Inventing A Millionaire - Bab 296 Minta Maaf

Orang lain tidak katakan, tapi Natalie bisa melihat. Dia sangat kecewa pada prilaku Owen.

Awalnya dari seluruh karyawan perusahaan ini, Owen termasuk orang yang terhebat, maupun dari pendidikan dan kemampuan.

Hanya saja sikapnya terlalu angkuh.

Dengan kata Robert, tidak mengalami kekalahan, maka susah melakukan hal besar.

Ingin biarkan dia sendirian tanggung jawab. Perlu melatih sikapnya.

Natalie setuju pada kata ini, jadi melaksanakan kata Robert untuk tidak bicara pada Owen dibeberapa saat ini. Memberikan dia pekerjaan dasar agar melatih dia selama setengah tahun, mungkin tunggu sikapnya sudah tenang, baru bisa menanggung tanggung jawab besar.

Tujuan New Hope Corp kelaknya adalah bersaing dengan Keluarga Huo, singkatnya, tujuan terendah adalah memiliki aset ratusan triliun!

Mungkin orang lain tidak berani membayangkan tujuan ini, tapi menurut Robert ini mungkin tercapai.

Sosial sekarang tidak tenang, setiap orang ingin mendapat uang, sehingga memberinya kesempatan untuk berkembang.

Jika setiap orang mengutamakan pelayanan, ingin ada reputasi baik. Mungkin Robert tidak ada kesempatan.

Tentu saja, ide ini tidak dapat diteruskan secara efektif kepada orang lain.

Orang itu datang untuk mendapat uang, kamu dengan dia membahas perasaan, impian, maka sama seperti perbuatan yang tidak baik.

Meskipun seperti ini, Robert dan Natalie masih mempertahankan ide sendiri. Tidak melatih orang berbakat, maka akan mencelakai dia.

Mereka juga tidak bisa mengendalikan pemikiran Owen dan juga tidak ingin mengendalikannya.

Singkatnya asalkan pemuda ini bisa tenang, kelaknya New Hope Corp pasti ada tempatnya.

Sayangnya sosial yang tidak tenang ini, jarang bisa menghasilkan orang berbakat yang tenang.

Setelah meninggalkan perusahaan, ponsel Owen berdering, dia melihat ponsel, kemudian mengangkat telepon.

"Tuan Ning, bagaimana pertimbanganmu?" Baru mengangkat telepon sudah mendengar pertanyaan ini.

Owen menunjukkan ekspresi ragu, orang yang menelepon ini melakukan produk kesehatan, aset puluhan triliun dan penjualan perusahaan ada ratusan juta pertahun.

Perusahaan cabang Jiazi tiba-tiba bangkit, juga mengalahkan semua musuh dibidang diet. Setelah peluncuran makanan dan minuman diet, keuntungan industri obat kesehatan tradisional menjadi tidak baik.

Banyak perusahaan mencari tahu latar belakang perusahaan cahang Jiazi dan New Hope Corp, sesuai penyelidikan mereka, kedua perusahaan ini tidak memiliki latar belakang yang hebat. Tapi cara penjualannya sangat hebat dan kualitas produk sangat bagus.

Jadi ada beberapa perusahaan mulai mencari cara untuk menarik orang ke sini agar bisa mencetak cara penjualan dan idenya. Bahkan ada yang berharap menggunakan uang untuk menggoda dan membeli rahasia yang mereka butuhkan.

Tapi departemen penelitian perusahaan cabang Jiazi dipegang oleh Robert, bahkan penjabat tinggi perusahaan juga tidak boleh ikut campur.

Bahkan para karyawan juga menandatangani kontrak rahasia yang ketat, jika melanggar kontrak, maka harus ganti rugi sebanyak sembilan angka.

Dan siapa yang sanggup membayar sembilan angka ini untuk mencuri data rahasia perusahaan?

Jika tidak ada yang bersedia, maka pegawai teknisi cabang perusahaan, juga tidak berani menanggung risiko.

Setelah bertanya pada banyak orang, akhirnya mereka menargetkan tujuan ke Owen dan Sisilia.

Dengar-dengar, dua orang ini adalah karyawan yang dianggap penting New Hope Corp, juga hanya dua orang ini pernah ke perusahaan cabang Jiazi.

Karena Sisilia paling dekat dengan Natalie, jadi duluan dicari, tapi jawabannya sangat yakin. Tidak peduli kamu memberi 1.000.000 RMB atau 2.000.000 RMB, maaf, meskipun aku butuh uang juga tidak melakukan hal yang bertentang dengan hati nurani.

Harus diakui gadis ini memiliki prinsip yang kuat, tentu saja dia juga orang yang ada impian.

Mungkin menurut banyak orang kemampuan New Horp Corp tidak besar, tapi Sisilia tahu asalkan ada boss. Perusahaan akan ada masa depan yang baik.

Sebuah perusahaan bisa berhasil atau tidak, bukan hanya melihat kamu membuat produk apa. Disebuah bidang itu hebat atau tidak, dilihat dari pemimpin ada potensi berhasil.

Ditubuh Robert, Sisilia melihat semua kemungkinan. Ada dia, apapun akan terjadi!

Setelah Sisilia menolak, orang itu mencari Owen.

Meskipun bukan orang departemen penelitian, tapi juga menandatangani kontrak rahasia, namun uang ganti ruginya tidak begitu mengerikan.

Sebelumnya Owen tidak setuju. Dia sangat angkuh, merasa dirinya tidak boleh karena tidak senang, sengaja mengkhianati perusahaan.

Jadi dia juga menolak.

Hanya saja orang-orang itu sangat pintar, mereka dari nada bicara Owen merasakan orang ini tidak begitu yakin, setidaknya tidak seyakin Sisilia.

Jadi dia sering menelepon untuk bertanya dan Owen sudah mengangkat banyak telepon hari ini.

Jika dia adalah orang yang yakin, pasti akan memblokir orang itu, bagaimana mungkin sekali demi sekali mengangkat telepon.

"Kami tahu apa yang kamu khawatirkan, namun kamu bisa percaya, gaji 10.000 RMB akan setiap tahun tambah sepuluh persen, adalagi hadiah villa di provinsi seharga 6.000.000 RMB ke atas. Juga mobil mewah seharga miliar. Dan kata yang kamu katakan, kami anggap tidak pernah mendengar, tidak ada yang tahu dengan pembahasan kita. Meskipun terjadi masalah, juga tidak ada hubungan denganmu. Aku percaya, dari semua orang kamu yang kenal, ini adalah syarat yang terbaik."

Perkataan dia, sangat menyentuh, juga nyata.

Sampai sekarang perusahaan yang pernah menghubungi Owen, paling banyak bersedia memberinya uang 3.000.000 RMB.

Tidak seperti perusahaan ini, gaji setahun 1.000.000 RMB, serta diberi villa, rumah, ini semua ditambah ada puluhan miliar. Yang paling penting adalah gajinya akan bertambah 10 persen pertahun. Termasuk penghasilan berkelanjutan.

Terhadap mahasiswa yang baru tamat, ini adalah godaan terbesar.

Meskipun gaji bulanan setiap pegawai New Hope Corp ada 17.000 RMB , tetapi tidak bisa dibandingkan dengan penghasilan 100.000 RMB perbulan.

Owen tidak pernah percaya dengan impian.

Jika percaya impian sepasang suami istri yang beruntung ini, maka ini termasuk lelucon.

Jika sebelumnya, mungkin Owen akan menolak, tapi hari ini hatinya tidak senang, sekarang digoda orang. Setelah ragu sebentar, dia bertanya: "Apa kamu yakin tidak ada yang tahu?"

"Tentu saja." Mereka sudah tahu Owen tergoda, jadi bergegas berkata: "Kami tidak akan melakukan rekaman suara atau rekaman video dan hal yang kamu katakan akan dicatat dikertas. Asalkan kami memastikan bisa dilaksanakan. Akan bergegas bakar, pasti tidak ada kesalahan. Waktu yang sama kamu bisa jangan kerja dulu, tetapi barang yang akan diberikan, tidak akan kurang! Tunggu masalah sudah lewat. Pintu perusahaan akan setiap saat membuka pintu untukmu!"

Owen menundukkan kepala berpikir sangat lama, akhirnya dia berbalik badan melihat gedung kantor ini dan berkata: "Aku ingin melihat kalian dalam dua empat jam mentransfer gaji setahun ke rekeningku. Setelah barang diserahkan pada kalian. Mobil dan rumah harus bergegas alihkan ke namaku. Jika kalian berani membohongiku, juga membiarkan akan memikul nama pengkhianat perusahaan, maka aku tidak akan membiarkan kalian!"

"Kamu tenang saja, kami akan selesaikan masalah ini!" Kata mereka dengan percaya diri.

Owen menjawab "Iya", tidak mengatakan apa-apa, langsung menutup telepon.

Kemudian dia melihat ke atas kantor itu, itu adalah New Hope Corp dan menunjukkan senyum mengerikan: "Keberuntungan tidak akan bertahan lama, tunggu saja, aku akan mengungkapkan kenyataan kalian. Agar Sisilia si gadis bodoh itu tahu, siapa yang paling berkemampuan!"

Kemudian Owen menarik nafas dan masuk ke dalam gedung.

Melihat Owen kembali, Natalie dengan bingung bertanya: "Kenapa kembali lagi?"

"Aku datang mengaku kesalahan." Owen berekspresi menyesal dan berkata: "Tadi di bawah. Aku melihat nyonya pemulung dan orang jalanan membelikannya beberapa botol air. Nyonya itu sangat berterima kasih, hampir berlutut. Adegan itu menyentuh hatiku, jadi teringat perusahaan sangat menganggap penting aku. Juga mendidikku, setiap bulan memberiku gaji dan dua kali lebih banyak dari temanku. Tapi aku tidak merasa puas, benar-benar tidak patut. Seorang yang tidak tahu berterima kasih, tidak mungkin berhasil. Jadi aku kembali mengucapkan maaf padamu, juga mengucapkan maaf pada rekan kerja. Beberapa saat ini aku sangat semena-mena, juga membuat banyak kerepotan, berharap kamu bisa mengerti. Kedepannya aku akan bersikap tenang, tekun bekerja untuk membuat perusahaan mendapat penghasilan yang lebih banyak!"

Novel Terkait

Chasing Your Heart

Chasing Your Heart

Yany
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Sang Pendosa

Sang Pendosa

Doni
Adventure
2 tahun yang lalu
Get Back To You

Get Back To You

Lexy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Awesome Guy

Awesome Guy

Robin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
After The End

After The End

Selena Bee
Cerpen
3 tahun yang lalu
Mr CEO's Seducing His Wife

Mr CEO's Seducing His Wife

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
Hei Gadis jangan Lari

Hei Gadis jangan Lari

Sandrako
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Si Menantu Buta

Si Menantu Buta

Deddy
Menantu
2 tahun yang lalu