Inventing A Millionaire - Bab 141 Kamu Jangan Keterlaluan

Suaranya tidak cepat atau lambat, ada ketegangan dan relaksasi, dan enak didengar, tapi berapa banyak orang yang hadir benar-benar ingin mendengar Nova Ji membacakan ini?

Kalaupun target sudah tercapai, bagaimana dengan peningkatan kinerja cabang yang memuaskan?

Dalam beberapa hari, kamu akan menjadi menantu Liu, jadi apa gunanya membacakan ini.

Nova Ji masih membacanya, membacanya dengan cermat dan menjelaskan status perkembangan cabang tahun ini dengan sangat jelas.

Tidak peduli detailnya, periksa celahnya dan perbaiki kekurangannya .

“Untuk tahun ini, aku pribadi mungkin belum melakukan beberapa pekerjaan dengan baik, tetapi kondisi operasi perusahaan secara keseluruhan harus dianggap sudah baik.” Nova Ji memberikan penutup.

Colin Ji langsung bertepuk tangan, tertawa dan berkata: "Kamu terlalu rendah hati, hasil ini sudah luar biasa. Dengan banyaknya cabang tahun ini, kerugiannya terhitung lebih dari setengahnya. Sekelompok Tuan muda juga tidak sebaik dirimu yang seorang gadis muda."

Murray Ji langsung merespon: "Prestasi kerjamu sangat bagus, perkembangan cabang terlihat jelas bagi semua, dan dewan direksi juga sangat menghargaimu. Oleh karena itu, kami bersama-sama memutuskan untuk mengizinkanmu dan Liu's Corp..."

“Maaf, aku belum selesai berbicara.” Nova Ji menyela Murray Ji lagi.

Murray Ji adalah senior keluarga Ji yang berusia di tas 60 tahun, dia lagi-lagi dipotong oleh Nova Ji dan merasa cukup tidak senang.

Di tahun-tahun awal, ayah Murray Ji pergi ke luar negeri dan menjadi terkenal, kemudian saat kembali ke rumah Ji, dia selalu menjadi andalan keluarga.

Dan pemikirannya sangat berbeda dengan keluarga Ji. Hal ini terlihat dari nama-nama orang lain, kecuali dia mengambil kata Cindy untuk putranya, yang sedikit berbau Barat.

Dipengaruhi oleh ayahnya, Murray Ji sendiri juga cukup sombong, merasa ayah dan putranya memiliki pendidikan tertinggi di keluarga Ji, mereka berpengetahuan luas, dan mereka juga sangat kuat dalam melakukan sesuatu.

Meskipun dia berbicara banyak tentang apa yang disebut kultivasi pribadi di depan orang luar, dia disela dua kali berturut-turut, masih sangat tidak senang.

"Lanjutkan," kata Murray Ji.

Nova Ji mengangguk, dan berkata: “Berdasarkan kinerja cabang tahun lalu, keadaan keuangan kita bagus, jadi aku putuskan untuk menggunakan 10% dari keuntungan tahun lalu dan membagikan dividen kepada seluruh karyawan perusahaan. Selain itu, kami akan membagikan 20 persen dari keuntungan, sebagai penghargaan kepada pimpinan cabang. Selain itu, aku berharap keluarga dapat menyediakan dana pembangunan 100 juta RMB, karena kami berencana untuk mengembangkan bisnis kami dan membutuhkan dukungan keuangan untuk bersaing memperebutkan pangsa pasar. Yang terakhir adalah ... "

“Apa kamu bercanda?” Damien Ji adalah orang pertama yang memukul meja, dan berkata dengan suara yang dalam: “Keuntungan dari cabang ini adalah puluhan juta, dan 30% dari keuntungan diberikan kepada kalian. Bahkan jika ingin membayar bonus, kamu tidak bisa mengeluarkan begitu banyak. Selain itu, dana pembangunan 100 juta RMB? Apa kamu masih belum bangun tidur?"

Murray Ji juga menggelengkan kepalanya dan berkata: "GM Ji mempertimbangkan perusahaan, aku menyetujui semangat ini, tetapi permintaanmu terlalu jauh. Jangan katakan bahwa kinerja cabangmu belum mencapai yang tertinggi di seluruh keluarga, bahkan jika kamu menduduki peringkat pertama, tidak mungkin memberikan dana seratus juta RMB."

“Kenapa? Dengan 100 juta RMB, aku yakin bisa mendapatkan 200 juta RMB kembali untuk keluarga tahun depan!” Kata Nova Ji.

“Siapapun boleh menyombongkan diri. Tapi bukan berarti itu benar.” Sebagai putra Damien Ji, dan juga pesaing kuat untuk urutan level pertama tahun ini, Denovan Ji juga berhak mengikuti rapat semacam itu. Saat ini, dia mau tidak mau angkat bicara. Dia berkata dengan sinis: "Terlebih lagi, kamu akan segera menjadi menantu keluarga Liu. Jika kamu menginginkan begitu banyak uang, apakah kamu ingin menganggapnya sebagai mas kawin?"

"Nova, kamu juga tahu bahwa situasi keluarga baru-baru ini tidak terlalu baik. Dana seratus juta RMB tidak bisa diambil begitu saja. Aku memberikannya kepadamu, bagaimana pendapat orang lain? Jadi, lupakan saja, untuk prestasi kerjamu yang luar biasa, perusahaan dapat memberi penghargaan atas kebijakannya sendiri. Aku usulkan, bagaimana jika memberi hadiah uang tunai dua juta RMB? "Kata Murray Ji.

Beberapa direktur dan pimpinan mengangkat tangan satu per satu, menyatakan bahwa mereka setuju.

Melihat tampang mereka, sepertinya hadiah dua juta RMB adalah kebaikan yang besar, Nova Ji harus berlutut di tanah dan sangat bersyukur.

Pada saat ini, Colin Ji berkata: "Seratus juta RMB memang banyak, tetapi masih mungkin untuk memberikan tiga puluh hingga lima puluh juta RMB.

“Colin Ji, apa yang kamu bicarakan!” Murray Ji menatapnya.

"Aku adalah kepala keuangan perusahaan, dan aku sangat jelas tentang situasi keuangan. Bukan masalah besar menghabiskan 30-50 juta RMB. Selain itu, meminta uang bukan untuk mengisi kantong mereka sendiri, tetapi untuk memberikan kontribusi yang lebih besar kepada keluarga. Untuk tindakan seperti itu, aku pikir kita harus mendukungnya dengan tegas!” Kata Colin Ji.

“Siapa yang tidak tahu kalian berdua bekerja sama, ada apa, tahu kalau Nova Ji akan menikah, kalian juga ingin mendapat uang pensiun?” Kata Damien Ji kasar.

Colin Ji menatapnya: "Menurutmu apakah aku orang yang begitu jahat?"

"Siapa yang kamu bilang jahat?"

Mereka berdua hendak bertengkar. Orang tua di meja itu mengetuk meja dan berkata dengan suara yang dalam, "Oke, berhenti berdebat. Ini di perusahaan, bukan rumah kalian sendiri!"

Yang berkata adalah Cedric Ji, ketua keluarga Ji saat ini, dan orang paling bergengsi di keluarga inti.

Begitu dia berkata, Damien Ji atau Colin Ji langsung berhenti berbicara.

Cedric Ji memandang Nova Ji lagi dan berkata: "Gadis, jika kami tidak setuju dengan persyaratan ini, apakah kamu bertekad untuk tidak menikah dengan Tuan muda dari keluarga Liu?"

“Pasti, bukankah dia hanya untuk memeras kita?” Denovan Ji mencibir: “Hanya saja dia tidak ingin memikirkan identitasnya, apakah dia memenuhi syarat untuk menegosiasikan persyaratan dengan kita. Seratus juta RMB saja dia berani mengatakannya, apa dia merasa dirinya bernilai satu miliar RMB?"

Cedric Ji meliriknya, dia tidak menghentikannya, karena itu agak canggung, dan seseorang perlu mengatakannya.

Nova Ji berdiri dan berkata dengan tenang: "Sekalipun kamu tidak setuju, aku akan menikah dengan Moris Liu, aku telah mengatakan lebih dari sekali bahwa menikahi putra Liu adalah hal yang baik bagiku. Sejujurnya, aku bosan dengan suasana pertengkaran dalam keluarga, apa gunanya saling menekan. Jika aku menikah dengan Moris Liu, aku akan menjadi menantu keluarga Liu. Mungkin lebih dari 99% wanita dalam keluarga akan iri. Dalam hidupku, aku belum mendapatkan aset sebanyak yang aku dapatkan setelah menikah. Dalam hal itu mengapa aku harus menolak. Oleh karena itu, aku sangat senang dan berterima kasih kepada keluarga atas kesempatan yang diberikan kepadaku. Adapun permintaan yang baru saja disebutkan, itu murni untuk perkembangan perusahaan. Aku tidak bermaksud mengancam siapa pun. Bahkan jika seseorang menyuruhku untuk tidak menikahi Moris Liu sekarang, aku tetap harus melakukannya!"

Semua orang yang mendengarkan kata-kata Nova Ji tercengang.

Gadis ini benar-benar ingin menikah dengan Moris Liu?

Kini Nova Ji sepertinya sangat ingin menikah dengan Moris Liu, tapi itu membuat mereka tidak bahagia.

Cedric Ji memandang Nova Ji dan tidak menanyakan apakah ini benar, karena ekspresi Nova Ji saat ini sepertinya tidak ada rasa jijik atau tidak puas.

Dia sangat tenang, bahkan lebih santai dari semua orang yang hadir.

Setelah pertemuan, Cedric Ji berkata: "Temperamenmu lebih baik dari yang aku kira, dan kamu melakukannya dengan sangat baik, kamu adalah anak yang baik, atas nama ketua, aku berjanji kepadamu untuk memberikan penghargaan kepada karyawan dan eksekutif senior cabang, mengenai dana pembangunan ... "

Cedric Ji merenung sejenak, dan berkata, "Sepuluh juta, tidak lebih. Tetapi apakah kamu menggunakannya untuk perusahaan atau membawanya pergi, kami tidak akan peduli."

Banyak orang di sekitar meja rapat tidak puas dengan keputusan Cedric Ji, mengapa seorang wanita yang merupakan keluarga cabang mengambil uang dari keluarga inti mereka?

Uang ini, lebih baik diberikan kepada mereka.

Tapi mereka juga bisa melihat bahwa Cedric Ji ingin menggunakan uang itu untuk menghibur Nova Ji agar tidak mendapat masalah.

Lagipula, bagi mereka sekarang, adalah hal terpenting bagi mereka untuk menukar Nova Ji dengan bantuan kerja sama dengan Liu's Corp.

Namun, yang tidak dapat dipikirkan semua orang adalah bahwa Nova Ji bahkan berkata: "10 juta RMB tidak cukup, aku hanya mau 100 juta RMB."

Novel Terkait

Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
2 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
2 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
3 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
2 tahun yang lalu
The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
3 tahun yang lalu