Inventing A Millionaire - Bab 325 Kenyataan

Delapan setengah tahun yang lalu, Nova Ji dan Natalie Ning baru lulus dari universitas.

Mereka di saat itu masih tidak begitu diam seperti sekarang, sama seperti gadis biasa, suka berpergian ke mana-mana, bermain-main.

Lahir di Keluarga Ji, Nova Ji tidak kekurangan uang, bila bermain juga sangat royal.

Dia sering membawa Natalie Ning pergi ke klub, pergi minum dan karaoke dengan beberapa teman baik dan teman sekolah.

Di suatu malam, Nova Ji pergi ke luar kota merayakan ulang tahun temannya, awalnya berjanji setelah minum alkohol akan pergi makan barbekyu bersama. Tapi karena hujan, jadi bubar lebih awal.

Saat dia dan Natalie Ning menunggu di pintu bar bersama, mereka bertemu dengan Shawn Li.

Nama Shawn Li tidak pernah berubah, hanya saja identitasnya sudah dipalsukan.

Tapi Nova Ji dan Natalie Ning saat itu tidak tahu asal muasal pria ini, sedangkan Shawn Li saat itu juga tidak mengatakannya.

Dia sepertinya juga mabuk, melihat Nova Ji dan Natalie Ning begitu cantik, dia datang menggoda, mengatakan hal-hal yang kotor, bahkan main tangan.

Nova Ji selalu memiliki temperamen yang meledak-ledak, dia mana bisa menerima perlakuan seperti ini, langsung maju menamparnya.

Shawn Li juga sangat marah setelah ditampar, dia ingin main tangan pada Nova Ji. Natalie Ning bergegas maju melerai.

Ketiganya terlibat, juga tidak tahu siapa yang mendorong, atau Shawn Li terpeleset sendiri, tubuhnya terjatuh ke belakang, bagian belakang kepalanya mengenai ujung tangga di sebelah pintu.

Ujung tangga begitu tajam, seketika dia kehilangan kesadaran, darah segar mengalir keluar dalam jumlah banyak, membuat Nova Ji dan Natalie Ning terkejut.

Separah apapun temperamen Nova Ji, dia juga tidak berani turun tangan dalam situasi seperti ini, sebaliknya dia ketakutan tidak tahu harus berbuat apa.

Natalie Ning yang lebih tenang, dia bergegas berteriak padanya untuk membantu mengantar Shawn Li ke rumah sakit.

Hujan besar mengguyur darah segar di tanah, di pintu bar juga tidak ada kamera pengawas, siapapun juga tidak tahu apa yang pernah terjadi di sana.

Setelah mengantar Shawn Li ke rumah sakit, Nova Ji dan Natalie Ning bergiliran menjaga di sana, lewat beberapa hari dan malam, Shawn Li akhirnya siuman.

Sedangkan di waktu ini, Nova Ji juga mendengar dari teman, Keluarga Li di Xinan memiliki seorang anak haram yang datang kemari bermain.

Anak haram ini sangat tidak memiliki posisi di Keluarga Li, tapi Keluarga Li memiliki banyak uang, membuang sedikit uang saku saja sudah cukup untuk dia habiskan seumur hidup.

Shawn Li yang boros datang kemari sebagai tamu di mana-mana, yang dia inginkan,adalah perasaan dihormati orang. Tapi semuanya tahu keadaannya, mereka tidak membongkar kenyataan, namun juga tidak menganggap penting dirinya, hanya menganggap orang ini sebagai orang yang bisa ditipu.

Pokoknya kamu bersedia mengeluarkan uang, untuk apa tidak ikut meramaikan.

Hasilnya Shawn Li tidak sedikit menandatangani di beberapa tempat, tidak menunggu membayar, orangnya sudah menghilang.

Membuat beberapa murid dari keluarga kaya lokal cukup dibuat marah, bukankah berkata anak haram Keluarga Li memiliki banyak uang, hasilnya datang kemari untuk makan gratis?

Berita ini cukup membuat Nova Ji dan Natalie Ning cukup terkejut.

Keluarga Li di Xinan sebenarnya seperti apa?

Keluarga yang sudah ada ratusan tahun, setingkat dengan Keluarga Huo, Keluarga Ji tidak dapat dibandingkan dengan mereka.

Walaupun hanya anak haram, namun kepala keluarga Keluarga Ji melihatnya juga harus menghadapinya dengan sopan.

Nova Ji masih sengaja mencari temannya meminta foto Shawn Li, setelah dibandingkan, wajahnya sama persis dengan orang cabul yang kepalanya terbentur itu.

Dia baru menyadari, seberapa besar masalah yang dia buat.

Mengetahui hal ini, Nova Ji dan Natalie Ning tidak tahu harus bagaimana baiknya.

Sedangkan yang membuat mereka terkejut adalah, setelah Shawn Li siuman, ternyata tidak ingat sama sekali siapa dirinya.

Menurut penilaian dokter, sepertinya setelah dia terjatuh, darah yang menggumpal di otak menekan syaraf hingga mengakibatkan hilang ingatan. Untuk berapa lama ingatannya bisa pulih, ini sulit dikatakan.

Mungkin setelah gumpalan darah itu hilang, ingatannya bisa pulih, mungkin juga seumur hidup tidak bisa pulih.

Bagaimanapun otak adalah bagian tubuh yang paling lemah, dan juga tempat yang paling rumit, pengetahuan tingkat medis sekarang pada otak juga ada batasnya.

Dokter tidak tahu identitas Shawn Li, dia merekomendasikan Nova Ji dan Natalie Ning jangan terlalu banyak membicarakan hal yang terjadi dulu, untuk menghindari memberi pengaruh pada tubuhnya.

Sebenarnya tidak perlu dokter mengingatkan pun, Nova Ji dan Natalie Ning juga tidak akan menyinggungnya.

Mereka sangat ingin Shawn Li tidak ingat apapun, mana mungkin masih berinisiatif memberitahunya.

Awalnya Natalie Ning merasa, bila Shawn Li tidak ingat apapun, maka mereka langsung pergi meninggalkannya.

Tapi Nova Ji tidak setuju, walaupun Shawn Li kehilangan ingatan, tapi bila meninggalkannya di sini, cepat atau lambat akan diketahui orang.

Bila suatu hari ingatan Shwan Li pulih lalu datang mencari mereka untuk membalas dendam bagaimana?

Walaupun ingatannya tidak pulih, setelah diantar kembali ke Keluarga Li, orang dari Keluarga Li juga sangat mungkin menemukan mereka berdasarkan catatan rumah sakit.

Tidak peduli keluarga Nova Ji atau Natalie Ning, semuanya tidak dapat menanggung kemungkinan balas dendam Keluarga Li.

Akhirnya Nova Ji menggertakkan gigi, membawa Shawn Li kembali ke kota mereka.

Di satu sisi di sini tidak ada orang yang mengenal Shawn Li, bisa menghindari identitasnya diketahui orang. Di sisi lain, juga memudahkan mereka memperhatikan gerakan orang ini, untuk menghindari ingatannya pulih dan membawa Keluarga Li balas dendam tanpa mereka ketahui.

Sedangkan untuk membuat identitas yang masuk akal untuk Shawn Li, Nova Ji memohon sangat lama pada Natalie Ning, memintanya setuju untuk menikah dengan Shawn Li.

Dengan begini, bisa mengawasi Shawn Li dengan terang-terangan, lagi pula juga bisa mengatakan pada orang luar mereka berdua bertemu di universitas dan sebagainya.

Bila di waktu yang lain, Natalie Ning pasti tidak akan menyanggupi, tapi penyebab Shawn Li hilang ingatan, sekarang sangat sulit membedakan sebenarnya salah mereka berdua atau tidak. Sedangkan kemungkinan balas dendam yang ada juga membuatnya tidak tega menyeret keluarganya.

Berpikir kesana kemari, ditambah setelah hilang ingatan Shawn Li menjadi sedikit bodoh kelihatannya sedikit kasihan. Pada akhirnya terpaksa menyanggupi.

Demi hal ini, Ardi Ning dibuat marah hingga hampir terkena serangan jantung.

Putri yang selalu diharapkannya bisa menikah dengan suami yang baik, tidak disangka pada akhirnya menikah dengan kutu buku yang bodoh, bahkan yatim piatu!

Setelah menikah, Natalie Ning melahirkan Gaby untuk Shawn Li. Sedangkan melewati beberapa tahun pertama setelah hilang ingatan, Shawn Li sepertinya benar-benar melupakan hal yang terjadi di masa lalu.

Hanya saja insting di hati terdalamnya, juga mulai ada tanda-tanda pulih.

Dia memiliki standar yang tinggi namun kemampuannya rendah, suka bermain kartu, pemabuk, tidak ada yang dilakukannya berhasil, lelucon di mata semua orang.

Walau demikian, bagaimana mungkin Nova Ji memintanya menjadi supir, lalu bagaimana mungkin tidak peduli apa yang terjadi Natalie Ning tidak bersedia bercerai dengannya.

Beberapa tahun ini, seiring berjalannya waktu, tidak peduli Nova Ji dan Natalie Ning, sudah hampir melupakan

kecelakaan yang terjadi di tahun itu.

Walaupun terkadang teringat, juga tidak akan begitu panik seperti saat di awal.

Tapi sekarang, kemunculan Robin Li membuat semua mimpi buruk di masa lalu kembali terulang.

Sekarang, Natalie Ning tidak bisa tidak menceritakan semua yang terjadi di masa lalu, tidak peduli suaminya masih ingat atau tidak, paling tidak dia sudah berterus terang dulu.

Mendengar penjelasan Natalie Ning, Robert Huo juga sangat terkejut.

Dia tahu mengenai Keluarga Li di Xinan, beberapa tahun yang lalu, mereka memang bisa berada setingkat dengan Keluarga Huo.

Model perkembangan Keluarga Li sama seperti Perdagangan Internasional Tang's Corp dan Keluarga Ji yang bergabung.

Ada satu pihak yang memiliki saham paling banyak, pihak lainnya pemiliki saham terbanyak kedua. Tidak seperti Keluarga Huo, saham semuanya milik perusahaan, tapi kepala keluarga memiliki semua hak.

Tapi beberapa tahun ini, hidup Keluarga Li sangat menyedihkan.

Pertama terjadi konflik antara perusahaan luar negeri dan penguasa lokal, cucu tertua dari keturunan langsung dibunuh pembunuh bayaran. Selanjutnya cucu di urutan kedua mati tengelam saat berenang.

Kakak beradik yang berada di urutan ketiga dan keempat mengemui tanah longsor saat mendaki gunung.

Sekarang hanya tersisa satu anak kelima, baru berumur enam tahun.

Para cucu laki-laki yang lebih muda satu generasi sudah meninggal, hanya tersisa beberapa cucu perempuan.

Antara sudah menikah, atau masih bersekolah.

Yang paling penting adalah, di pihak yang memiliki saham paling banyak, generasi anak juga sudah mati karena berbagai penyakit, hanya tersisa satu yang paling besar sudah 60 tahun lebih, tidak memiliki kemampuan reproduksi. Anak keempat, Robin Li, walaupun memiliki kemampuan reproduksi, tapi dia sudah memiliki tiga orang anak perempuan. Walaupun membuatnya melahirkan satu anak laki-laki lagi, harus dibina sampai kapan?

Jadi Keluarga Li sekarang menghadapi situasi yang sangat canggung, memiliki kekuasaan, namun tidak tahu harus memberikan pada siapa.

Orang-orang yang bisa meneruskan ini, antara sudah meninggal, atau terlalu tua, atau terlalu kecil.

Di saat kekurangan penerus, di saat ada tekanan dari luar dan dalam, berbagai lawan menyerang bersamaan, membuat Keluarga Li cukup menderita.

Aset mereka dalam beberapa tahun menyusut 70% lebih, masih tersisa 30%, namun sudah lama dikuasai oleh berbagai pihak.

Bila tidak ingin menjadikan masalah ini terlalu buruk, maka mungkin sudah lama berpisah.

Seorang mantan lawan bersaing, tidak terjatuh di saat bersaing namun karena bencana secara alami tereliminasi, ini pernah membuat Robert Huo merenung.

Hanya saja dia tidak pernah menyangka, identitasnya setelah terlahir kembali, awalnya hanyalah seorang kutu buku yang bodoh, namun pada akhirnya berubah menjadi anak haram Keluarga Li.

Novel Terkait

My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
2 tahun yang lalu
The Comeback of My Ex-Wife

The Comeback of My Ex-Wife

Alina Queens
CEO
2 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu
Unperfect Wedding

Unperfect Wedding

Agnes Yu
Percintaan
3 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
2 tahun yang lalu