Inventing A Millionaire - Bab 328 Menuju Keluarga Li

Dalam pikiran Robin Li, keponakannya ini adalah manusia yang bisa digunakan sebagai alat.

Tidak mungkin mengharapkannya memulihkan Keluarga Li, kegunaan yang paling besar, tidak lain hanya membantu menerima saham, untuk menghindari direbut oleh yang lain.

Pada saat yang bersamaan, masih bisa mengandalkan pernikahan bisnis yang ditukar dengan bantuan pada Keluarga Li.

Sekarang Keluarga Li sebenarnya terlalu membutuhkan bantuan dari luar, kekurangan uang, kekurangan orang, bahkan dari detail, mereka lebih kekurangan semangat inovasi dan kerja keras.

Karena keluarga dan bisnis besar, orang-orang bertalenta juga banyak, dulu Keluarga Li sangat jarang berinisiatif menyelidiki.

Di mata mereka, menghasilkan uang adalah hal yang mudah, asal mengungkit nama Keluarga Li, ada orang yang bersedia berinisiatif kerja sama, walaupun rugi modal, juga tetap ada orang yang bersedia.

Sekarang Keluarga Li merosot, orang bertalenta turun drastis, setelah beberapa manajemen tingkat tinggi dibawa orang, bahkan arah utamanya tidak jelas.

Untung saja simpanan junior banyak, kalau tidak, sudah lama runtuh sepenuhnya.

Walaupun ada pikiran lain di hatinya, namun di depan Natalie Ning, Robin Li tetap tahu tidak bisa mengatakan dengan begitu terus terang.

Menghadapi Robert Huo yang menyelidik, Robin Li menahan rasa tidak senang di hatinya, berkata : “Juga bukannya tidak bisa, hanya saja kali ini datang terburu-buru, barusan bukankah kamu berkata masih ada banyak hal yang belum selesai diurus di perusahaan?”

Robert Huo juga bukan orang bodoh, apa orang dari Keluarga Li akan benar-benar mempertimbangkan untuk Shawn Li?

Bicara kesana kemari, tidak lain karena tidak ingin dia kembali bersama dengan Natalie Ning.

Penyebab yang bagaimana, mungkin karena orang biasa, termasuk Nova Ji di dalamnya tidak memikirkan. Tapi orang seperti apa Robert Huo?

Hal sejenis yang pernah dia lihat di Keluarga Huo tidak lebih sedikit dari Robin Li. Dia tahu omong kosong apa yang akan keluar dari mulut Paman Keempatnya ini

Jadi tidak peduli Robin Li berkata apa, Robert Huo bersikeras akan membawa Natalie Ning kembali ke Keluarga Li.

Untuk masalah perusahaan, apa sangat penting?

Gugatan bukanlah hal yang bisa diselesaikan dalam satu dua hari, ditambah, Robert Huo awalnya juga tidak benar-benar ingin melakukan gugatan. Walaupun menang, keuntungannya juga tidak begitu besar. Bila bisa menggunakan gugatan ini untuk ditukar dengan pasar Slim Beauty, maka akan benar-benar mendapat untung.

Karena tidak terburu-buru melakukan gugatan, lebih baik pergi dengan Natalie Ning, anggap menemaninya jalan-jalan.

Kota di mana Keluarga Li berada adalah tempat wisata terkenal di dalam negeri, sumber daya gunung dan air sangat berlimpah.

Melihat Robert Huo bersikeras, Robin Li juga tidak bisa apa-apa, sekarang dia masih tidak berani terlalu mendesak Robert Huo. Sekarang yang paling penting adalah membujuk Robert Huo kembali dulu baru dibicarakan lagi.

“Kalau begitu baik, kita pulang bersama. Kalau begitu aku sekarang pesan tiket pesawat?” Kata Robin Li.

Robert Huo melambaikan tangan sembarangan, sikapnya seakan benar-benar tidak menganggap Paman Keempat Keluarga Li.

Robin Li melihatnya, hatinya sangat marah, namun tidak bisa apa-apa.

Dia mana tahu, jangankan Keluarga Li yang asetnya sudah menyusut banyak, walaupun di saat kejayaan, hanya seorang anak keempat Keluarga Li juga tidak akan dianggap Robert Huo.

Selanjutnya, Robin Li memesan tiket pesawat kembali ke Keluarga Li, Robert Huo mengobrol santai dengan Nova Ji dan Natalie Ning.

Tujuan utamanya adalah demi menjelaskan pada dua wanita ini, agar mereka tidak terlalu banyak memikirkan hal di masa lalu.

Menurut maksud Robin Li, semakin cepat kembali ke Keluarga Li semakin baik, untuk menghindari terjadi perubahan yang tidak menguntungkan.

Tapi Robert Huo tidak menyukai kebiasaan buruknya ini, kamu bilang kembali maka langsung kembali?

Harus memberiku waktu untuk mengatur semua hal bukan?

Robin Li panik seperti cacing kepanasan, namun Robert Huo malah berlama-lama membawa Natalie Ning pergi jalan-jalan kesana kemari.

Pertama pergi ke perusahaan dulu, mengatur urusan beberapa hari ke depan, lalu menjemput Gaby pulang sekolah.

Melihat Robert Huo sudah memiliki anak, bahkan sudah masuk sekolah dasar, ekspresi Robin Li semakin tidak enak.

Sekarang aturan pernikahan sangat ketat, ingin menikah kembali hampir tidak mungkin. Bila membiarkan pasangan pernikahan bisnis tahu dia tidak hanya sudah menikah, bahkan memiliki putri sebesar ini, takutnya tidak ada orang yang bersedia.

Robert Huo melihat ekspresi Robin Li, namun tidak memedulikannya.

Dia kembali membawa Gaby ke tempat Ardi Ning, memberitahu akan pergi beberapa hari bersama Natalie Ning, meminta mereka membantu menjaga Gaby.

Ardi Ning dan Cornelia Deng tentu saja tidak akan menentang, mereka memang menyukai Gaby, sangat ingin dia bisa tinggal beberapa hari.

Sebelum pergi, dia menemui Eugene Ning.

Toko resmi Eugene Ning, setelah melewati beberapa waktu operasi, penjualannya meningkat lebih tinggi lagi.

Derry Huang dari pabrik juga sangat rela membuang uang, dia langsung memberi sejumlah besar dana, meminta banyak pemasaran untuk membuat iklan, dengan paksa menjadikan Jingyun Water Heater menjadi merek pemanas air nomor satu di internet.

Bila 10 tahun yang lalu, merek nomor satu di internet tidaklah hebat, bahkan akan membuat orang merasa sangat rendahan.

Tapi sekarang e-commerce begitu berkembang, banyak pemasukan pertama merek berasal dari internet.

Merek nomor satu ini, kandungan emasnya sangat tinggi, para klien juga lebih mengakui.

Dalam waktu yang singkat, jumlah penjualan mendekati dua kali lipat, membuat Derry Huang sangat senang, dia berkata ingin menghabiskan banyak uang lagi untuk meneruskan membuat iklan, sampai semua orang di seluruh negeri tahu pemanas airnya.

Eugene Ning juga sangat mendukung hal ini, dia merasa efek iklan sangat baik, berusaha lebih keras lagi, memanfaatkan waktu yang menguntungkan, seharusnya masih ada tempat untuk berkembang lagi.

Namun, Robert Huo menggelengkan kepalanya, berkata : “Katakan pada Derry, tidak perlu membuat iklan lagi. Ada ucapan bila terlalu ekstrim akan menghasilkan hasil yang sebaliknya. Bila terlalu banyak iklan, sebaliknya terlihat murahan, secukupnya saja.”

Eugene Ning menyahut sebentar, mulutnya menyanggupi, tapi ekspresinya tidak terlalu setuju.

Bocah ini akhir-akhir ini mungkin dibuat terpesona karena menang, dia sudah lupa siapa yang membantunya membuka bisnis di awal.

Robert Huo tahu ada beberapa hal yang walaupun dikatakan pada mereka, mereka juga belum tentu mengerti, sudah mengerti pun juga tidak akan melakukannya, mengatakan pun tidak ada gunanya, jadi tidak perlu melanjutkan bicara.

Pokoknya tunggu saat rugi, orang-orang ini tentu saja akan mengerti ucapan siapa yang benar.

Setelah mengobrol sebentar, Eugene Ning bertanya mereka pergi jauh untuk apa, Robert Huo juga tidak berkata akan pergi ke Keluarga Li, dia hanya dengan acuh mencari alasan, berkata pergi berjalan-jalan, rileks sedikit.

Eugene Ning terkikik dan menepuk bahunya, berkata : “Benar berbuat seperti ini, kakakku sudah menderita bersamamu

begitu lama, juga saatnya untuk menikmati. Kalian berdua pergi menikmati bulan madu dengan tenang. Jangan khawatirkan masalah di rumah, ada aku yang menjaga Gaby, sangat baik!”

“Kamu menjaga apanya! Seharian menghilang, apa yang kamu lakukan di sini!” Ardi Ning menghampiri langsung memberi tamparan di belakang kepala Eugene Ning.

Eugene Ning menyengir dipukul, dia menutupi belakang kepalanya dan berkata dengan tidak puas : “Ayah, bagaimanapun sekarang aku juga penanggung jawab water heating dengan penjualan nomor satu per bulan, satu tahun bisa memiliki penjualan puluhan juta buah, kamu beri sedikit gengsi ok?”

Ardi Ning kembali menamparnya : “Walaupun kamu menjual beberapa ratus juta pun tetaplah putraku, aku ingin memukulmu maka memukulmu!” Kata Ardi Ning sambil melotot.

Eugene Ning menyusutkan lehernya, tidak bersuara lagi.

Dengan orang tua itu bicara masuk akal, kamu mana bisa mengalahkannya, apalagi orang tersebut tidak bisa bicara masuk akal.

Setelah menyelesaikan urusan anak, Robert Huo baru pergi dengan Natalie Ning.

Saat kembali, Robin Li sudah menunggu sangat lama.

Berkata akan segera pergi, hasilnya pergi ke kantor, lalu mengantar anak, lima sampai enam jam masih belum selesai, pesawat sudah hampir terbang.

“Bila tidak bisa maka naik penerbangan selanjutnya, sudah menunggu delapan tahun, apa masih peduli dengan beberapa jam?” Kata Robert Huo.

Robin Li tersedak hingga tidak bisa berkata apa-apa, benar, delapan tahun lebih kalian tidak datang mencariku, sekarang untuk apa buru-buru.

Natalie Ning mengira suaminya begitu karena dendam bertahun-tahun, sengaja menyulitkan Robin Li, jadi dia tidak berkata apa-apa.

Selanjutnya, Robert Huo juga tidak melakukan yang lain, ketiganya bersama menuju bandara.

Pesawat berangkat jam empat sore, sampai di kota tempat Keluarga Li berada, sudah jam setengah delapan malam. Dari bandara sampai area kota, menghabiskan satu jam lebih lagi.

Saat hampir jam sembilan, mobil sedan yang dikirim Keluarga Li baru berhenti di pintu depan villa.

Melihat villa yang besar di depan, ada rasa sedikit terkejut di mata Natalie Ning.

Dia pertama kalinya bersentuhan dengan keluarga yang memiliki kekuasaan begitu tinggi, dulu dia merasa orang kaya tinggal di villa senilai puluhan hingga ratusan juta, sudah sangat sulit dibayangkan.

Sekarang baru menyadari, orang kaya yang sebenarnya, tidak bisa kamu bayangkan sama sekali.

Hanya area villa yang menempati ribuan hektar di depannya ini saja, bukanlah hal yang biasa dilihat oleh orang biasa.

Tidak hanya luas permukaannya besar, berbagai jenis gaya villa ada di sini. Berbagai bunga dan pohon yang tak terhitung banyaknya, dan ada penjaga keamanan yang tidak hentinya berpatroli.

Di seluruh area villa, yang tinggal di sini adalah orang Keluarga Li, di sini adalah properti priibadi mereka. Tidak membicarakan yang lain, hanya area villa ini saja, senilai puluhan miliar RMB.

Novel Terkait

The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
3 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
2 tahun yang lalu
Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Kamu Baik Banget

Kamu Baik Banget

Jeselin Velani
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Jiang Muyan
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
3 tahun yang lalu