Inventing A Millionaire - Bab 269 Rasa Simpati

Berkendara, Robert Huo datang ke toko dapur.

Setelah memarkirkan mobil, dia berjalan masuk ke dapur, lalu menatap Natalie Ning yang memegang ponsel dan menyiarkan proses pembuatan daging sapi lada hitam oleh koki.

"Semuanya lihat dengan baik, ini semua merupakan daging fillet daging yang segar, sepotong daging utuh yang baru dipotong, bukan jenis daging giling yang disambung. Walaupun biayanya sedikit tinggi, tapi lebih aman untuk dimakan. Ketika ada masalah dengan makanan ini. Ini bukan merupakan masalah sepele, masih baik jika hanya sakit perut, jika terjadi sesuatu dengan nyawa manusia, berpenghasilan beberapa juta juga tidak mampu untuk membayarnya,dan juga memperburuk nama toko sendiri. Maka kita lebih memilih untuk sedikit mendapatkan keuntungan, juga harus menjamin semua orang agar bisa merasa aman ketika makan. Kalian merasa nyaman, maka kami juga akan merasa nyaman. Ayo semuanya lihat ke sini lagi, semuanya merupakan sayuran segar yang baru saja dipetik dari ladang pertanian. Semuanya organik, tanpa penyemprotan obat-obatan. Jika kedepannya masih memiliki waktu, aku akan pergi ke ladang pertanian untuk membuat siaran langsung tentang proses pemetikan……"

Setiap menit dan detik, suara Natalie Ning hampir tidak pernah terputus. Keseriusan dan konsentrasinya saat bekerja, tidak akan tertandingi oleh orang biasa. Bahkan Robert Huo yang sudah masuk untuk waktu yang lama, dia pun tidak menyadarinya.

Pada akhirnya, ketika Sisilia Jian membantunya membawakan air sambil mengingatkan, Natalie Ning baru menoleh dan melihat, kemudian memberikan sebuah isyarat tangan, yang berarti siaran langsung masih belum berakhir.

Robert Huo tersenyum sambil menganggukkan kepala terhadapnya, kemudian dia menarik kursi dan duduk.

Sekarang penonton siaran langsung untuk setiap harimya sudah hampir mencapai 100.000, nilai popularitasnya hampir sebanding dengan selebriti internet kelas menegah atau selebriti tingkat ketiga atau keempat.

Mungkin ada orang yang berkata bagaimana mungkin, para selebriti internet hanya sembarangan melakukan siaran langsung saja sudah memiliki ratusan ribu atau jutaan ribu orang yang menontonnya.

Tapi faktanya, siaran langsung selebriti internet, sebagian besar membeli popularitas, yang biasa disebut dengan bot.

Sejak awal dalam industri ini sudah ada orang yang menimbulkan kebingungan untuk mendapatkan keuntungan, pertama-tama membeli popularitas, kemudian menjualnya, membuat data palsu, dengan seperti ini akan ada orang yang mengundang selebriti internet untuk melakukan endorse.

Sebuah siaran langsung dengan jutaan penggemar, terkadang jumpah penjualanmua bahkan tidak mencapai 10.000 yuan.

Dan Natalie Ning, dengan penontonnya yang hampir 100.000, semuanya merupakan penonton asli. Jumlah kunjungan toko setiap harinya hampir sama dengan jumlah penontonnya.

Walaupun bukan setiap orang akan membeli barangnya. Tapi jumlah penjualannya juga sudah menembus 800.000, Dan sedang berkembang menuju target 1 juta dengan cepat.

Seluruh kegiatan diet, sebagian besar sudah dijalankan sekarang, dan masih tersisa kurang dari 1 bulan, dan peringkat terakhir akan diumumkan.

Karena tidak banyak waktu yang tersisa, sudah tidak banyak orang yang ingin memperebutkan juara kedua dengan hadiah 2 juta yuan, pelanggan baru tahu bahwa mereka memiliki kualitas yang rendah dalam sisi waktu, maka sangat sulit untuk menarik mereka dalam faktor ini.

Tapi nama perusahaan cabang Jiazi, sudah benar-benar diluncurkan dalam kegiatan ini, sekarang hampir seluruh orang di dalam negeri tahu bahwa ada semacam produk perusahaan diet yang sangat bagus, terjamin dan berkualitas.

Ditambah dengan siaran langsung harian Natalie Ning tentang proses produksi makanan rendah lemak di dapur, membuat para penonton bisa melihat dengan jelas tentang seberapa bersih makanan yang mereka makan, dan populatitasnya masih terus meningkat.

Hanya penjualan rendah lemak, sekarang sudah menembus 20.000 pesanan per hari. Di samping itu, jumlah pesanan baru setiap harinya, juga meningkat pesat sekitar 1000 hingga 2000.

Belum lagi, makanan rendah lemak sudah menyumbang 300.000 yuan untuk jumlah penjualan harian.

Ini bukan merupakan sebuah angka yang kecil, 1 bulan lalu ketika makanan rendah lemak baru saja diluncurkan, setelah melewati masa percobaan 1 minggu, juga baru terjual 1000 porsi.

Sekarang penjualan harian lebih dari 20.000 yuan. Tingkat perkembangan yang mengejutkan.

Sangat banyak pedagang toko Taobao, semuanya sudah belajar untuk membuat paket makanan rendah lemak, tapi makanan rendah lemak mereka tidak peduli dari sisi tingkat kebersihan, rasa, termasuk ketepatan waktu pengangkutan, semuanya tidak sebanding, dalam hal penjualan tentu memiliki perbedaan yang sangat besar.

Imitasi dengan efek yang menggelikan, hanya meningkatkan lelucon, tanpa sistem pendukung dan dasar yang memadai, mana mungkin bisa berhasil dengan begitu mudah.

Sekarang meja dan kursi di seluruh toko, semuanya sudah dipindahkan, dapur yang awalnya sudah menempati wilayah yang luas, kini sudah diperluas lagi.

Sekarang lantai 1 dan lantai 2, sudah penuh dengan koki yang sedang bekerja. Organinasasi pelatihan, mengirim hampir 200 koki.

Meskipun demikian, mereka masih tetap sangat sibuk.

Natalie Ning sudah menghubungi sebuah organiasi pelatihan yang lainnya. Dan berharap agar bisa memiliki koki yang lebih hanyak untuk datang bekerja.

Walaupun gaji yang dibayar banyak, tapi jika dikatakan dengan menggunakan perkataan Robert Huo, menciptakan sebuah reputasi yang baik tidak sulit, tapi 99% publik figur makanan dan minuman. Semuanya menggunakan reputasi untuk melindungi hal yang buruk.

Demi mengatur modal, Natalie menbuat rasa menjadi sedikit lebih buruk, dan dia merasa bahwa para pelanggan bisa menerimanya.

Seperti yang diketahui orang-orang bahwa tekanan persaingan sangat besar sekarang, apalagi kamu memperburuk sedikit rasanya, bahkan jika rasa tetap dipertahannya seperti yang aslinya, ini juga mungkin akan diperas oleh rasa yang lebih baik.

Sederhananya, sekarang lakukan segala cara untuk mempertahankan reputasi yang baik. Dan membangun merk.

Kegiatan kali ini sudah menarik perhatian yang begitu besar, sangat disayangkan jika tidak mengambil kesempatan ini untuk membangun merk.

Karena daya tarik kegiatan diet sedang perlahan-lahan menurun, sekarang Robert Huo lebih berharap agar bisa mengubah jumlah perhatian menjadi , jumlah retensi pelanggan, meminta orang-orang yang melihat keramaian tersebut untuk menjadi pelanggan.

Tidak peduli membeli produk diet, atau membeli makanan rendah lemah semuanya boleh.

Dilihat dari situasi sekarang, tingkat perubahan masih tidak buruk. Seharusnya tidak menjadi masalah untuk melakukan penjualan sebanyak jutaan yuan sehari dalam periode akhir kegiatan.

Tapi begitu kegiatan berakhir sepenuhnya, penjualan bisa menurun, maka Robert Huo sudah memikirkan sebuah kegiatan berikutnya, untuk mencegah antusiasme menurun dengan sangat cepat.

Sekitar 20 menit kemudian, Natalie Ning baru mengakhiri siaran langsung pada hari ini.

Dia sambil minum air, sambil berjalan ke sini.

Robert Huo berdiri untuk menyambutnya, dan melihat gumpalan keringat yang halus di dahinya, lalu dia berkata dengan penuh rasa kasih sayang: "Apakah kamu sangat lelah? Sebenarnya mengenai hal melakukan siaran langsunh, kamu juga bisa menyerahkannya kepada Sisilia dan yang lainnya untuk melakukannya."

"Tidak bisa, para penonton lebih mengenaliku, ada banyak orang yang datang secara khusus demi melihatku. Jika aku tidak muncul, mereka akan pergi, juga akan akan ada kesempatan untuk menjadi pelanggan lagi." Suara Natalie Bing terdengar sedikit serak, siaran langsung jangka panjang, ditambah dengan berbicara tanpa henti, membuat tenggorokannya sedikit terbebani. Tapi dia tidak akan menyerahkan hal seharusnya dilakukan oleh dirinya kepada orang lain karena kondisi tubuhnya yang kurang sehat.

Sekarang kesuksesan sulit untuk didapatkan, menurut dia, ini merupakan berkah karena dia sudah melakukan terlalu banyak hal baik pada kehidupan sebelumnya.

Jika tidak memanfaatkan kesempatan kali ini dengan benar, maka tidak ada yang tahu apakah di masa depan masih ada hal baik seperti ini atau tidak.

Robert Huo tahu bahwa dia adalah orang yang rajin. Juga orang yang sangat bertanggung jawab, ini adalah kelebihan, bahkan jika dia merasa tertekan lagi, dia juga tidak bisa membujuk atau menyangkal Natalie untuk melepaskan kelebihan ini demi kekhawatirannya.

Manusia hidup di dunia ini. Tidak hanya demi dikhawatirkan oleh orang lain, tapi hidupnya juga lebih berarti.

Robert Huo melihat ke arah Sisilia Jian sambil berkata: "Kedepannya kamu harus sering menyiapkan obat tenggorokan untuk CEO Ning, ketika tidak ada kerjaan usahakan agar jangan membiarkannya banyak berbicara. Paham ? Jika terjadi sesuatu dengan tenggorokan CEO Ning, maka aku hanya akan bertanya padamu !"

Sisilia Jian menjulurkan lidah, sambil berkata kepada Natalia Ning: "Lihat saja, aku mengatakan bahwa bos sudah menyerahkan masalah ini kepada diriku, dan aku pun tidak bisa kabur."

"Kamu masih sempat, jika ingin kabur sekarang." Natalie Ning berkata sambil tersenyum.

"Aku tidak akan kabur !" Sisilia Jian segera berkata: "Dengan adanya bos dan nona bos yang penuh kasih sayang, membuatku merasakan keindahan percintaan, untuk apa aku kabur? Melihat kalian saling mencintai setiap harinya, itu sudah cukup, bisa mendapatkan uang dan menghemat biaya makan, betapa baiknya !"

"Siapa yang mengajarimu hingga bisa begitu cerewet." Natalie Ning merasa senang, kemudian dia berkata kepada Robert Huo: "Oh ya, Sisilia berkata padaku bahwa, kamu sudah menghabiskan yang sebesar 800.000 yuan ketika membeli mobil pada siang hari. Dia merasa dirinya sendiri tidak cocok untuk mengambil uang ini, dan aku ingin membeli 40 saham, bagaimana menurutmu ?"

Sebelumnya perusahaan lain ingin mengakusisi New Hope Corp, Robert Huo mengusulkan untuk menggunakan 10% kepemilikan saham perusahaan untuk melepaskan 100 juta saham, 10.000 yuan per saham, dan dia hampir menakuti seluruh perusahaan investasi.

Hanya ada 2 perusahaan yang sudah menghabiskan puluhan juta yuan, untuk membeli ribuan saham, dan dikatakan bahwa dia juga ditertawai oleh rekan bisnisnya.

Sebuah perusahaan baru yang hanya bermodal puluhan juta yuan, secara tak terduga juga berani menjual 1 saham seharga 10.000 yuan, dan 100 juta saham juga hanya menguasai 10% saham. 100% kepemilikan saham tersebut, bukankah sudah hampir mencapai 1 trilyun dollar ?

Perlu diketahui bahwa, sangat sedikit perusahaan di seluruh dunia, yang bisa mencapai angka ini. Sebuah perusahaan e-commerce, atas dasar apa mereka memiliki keberanian untuk berbicara seperti ini.

Lagi pula, hanya orang yang benar-benar bodoh yang percaya dengan keanehan mereka!

Sekarang Sisilia Jian juga ingin membeli saham gratis, 800.000 yuan dapat membeli 80 saham, tapi dia hanya menginginkan 40. Alasannya sangat sederhana, uang ini akan merepotkan jika diambil sendiri, maka dia menggunakan sebutan membeli saham untuk mengeluarkan uangnya.

Tentu saja, 80 saham awal, dia hanya menginginkan 40, dan anggap saja setengahnya dikembalikan kepada Robert Huo.

Novel Terkait

Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
2 tahun yang lalu
Chasing Your Heart

Chasing Your Heart

Yany
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
Don't say goodbye

Don't say goodbye

Dessy Putri
Percintaan
3 tahun yang lalu
Love From Arrogant CEO

Love From Arrogant CEO

Melisa Stephanie
Dimanja
2 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
3 tahun yang lalu