada apa denganmu?"

"Ah? Tidak ada …." Natalie Ning tanpa sadar membantah.

Robert Huo hanya menatapnya, tidak bertanya lebih jauh, Natalie Ning juga tahu bahwa dia tidak bisa menyembunyikan dari suaminya, jadi dia berkata, "Aku akan memberitahumu saat pulang nanti."

Robert Huo tahu ini hal yang sulit dikatakan di depan orang secara langsung. Jadi dia tidak bertanya lebih.

Beberapa orang baru saja kembali ke rumah, sebuah mobil Mercedes-Benz berhenti di depan pintu, sepasang pria dan wanita muda turun dari mobil.

Salah satu dari mereka, seorang pria yang tampak dua atau tiga tahun lebih muda dari Natalie Ning, masuk ke dalam rumah dan bertanya dengan senyuman di wajahnya, “Aku belum terlambat, kan?"

Dia adalah anak dari Marshella Deng, Arnold He. Setelah lulus dari universitas, dia terus sibuk ikut orang tuanya di restoran. Dan yang datang bersamanya adalah pacarnya, Yolanda Tang.

Karena bisnis orang tuanya cukup bagus dan kondisinya lebih bagus di antara kerabat dalam keluarga, Arnold He selalu termasuk dalam tipe orang yang percaya diri.

Saat ini, tidak ada demam panggung, dia menyapa semua orang dengan antusias.

Ketika berbicara tentang Robert Huo dan Natalie Ning, dia tersenyum dan menyerahkan barang-barang di tangannya, lalu berkata, "Kak Natalie, jangan bilang sebagai adik aku tidak peduli, aku secara khusus cari teman untuk membelikanmu hadiah, menghabiskan 8000 RMB, mungkin yang datang hari ini tidak membawa hadiah yang lebih bagus dari punyaku.”

Begitu perkataan ini terlontar, semua orang di ruangan itu melihat kemari dengan raut wajah yang aneh.

Novel Terkait

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Love and Trouble

Love and Trouble

Mimi Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Mata Superman

Mata Superman

Brick
Dokter
2 tahun yang lalu
Air Mata Cinta

Air Mata Cinta

Bella Ciao
Keburu Nikah
3 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
2 tahun yang lalu
His Soft Side

His Soft Side

Rise
CEO
2 tahun yang lalu